makin seru

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

makin seru

Post  Kembangsawit on Wed 04 Sep 2013, 09:23

bahasan topik saat ini tentang ketua terpilih, kepengurusan papaji, kemudian apa lagi?

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 04 Sep 2013, 09:54

Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  lambang96 on Wed 04 Sep 2013, 10:00

Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
mungkin kalau dikampung (humas) hubungan masyarakatnya seperti itu Pak RH agar para tetangga bisa bergunjing agar tidak sepi.

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  rayhanfz on Wed 04 Sep 2013, 10:18

kekeke.....Very Happy

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Modesto on Wed 04 Sep 2013, 10:27

Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Baru kali ini saya nemu kejadian di forum online seorang TROLL dipilih jadi HUMAS.

jocolor

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  didiw on Wed 04 Sep 2013, 11:06

Modesto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very Happy Very Happy Very Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Baru kali ini saya nemu kejadian di forum online seorang TROLL dipilih jadi HUMAS.

jocolor
Wkwkwkwkwkw....bang modesto ini bsa2 aja seh Smile

Mas risal,inget loh !!! Sampeyan ini BAKAL CALON HUMAS PAPAJI YG BARU. Pamali atuh seorang humas memperkeruh serta memancing dg postingan2 spt ini. Ntar ada angota\simpatisan\rekan2 yg mempertanyakan KUALITAS dr seorang risal kok bsa2 nya mnjd humas papaji. Xixixiixi

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  misdiono on Wed 04 Sep 2013, 11:24

didiw wrote:
Modesto wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very Happy Very Happy:D

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Baru kali ini saya nemu kejadian di forum online seorang TROLL dipilih jadi HUMAS.

jocolor
Wkwkwkwkwkw....bang modesto ini bsa2 aja seh Smile

Mas risal,inget loh !!! Sampeyan ini BAKAL CALON HUMAS PAPAJI YG BARU. Pamali atuh seorang humas memperkeruh serta memancing dg postingan2 spt ini. Ntar ada angota\simpatisan\rekan2 yg mempertanyakan KUALITAS dr seorang risal kok bsa2 nya mnjd humas papaji. Xixixiixi
jangan gitu ah mas bro.... itu kan sudah jadi hak paten mas rizal LaughingLaughing
bikin yang seru-seru, kata sutan bhatoegana " ngeri - ngeri sedap " Twisted EvilTwisted EvilTwisted Evil


misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Mo'EL PB on Wed 04 Sep 2013, 11:39

santai mas bro,,,,,,,,,,,,,
susunan yg sekarangkan masih sementara (blom sah) dan masih jadi polemik juga,,,,
mas Rizal pun belum tentu terpilih juga,,,,, mungkin pada saat rakernas nama'y bisa juga tiba" dihapus....

jd jangan terpancing kedalam polemik baru yg mungkin tidak sengaja ditimbulkan dalam topik mas rizal ini....

EmbarassedEmbarassedEmbarassed

Mo'EL PB
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 31.10.11
Age : 31
Lokasi : Jl. Kitapa Kamp Kebon Sawo Serang - Banten 42111

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  misdiono on Wed 04 Sep 2013, 11:46

lambang96 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
mungkin kalau dikampung (humas) hubungan masyarakatnya seperti itu Pak RH agar para tetangga bisa bergunjing agar tidak sepi.
itu sudah jadi hak paten loh mas bro LaughingLaughing
jangan sampai melanggar hak cipta SmileSmile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Ai Jae on Wed 04 Sep 2013, 11:51

Bisa jadi salah kata eh malahan jadi ah, hal yang merumitkan itu dibuat oleh diri kitanya atau di dalamnya,, pertama bilang eh ternyata akhirnya bilang ah, kebanyakan eh-ah eh-ah bukan justru semakin baik

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  anto tangsel on Wed 04 Sep 2013, 12:23

Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
waduh kepukul jiling..Very HappyVery HappyVery Happy

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Kembangsawit on Wed 04 Sep 2013, 12:36

bang ringgas memang tidak perlu dipertanyakan lagi kemampuannya dalam berorganisasi.

saya hanya bisa mengucapkan banyak terimakasih atas perhatian bang ringgas dalam mengingatkan junior seperti saya.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  tetep.teges on Wed 04 Sep 2013, 12:58

Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Kurasakan apa yang engkau rasakan juga...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  misdiono on Wed 04 Sep 2013, 13:08

tetep.teges wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Kurasakan apa yang engkau rasakan juga...
tapi kasihan deh lue....... dia tidak pernah merasa apa yang kalian rasa karena dia sudah kebal rasa LaughingLaughingLaughing

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  john_r82 on Wed 04 Sep 2013, 13:57

Masalah ginian dibicarakan internal di ruang rapat aja, kalau di forum bebas jadi begini nih...mirip ILC tiap selasa malam He3...

john_r82
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 482
Join date : 04.04.12
Lokasi : Pamanukan Kab.Subang Jabar

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  cimahpar 5 on Wed 04 Sep 2013, 14:06

betul...

semakin seru..bisa ikut senyum2...makasih ya...

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  sumando on Wed 04 Sep 2013, 14:18

kayakny mksd mz rizal---

bilamana para anggota yg secara fisik tidak bs ikut ke Munas/rapat/pemilihan pengurus

BISA :

1. Menyampaikan keluhan
2. Menyampaikan kekurangan
3. Menyampakan masukan berbobot
4. Menyampaikan ide-ide
5. Menyampaikan pemikiran "gila sendiri"
6. Menyampaikan keterbukaan >jgn ntar dibelakang2 ngomong kayak perempuan
(plg emosi ketemu org yg bgini-pas rapat diem2 aja-pas selesai,kayak emak2 bunting ngedumel)
Mnrst saya secara "POSITIF THINGKING" ini BAIK

hanya saja kelemahannya

Ini adalah Rahasia Dapur Rumah Anda, lebih elegan,indah dan Elok terasa bila

dinding tidak berbicara.

dan mksd mz rizal tidak tersampaikan dengan baik

HUMAS klo tdk bagus bisa menjadi HAMAS > Peperangan dan Teror

hanya masukan loh om wuekekekekek

sumando
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 399
Join date : 21.07.13
Lokasi : 082392434374

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  jaghana on Wed 04 Sep 2013, 14:27

misdiono wrote:
tetep.teges wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Kurasakan apa yang engkau rasakan juga...
tapi kasihan deh lue....... dia tidak pernah merasa apa yang kalian rasa karena dia sudah kebal rasa LaughingLaughingLaughing
RazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazz
cheers

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  nagageni212 on Wed 04 Sep 2013, 16:32

mungkin dik rizal masih terlalu muda untuk dijadikan humas..
belum bisa mengontrol emosi nya...
jadi terlihat seperti ibu ibu PKK..Laughing

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  anto tangsel on Wed 04 Sep 2013, 16:39

patok perut, botoh masuk kalangan..

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  ayam betatto on Wed 04 Sep 2013, 20:54

Kirain apaan?? RUBISH!!!

ayam betatto
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 740
Join date : 17.09.11
Lokasi : Jakarta-Subang-Bandung PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  misdiono on Wed 04 Sep 2013, 23:14

jaghana wrote:
misdiono wrote:
tetep.teges wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Kurasakan apa yang engkau rasakan juga...
tapi kasihan deh lue....... dia tidak pernah merasa apa yang kalian rasa karena dia sudah kebal rasa LaughingLaughingLaughing
RazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazz
cheers
KTA nya mas bro ......... LaughingLaughingLaughing

kasihan tuh yang mau jadi pengurus terhalang syarat ga punya KTA (jadi dianggap bukan anggota papaji ) LaughingLaughingLaughing

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  r3mb0_III on Wed 04 Sep 2013, 23:41

nagageni212 wrote:mungkin dik rizal masih terlalu muda untuk dijadikan humas..
belum bisa mengontrol emosi nya...
jadi terlihat seperti ibu ibu PKK..Laughing
wkwkwk... koment +1 kang

r3mb0_III
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 122
Join date : 24.02.12
Lokasi : LocalHost

Kembali Ke Atas Go down

TOP

Post  boomers on Thu 05 Sep 2013, 00:43

Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Hahahaha...cepat,tepat,padat,merayap,berisi...seperti si Belut oom...kekekekeke

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  misdiono on Thu 05 Sep 2013, 07:22

boomers wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:Selanjutnya tentang kelayakan seorang Humas.Very HappyVery HappyVery Happy

Ini salah satu kesalahan fatal seorang calon Humas. Salah satu fungsi Humas adalah untuk menyelesaikan polemik. Ini kok malah memancing polemik. Waduuuhhhh ....
Hahahaha...cepat,tepat,padat,merayap,berisi...seperti si Belut oom...kekekekeke
belut katanya bagus ya mas bro buat chicken ....... apalagi kalau ayamnya habis kena penyakit kuning LaughingLaughingLaughing

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: makin seru

Post  Sponsored content Today at 22:19


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik