Ayam Full ubet...?

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  squallj on Wed 29 Jan 2014, 10:33

dinoglenmore wrote:http://imageshack.us/photo/my-images/513/lq2o.jpg/
http://imageshack.us/photo/my-images/27/tjje.jpg/
http://imageshack.us/photo/my-images/401/s4qx.jpg/

kayak gine juga ya......ijin share....pukulan ubet ajaib.bikin tengleng lawan....sampek lawan lupa jalan pulang ke kandang..slam ubet...maaf lok salah....SurprisedSurprisedSurprisedEmbarassedEmbarassed

Wow.... Mantab....Shocked

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  rickycinere on Thu 30 Jan 2014, 09:02

apakah ini termasuk full ubed ya?








rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  NUR WAKHID on Thu 30 Jan 2014, 14:34

rickycinere wrote:apakah ini termasuk full ubed ya?








rekan2 sadar ga ya terkait sisik ubet ini, kok lebih sakit pukulnya. saya pernah menulis bahwa katuranggan sisik itu menurut saya hanya menyertai, kalo saya ini lho. lihatlah kaki ayam itu pada bagian belakangnya. ini pengulangan, sisik ubet juga lihatlah bagian belakangnya, hampir pasti ayam itu nyerang dengan kaki bagian belakang, kerasnya kaki belakang smpai bawah jalu lebih berpeluang menyakiti, pasangan jalu juga dilihat pada kaki bagian belakngnya, dan bermacem2 posisi . secara prinsip bagian belakang yang sangat penting. sisik ubet ato tidak kalo jalunya model yang di foto bang riki tinggal tanya ayamnya bisa mukul tengkuk ga? kalo bisa sekali masuk KO tuh.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  kereto joyo on Thu 13 Feb 2014, 11:15

[quote="rickycinere"]apakah ini termasuk full ubed ya?



WOOOOOWWW MANTAP Mas riky...Smile

kereto joyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 18.07.13
Age : 34
Lokasi : Pekalongan 085740490400

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  Syndrome GG on Thu 13 Feb 2014, 12:49

yang di avatar saya juga ubed,ubed jalu tembus lagi,tapi gak full2 amat paling 6 ubed setiap kaki..
jalunya ada 4 sering dibilang curang ama temen saya karena ayam kebanyakan jalunya cuman 2LaughingLaughing
jalunya jrot jrot jrot,pukulannya kedengeran cuma klepak klepek doang suaranya gak kayak ayam pukul lain yang bersuara keras tapi bisa diliat muka ayam musuhnya pada ngap ngappan,apalagi maennya tehnik dan licin kayak belut,pertama diadu(waktu masih 7 bulan dan blum makan jalunya) ayam saya ini kalah,tapi kalah angkat, soalnya saya sayang banget ama nih ayam trus saya rawat lagi dan sekarang udah menang 4x, pernah menang cepet 7 menit musuh gletak kena jalu dikuping (sekedar berbagi cerita tentang ayam saya yang ubed)
kalo gak salah nih ya kalo salah maapkenlah namanya manusia,ayam punya sisik ubed itu biasanya pukulan depannya istimewa,kalo pukul sampingya ga juga kalo pengamatan saya..
karena jujur2 aja nih saya fanatik ama katurangan dan suro..

salam lestari LaughingLaughing

Syndrome GG
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 67
Join date : 10.02.14
Age : 23
Lokasi : Lahat Sumsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  jawara on Thu 13 Feb 2014, 17:06

menurut eyang kakung tetangga sebelah, sisik full ubet nilainya 0. yg bagus ubet sejajar jalu n ubetnya kanan n kiri.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  kereto joyo on Mon 17 Feb 2014, 11:52

jawara wrote:menurut eyang kakung tetangga sebelah, sisik full ubet nilainya 0. yg bagus ubet sejajar jalu n ubetnya kanan n kiri.

Itulah asiknya hiburan ayam bang,penuh misteri dan gk bisa di tebak hanya dgn melihat ciri fisik aj,tiap eyang kakung juga psti punya pengalaman berbeda & pengetahuan soal ayam yG brbeda pula.., ada eyang kakung yG bilang "brutu ganda" itu gk bagus mnrut pengalamanya ayam unggul tp bisa lari sendiri, tapi ada juga eyang kakung yg punya "brutu ganda" udh win 3x di kelas PRO...Question,Rolling Eyes

kereto joyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 18.07.13
Age : 34
Lokasi : Pekalongan 085740490400

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  kyo yuan on Tue 15 Apr 2014, 10:47



kyo yuan
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 119
Join date : 19.02.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam Full ubet...?

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik