ingin mnjdikan pacek dodokan.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Tue 06 Aug 2013, 12:25

salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  chaly on Tue 06 Aug 2013, 13:24

wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball

sundul mas...
lagi dapet masalah yang sama nih....
bouncebouncebounce

chaly
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 26.07.13
Age : 30
Lokasi : MORUT

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  dhekoko on Tue 06 Aug 2013, 17:55

chaly wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball

sundul mas...
lagi dapet masalah yang sama nih....
bouncebouncebounce

ngikut mas,...sama persoalannya...Very HappyVery Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  rayhanfz on Tue 06 Aug 2013, 18:39

coba kasih neo hormoviton dan makannya kasih kecamba ( toge ) mas..biar nafsu kawinnya tinggi...

trus jngn biarkan ketemu babon selama 3-4 hari..

setelah itu coba kawinkan secara dodokan ..

smoga bermanfaat.

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Tue 06 Aug 2013, 18:53

rayhanfz wrote:coba kasih neo hormoviton dan makannya kasih kecamba ( toge ) mas..biar nafsu kawinnya tinggi...

trus jngn biarkan ketemu babon selama 3-4 hari..

setelah itu coba kawinkan secara dodokan ..

smoga bermanfaat.
neo hormoviton kapsul ya mas?ok tk cobain mas.mungkin senior pny cara lain? monggo,

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  Ari on Tue 06 Aug 2013, 19:01

wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball

intinya buatlah jago itu senyaman mungkin dan sehat, ..................... LaughingLaughingLaughing

Ari
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 617
Join date : 25.03.12
Lokasi : Pekalongan, 085869002484

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  dhekoko on Tue 06 Aug 2013, 20:01

ada yang mau ada yang nggak, pak...

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  kheling on Tue 06 Aug 2013, 20:23

wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Tue 06 Aug 2013, 23:06

dhekoko wrote:ada yang mau ada yang nggak, pak...
la iya om.maksut saya bgi yg gak mau.gmn cr mnyiasatinya agar mau dodokan.

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Tue 06 Aug 2013, 23:07

kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
itu mmng sblmnya jgonya g mau dodokan ya mas?

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  Paparrazzi on Wed 07 Aug 2013, 00:02

nyimak......pengen jg neh

Paparrazzi
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 197
Join date : 23.04.13
Age : 86
Lokasi : Reog Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  kheling on Wed 07 Aug 2013, 08:26

wawang wrote:
kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
itu mmng sblmnya jgonya g mau dodokan ya mas?
ia mas g mau, klo kta kurung itu supaya birahinya naik mas

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  dhekoko on Wed 07 Aug 2013, 16:52

wawang wrote:
dhekoko wrote:ada yang mau ada yang nggak, pak...
la iya om.maksut saya bgi yg gak mau.gmn cr mnyiasatinya agar mau dodokan.


nah kalo itusaya juga nunggu jawaban yang dibawah ni,...

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  Sawunggiri on Wed 21 Aug 2013, 20:51

kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
idem @kheling pengalaman sy dahulu kala, pacek di kandang jg gk mau dodokan tp cara yg sama sy lakukan spt yg dtulis mas kheling, alhasil mujarab tuh...Very HappyVery HappyVery Happy

Sawunggiri
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 287
Join date : 13.01.13
Lokasi : wonogiri 085225485995

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  john on Wed 21 Aug 2013, 22:10

ikuti aja saran mas kheling dijamin tok cer...Smile soalnya pernah nyobain n berhasil..

john
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 14.02.10
Lokasi : Rengat - Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  john on Wed 21 Aug 2013, 22:20

ikuti aja saran mas kheling dijamin tok cer...Smile soalnya pernah nyobain n berhasil..

john
kopral
kopral

Jumlah posting : 28
Join date : 14.02.10
Lokasi : Rengat - Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  kristianwan on Wed 21 Aug 2013, 22:56

kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
Tambahan dikit ya,,,bagusnya di sore hari:P

kristianwan
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 07.03.10
Age : 32
Lokasi : gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  kheling on Thu 22 Aug 2013, 08:02

kristianwan wrote:
kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
Tambahan dikit ya,,,bagusnya di sore hari:P
ia mas supaya anaknya banyak jantannya
moga aja ya kekekekke

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Thu 22 Aug 2013, 08:53

kheling wrote:
kristianwan wrote:
kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
Tambahan dikit ya,,,bagusnya di sore hari:P
ia mas supaya anaknya banyak jantannya
moga aja ya kekekekke
knp kog harus sore hari klo pngn bnyak jantanya?mohon pencerahanya mas?

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  kristianwan on Thu 22 Aug 2013, 16:38

wawang wrote:
kheling wrote:
kristianwan wrote:
kheling wrote:
wawang wrote:salam senior2.mo nanya adakah cara utk mnjadikan jago yg semula g mau dodokan mnjadi mau dodokan?mohon masukannya!salam ternak Basketball
klo saya sih mas, jago d kurung min2 hari trus waktu mw kta lpas udah ad babon yang mw kita dodokin nanti waktu jagonya kluar kta pancing pke babon yang td.
salam junior
Tambahan dikit ya,,,bagusnya di sore hari:P
ia mas supaya anaknya banyak jantannya

moga aja ya kekekekke
knp kog harus sore hari klo pngn bnyak jantanya?mohon pencerahanya mas?
Klo aku sih bukan krna bnyk jantannya,,,,malahan klo sore hari nafsu birahinya sedang memuncak tongue

kristianwan
kopral
kopral

Jumlah posting : 42
Join date : 07.03.10
Age : 32
Lokasi : gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  wawang on Thu 22 Aug 2013, 19:09

o gtu ya mkasih mas kris.

wawang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 89
Join date : 29.06.13
Age : 31
Lokasi : sidoarjo

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  jauhari on Thu 22 Aug 2013, 20:52

rayhanfz wrote:coba kasih neo hormoviton dan makannya kasih kecamba ( toge ) mas..biar nafsu kawinnya tinggi...

trus jngn biarkan ketemu babon selama 3-4 hari..

setelah itu coba kawinkan secara dodokan ..

smoga bermanfaat.
penah sya coba tp ga pake hormoviton, sya kasi madu, besoknya pisang, besoknya toge, hari ke empat pakan biasa sampe hari ke enam begitu dikasi babon malah tangan saya dipukul si jago sampe memar (mngkin karena karakter jagonya terlalu beringas)

jauhari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 282
Join date : 21.10.12
Age : 27
Lokasi : Banyuwangi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  ulumudin on Fri 23 Aug 2013, 00:16

jauhari wrote:
rayhanfz wrote:coba kasih neo hormoviton dan makannya kasih kecamba ( toge ) mas..biar nafsu kawinnya tinggi...

trus jngn biarkan ketemu babon selama 3-4 hari..

setelah itu coba kawinkan secara dodokan ..

smoga bermanfaat.
penah sya coba tp ga pake hormoviton, sya kasi madu, besoknya pisang, besoknya toge, hari ke empat pakan biasa sampe hari ke enam begitu dikasi babon malah tangan saya dipukul si jago sampe memar (mngkin karena karakter jagonya terlalu beringas)
mungkin lebih semok tangan mas kayanya di banding si babon makanya di asampe gemes bgtu Very HappyVery Happyhehe salam kenal mas jauhari

ulumudin
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 05.12.11
Lokasi : jatiasih-bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  topanbadai on Fri 23 Aug 2013, 10:41

Kasi baca majalah playboy versi ayam mas, hehe

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: ingin mnjdikan pacek dodokan.

Post  Sponsored content Today at 01:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik