surat kepada Kapolda

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

surat kepada Kapolda

Post  shaff.sierra on Thu 22 Aug 2013, 20:26

sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  Tamu on Thu 22 Aug 2013, 20:35

shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saran yang Mantap Bro.......
tumben nih lagi lurus wakakakakakaakk

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  nagageni212 on Thu 22 Aug 2013, 20:39

ide baguss...
cheerscheers

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  lambang96 on Thu 22 Aug 2013, 22:13

nagageni212 wrote:ide baguss...
cheerscheers

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  didiw on Thu 22 Aug 2013, 22:43

shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Aku orang yg paling pertama akan mendukung mas broe kirim surat ke kapolda ato ke kapolri Smile

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  shaff.sierra on Fri 23 Aug 2013, 01:33

alexusila (alexa farm) wrote:
shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saran yang Mantap Bro.......
tumben nih lagi lurus wakakakakakaakk
kan ente jg gurunya...LaughingLaughingLaughing....maklum lg konek...whahaha

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  PLENYUN on Fri 23 Aug 2013, 02:13

Sangat sangat setuju ...
Smile Smile Smile

PLENYUN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 09.11.12
Lokasi : Purbalingga - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  rie delngos on Fri 23 Aug 2013, 08:25

shaff.sierra wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saran yang Mantap Bro.......
tumben nih lagi lurus wakakakakakaakk
kan ente jg gurunya...LaughingLaughingLaughing....maklum lg konek...whahaha
Lg konek apa KONAK...???Very HappyVery HappyVery Happy Piss....pak Bos!!!!
Yang pasti sumbangan saranny mantab neh...

rie delngos
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 236
Join date : 01.03.11
Lokasi : Lombok [NTB] ~> <~ Sumbawa [NTB] CP:085333262367

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  cumi_cumi on Fri 23 Aug 2013, 08:43

shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saya siap menerima surat dari pengurus Papaji CoolCoolCoolCool

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  Tamu on Sat 24 Aug 2013, 10:30

cumi_cumi wrote:
shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saya siap menerima surat dari pengurus Papaji CoolCoolCoolCool
Tunggu aja Bro pasti nanti ada surat datang ke Ente.......hehehehehehehe
Tapi yang Dateng Surat kaleng ke bini Ente yang laporan kalo ente sering ngadu dikalangan wakakakakakakakakakaka

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  imanbrow on Sat 24 Aug 2013, 12:36

ini baru ide yg oke...., klo suratnya ke Polri trus tembusnnya ampe ke Polda..., maka proses prizinan papaji di daerah2 bakal mudah tuh...

Dulu di daerah sy, Polres pernah mengadakan kontes ayam ketawa dalam rangka HUT bhayangkara, jadi ga menutup kemungkinan suatu saat mereka bisa mengadakan turnamen ayam jago non judi, krna tdk sedikit dari mereka yg juga hobi ayam jago....


Terakhir diubah oleh imanbrow tanggal Sat 24 Aug 2013, 12:40, total 1 kali diubah

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  shaff.sierra on Sat 24 Aug 2013, 12:36

alexusila (alexa farm) wrote:
cumi_cumi wrote:
shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu
Saya siap menerima surat dari pengurus Papaji CoolCoolCoolCool
Tunggu aja Bro pasti nanti ada surat datang ke Ente.......hehehehehehehe
Tapi yang Dateng Surat kaleng ke bini Ente yang laporan kalo ente sering ngadu dikalangan wakakakakakakakakakaka
waah kok bisa gt ya....padahal kan cuma uji kwalitas ya bro cumi LaughingLaughingLaughing

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  squallj on Sat 24 Aug 2013, 19:12

shaff.sierra wrote:sedikit sumbang saran jika dapat dilaksanakan.....

diharapkan dapat mengirim surat pemberitahuan dan knowledge tentang paguyuban tercinta ini kepada seluruh KAPOLDA yg ada pengurus daerah PAPAJI di masing2 wilayah...untuk dapat memberikan informasi tentang organisasi kita tercinta agar dapat diberikan pemahaman tentang seni ayam adu yg dinaungi dibawah organisasi kita.....agar pengurus pengda dapat diberikan kemudahan dalam bentu perizinan terhadap seluruh kegiatan yg kita laksanakan.....

mohon masukan rekan2 se Nusantara untu kebaikan Paguyuban ini kedepannya>>>

salam Guyub Selalu

mantab boleh tuh mas usulan yg membangun tp ngurus kepengurusan dl deh....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: surat kepada Kapolda

Post  Sponsored content Today at 05:27


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik