Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Post  KUCAY * on Thu 15 Aug 2013, 15:12

Salam diskusi semuanya
Knapa skarang jarang ada pengurus daerah bikin abar gembira
Apa karena alasannya tidak punya lahan
Apa karena sulit ijin
Apa karena pengurus tidak sempat
Apa karena abar gembira tidak bisa untuk pemasukan kas

Padahal abar gembira bisa jadi ajang mempererat tali persaudaraan para penghobi dan bisa jadi ajang bertukar pengalaman dan ilmu perayaman dan yg lainnya.

Mari berdiskusi secara kekeluargaan dan dalam koridor memajukan kebudayaan nenek moyang
*jiaahh bahasanya kaya orang bener aje nih ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D

Lanjut gaaaann--->

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Post  Hendro on Fri 16 Aug 2013, 22:39

KUCAY * wrote:Salam diskusi semuanya
Knapa skarang jarang ada pengurus daerah bikin abar gembira
Apa karena alasannya tidak punya lahan
Apa karena sulit ijin
Apa karena pengurus tidak sempat
Apa karena abar gembira tidak bisa untuk pemasukan kas

Padahal abar gembira bisa jadi ajang mempererat tali persaudaraan para penghobi dan bisa jadi ajang bertukar pengalaman dan ilmu perayaman dan yg lainnya.

Mari berdiskusi secara kekeluargaan dan dalam koridor memajukan kebudayaan nenek moyang
*jiaahh bahasanya kaya orang bener aje nih ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D

Lanjut gaaaann--->
PAPAJI Jateng masih rutin kok ngadain abar bareng tiap 2 minggu sekaligus up grade pengetahuan soal penjurian, kalo untuk kontes atau latber dalam bulan depan kita juga akan adakan lagi, jadi nggak usah khawatir silakan datang jika berkenan..................

Salam
CoolWink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Post  KUCAY * on Fri 16 Aug 2013, 22:55

Hendro wrote:
KUCAY * wrote:Salam diskusi semuanya
Knapa skarang jarang ada pengurus daerah bikin abar gembira
Apa karena alasannya tidak punya lahan
Apa karena sulit ijin
Apa karena pengurus tidak sempat
Apa karena abar gembira tidak bisa untuk pemasukan kas

Padahal abar gembira bisa jadi ajang mempererat tali persaudaraan para penghobi dan bisa jadi ajang bertukar pengalaman dan ilmu perayaman dan yg lainnya.

Mari berdiskusi secara kekeluargaan dan dalam koridor memajukan kebudayaan nenek moyang
*jiaahh bahasanya kaya orang bener aje nih ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D

Lanjut gaaaann--->
PAPAJI Jateng masih rutin kok ngadain abar bareng tiap 2 minggu sekaligus up grade pengetahuan soal penjurian, kalo untuk kontes atau latber dalam bulan depan kita juga akan adakan lagi, jadi nggak usah khawatir silakan datang jika berkenan..................

Salam
CoolWink
Klo om hendro mah saya tau om,
Bagaimana dengan pengurus daerah yg lainnya

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Post  Jagonantang on Sat 17 Aug 2013, 16:45

KUCAY * wrote:Salam diskusi semuanya
Knapa skarang jarang ada pengurus daerah bikin abar gembira
Apa karena alasannya tidak punya lahan
Apa karena sulit ijin
Apa karena pengurus tidak sempat
Apa karena abar gembira tidak bisa untuk pemasukan kas

Padahal abar gembira bisa jadi ajang mempererat tali persaudaraan para penghobi dan bisa jadi ajang bertukar pengalaman dan ilmu perayaman dan yg lainnya.

Mari berdiskusi secara kekeluargaan dan dalam koridor memajukan kebudayaan nenek moyang
*jiaahh bahasanya kaya orang bener aje nih ???=Dhhh..=))..Very Happy..=))..hhh=D

Lanjut gaaaann--->
sebulan kemarin seluruh kegiatan papaji baik pusat maupun pengurus dibawahnya memang libur dari kegiatan tarung ayam.
sedangkan sebelumnya, untuk pusat/dki latber digabung dengan pelaksanaan turnamen.
nah dalam waktu dekat ini, tentunya sudah akan dilaksanakan lagi kegiatan yang spt dimaksud. kita tunggu saja geliat pehobi semua.
tentunya pula, akan dikomandoi oleh ketum baru terpilih.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Knapa skarang jarang banget ada abar Gembira ????

Post  Sponsored content Today at 19:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik