Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  aditp on Fri 03 Jan 2014, 23:03

rayhanfz wrote:wah mantab jamunya murah meriah kekeke

Sependapat nih dgn mas Ray. Jamunya murah meriah, tapi Manfaatnya banyak sekali.. Bisa tuk Ayam & Orangnya..  Very Happy 
Terima kasih Koh Asiong, telah berbagi Ilmunya..

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  endagendot on Sat 04 Jan 2014, 02:30

Penggunaannya pagi apa sore koh?

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  lancur_madura on Sat 04 Jan 2014, 04:30

Izin copy ya koh.jamu kuatnya kalau pake kuku bima komplit kenapa koh?

lancur_madura
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 486
Join date : 28.12.13
Age : 24
Lokasi : sumenep 085331850626

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  JALU29 on Sat 04 Jan 2014, 07:05

mungkin kalo buat betinanya jamu jagonya diganti jamu rapet wangi kali ya biar cepet memeti... kekeke  Razz Razz Razz 

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  syuryadin baskoro on Sun 05 Jan 2014, 03:35

asiongliu wrote:Bahan : kencur 1ons
              Kunyit 1/4ons
              Jamu sehat lelaki  (biasanya pakai cap jamu jago)
              Telor
             Madu(boleh ada/boleh tidak)
            Daun binahong( dicampurkan untuk ayam yg habis bertarung /kurang sehat)
Semua bahan diatas di hancurkan sampai lembut terus di bikin bulat2 di jemur sampai kering
Cara penyajian
Untuk ayam remaja 3-6bl boleh tiap hari/2hari sekali
            Ayam sdh rawat 6bl keatas 3-4hari sekali (jgn tiap hari bisa gemuk wkwk)
           Ayam sehabis diadu/diabar tiap hari 1x selama 5-7hari(jamu yg ada campuran daun binahong)
           Tapi kalo cuma abar ringan pakai yg gak ada campuran daun binahong juga gpp
Khasiat: menambah napsu makan
               Ayam jrg sakit
              Ayam cepat sembuh
Bisa dikatakan kamplang lokal wkwwkwkwk
Semoga bermanfaat
klo di bawah umur 3 bulan gimana koh?

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  abisur on Sun 05 Jan 2014, 17:48

klo untuk madu dan daun binahong perbandinganx bgmna koh.

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Mon 06 Jan 2014, 18:48

abisur wrote:klo untuk madu dan daun binahong perbandinganx bgmna koh.
Kira2 sj pak misal kurang atau kebanyakan gak masalah kog

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  Djago Favorit on Mon 06 Jan 2014, 21:00

Salam kenal koh, pemula dari Bogor.

Mohon ijin menyimak, dan menimba ilmunya

terima kasih,

DF


Djago Favorit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 405
Join date : 21.12.13
Lokasi : Cibinong - Bogor, 081905059496 pin 75D546EA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Tue 07 Jan 2014, 11:11

Djago Favorit wrote:Salam kenal koh, pemula dari Bogor.

Mohon ijin menyimak, dan menimba ilmunya

terima kasih,

DF

Wkkkwkw salam kenal juga pak....
Sy juga br belajar kog wkwkk

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  syuryadin baskoro on Tue 07 Jan 2014, 15:14

koh,,
numpang tanya,,
klo untuk umur 2 bulanan dosisnya gimana om?

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Tue 07 Jan 2014, 21:48

endagendot wrote:Penggunaannya pagi apa sore koh?
Bebas pak...boleh pagi / sore

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Tue 07 Jan 2014, 21:52

syuryadin baskoro wrote:koh,,
numpang tanya,,
klo untuk umur 2 bulanan dosisnya gimana om?
Jamunya sj yg dikurangi...trus 3hari 1x sj
Jamu ini tanpa efek samping paling makannya jadi rakus akibatnya ayam gemuk...tapi kalo buat masa pertumbuhan malah baik.

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  haydar alhadad on Thu 09 Jan 2014, 03:20

Nice info... Laughing 

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  thumper225 on Thu 09 Jan 2014, 20:42

mantapp kamlangnya pak, boleh dicoba resepnya.......

thumper225
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 02.11.12
Age : 30
Lokasi : Kandang : Pekanbaru (Riau), Padang(Sumbar)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  GaZiel22 on Thu 09 Jan 2014, 21:34

Pak bisa minta tlong ftoin Full tanaman Binahong nya, Mau lihat gimana Bentuk Pohonnya... Maaf Ngrepotin hhe,.. Very Happy Very Happy 

GaZiel22
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 26.12.12
Age : 26
Lokasi : Sum-Sel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Fri 10 Jan 2014, 02:34

GaZiel22 wrote:Pak bisa minta tlong ftoin Full tanaman Binahong nya, Mau lihat gimana Bentuk Pohonnya... Maaf Ngrepotin hhe,.. Very Happy Very Happy 
Search sj di mbah google ......gampang kan wkwk

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  maulina on Fri 31 Jan 2014, 15:40

Daun binahong itu bsa didapat dri mn??

maulina

Jumlah posting : 2
Join date : 30.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  kebongce on Mon 14 Apr 2014, 13:30

sundull  bounce 

salam kenal koh Asiong.....  Laughing mantap ilmu ramuannya.

Saya kebingungan cari daun2annya, yang pertama, daun binahong, udah keliling tukang taneman kaga ada yg jual. Yang kedua daun yang tidak ada namanya (pada foto yg posisinya diatas) ga tau cara nyarinya, boleh tolong difotoin yang lebih jelas lagi ga koh?  Embarassed

kira2 koh Asiong jual tanamannya ga ya? pingin beli masing 1 pot kecil isi 2~3 batang bibit 10 cm, atau mungkin koh Asiong jual ramuan yang udah jadi?  Laughing 

Salam

kebongce
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 439
Join date : 16.01.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  asiongliu on Thu 01 May 2014, 10:10

kebongce wrote:sundull     bounce 

salam kenal koh Asiong.....   Laughing mantap ilmu ramuannya.

Saya kebingungan cari daun2annya, yang pertama, daun binahong, udah keliling tukang taneman kaga ada yg jual. Yang kedua daun yang tidak ada namanya (pada foto yg posisinya diatas) ga tau cara nyarinya, boleh tolong difotoin yang lebih jelas lagi ga koh?   Embarassed

kira2 koh Asiong jual tanamannya ga ya? pingin beli masing 1 pot kecil isi 2~3 batang bibit 10 cm,  atau mungkin koh Asiong jual ramuan yang udah jadi?   Laughing 

Salam
Wkkkkkkk search di google lebih jelas fotonya pak.
Kalo tanamannya...sy gak jual pak...kalo dekat sih mampir sj.ambil sesukanya wkkkkk
Banyak tumbuh di belakang kebon soalnya wkk

asiongliu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 744
Join date : 30.07.12
Age : 42
Lokasi : jl kolonel sugiono 10bc jepara 081 326 385 008 pin 5B3DFE9C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  jagoers on Fri 02 May 2014, 22:44

kebongce wrote:sundull  bounce 

salam kenal koh Asiong.....  Laughing mantap ilmu ramuannya.

Saya kebingungan cari daun2annya, yang pertama, daun binahong, udah keliling tukang taneman kaga ada yg jual. Yang kedua daun yang tidak ada namanya (pada foto yg posisinya diatas) ga tau cara nyarinya, boleh tolong difotoin yang lebih jelas lagi ga koh?  Embarassed

kira2 koh Asiong jual tanamannya ga ya? pingin beli masing 1 pot kecil isi 2~3 batang bibit 10 cm, atau mungkin koh Asiong jual ramuan yang udah jadi?  Laughing 

Salam
binahong itu kaya tanaman sirih bentuknya tanaman merambat...cuma daunya agak kecilan ...

jagoers
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 20.03.14
Age : 36
Lokasi : jasinga

Kembali Ke Atas Go down

Bagi pemilik ayam yang sering bokek

Post  YudhiZUHDI on Thu 08 May 2014, 02:53

Sekedar nambah wawasan...

Bagi pemilik ayam yang sering bokek (seperti aq) dan enggan pergi ke pasar...mungkin saja resep dari koko di atas masih terasa agak berat dari segi biaya dan ketelatenan...kalo pas lg bokek padahal waktunya ayam mengkonsumsi jamu rutinan, ayam aq kasih STMJ sachet-an 1 sachet dan Tolak Angin sachet-an 1 sachet dicampur voer - dilolohkan (disuapkan) keadaan basah, disusul asupan bawang merah satu butir dan bawang putih satu siung kecil hasil curian dari dapur istri...lumayan, STMJ dan tolak angin cuma makan biaya gak sampe 4000 rupiah untuk satu ayam. resepnya cukup beli di warung tetangga sebelah. Xixixixixixi... Smile 

Maaf seniors, resep kepepet...salam kuukuruuuuyug

YudhiZUHDI
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 414
Join date : 19.04.14
Lokasi : KOTA BLITAR, JAWA TIMUR

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jamu sederhana ala sutera farm murah meriah

Post  Sponsored content Today at 02:49


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik