Apa benar arathrok sudah di baned?

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Dragon828 on Sat 27 Jul 2013, 19:36

om Admin apa benar id arathrok sudah di baned? seperti yang di bilang mas KS?

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  SENGGOL BACOK on Sat 27 Jul 2013, 19:54

masa?

SENGGOL BACOK
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 792
Join date : 27.04.13
Lokasi : KOTA KEDIRI RAYA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  squallj on Sat 27 Jul 2013, 20:10

iya kah??

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  nagageni212 on Sat 27 Jul 2013, 20:14

biar lah kalo emang bener ketimbang dikroyok teruss...

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  mang ntis on Sat 27 Jul 2013, 20:30

nagageni212 wrote:biar lah kalo emang bener ketimbang dikroyok teruss...


"̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  dhekoko on Sat 27 Jul 2013, 21:04

nagageni212 wrote:biar lah kalo emang bener ketimbang dikroyok teruss...


turut prihatin,...
semoga semua pihak bisa menahan diri....
Exclamation Exclamation Exclamation 

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Administrator on Sat 27 Jul 2013, 21:15

Betul.

Smile 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  misdiono on Sat 27 Jul 2013, 21:47

Administrator wrote:Betul.

Smile 

Alhamdulillah kalo gitu om...
kayaknya ga di grup ini kok mas fajar nya di ban ..

Semoga ga ada lagi yang tanding sampai airan diatas 10 Very Happy 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Ari on Sat 27 Jul 2013, 21:50

Administrator wrote:Betul.

Smile 

semoga dg hilangnya salah satu member yang selalu membawa suasana tidak nyaman bisa membuat PAPAJI semakin guyub, tentrem, dan maju..............amin cheers cheers 

Ari
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 619
Join date : 25.03.12
Lokasi : Pekalongan, 085869002484

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  saptopurwodadi on Sat 27 Jul 2013, 22:15

Administrator wrote:Betul.

Smile 

cheers cheers cheers 

saptopurwodadi
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 770
Join date : 27.03.11
Lokasi : Purwodadi Jateng. 081326211577

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  J1mm13 on Sat 27 Jul 2013, 22:32

pantesan namanya udah gak ada di daftar anggota...

J1mm13
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 483
Join date : 20.02.12
Lokasi : Rangkas Bitung 081328878333

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  fakhry on Sat 27 Jul 2013, 22:36

Mari kita menahan diri ....

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  bee_dunkz on Sat 27 Jul 2013, 22:55

Bner bner sdh di protol-type..
kenapa om admin.??????????
Keenaaapaaaaaaa.....??????
Knapa g dari dulu di ban.. alhamdulillah:tongue: tongue 

bee_dunkz
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 121
Join date : 11.03.12
Age : 27
Lokasi : bontang kaltim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  tetep.teges on Sat 27 Jul 2013, 23:42

Sego gudangan...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  rayhanfz on Sat 27 Jul 2013, 23:48

kekeke....

akhirnya...dapat piala ban juga:D 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Modesto on Sun 28 Jul 2013, 02:15

Kasihan....elephant 

Tapi salahnya sendiri sih, insult moderator dengan brutal ga pake kira-kira
Belum masalah dengan ayam-ayamnya
Belum masalah gaya dagangnya yg unik

Selamat jalan wak kaji, semoga menemukan tempat yg indah diluar sana buat berdagang


king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  hakim_sinchan on Sun 28 Jul 2013, 02:57

kalo kalo ada yg kangen hehehe http://papaji.forumotion.com/t19130-peraturan-baru-forum-jual-beli

Very Happy 
di PAPAJI
member banyak,tamu pengunjung banyak, penjual banyak, pembeli banyak, peternak banyak,penghobi banyak,

unk menertibkan harus juga pake peraturan yg ketat , hilang satu member, hilang satu pembeli, hilang satu penjual...,lakukan dengan TEGAS n KETAT
ingat tetangga sebelah RUSAKnya n SEPInya hanya KARENA FJB Laughing

BUKAN rusak/sepi karena debat KUSIR/perbedaan pendapat

salam guyub TEGAS n KETAT

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  kriss crbn on Sun 28 Jul 2013, 03:17

mudah2an suasanya makin guyub n guyub

salam

kriss crbn
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 118
Join date : 17.06.12
Age : 31
Lokasi : cirebon

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Ari on Sun 28 Jul 2013, 04:20

hakim_sinchan wrote:kalo kalo ada yg kangen hehehe  http://papaji.forumotion.com/t19130-peraturan-baru-forum-jual-beli

Very Happy 
di PAPAJI
member banyak,tamu pengunjung banyak, penjual banyak, pembeli banyak, peternak banyak,penghobi banyak,

unk menertibkan harus juga pake peraturan yg ketat , hilang satu member, hilang satu pembeli, hilang satu penjual...,lakukan dengan TEGAS n KETAT
ingat tetangga sebelah RUSAKnya n SEPInya hanya KARENA FJB   Laughing

BUKAN rusak/sepi karena debat KUSIR/perbedaan pendapat

salam guyub    TEGAS n KETAT
cheers cheers cheers 

Ari
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 619
Join date : 25.03.12
Lokasi : Pekalongan, 085869002484

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  misdiono on Sun 28 Jul 2013, 04:27

hakim_sinchan wrote:kalo kalo ada yg kangen hehehe  http://papaji.forumotion.com/t19130-peraturan-baru-forum-jual-beli

Very Happy 
di PAPAJI
member banyak,tamu pengunjung banyak, penjual banyak, pembeli banyak, peternak banyak,penghobi banyak,

unk menertibkan harus juga pake peraturan yg ketat , hilang satu member, hilang satu pembeli, hilang satu penjual...,lakukan dengan TEGAS n KETAT
ingat tetangga sebelah RUSAKnya n SEPInya hanya KARENA FJB   Laughing

BUKAN rusak/sepi karena debat KUSIR/perbedaan pendapat

salam guyub    TEGAS n KETAT

malah sudah bubar kayaknya mas Very Happy 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Alvin on Sun 28 Jul 2013, 04:36

hakim_sinchan wrote:kalo kalo ada yg kangen hehehe  http://papaji.forumotion.com/t19130-peraturan-baru-forum-jual-beli

Very Happy 
di PAPAJI
member banyak,tamu pengunjung banyak, penjual banyak, pembeli banyak, peternak banyak,penghobi banyak,

unk menertibkan harus juga pake peraturan yg ketat , hilang satu member, hilang satu pembeli, hilang satu penjual...,lakukan dengan TEGAS n KETAT
ingat tetangga sebelah RUSAKnya n SEPInya hanya KARENA FJB   Laughing

BUKAN rusak/sepi karena debat KUSIR/perbedaan pendapat

salam guyub    TEGAS n KETAT
MANTAF cheers 

salam guyub    TEGAS n KETAT

Alvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 353
Join date : 27.11.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Dragon828 on Sun 28 Jul 2013, 06:21

mudahan susana jadi kondusif lagi. yang jualan lanjut jualan yang mau berbagi ilmu semoga tambah banyak ilmu. jadikan peristiwa ini pelajaran buat kita semua. kalau pun nantinya wak kaji gabung disini lg dan buat id baru semoga wak kaji juga belajar dari pristiwa ini. kita semua cuma menumpang diwadah ini ya itu papaji yang punya rumah ya om admin dan om moderator. jadi kalau ada lg yang mau jualan secara tipu menipu atau yang sok mau ubah peraturan hana hene silahken buat forum sendiri jadi bisa bebas mau jualan tipu menipu dan peraturan kontes dan sebagainya bisa sakarepmu dewe

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  masbambanggadil on Sun 28 Jul 2013, 15:49

Dragon828 wrote:mudahan susana jadi kondusif lagi. yang jualan lanjut jualan yang mau berbagi ilmu semoga tambah banyak ilmu. jadikan peristiwa ini pelajaran buat kita semua. kalau pun nantinya wak kaji gabung disini lg dan buat id baru semoga wak kaji juga belajar dari pristiwa ini. kita semua cuma menumpang diwadah ini ya itu papaji yang punya rumah ya om admin dan om moderator. jadi kalau ada lg yang mau jualan secara tipu menipu atau yang sok mau ubah peraturan hana hene silahken buat forum sendiri jadi bisa bebas mau jualan tipu menipu dan peraturan kontes dan sebagainya bisa sakarepmu dewe
Amin...

masbambanggadil
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 256
Join date : 21.02.13
Age : 30
Lokasi : Cikarang dan Temanggung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  cimahpar 5 on Sun 28 Jul 2013, 17:20

reward and punishment memang harus seiring..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  nagageni212 on Sun 28 Jul 2013, 18:25

apa ID pengoceh di BANNED juga...? kok ga ada koment nya..Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Sponsored content Today at 11:56


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik