Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  JHEZNOV TONNY on Fri 26 Jul 2013, 12:27

Tolong bagi pengalamannya untuk senior" smua ??? Ayam saya kl jalan kakinya seperti kaku, setiap melangkah kaki hrs di angkat tinggi (tdk sprti biasa), dan jg bawaannya pengen duduk trs, udh saya cek tdk ada terjadi pembengkakan. Tolong bgm cara pengobatannya ???? Trims, slm PAPAJI.

JHEZNOV TONNY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 01.06.13
Lokasi : PosKamling

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  jokoindo on Fri 26 Jul 2013, 14:14

ulun umpat menyimak jua neh:D 

jokoindo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 03.01.12
Age : 36
Lokasi : pangkalan bun kal-teng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  imanbrow on Fri 26 Jul 2013, 16:38

JHEZNOV TONNY wrote:Tolong bagi pengalamannya untuk senior"  smua ??? Ayam saya kl jalan kakinya seperti kaku, setiap melangkah kaki hrs di angkat tinggi (tdk sprti biasa), dan jg bawaannya pengen duduk trs, udh saya cek tdk ada terjadi pembengkakan. Tolong bgm cara pengobatannya ???? Trims, slm PAPAJI.

abis sakit ya bang jagoannya?
kmaren si gundul juga begitu, melangkah kyk robot, klo jalan di lantai langkah kakinya bunyi2 seperti disentak2, dikit2 duduk lagi..... Alhamdulillah skarang dah baikan, malah sdh mau ikut latihan lg

cuma caranya trlalu berbelit2 kyknya bang,
awalnya sy kasi neurodex stengah plus pyroxicam 1 biji, sambil tiap malam sy urut2 pake salep muay trus kakinya sy tempelin koyo klo mlm, selama 4 hari, setelah itu obatnya dihentikan (takut resisten)..... sisanya klo mlm sy kasi kunyit kencur dan kunci yg diparut....
ayamnya sebaiknya diumbar dulu
salam berbagi

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  JHEZNOV TONNY on Sat 27 Jul 2013, 11:36

imanbrow wrote:
JHEZNOV TONNY wrote:Tolong bagi pengalamannya untuk senior" smua ??? Ayam saya kl jalan kakinya seperti kaku, setiap melangkah kaki hrs di angkat tinggi (tdk sprti biasa), dan jg bawaannya pengen duduk trs, udh saya cek tdk ada terjadi pembengkakan. Tolong bgm cara pengobatannya ???? Trims, slm PAPAJI.
Tris untk infonya om, Kejadiannya bersamaan om sktr 1 minggu kmrn, ya wktu itu mendadak mukanya pucet dan tembolok ga mau turun dan udh sering duduk, krn sy penasaran sy coba dirikan, eh ternyata saat melangkah kakinya sprti kaku gitu (di angkat tinggi), ya alhamdullilah untuk kondisinya udh mulai pulih dan pencernaannya pun udh normal, cm untk kakinya aja yg blm ada perubahan om, msh tetap kaku gitu...

abis sakit ya bang jagoannya?
kmaren si gundul juga begitu, melangkah kyk robot, klo jalan di lantai langkah kakinya bunyi2 seperti disentak2, dikit2 duduk lagi..... Alhamdulillah skarang dah baikan, malah sdh mau ikut latihan lg

cuma caranya trlalu berbelit2 kyknya bang,
awalnya sy kasi neurodex stengah plus pyroxicam 1 biji, sambil tiap malam sy urut2 pake salep muay trus kakinya sy tempelin koyo klo mlm, selama 4 hari, setelah itu obatnya dihentikan (takut resisten)..... sisanya klo mlm sy kasi kunyit kencur dan kunci yg diparut....
ayamnya sebaiknya diumbar dulu
salam berbagi

JHEZNOV TONNY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 01.06.13
Lokasi : PosKamling

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  Ari on Sat 27 Jul 2013, 13:27

JHEZNOV TONNY wrote:Tolong bagi pengalamannya untuk senior"  smua ??? Ayam saya kl jalan kakinya seperti kaku, setiap melangkah kaki hrs di angkat tinggi (tdk sprti biasa), dan jg bawaannya pengen duduk trs, udh saya cek tdk ada terjadi pembengkakan. Tolong bgm cara pengobatannya ???? Trims, slm PAPAJI.

junior urun rembuk..

biasanya itu disebabkan karena ayam jarang di umbar(di kandang terus), dan ada juga yang memang dari ayamnya sendiri jalanya kaki di angkat tinggi kayak robot...... saya juga pernah mengalami ayam saya jalanya begitu karna tak kurung terus, dan setelah saya umbar2 selama kurang lebih 2mingguan normal kembali tuh jalanya, dan saya juga pernah punya ayam yang mrmang jalanya kayak robot, jadi mau di apa2kan tetap begitu jalanya dan tdk berpengaruh pada gaya tarungnya........Laughing Laughing Laughing 

maaf kalo ada yang salah

Ari
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 619
Join date : 25.03.12
Lokasi : Pekalongan, 085869002484

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  JHEZNOV TONNY on Sat 27 Jul 2013, 14:25

Ari wrote:
JHEZNOV TONNY wrote:Tolong bagi pengalamannya untuk senior" smua ??? Ayam saya kl jalan kakinya seperti kaku, setiap melangkah kaki hrs di angkat tinggi (tdk sprti biasa), dan jg bawaannya pengen duduk trs, udh saya cek tdk ada terjadi pembengkakan. Tolong bgm cara pengobatannya ???? Trims, slm PAPAJI.

junior urun rembuk..

biasanya itu disebabkan karena ayam jarang di umbar(di kandang terus), dan ada juga yang memang dari ayamnya sendiri jalanya kaki di angkat tinggi kayak robot...... saya juga pernah mengalami ayam saya jalanya begitu karna tak kurung terus, dan setelah saya umbar2 selama kurang lebih 2mingguan normal kembali tuh jalanya, dan saya juga pernah punya ayam yang mrmang jalanya kayak robot, jadi mau di apa2kan tetap begitu jalanya dan tdk berpengaruh pada gaya tarungnya........Laughing Laughing Laughing

maaf kalo ada yang salah
Mksh mas ari, kronologis kejadiannya gini mas, kan ayam ini kl di abar nafasnya kurang bgus, jd sy ikutin arahan senior2 untuk latihan fisik, ya stlh 3 hari sy latih, esoknya terjadilah keluhan sprti ini mas ? Awalnya jln ayam normal mas, dan ayam pun Full umbaran mas, apakah mgkin keseleo mas saat latihan ? O ya mas ari, trims atas bantuannya dl ya (mgkin mas ari udh lupa, hehehe...)

JHEZNOV TONNY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 01.06.13
Lokasi : PosKamling

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  Langgeng NC on Sat 27 Jul 2013, 16:02

ayam saya jalan begitu karena saya kasih bandul pemberat dikakinya, setelah dilepas jalannya jadi diangkat tinggi2

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  dhekoko on Sat 27 Jul 2013, 17:36

kelihatanya porsi latihan yang terlalu berat, dan otot ayam kurang relaksasi (kasih pasi/tanah biar kipu). habis latihan diumar terus biarin kipu..

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  wawang on Sat 27 Jul 2013, 19:27

dhekoko wrote:kelihatanya porsi latihan yang terlalu berat, dan otot ayam kurang relaksasi (kasih pasi/tanah biar kipu). habis latihan diumar terus biarin kipu..
setuju kliatanya over latihannya.kasih ostelin bang + umbar.stop dulu lthn n lhat perkembangan sampe normal lg

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  JHEZNOV TONNY on Sun 28 Jul 2013, 09:25

wawang wrote:
dhekoko wrote:kelihatanya porsi latihan yang terlalu berat, dan otot ayam kurang relaksasi (kasih pasi/tanah biar kipu). habis latihan diumar terus biarin kipu..
setuju kliatanya over latihannya.kasih ostelin bang + umbar.stop dulu lthn n lhat perkembangan sampe normal lg
Mksh om atas smua sarannya, o ya om, bener ga sih kl ayam yg ud gitu dan kl udh sembuh ga bs di pake lg untk adu ???

JHEZNOV TONNY
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 80
Join date : 01.06.13
Lokasi : PosKamling

Kembali Ke Atas Go down

Re: Kl Jalan Kaki Ayam Seperti Kaku !!!

Post  Sponsored content Today at 19:47


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik