Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  agunxxx on Fri 30 Aug 2013, 19:22

Gan saya mau tanya ni, gimana cara menyembuhkan penyakit goham pada ayam

agunxxx
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 22.08.13
Age : 23
Lokasi : Kaliwungu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  wangkas on Fri 30 Aug 2013, 20:30

Coba Pake Metronidazole.... setengah tablet aja utk takaran monggo senior2 nambahin...

wangkas
kopral
kopral

Jumlah posting : 11
Join date : 02.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  boyojogo on Fri 30 Aug 2013, 22:03

agunxxx wrote:Gan saya mau tanya ni, gimana cara menyembuhkan penyakit goham pada ayam
salam ...
nafsu makanya gimna mas ... klo masih ,,, cor aja sama buah buahan ex: tomat wortel,
mungkin bisa membantu.Very Happy

boyojogo

Jumlah posting : 7
Join date : 16.05.13
Lokasi : ”°º×SUROBOYO kenji׺°”

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  agunxxx on Sun 01 Sep 2013, 09:49

Kalo nafsu makanya si normal mas, nanti saya coba, makasih atas jwbanya

agunxxx
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 22.08.13
Age : 23
Lokasi : Kaliwungu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  NUR WAKHID on Sun 01 Sep 2013, 13:55

agunxxx wrote:Kalo nafsu makanya si normal mas, nanti saya coba, makasih atas jwbanya
metronidasol ala bang admin, bawang merah di parut 3 siung, masukkan ke mulut tahan di tenggorokan sebentar, tiga hari. baragali cocok ayamku sendiri ada yang cepet ada yang ga.

NUR WAKHID
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 676
Join date : 06.04.11
Age : 43
Lokasi : Bantul Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  Segong on Fri 04 Oct 2013, 15:53

NUR WAKHID wrote:
agunxxx wrote:Kalo nafsu makanya si normal mas, nanti saya coba, makasih atas jwbanya
metronidasol ala bang admin, bawang merah di parut 3 siung, masukkan ke mulut tahan di tenggorokan sebentar, tiga hari. baragali cocok ayamku sendiri ada yang cepet ada yang ga.
Dear All Salam Kenal,

Mau nanya nih, ayamku kena Goham tapi kok pipinya ikut bengkak yaaa???? Mohon Pencerahannya..

Thanks.

Segong
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 64
Join date : 04.10.13
Lokasi : Sul - Sel

http://yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  tetep.teges on Sat 05 Oct 2013, 04:12

urun saran

Murah meriah make obat tetes namanya GOM beli di apotik K24.harga sekitar Rp.3000
1. Beri makan sampai kenyang...
2. Bersihkan sampai bersih gohamnya dengan kapas dan alkohol.
3. tetesi dengan obat GOM.
4. pengobatan sehari 2 kali.

Bila bengkak,..ada dua cara...tiap sore di kompres air hangat ini kelamaan.
cara kedua...di Sodet dari dalam...dan bersihkan sampai tuntas...dan beri alkohol.
Beri makan kering ..jangan yang basah.

Br

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  endagendot on Fri 08 Nov 2013, 13:39

tetep.teges wrote:urun saran

Murah meriah make obat tetes namanya GOM beli di apotik K24.harga sekitar Rp.3000
1. Beri makan sampai kenyang...
2. Bersihkan sampai bersih gohamnya dengan kapas dan alkohol.
3. tetesi dengan obat GOM.
4. pengobatan sehari 2 kali.

Bila bengkak,..ada dua cara...tiap sore di kompres air hangat ini kelamaan.
cara kedua...di Sodet dari dalam...dan bersihkan sampai tuntas...dan beri alkohol.
Beri makan kering ..jangan yang basah.

Br
Aa
  Maksud sodet dr dalam gmana dan caranya?

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  slammy on Fri 08 Nov 2013, 19:41

kalo ayam sy kena goham tinggal oleskan saja albothyl pake cotton bud sampe gohamnya berubah warna atau berdarah, habis itu keringkan darahnya dgn cotton bud, kasi minum+makan irisan tomat, 2-3 hari biasanya mengecil tuh goham

slammy
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 650
Join date : 17.01.12
Lokasi : Kebon Jeruk, Jakbar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  she-thok on Fri 08 Nov 2013, 19:48

agunxxx wrote:Gan saya mau tanya ni, gimana cara menyembuhkan penyakit goham pada ayam
saya pernah nyoba, mulutnya dikoroki pakai air hangat pagi n sore lalu diberi amoxilin n tetra chlor

she-thok
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 172
Join date : 26.01.11
Age : 38
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  ghozali on Sat 09 Nov 2013, 13:59

dari pengalaman saya dulu tak kisih metronidazole setengah tablet 3xseharri baru pake sehari goham dah pada rontok, itu jg dapet info dr PAPAJI. monggo di coba bila berkenan,

ghozali
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 31.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  rudy lepek on Fri 20 Dec 2013, 22:22

Kasih jamu khusus untuk panas dalam ( merk apa saja yg pnting untuk panas dalam) di toko jamu tersedia berbagai macem merk tinggal pilih aja.

rudy lepek
kopral
kopral

Jumlah posting : 49
Join date : 17.12.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  capten on Sun 22 Dec 2013, 09:29

agunxxx wrote:Gan saya mau tanya ni, gimana cara menyembuhkan penyakit goham pada ayam

....sekedar sharing mas broo.....di kasih amoxcillin dan di tetesi albotyl...belinya di apotik jangan di tukang sayur di jamin ga ada...kekekeke..... Very Happy Very Happy 

catatan:....luka goham jangan di korek".....bisa mengakibatkan infeksi....dan terjadinya pembengkakan

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pusing sudah tiga kali punya ayam ber goham

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik