Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  ibOn on Wed 09 Jun 2010, 21:25

Hola Papajer, Very Happy
Lam kenal smua, pemain baru neh....
Gw baru dapet ayam neh dari pekanbaru. Jenisnya sih batu rante tapi yang unik, jari kelingking bengkok dua-duanya, kiri dan kanan, kayak patah. Anehnya lagi disayapnya,ada ruas tulang yang nambah. istilahnya kalo ditmpt saya namanya double sayap. Pas ditelusurin silsilahnya, Pacekannya sama babonnya jg ciri-ciri fisiknya sama. Umurnya baru tiga bulan.
Ada pengalaman ga temen-temen papaji yang punya ayam kayak gini, tolong dong tanggapannya dishare biar nambah wawasan Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised

ibOn

Jumlah posting : 1
Join date : 03.06.10
Age : 33

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  Sigit H on Thu 10 Jun 2010, 00:13

Ayam batu rante, kebanyakan memaang pnya ciri2 sprti yg mas ibon sbutkan di atas. Sisik di jari bagian telapak, jari agak bengkok, sayap dobel. Ada yg mmpercayai kalo ayam batu rante mmiliki pukulan panas/ antik. Tapi sprti ulasan yg sudah2, pukul antik, panas, KO itu sifatnya sangat "kondisional". (Untuk lbh jelasnya mslh efek pukulan, silahkan baca ulasan2 terkait yg pernah di bahas) Salam kenal dari padang.......

Sigit H
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 12.11.09
Age : 36
Lokasi : Sitiung 1 Dharmasraya SUMBAR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  nicky on Thu 10 Jun 2010, 11:17

pengalaman saya,ayam dgn ciri2 seperti itu punya pukulan yang keras dan tepat saya pernah punya ayam yang kayag gitu biasanya juga kakinya tebal mas,cuman jelek dilihat aj jarinya hehe...salam kenal dari manado Smile

nicky
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 357
Join date : 07.05.10
Age : 28
Lokasi : Manado,Malalayang 1

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  cak nur on Thu 10 Jun 2010, 12:28

Betul itu mas Ibon,.. jawaban dari temen-temen.
Dan memang umumnya, baturante itu memiliki pukulan keras,... tapi juga tergantung faktor yang lain,...
Apalagi ditambah kakinya bulat, sisik halus,.. wahhh joss tenan,... lol!

cak nur
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 2502
Join date : 10.02.10
Age : 49
Lokasi : PASURUAN. 085204243643 / 085785628857

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  ferry bun on Thu 10 Jun 2010, 12:32

ibOn wrote:Hola Papajer, Very Happy
Lam kenal smua, pemain baru neh....
Gw baru dapet ayam neh dari pekanbaru. Jenisnya sih batu rante tapi yang unik, jari kelingking bengkok dua-duanya, kiri dan kanan, kayak patah. Anehnya lagi disayapnya,ada ruas tulang yang nambah. istilahnya kalo ditmpt saya namanya double sayap. Pas ditelusurin silsilahnya, Pacekannya sama babonnya jg ciri-ciri fisiknya sama. Umurnya baru tiga bulan.
Ada pengalaman ga temen-temen papaji yang punya ayam kayak gini, tolong dong tanggapannya dishare biar nambah wawasan Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised

ciri2 yang tersebut diatas Pure batu rantai yang masih kental ( batu rantai indentik dengan ada sisik dibawah jari. jari kriting ,sayap double )...klw masalah pukulan relatif ..

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  kesawan on Mon 21 Jun 2010, 14:49

Saya juga punya ayam (babon) seperti yg digambarkan. setelahsaya abar dengan betina lain, memang ayam ini punya pukulan yg keras. semoga anaknnya mewarisi keras pukul induknya.

kesawan
kopral
kopral

Jumlah posting : 17
Join date : 23.06.09
Age : 39
Lokasi : medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  LoZín on Fri 25 Jun 2010, 00:28

Saya jg Punya satu gan . .
Pukulane Emang lumayan Keraz.Tp sayang 'biasanya' kerjanya kurang . .

LoZín
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 10.05.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  cowo-LANCUR on Sun 15 Aug 2010, 06:48

ibOn wrote:Hola Papajer, Very Happy
Lam kenal smua, pemain baru neh....
Gw baru dapet ayam neh dari pekanbaru. Jenisnya sih batu rante tapi yang unik, jari kelingking bengkok dua-duanya, kiri dan kanan, kayak patah. Anehnya lagi disayapnya,ada ruas tulang yang nambah. istilahnya kalo ditmpt saya namanya double sayap. Pas ditelusurin silsilahnya, Pacekannya sama babonnya jg ciri-ciri fisiknya sama. Umurnya baru tiga bulan.
Ada pengalaman ga temen-temen papaji yang punya ayam kayak gini, tolong dong tanggapannya dishare biar nambah wawasan Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised Surprised
klo baturante sudah pasti biasanya dobel sayap.
klo kaki masalah jari kaki bengkok kayannya kurang baik deh mas soalnya berpengaruh pada keseimbangan ayam tsb saat d adu jatuhnya kurang stabil mas

cowo-LANCUR
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 210
Join date : 10.08.10
Age : 25
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  Tamu on Sun 15 Aug 2010, 15:50

betul...batu rante emang seperti itu....
sperti salah satu koleksi dara dari mr hakim......somoga anaknya bagus2

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Batu Rante tapi Jari Kelingking Bengkok

Post  Sponsored content Today at 11:13


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik