bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  kereto joyo on Tue 10 Sep 2013, 20:47

litato wrote:
kereto joyo wrote:terimakasih atas semua masukan dr semua rekan2 papaji, akhirnya saya memutuskan utk berhenti mengadu ayam dulu deh,gk mau mengorbankan anak krn k'cerobohan ortunya, saya sndiri prcaya2 tidak sih, tapi mending istirahat dlu ja wes...menanti kelahiran ank prtama...mohon doa'nya agar istri & janin sllu sehat..amiin
betul ... jangan sampai anak kena getah gara-gara bapaknya makan nangka ...

dulu saya bikin artikel hubungan sebab akibat untuk sedekah dan kekayaan (simpati alam semesta)
http://sehatkaya.wordpress.com/tag/simpati-alam-semesta/

kepercayaan mitos adu ayam ya kurang lebih seperti mekanisme simpati alam semesta ...
meskipun kadang hubungan nya masih membingungkan ... karena pembuktian nya masih belum jelas ... kan gak ada yang beneran mau tes hubungan sebab akibat dengan "mengorbankan" kandungan istri dengan cara rajin adu ayam pake jalu, membunuh tikus ... maap just sharing my 2 cents opinion
terimakasih mas litato,mengutamakan yg lebih utama drpda mengambil resiko,wlpn hoby trs brlanjut tapi anak istri tetap hrs di utamakan...Smile

kereto joyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 18.07.13
Age : 34
Lokasi : Pekalongan 085740490400

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  codot04 on Sat 14 Sep 2013, 11:30

ajeng urun rembuk nggeh..
prnah saya tau tetanggaku..
istrinya lg hamil dan suaminya krja'annya nyari kepiting.dan suaminya nggak sengaja mematahkan tangan kepiting trsebut.lwaktu istrinya melahirkan dan trnyata tangan si bayi bengkok kayak kepiting..
m'f saya bukan brmaksud menakut2i.tp kl mnurut saya pribadi kl istri lg hamil diusahakan suami dan istri jangan membunuh dan menyakiti hewan!!!!

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  GEDRUG BUMI on Wed 18 Sep 2013, 20:32

istri saya juga hamil. hamil pertama, udah 4 jalan 5 bulan. tadi saya abar ayam saya, tp yg ngaduin tmn2. kira2 gpp, ap gmn ya? moga2 gpp de, AMINNNN..

GEDRUG BUMI
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 102
Join date : 19.07.13
Age : 26
Lokasi : malang-jawa timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  codot04 on Wed 18 Sep 2013, 20:59

Amin yarobal'alamin

codot04
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 12.09.13
Age : 28
Lokasi : lasem,rembang jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  bogor_fight_club on Thu 26 Sep 2013, 18:41

saya pernah karena ga tahan pengen ngabar ayam pas. istri hamil.. ga ada masalah.. lahir gampang, dans ehat wal afiat.. cuma cengeeeng xixixixi

bogor_fight_club
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 31.01.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  Man-O on Fri 27 Sep 2013, 07:18

sy istri hamil sy ngadu sampai anak sy lahir gpp koq om...
cmn larangan ngadu itu takutnya nnt istri gak kita perhatikan disaat hamil, mnurut sy itu aja, cz wanita hamil kan perlu perhatian...
apalagi klo waktu ngidam....
Smile

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  jaghana on Fri 27 Sep 2013, 08:26

jadi inget dulu...
istri saya kalau lagi hamil galaknya minta ampun...jadi gak brani dah macem2...RazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazzRazz...
daripada kena sasaran..RazzRazzRazzRazzRazzRazz
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  Walang Sangit on Sat 28 Sep 2013, 23:30

kereto joyo wrote:salam guyub, mohon p ncerahanya sm para senior2 apa klo istri lg hamil itu riskan melukai hewan krna akan ber akibat pd bayi yG ada d'kandungan tsb,itu mitos ato fakta ya??kbetulan istri lg hamil..Smile
sebaiknya janganlah
kuwatir nanti kalau terjadi sesuatu
yang disalahkan ngadu ayamnya


amit2 jabang bayik !

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  kereto joyo on Sun 29 Sep 2013, 05:44

tapi ngiler jg ya gk ngabar ayam dlm waktu lama....he

kereto joyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 94
Join date : 18.07.13
Age : 34
Lokasi : Pekalongan 085740490400

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  tetep.teges on Mon 30 Sep 2013, 13:23

kalo masih hamil muda..biasanya istri malah rajin minta diabar

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  Langgeng NC on Mon 30 Sep 2013, 14:41

tetep.teges wrote:kalo masih hamil muda..biasanya istri malah rajin minta diabar
#eh :-D

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1215
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  coki on Tue 01 Oct 2013, 17:52

kereto joyo wrote:salam guyub, mohon p ncerahanya sm para senior2 apa klo istri lg hamil itu riskan melukai hewan krna akan ber akibat pd bayi yG ada d'kandungan tsb,itu mitos ato fakta ya??kbetulan istri lg hamil..Smile
secara kedokteran tidak boleh karna membahayakan .........Toxoplasma gondii

Baca Selengkapnya :

http://www.kucingkita.com/penyakit-kucing/tanya-jawab-seputar-toxoplasma

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  a6 on Tue 01 Oct 2013, 18:00

izin nyimak...

a6
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 27.05.12
Lokasi : Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: bolehkah abar ayam sa'at istri lg hamil??

Post  Sponsored content Today at 09:02


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 2 Previous  1, 2

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik