bikin kliter buat ayam.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Tue 03 Sep 2013, 00:53

iseng iseng papajier, bikin klitter.
silakan ngakak hehehehehe......nggak tahu nanti jadi apa nggak..

proses fabrikasi:
http://imageshack.us/photo/my-images/31/vq3b.jpg/
http://imageshack.us/photo/my-images/841/az7t.jpg/

nanti kalo dah mendekati seperti penampakan seharusnya saya upload lagi...Very Happy


dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  PLENYUN on Tue 03 Sep 2013, 01:28

Rangka besi tutup kawat ram ?
Ati2 mas kayaknya rawan cedera kaki + kuku kalo buat kiter lho
CMIIW Smile Smile Smile

PLENYUN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 152
Join date : 09.11.12
Lokasi : Purbalingga - Jawa Tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Tue 03 Sep 2013, 21:04

PLENYUN wrote:Rangka besi tutup kawat ram ?
Ati2 mas kayaknya rawan cedera kaki + kuku kalo buat kiter lho
CMIIW Smile Smile Smile
hehehehe, yo mas. ada sisa plat strip sisa dibengkel, trus dimanfaatin. kalo nggak sesuai dengan harapan, ya wes dikilo wae,...Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  nagageni212 on Tue 03 Sep 2013, 21:46

dicoba dulu biar tau hasilnya....
selamat mencoba....Laughing

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  beben on Wed 04 Sep 2013, 07:48

Apa kelebihan dan kekurangan dari alat itu ya..??
Mohon sharing ilmunya.....Very Happy

beben

Jumlah posting : 9
Join date : 17.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Wed 04 Sep 2013, 19:58

beben wrote:Apa kelebihan dan kekurangan dari alat itu ya..??
Mohon sharing ilmunya.....Very Happy
setelah saya cermati dengan menimba ilmu di forum ini, guna kliter itu daripada kita suruh jalan ayam dengan menggiring, kan malah kita yang capek. mending khan kita ngopi, udud duduk manis, biar ayamnya yang jalan/lari ditempat....hehehehehe sori jawaban ngawur.
tujuan utama untuk melatih otot kaki, kemudian diikuti dengan jantung yang memompa darah lebih kencang dan paru paru yan mensuplai oksigen lebih banyak ke darah pada akhirnya stamina /napas ayam lebih kuat dan tenaganya juga lebih ditingkatkan secara bertahap, sesuai keadaan/kondisi masing masing ayam.

kira kiranya sih gitu, pak...Very Happy
nggak tahu kalo ngawur lagi jawabannya, hehehehehe

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  beben on Thu 05 Sep 2013, 08:56

Terima kasih atas penjelasannya... Very HappyVery HappyVery Happy

beben

Jumlah posting : 9
Join date : 17.01.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  sky44 on Fri 06 Sep 2013, 18:41

masbroo kira2 budget nya brp yakk ?

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re:

Post  mat petot on Fri 06 Sep 2013, 20:08

Mantap bg..

mat petot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 18.05.13
Lokasi : MEDAN AMPLAS-BB.31094025

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Fri 06 Sep 2013, 20:32

sky44 wrote:masbroo kira2 budget nya brp yakk ?
kemarin itung punya itung material kurleb 350rb, tanpa jasa bengkel. kalo mo pake bambu kayaknya lebih murah, lagian nggak tajam dibulu ayam...
kalo yang ini jangan ditiru,...pakenya ram besi biasa buat ayakan pasir....Very HappyVery Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  Administrator on Fri 06 Sep 2013, 22:53

Hati2 dosis pemakaiannya. Cukup 5 menit saja.
Lebih dari itu biasanya ayam pegal2/kram dan kinerja menurun jauh.
Smile

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Sat 07 Sep 2013, 01:36

Administrator wrote:Hati2 dosis pemakaiannya. Cukup 5 menit saja.
Lebih dari itu biasanya ayam pegal2/kram dan kinerja menurun jauh.
Smile
siaaa....pp, pak komandan....terima kasih bocoran timernya,..
Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  winnchester on Tue 10 Sep 2013, 01:22

baru beLajar gan..
ikut nyimak ajah...Very Happy

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  mr bram on Fri 13 Sep 2013, 21:58

dhekoko wrote:
sky44 wrote:masbroo kira2 budget nya brp yakk ?
kemarin itung punya itung material kurleb 350rb, tanpa jasa bengkel. kalo mo pake bambu kayaknya lebih murah, lagian nggak tajam dibulu ayam...
kalo yang ini jangan ditiru,...pakenya ram besi biasa buat ayakan pasir....Very HappyVery Happy
Mas Bro

bisa nitip pesan juga gak???? maharnya brp yang kalo dari Bambu..hehehehe kirim nya ke Jakarta


salam

Mr bram

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  dhekoko on Wed 18 Sep 2013, 02:01

mr bram wrote:
dhekoko wrote:
sky44 wrote:masbroo kira2 budget nya brp yakk ?
kemarin itung punya itung material kurleb 350rb, tanpa jasa bengkel. kalo mo pake bambu kayaknya lebih murah, lagian nggak tajam dibulu ayam...
kalo yang ini jangan ditiru,...pakenya ram besi biasa buat ayakan pasir....Very HappyVery Happy
Mas Bro

bisa nitip pesan juga gak???? maharnya brp yang kalo dari Bambu..hehehehe kirim nya ke Jakarta


salam

Mr bram
apa layak untuk diperdagangkan? masalahnya saat saya buat, lagi nggak ada kerjaan. jadi nggak enak nih bang, di jakarta sono masak nggak ada yang bikin. takutnya kalo dibuat disemarang trus kirim kejkt, harga jadinya lebih mahal? ini saya lagi ngatur supaya bisa dibuat knock down, kalo males make kan bisa disimpan....

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bikin kliter buat ayam.

Post  Sponsored content Today at 12:55


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik