Apa benar arathrok sudah di baned?

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

re

Post  Robbin_Jogja on Sun 28 Jul 2013, 20:02

Mungkin id pengoceh jg dinanned,
selamat jalan buat wak haji dan pengoceh semoga kawan2 memaafkan segala dosa dan perbuatanya.Laughing 

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  reza arb on Sun 28 Jul 2013, 21:43

Robbin_Jogja wrote:Mungkin id pengoceh jg dinanned,
selamat jalan buat wak haji dan pengoceh semoga kawan2 memaafkan segala dosa dan perbuatanya.Laughing 

Tindak TEGAS. Mantap.

reza arb
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 336
Join date : 29.08.10
Lokasi : Desa Piasak,Tayan,Sanggau,Kalbar.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  August Wib on Sun 28 Jul 2013, 22:26

[quote="reza arb"]
Robbin_Jogja wrote:Mungkin id pengoceh jg dinanned,
selamat jalan buat wak haji dan pengoceh semoga kawan2 memaafkan segala dosa dan perbuatanya.Laughing 
=======================================================
turut prihatin... Mgkn mas KS juga tau kemana mereka.berdua.... Question  ---Salam Kluruk---

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Jagoan Mampang on Sun 28 Jul 2013, 23:23

Seharusnya moderator dan administrator mulai aktif jika ada pengguna yang mulai ngaco cara berpikirnya berikan peringatan terlebih dulu jika memang sudah melebar ga jelas apalagi menyerang individu baik itu hanya berupa sindiran tapi yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan perlu dibaned agar tidak merusak.

Sikap tegas diperlukan untuk mengatur apalagi orang tersebut tidak nyata hanya fiktif belaka, jika berkaitan dengan jual beli minimal harus pernah mengikut sertakan ayamnya di kontes atau dengan aturan sangat ketat klo berkaitan dengan organisasi minimal orang yang pernah dalam kegiatan atau aktif di forum dengan alamat dan identitas yang jelas.

Salam Guyub




Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  drajat baelah on Mon 29 Jul 2013, 00:46

kl boleh tau,, mslhnya apa ya?No No No No No 

drajat baelah
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 29.08.12
Age : 34
Lokasi : tangerang-BANTEN

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Administrator on Mon 29 Jul 2013, 01:21

Jagoan Mampang wrote:Seharusnya moderator dan administrator mulai aktif jika ada pengguna yang mulai ngaco cara berpikirnya berikan peringatan terlebih dulu jika memang sudah melebar ga jelas apalagi menyerang individu baik itu hanya berupa sindiran tapi yang dapat menimbulkan ketidak nyamanan perlu dibaned agar tidak merusak.

Sikap tegas diperlukan untuk mengatur apalagi orang tersebut tidak nyata hanya fiktif belaka, jika berkaitan dengan jual beli minimal harus pernah mengikut sertakan ayamnya di kontes atau dengan aturan sangat ketat klo berkaitan dengan organisasi minimal orang yang pernah dalam kegiatan atau aktif di forum dengan alamat dan identitas yang jelas.

Salam Guyub
Admin dan moderator yg 'terlalu aktif' menegur orang lain rasanya kurang elok juga bos...
Kesannya seperti otoriter dan kaya 'satpam'. hehehe...

Sy sih nyantai2 aja memantau krn sebetulnya, forum ini sudah melaksanakan mekanismenya sendiri dalam memantau topik2 dan orang2 yg bermasalah.
Setiap ada yg 'ganjil' pasti akan ribut sendiri. Sudah seharusnya member yg 'disentil' ramai2 itu introspeksi atas kesalahan dirinya sendiri.
Kalau ngga mau introspeksi, sy tinggal tendang aja.
Beres deh...
hehehe...

Lagian, keributan yg terjadi itu sebetulnya adlh merupakan 'punishment' buat ybs. Misalnya penjual yg dikeroyok dipertanyakan, pasti akan jadi tanda sendiri buat pembeli bahwa penjual tsb harus 'diwaspadai'.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  acay on Mon 29 Jul 2013, 05:50

mang ntis wrote:
nagageni212 wrote:biar lah kalo emang bener ketimbang dikroyok teruss...
"̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮ ƗƗɐƗƗɐ "̮
belum sempat pinjam motor DUCATI  Sad

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Langgeng NC on Mon 29 Jul 2013, 06:45

Tinggal nunggu kabar 'syaraf, pukul balungan "Djenggala"' yg dibeli salah satu member :-D

btw klo di banned, nasib garansi para pembeli yg udah kadung beli gimana yak?

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Hendro on Mon 29 Jul 2013, 08:11

Langgeng NC wrote:Tinggal nunggu kabar 'syaraf, pukul balungan "Djenggala"' yg dibeli salah satu member :-D

btw klo di banned, nasib garansi para pembeli yg udah kadung beli gimana yak?

Sekalipun promosinya via FJB PAPAJI tapi karena transaksinya langsung dengan ybs dan tidak melalui mediator maka segala sesuatu yang terkait dengan transaksi tersebut bisa dikomunikasikan langsung via telepon atau ketemuan saja, jadi sekalipun ybs sudah tidak terdaftar sebagai member lagi tapi pembeli tetap berhak mendapatkan garansi janji seperti yang diiklankan ybs melalui FJB, silakan kontak langsung saja................

Salam

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Kembangsawit on Mon 29 Jul 2013, 08:34

[quote="August Wib"]
reza arb wrote:
Robbin_Jogja wrote:Mungkin id pengoceh jg dinanned,
selamat jalan buat wak haji dan pengoceh semoga kawan2 memaafkan segala dosa dan perbuatanya.Laughing 
=======================================================
turut prihatin... Mgkn mas KS juga tau kemana mereka.berdua.... Question  ---Salam Kluruk---

alhamdulillah mereka berdua menjadi akrab dan bersilaturahmi kembali ( semoga saja )...

kalau tahu keberadaan pastinya aku tak tahu..tapi jika silaturahmi dengan sms masih..

yah namanya juga sesama manusia pasti ada khilaf, egois, amarah, serta emosi yang bersifat merusak..saya sih maklumi saja. semoga dengan kejadian ini bisa menjadi contoh..

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  fakhry on Mon 29 Jul 2013, 10:15

semoga kita dapatkan pembelajaran dari semua yang terjadi

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  noeke07 on Mon 29 Jul 2013, 11:46

[quote="Kembangsawit"]
August Wib wrote:
reza arb wrote:
Robbin_Jogja wrote:Mungkin id pengoceh jg dinanned,
selamat jalan buat wak haji dan pengoceh semoga kawan2 memaafkan segala dosa dan perbuatanya.Laughing 
=======================================================
turut prihatin... Mgkn mas KS juga tau kemana mereka.berdua....  Question   ---Salam Kluruk---

alhamdulillah mereka berdua menjadi akrab dan bersilaturahmi kembali ( semoga saja )...

kalau tahu keberadaan pastinya aku tak tahu..tapi jika silaturahmi dengan sms masih..

yah namanya juga sesama manusia pasti ada khilaf, egois, amarah, serta emosi yang bersifat merusak..saya sih maklumi saja. semoga dengan kejadian ini bisa menjadi contoh.....untuk yang lain........................
Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Sad Sad Sad Laughing Laughing Laughing 

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Tamu on Mon 29 Jul 2013, 20:09

Yah..siapa yang menanam dia yang menuai..

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  hakim_sinchan on Mon 29 Jul 2013, 20:27

Very Happy 

ada tuh online juga di chatbox, hehehehe selamat datang AI JAE ....

salam guyub bae

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  abipanzer on Mon 29 Jul 2013, 21:01

Semoga Tenang Diluar Sana Bung Arathrok kekekeke

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah dibaned?

Post  Jj_kun on Mon 29 Jul 2013, 21:10

hakim_sinchan wrote:Very Happy 

ada tuh online juga di chatbox, hehehehe selamat datang AI JAE ....

salam guyub bae

Mungkin bukan Bang..
Lihat JOIN DATE 13-01-13..
Sedangkan sekarang bulan 07..
Klo pun bener,, berarti punya ID ganda donk...
Ekekekekekeeke....

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Odyssey on Mon 29 Jul 2013, 21:18

akhirnya bisa lebih tenang dan nyaman dalam berforum kembali berguyub. semoga tidak ada pengganti ataupun generasi penerusnya di forum ini. waspada juga kalau yang telah di BANNED muncul dengan ID baru dan Alamat IP baru lagi yang jelas gaya bahasa dan penulisan tidak akan bisa berubah banyak Smile



Salam Guyub




Odyssey
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 21.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Odyssey on Mon 29 Jul 2013, 21:26

Jj_kun wrote:
hakim_sinchan wrote:Very Happy 

ada tuh online juga di chatbox, hehehehe selamat datang AI JAE ....

salam guyub bae

Mungkin bukan Bang..
Lihat JOIN DATE 13-01-13..
Sedangkan sekarang bulan 07..
Klo pun bener,, berarti punya ID ganda donk...
Ekekekekekeeke....


Setelah menyimak percakapan Chat nya ternyata benar ID AI JAE adalah Arathrok. kok bisa ya???

Odyssey
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 21.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  nagageni212 on Mon 29 Jul 2013, 21:33

Odyssey wrote:
Setelah menyimak percakapan Chat nya ternyata benar ID AI JAE adalah Arathrok. kok bisa ya???


ya bisalah apa susah nya buat ID....Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  urba on Mon 29 Jul 2013, 21:43

Odyssey wrote:
Jj_kun wrote:
hakim_sinchan wrote:Very Happy 

ada tuh online juga di chatbox, hehehehe selamat datang AI JAE ....

salam guyub bae

Mungkin bukan Bang..
Lihat JOIN DATE 13-01-13..
Sedangkan sekarang bulan 07..
Klo pun bener,, berarti punya ID ganda donk...
Ekekekekekeeke....


Setelah menyimak percakapan Chat nya ternyata benar ID AI JAE adalah Arathrok. kok bisa ya???
Menurut saya tdk apa2 klau mas aratok balik lg d papaji forum..
Yg penting beliau mw intropeksi diri. Dan meminta maaf pada semuanya, trutama ama pak hendro..
Kalau memang mw jualan lg psti pembeli sdh bisa menilai.

Smua kesalahan bisa d maafkan yg penting tdk di ulangi lagi..

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Odyssey on Mon 29 Jul 2013, 21:44

nagageni212 wrote:
Odyssey wrote:
Setelah menyimak percakapan Chat nya ternyata benar ID AI JAE adalah Arathrok. kok bisa ya???


ya bisalah apa susah nya buat ID....Laughing 



kekekeke yang se ROOm chat dengan AI JAE tadi ternyata muncul juga Smile berarti nda di BANNED IP ya, masih ada kemungkinan muncul lagi donk.... siap-siap saja kalo tidak ada perubahan:)

Odyssey
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 21.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  nagageni212 on Mon 29 Jul 2013, 21:49

Odyssey wrote:
kekekeke yang se ROOm chat dengan AI JAE tadi ternyata muncul juga :)berarti nda di BANNED IP ya,  masih ada kemungkinan muncul lagi donk.... siap-siap saja kalo tidak ada perubahan:)

siap siap mau kemana om...?Laughing 



nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Odyssey on Mon 29 Jul 2013, 22:03

nagageni212 wrote:
Odyssey wrote:
kekekeke yang se ROOm chat dengan AI JAE tadi ternyata muncul juga :)berarti nda di BANNED IP ya,  masih ada kemungkinan muncul lagi donk.... siap-siap saja kalo tidak ada perubahan:)

siap siap mau kemana om...?Laughing 



Siap-siap aja kok biar nda kaget bacanya kalo masih ada kekeributan yang ditimbulkan oleh orang yang sama soalnya masih ada potensi kan Laughing 

Odyssey
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 21.06.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  nagageni212 on Mon 29 Jul 2013, 22:29

Odyssey wrote:
Siap-siap aja kok biar nda kaget bacanya kalo masih ada kekeributan yang ditimbulkan oleh orang yang sama soalnya masih ada potensi kan Laughing   


masa sih ...Laughing 

yg bikin ribut itu yg suka koment pedas dan panas....Laughing 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  jimox on Mon 29 Jul 2013, 23:48

Odyssey wrote:
nagageni212 wrote:
Odyssey wrote:
Setelah menyimak percakapan Chat nya ternyata benar ID AI JAE adalah Arathrok. kok bisa ya???


ya bisalah apa susah nya buat ID....Laughing 



kekekeke yang se ROOm chat dengan AI JAE tadi ternyata muncul juga :)berarti nda di BANNED IP ya,  masih ada kemungkinan muncul lagi donk.... siap-siap saja kalo tidak ada perubahan:)
Waspadalah, waspadalah. cheers 

jimox
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 346
Join date : 20.09.10
Lokasi : Kediri

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apa benar arathrok sudah di baned?

Post  Sponsored content Today at 17:15


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik