Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 06:29

Pak Mikel Nesta dan Pak Andrioke, silahkan pitiknya diambil di kedep gunung putri Very Happy 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Kembangsawit on Wed 31 Jul 2013, 10:57

maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  rayhanfz on Wed 31 Jul 2013, 11:16

Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Kembangsawit on Wed 31 Jul 2013, 11:42

rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  sakuraba on Wed 31 Jul 2013, 12:04

Kembangsawit wrote:
rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

sudah ada jawaban belum mas dari om ringgit ato ai jae farm?
sebaiknya di bulan yg baik ini (dan semoga di setiap bulan ato bahkan setiap saat ) kita berprasangka positif saja.

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Kembangsawit on Wed 31 Jul 2013, 12:08

sakuraba wrote:
Kembangsawit wrote:
rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

sudah ada jawaban belum mas dari om ringgit ato ai jae farm?
sebaiknya di bulan yg baik ini (dan semoga di setiap bulan ato bahkan setiap saat ) kita berprasangka positif saja.

betul mas..kita seharusnya berpikiran positif. entah itu aratrhok aijae, ringgit, atau siapa sajalah..kalau memang bisa kita rangkul jadi saudara kenapa tidak?
jadi tidak perlu terjadi gontok-gontokan lagi yang berakhir dengan BANNED karena emosi sesaat diforum sayang banget.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  misdiono on Wed 31 Jul 2013, 12:34

Kembangsawit wrote:
sakuraba wrote:
Kembangsawit wrote:
rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

sudah ada jawaban belum mas dari om ringgit ato ai jae farm?
sebaiknya di bulan yg baik ini (dan semoga di setiap bulan ato bahkan setiap saat ) kita berprasangka positif saja.

betul mas..kita seharusnya berpikiran positif. entah itu aratrhok aijae, ringgit, atau siapa sajalah..kalau memang bisa kita rangkul jadi saudara kenapa tidak?
jadi tidak perlu terjadi gontok-gontokan lagi yang berakhir dengan BANNED karena emosi sesaat diforum sayang banget.

karena sudah berfikir positif, alangkah baiknya yang sudah lalu ndak usah diungkit2 lagi bro..
yang sudah di Banned ya sudahlah, anggap saja emang layak di Banned untuk pembelajaran dalam ber forum, dan ndak usah ngomongin lagi masalah yang sudah di banned Smile 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Kembangsawit on Wed 31 Jul 2013, 12:35

misdiono wrote:
Kembangsawit wrote:
sakuraba wrote:
Kembangsawit wrote:
rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

sudah ada jawaban belum mas dari om ringgit ato ai jae farm?
sebaiknya di bulan yg baik ini (dan semoga di setiap bulan ato bahkan setiap saat ) kita berprasangka positif saja.

betul mas..kita seharusnya berpikiran positif. entah itu aratrhok aijae, ringgit, atau siapa sajalah..kalau memang bisa kita rangkul jadi saudara kenapa tidak?
jadi tidak perlu terjadi gontok-gontokan lagi yang berakhir dengan BANNED karena emosi sesaat diforum sayang banget.

karena sudah berfikir positif, alangkah baiknya yang sudah lalu ndak usah diungkit2 lagi bro..
yang sudah di Banned ya sudahlah, anggap saja emang layak di Banned untuk pembelajaran dalam ber forum, dan ndak usah ngomongin lagi masalah yang sudah di banned Smile 

ya terimakasih sarannya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  sakuraba on Wed 31 Jul 2013, 13:08

Ringgit wrote:Ayam yang di pajang ini dengan pertimbangan saya anggap kenang2an tidak saya jual, mohon sebagai bahan apresiasi harga ayam lewat photo saja, kira2 berapa harga ayam ini :


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us

Spesifikasi :
ras : bangkok
tehnik:jaga/dominan atas (bukan ayam peluk)
pukul : ayam tempel pukul, pukul berat arah badan dan kepala
ukuran : 7.5 - 8, berat sekitar 3.7 kg
jalu : 2 cm lebih

Silahkan di apresiasi kira2 berapa harga ayam ini ????

Tujuan topic ini adalah :
1. Adakah harga pasti/pasaran
2. Bagaimana pembeli harus pandai menilai ayam
3. Bagaimana penjual harus memberikan informasi yang benar

Terima kasih semoga bermanfaat

Saya kira untuk menilai seekor ayam berdasar sebuah foto bisa jadi akan sedikit susah om. Karena kita harus tentukan dulu dari sisi (katuranggan, trah, kinerja) mana ayamnya akan dinilai. Karena dudut penilaian yang berbeda kemungkinan akan menghasilkan hasil harga yang berbeda.
Very Happy Very Happy Very Happy 

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  wild4n on Wed 31 Jul 2013, 14:14

ga berani nawar ayam klo cuma lewat photo saja....
soalnya yg saya  beli kinerja dan kualitas ayamnya..
entah itu untuk main di kalangan besar atau kecil,
apalagi yg namanya buat ternak, wajib hukumnya buat liat tipe main ayamnya, agar tidak salah dalam hal cocokin tipe biangnya...Very Happy 
Istilahnya colok ayam nih klo di tempat saya... beli ayam tanpa gebrak... biasanya klo yg saya percaya harga bisa 700 an tergantung berat dan ukuran ayamnya...
tapi klo baru kenal... yah paling brani 300 atau saya samain kualitas untul... klo terbukti kualitas bagus untuk berikutnya pasti naik harganya...Very Happy

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  rayhanfz on Wed 31 Jul 2013, 14:45

wild4n wrote:ga berani nawar ayam klo cuma lewat photo saja....
soalnya yg saya  beli kinerja dan kualitas ayamnya..
entah itu untuk main di kalangan besar atau kecil,
apalagi yg namanya buat ternak, wajib hukumnya buat liat tipe main ayamnya, agar tidak salah dalam hal cocokin tipe biangnya...Very Happy 
Istilahnya colok ayam nih klo di tempat saya... beli ayam tanpa gebrak... biasanya klo yg saya percaya harga bisa 700 an tergantung berat dan ukuran ayamnya...
tapi klo baru kenal... yah paling brani 300 atau saya samain kualitas untul... klo terbukti kualitas bagus untuk berikutnya pasti naik harganya...Very Happy

malah klo sudah kenal biasanya malah lebih murah mas..

" harga langganan ( pelanggan tetap ) " Very Happy 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  wild4n on Wed 31 Jul 2013, 15:18

rayhanfz wrote:
wild4n wrote:ga berani nawar ayam klo cuma lewat photo saja....
soalnya yg saya  beli kinerja dan kualitas ayamnya..
entah itu untuk main di kalangan besar atau kecil,
apalagi yg namanya buat ternak, wajib hukumnya buat liat tipe main ayamnya, agar tidak salah dalam hal cocokin tipe biangnya...Very Happy 
Istilahnya colok ayam nih klo di tempat saya... beli ayam tanpa gebrak... biasanya klo yg saya percaya harga bisa 700 an tergantung berat dan ukuran ayamnya...
tapi klo baru kenal... yah paling brani 300 atau saya samain kualitas untul... klo terbukti kualitas bagus untuk berikutnya pasti naik harganya...Very Happy

malah klo sudah kenal biasanya malah lebih murah mas..

" harga langganan ( pelanggan tetap ) " Very Happy 
hehehe bisa jadi mas...Very Happy Very Happy 
tapi klo ayam 300 an tapi kualitas bisa main di kalangan tengah apa lagi penjualnya denger sendiri ayam pinggirannya naik kelas ke tengah,, mana mau dia jual segitu lagi..hehehehe....Very Happy Very Happy 

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  rayhanfz on Wed 31 Jul 2013, 15:22

wild4n wrote:
rayhanfz wrote:
malah klo sudah kenal biasanya malah lebih murah mas..

" harga langganan ( pelanggan tetap ) " Very Happy 
hehehe bisa jadi mas...Very Happy Very Happy 
tapi klo ayam 300 an tapi kualitas bisa main di kalangan tengah apa lagi penjualnya denger sendiri ayam pinggirannya naik kelas ke tengah,, mana mau dia jual segitu lagi..hehehehe....Very Happy Very Happy 

biasanya sih g diberitau atau jngn sampai denger yg jual ayamnya mas...

paling2 dikasih rokok 2 cepet sama pembeli yg ayamnya menang....kekekke

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 18:42

Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

Maaf baru baca....
Tidak ada Pak

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Moreiro on Wed 31 Jul 2013, 19:00

sugiarto wrote:
Ringgit wrote:Ayam yang di pajang ini dengan pertimbangan saya anggap kenang2an tidak saya jual, mohon sebagai bahan apresiasi harga ayam lewat photo saja, kira2 berapa harga ayam ini :


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us


Uploaded with ImageShack.us

Spesifikasi :
ras : bangkok
tehnik:jaga/dominan atas (bukan ayam peluk)
pukul : ayam tempel pukul, pukul berat arah badan dan kepala
ukuran : 7.5 - 8, berat sekitar 3.7 kg
jalu : 2 cm lebih

Silahkan di apresiasi kira2 berapa harga ayam ini ????

Tujuan topic ini adalah :
1. Adakah harga pasti/pasaran
2. Bagaimana pembeli harus pandai menilai ayam
3. Bagaimana penjual harus memberikan informasi yang benar

Terima kasih semoga bermanfaat
ya sesuai ayam pasar deh 300 rebu. mentok 400 rebu bang.......
di surabaya ayam harga se gitu wehhhh......  ada yang udah pernah menang di kalangan sepanjang tani bang.....ya T 3000 lah....
Wauw masak sih om? yg udah menang d'spanjang tani harga'e sgitu??, setahu saya enggak deh,, Shocked Shocked 

Moreiro
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 302
Join date : 02.10.12
Age : 25
Lokasi : Sidoarjo

http://cara-hipnotis.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 19:15

Kembangsawit wrote:
rayhanfz wrote:
Kembangsawit wrote:maaf mas.ringgit.

saya hanya ingin tahu kalau mas ringgit dan AiJae farm itu mungkin tidak ada kerjasama ternakan?

heheheh to the poin...Smile

kalau memang ada alhamdulillah ternyata bisa saling silaturahmi dan benar2 peternak, baik siapapun di forum ini bisa lebih mengenal dan tahu bahwa tidak semuanya kabar berita dan omongan dari segelintir orang itu bisa dijadikan patokan untuk menghakimi seseorang.

saat ini ada tread tentang jual beli lapak dan sebagainya tujuan tread itu untuk siapa dan apa?

kalau memang ada makelar atau blantik ayam diforum emang kenapa juga dipermasalahkan..emangnya harus peternak murni yang jualan diforum? kan tidak.
Aijae farm-ringgit atau siapa saja yang sudah hadir diforum papaji seharusnya saling rangkul untuk menjadikan kita semua lebih bersaudara, guyub, rukun dan kalau memang dalih mengingatkan bukan berarti kita langsung memusuhi secara personal, tapi lebih baiknya kita rangkul dia agar menjadi lebih baik.

hehehehehe sok tua ya tulisan saya diatas...maaf ya bagi yang tersinggung maupun secara tidak sengaja tersentuh atas tulisan saya..maaf sekali lagi

Terima kasih perhatiannya, saya rasa gak ada yang salah dengan berdagang, dan disunahkan lho...memang tak kenal maka tak sayang.
1. Mengenai Mas Aratok sy tidak kenal secara pribadi kecuali di forum
2. Saya menjual ayam dari dua sumber: beli dari teman dan beternak
3. Saya mengadu ayam? iya walaupun bukan pemain besar, yang tinggal di cirebon dan sering ke kalangan silahkan kroscek ke beberapa pemain apakah mengenal saya? ronny bekerja di dealer yamaha arista plered (2011 - maret 2013) silahkan cek ke nama2 seperti : Mamo Iksan, Pak Robi, (Polisi Brimob), Kuwu Iman, Pak Aan Tangkil, Pak Agus Permata, Warnadi Bondet, Irwanto Jemaras dll monggo teman2 yang di Papaji Cirebon mungkin ada yang kenal2 dengan nama2 yang saya sebut untuk kroscek
Untuk yang tinggal di daerah Gunung Putri dan sering ke kalangan Haji Usup Kelapa Nunggal akan sering ketemu saya di hari minggu
Terakhir sy ngadu minggu lalu di Kelapa Nunggal dengan ayam yang saya beli dari Mr Krakap dengan nama Lukis yang ditawarkan di forum ini dan menang 2 ronde lebih (silahkan Kroscek ke Mr Krakap)
4. Saya beternak ? ya
Kawan2 Papaji yang di Cirebon silahkan datang ke tempat dimana saya menitipkan pejantan dan betina untuk di ternak di 3 lokasi :
A. 2 tenpat di dusun Nambo, Tengah Tani, Cirebon, tanya rumah Hendra (08131332231) atau datang ke kandang dan silahkan ditanyakan apakah ayam2 yang ada disana punya saya atau bukan silahkan.
di Kaliwulu Plered tempat Yosep (ex sales sy di Arista yamaha Plered (085322696666) dan tanyakan apakah pejantan dan betina yang disana adala milik saya atau bukan silahkan
Mohon maaf untuk yang ke kandang Cirebon mungkin tidak akan bertemu saya tapi monggo kalau mau lihat2 dan main kekandang dan jangan lupa untuk tanyakan yang ada di tempat itu ayam2 siapa ? Smile 
B. silahkan kekandan kedep gunung putri dan sekali lagi tanyakan yang di ternak disana pejantan dan biang siapa? kalau ke sini sebaiknya Minggu Pagi karena saya ada di kandang

Saya rasa untuk menvari kebenaran informasi ini tidak ada jalan lain, selain kita silaturahmi< bertemu langsung, nikati kopi dan 234 bareng sambil ngobrol di kandang.

Saya Minggu pagi besok ada di Kelapa Nunggal dan Insya Allah kalau tidak ada halangan akan silaturahmi ke tempat Pak Ari (Bosnya Papaji), siapa tau bisa bareng ketemu di tempat beliau Minggu Siang menjelang sore.

Jika ingin info lebih lanjut kontak saya di 082117751770, terima kasih Smile 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  wulung.ireng on Wed 31 Jul 2013, 19:19

mantap ni babg rony jwbnya.sing penting guyub

wulung.ireng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 13.03.13
Lokasi : Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 19:22

wulung.ireng wrote:mantap ni babg rony jwbnya.sing penting guyub

betul Mas...salam kenal Very Happy 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  wulung.ireng on Wed 31 Jul 2013, 19:28

Ringgit wrote:
wulung.ireng wrote:mantap ni babg rony jwbnya.sing penting guyub

betul Mas...salam kenal Very Happy 
slm knl jg bang hehe mo bli dr tmn mau hsl trnk sndri yg pnting hsl krj ayam yg memuas kn.krna hrga ayam berbnding lurus dgn kualitas aym trsbt.ekekee

wulung.ireng
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 162
Join date : 13.03.13
Lokasi : Indramayu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  firdaus on Wed 31 Jul 2013, 20:48

Salam akur dr Cirebon...

firdaus
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 316
Join date : 27.03.13
Lokasi : cirebon jawa barat 081312152225

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 21:22

firdaus wrote:Salam akur dr Cirebon...

Salam Ang Smile 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 21:25

Maaf kalau ada bahasan yang menyimpang karena memang muncul pertanyaan yang menyimpang dari diskusi kita Very Happy 

Ternyata susah menilai ayam dari photo karena punya persepsi yang berbeda beda, mungkin ada pendapat lain silahkan

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Walang Sangit on Wed 31 Jul 2013, 21:34



bang Ringgit ini memang Gentle
demen gue... salam kenal bang

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Langgeng NC on Wed 31 Jul 2013, 21:35

kalo saya, dgn melihat foto dan dengan deskripsi yang disampaikan. tanpa mengetahui harga aslinya, berani dgn 500rb mas.

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Ringgit on Wed 31 Jul 2013, 22:39

Walang Sangit wrote:

bang Ringgit ini memang Gentle
demen gue... salam kenal bang

Salam kenal Bang Smile 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Apresiasi harga ayam lewat photo (tebak harga ayam)

Post  Sponsored content Today at 17:11


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik