Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 24 Aug 2013, 12:08

Mau tahu gambaran lokasi2 di daerah yang kiranya ideal untuk peternakan ayam bangkok populasi 200-500 ekor, karena anggota PAPAJI tersebar di berbagai daerah2 yang tentunya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah masing2, lebih ok lengkap info luas dan kisaran harga per m2 nya

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  imanbrow on Sat 24 Aug 2013, 12:29

Liem_Bsd wrote:Mau tahu gambaran lokasi2 di daerah yang kiranya ideal untuk peternakan ayam bangkok populasi 200-500 ekor, karena anggota PAPAJI tersebar di berbagai daerah2 yang tentunya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah masing2, lebih ok lengkap info luas dan kisaran harga per m2 nya
waaah, good luck bang liem, semoga lekas terealisasi spy kuantitas jago perak semakin naik......

imanbrow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 465
Join date : 17.11.12
Age : 35
Lokasi : kendari sultra

http://www.mataiwoi.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  john_r82 on Sat 24 Aug 2013, 12:33

Liem_Bsd wrote:Mau tahu gambaran lokasi2 di daerah yang kiranya ideal untuk peternakan ayam bangkok populasi 200-500 ekor, karena anggota PAPAJI tersebar di berbagai daerah2 yang tentunya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah masing2, lebih ok lengkap info luas dan kisaran harga per m2 nya
Butuh berapa m2 kira-kira Koh..? Daerah PMK dan sekitarnya banyak penghoby ayam, mungkin bisa jadi bahan pertimbangan untuk pemasaran nya, harga tanah relatif murah dibandingkan jabotabek dan cikampek... tapi dari BSD ke PMK bisa 4 jam perjalanan lho He3...

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 24 Aug 2013, 12:52

@imanbrow : terimakasih pak, tangerang selatan ini sangat dinamis perkembangannya, yang dulu sepi sekarang sudah ramai sekali, jadi Jago Perak butuh kandang ke 2, mudah2an ya pak.

@johnr82 : cari sih yang dekat2 pinggiran jakarta dan tangerang tapi tidak menutup kemungkinan kalau di daerah ada lokasi bagus harganya murah bisa dapat tempat lebih luas, transportasi sudah ok bisa naksir juga hehehe mungkin 1000m an ya , agak jauh dari pemukiman gpp tentu harga lebih murah dan lebih nyaman pelihara ayam Very Happy 

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  shaff.sierra on Sat 24 Aug 2013, 13:23

kisaran budget harga tanah permeter bisa jadi gambarannya....daerah sekitaran bogor masih banyak yg harga miring....apa mau didaerah cisarua jg bagus, sekalian buat peristirahatan

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  slammy on Sat 24 Aug 2013, 13:36

daerah jonggol dalem masih banyak yg kisaran puluhan ribu/m2, atau daerah rumpin juga kisaran segitu, gunung sindur kan deket tuh om, terakhir kesana masih banyak yg 80-100rb/m2 kalo skr ga tau udah brp yah

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 24 Aug 2013, 13:47

Kisaran budget 50-200rb per m2 maklum budget peternak pak tentunya disesuaikan lokasi ada yg menawarkan rp 10rb per m2 di daerah Serang wah enak sekali bisa bikin kandang, Villa, kebun hehehe tapi dari ngobrol2 lokasi cukup jauh dari pusat kota Serang

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 24 Aug 2013, 14:00

@slammy                        : ya daerah jonggol sebenernya udah enak kebetulan beli rumah disana juga tapi lebih enak kalau rekan PAPAJI yang orang sekitar jadi bisa lebih tau keadaan daerahnya misal ibu saya punya kebun di Jonggol mau dijual kan enak pak hehehe gunung sindur terakhir mau beli suratnya bermasalah dan punglinya ampun.
Membeli tanah untuk peternakan harus hati2 karena berita2 terakhir flu burung yang menyesatkan membuat beberapa penduduk anti sama ayam ini juga butuh rekan PAPAJI sekitar yang bisa kasih gambaran keadaan lingkungan.

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  D4v1d on Sat 24 Aug 2013, 15:07

Liem_Bsd wrote:@slammy                        : ya daerah jonggol sebenernya udah enak kebetulan beli rumah disana juga tapi lebih enak kalau rekan PAPAJI yang orang sekitar jadi bisa lebih tau keadaan daerahnya misal ibu saya punya kebun di Jonggol mau dijual kan enak pak hehehe gunung sindur terakhir mau beli suratnya bermasalah dan punglinya ampun.
Membeli tanah untuk peternakan harus hati2 karena berita2 terakhir flu burung yang menyesatkan membuat beberapa penduduk anti sama ayam ini juga butuh rekan PAPAJI sekitar yang bisa kasih gambaran keadaan lingkungan.
Sy ada lahan sktr 1600m2 di citeureup,lokasi strategis dari jalan utama ada jalan masuk langsung ke lahan tersebut dan bisa dilalui mobil, letaknya persis dibelakang peternakan milik sy, status tanah Hak milik, dari tol citeureup hanya sektr. 5 menit, Kalau minat bisa PM sy.

D4v1d
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 448
Join date : 20.10.09
Lokasi : Buitenzorg

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  KUCAY * on Sat 24 Aug 2013, 16:50

Mantaap koh liem, salah satu peternak sukses di tangerang nih.
Sukses koh cari lahannya.. Semoga dapat yg enak dan luas tempatnya

KUCAY *
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 04.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 24 Aug 2013, 21:13

Koreksi budget per m2 50-200rb kalau 200rb/m2 max luas 1000m kalau 50rb/m2 dapat lebih luas tentunya cari yang murah buat invest simpanan hari tua sambil menyalurkan hoby, yang mahal2 ga sanggup hehehe.

@D4vID : sudah pm terima kasih pak

@Kucay : terimakasih pak, tempat yang enak, luas dan asri itu cita2 saya ada rumah peristirahatan, kandang ayam, kebun buah sip dah hehehe

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  rayhanfz on Sat 24 Aug 2013, 21:43

Liem_Bsd wrote:Koreksi budget per m2 50-200rb kalau 200rb/m2 max luas 1000m kalau 50rb/m2 dapat lebih luas tentunya cari yang murah buat invest simpanan hari tua sambil menyalurkan hoby, yang mahal2 ga sanggup  hehehe.

@D4vID                    : sudah pm terima kasih pak

@Kucay                    : terimakasih pak, tempat yang enak, luas dan asri itu cita2 saya ada rumah peristirahatan, kandang ayam, kebun buah sip dah hehehe
mantab pak liem..

smoga makin jaya....cheers 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Bang_Jalil on Sun 25 Aug 2013, 18:50

Coba cari di daerah Tangerang Utara saja bang Liem.
Daerah Mauk, Kemeri atau di Sukadiri, harga juga mungkin masih murah.
Dan sesuai dengan Perda No. 13 Tahun 2011 tentang Rencana Tata Ruang Wilayah Kabupaten Tangerang 2011-2031, Daerah2 tersebut memang diperuntukan hanya untuk lahan pertanian dan peternakan.
Daerah Serpong memang sudah semakin padat, saya belum tahu kebijakan Pemda Tangsel sekarang (tentang Peruntukan), rencana jalan Tol yang dulu pernah di gagas apakah akan melalui Kel. Cilenggang juga atau tidak (setahu saya akan melalui jalur sepanjang pipa gas)....Smile 


Bang_Jalil
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1320
Join date : 27.02.12
Lokasi : Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Sawunggiri on Sun 25 Aug 2013, 19:51

inden : kandang ke 3 mbok coba di jateng bagian tengah Koh? biar gk kejauhan kalo mo maen hehehe...Very Happy 

Sawunggiri
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 287
Join date : 13.01.13
Lokasi : wonogiri 085225485995

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Mon 26 Aug 2013, 23:48

@rayhanfz : terimakasih, masih terus berusaha pak

@Bang_Jalil : terimakasih infonya bang, tangerang utara sip juga ya

@Sawunggiri : mudah2an pak

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  wild4n on Tue 27 Aug 2013, 09:10

Mantap dan sukses koh liem cheers ...
klo daerah pinggiran jakarta menurut saya yg potensial di daerah sawangan masih rindang pohon" nya, dan akses ke jakarta mudah, klo harga tanahnya saya kurang tau..hehehe..Very Happy 

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  slammy on Tue 27 Aug 2013, 09:44

sawangan udah mahal bro, kisaran 400-600rb/m, blm lagi reputasi yg terkenal tanah bermasalah, no offense buat temen2 yg tinggal disana yah, tapi ane beberapa kali nyari lahan disitu selalu bermasalah, bahkan beberapa PPAT/Notaris di sekitarynya juga menolak membuat akte jual beli kalo status tanah non-SHM.

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Thu 29 Aug 2013, 00:50

@Wild4n              : sudah pernah keliling memang sudah tidak murah sekarang dengar2 ada developer besar siap bangun disana, yang murah2 aja deh buat kandang Very Happy .

@slammy             : ya benar pak Very Happy

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  azis sutanto on Thu 29 Aug 2013, 11:07

Liem_Bsd wrote:Mau tahu gambaran lokasi2 di daerah yang kiranya ideal untuk peternakan ayam bangkok populasi 200-500 ekor, karena anggota PAPAJI tersebar di berbagai daerah2 yang tentunya lebih mengenal situasi dan kondisi di daerah masing2, lebih ok lengkap info luas dan kisaran harga per m2 nya
di subang koh , masih ada yg harga Rp 50.000/meter
akses jalan tol dari BSD ke lokasi
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  dipa_opics on Fri 30 Aug 2013, 09:27

SMS sent yah om tolong dilihat untuk daerah Bogor dekat dengan kandang rekan Cimahpar5 tuh ada yang mau dijual

dipa_opics
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 451
Join date : 02.04.12
Lokasi : Bogor

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Sat 31 Aug 2013, 18:19

@aziz sutanto : harga sih cocok banget, akses jalan tol kelokasi mantap, pak saya jadi orang subang aja ya tetanggaan hehehe

@dipa_opics : sudah balas smsnya tapi daerah situ setau saya sudah mahal pak

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Tamu on Sat 31 Aug 2013, 19:18

Enak klu pny lahan luas, Very Happy 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  kheling on Sat 31 Aug 2013, 22:33

koh knpa g cba buka kandang di jambi?
di sini harga tanah per tumbuk, 1 tumbuk= 10 m2

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Liem_Bsd on Mon 02 Sep 2013, 12:00

@id_idiot                   : tentu pak Very Happy 
@kheling                   : mantap pastinya dapat lahan luas semoga suatu saat bisa tercapai saat ini kecil2an dulu yang dekat2 saja pak, trims ya pak Very Happy

Saya mengucapkan terimakasih sebesar2nya atas bantuan pak Rony/Ringgit dan teman2 yang sudah mengantarkan saya melihat lokasi sekitaran cibeber klapanunggal yang memang sangat dekat sekali dengan rumah di Citra Indah cileungsi hasil jerih payah dari beternak, salam sukses Pak Rony dkk Very Happy .

Liem_Bsd
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1144
Join date : 12.12.11
Lokasi : Serpong Tangerang 08161952208 pinBB 7F8D59B1

http://www.ayamjagoperak.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Butuh Info lokasi yang nyaman,aman dan murah untuk beternak

Post  Sponsored content Today at 13:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik