Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Hendro on Fri 06 Sep 2013, 22:17

Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Fri 06 Sep 2013, 22:47

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Adeeeeemmmmm:cheers: cheers cheers 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  shaff.sierra on Fri 06 Sep 2013, 22:52

Sumbang saran.....jika dapat diterima....

Jikalau susunan kepungurusan ada orang baru maupun orang luar selama mempunyai komitmen lebih memajukan papaji kedepan tidak ada masalah yg berarti....mungkin penilaian seorang ketum seperti kang Azis merekrut jajaran pengurus yg pasti mempunyai kompetensi untuk dapat besinergi dan bekerjasama membawa papaji kearah jauh lebih maju kedepan....

Papaji bukan organisasi tertutup....jadi sangat terbuka lebar jg pasti masyarakat indonesia dapat bergabung kapan saja kedalam organisasi ini.....Jikalau memang harus dihasilkan dalam rakernas jajaran pengurus yg baru, maka cukup dikomunikasikan kpd ketum terpilih mengenai jadwal dan tempat pelaksanaannya.......tanpa harus ada yg menyindir, apatis, meragukan kapasitas kang Azis sebagai Ketum yg terpilih secara demokratis.....sangat wajar jika masih ada kelemahan dan kekurangan disana sini karna papaji baru melaksanakan pemilihan ketum kedua kalinya.........tidak ada yg sempurna

Salam Guyub......dari Kalimantan

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  shaff.sierra on Fri 06 Sep 2013, 22:56

Roni Rayanto wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Adeeeeemmmmm:cheers: cheers cheers 
Asyeeemmmmmm...........ini nih padahal pangkatnya paling tinggi di papaji......wkwkwkwkwkw

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  misdiono on Fri 06 Sep 2013, 23:01

shaff.sierra wrote:Sumbang saran.....jika dapat diterima....

Jikalau susunan kepungurusan ada orang baru maupun orang luar selama mempunyai komitmen lebih memajukan papaji kedepan tidak ada masalah yg berarti....mungkin penilaian seorang ketum seperti kang Azis merekrut jajaran pengurus yg pasti mempunyai kompetensi untuk dapat besinergi dan bekerjasama membawa papaji kearah jauh lebih maju kedepan....

Papaji bukan organisasi tertutup....jadi sangat terbuka lebar jg pasti masyarakat indonesia dapat bergabung kapan saja kedalam organisasi ini.....Jikalau memang harus dihasilkan dalam rakernas jajaran pengurus yg baru, maka cukup dikomunikasikan kpd ketum terpilih mengenai jadwal dan tempat pelaksanaannya.......tanpa harus ada yg menyindir, apatis, meragukan kapasitas kang Azis sebagai Ketum yg terpilih secara demokratis.....sangat wajar jika masih ada kelemahan dan kekurangan disana sini karna papaji baru melaksanakan pemilihan ketum kedua kalinya.........tidak ada yg sempurna

Salam Guyub......dari Kalimantan
SIP mas bro ......... Smile 
semoga pengurus yang lama mau membantu ketua umum yang baru untuk bahu membahu memajukan papaji ini ... Smile Smile 


misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  lambang96 on Sat 07 Sep 2013, 06:30

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Guyuuuuuub

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Langgeng NC on Sat 07 Sep 2013, 06:39

ikut mendoakan yg terbaik

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Sat 07 Sep 2013, 09:18

Shafwan semprullll.. Wkwkwkwkwkwk... Ane msh bingung mo perpanjang status Premium Member tauuuuuu.... Lha wong bendaharanya yg baru aja blm ada... Trus ane mo setor ke siapa iurannya? Coz secara aturan berorganisasi, ketua kan gak boleh merangkap jadi bendahara...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Ringgit on Sat 07 Sep 2013, 09:33

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Yang ini jangan di masukkan pengurus tapi jadiin "Angel Guardian" nya Papaji cheers cheers cheers 

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Ai Jae on Sat 07 Sep 2013, 09:36

Iya nih saya juga kebetulan mau rubah dari kopral jadi premium member kira-kira transfer 100rb'nya kemana? Tqhy
mouon pencerahannya senior


Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  misdiono on Sat 07 Sep 2013, 09:47

Roni Rayanto wrote:Shafwan semprullll.. Wkwkwkwkwkwk... Ane msh bingung mo perpanjang status Premium Member tauuuuuu.... Lha wong bendaharanya yg baru aja blm ada... Trus ane mo setor ke siapa iurannya? Coz secara aturan berorganisasi, ketua kan gak boleh merangkap jadi bendahara...
seperti kata mas hendro " jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama............................." Laughing Laughing Laughing 

Kang aziz itu loh terpilih bulan juni sepertinya, dan yang daftar jadi premium member ituloh bulan agustus masih ada dan pakai prosedur seperti sebelumnya dan bisa jadi Registered Sellers Laughing Laughing 

tapi ga tau kalau pakai stigma kubu-kubuan dan jadi masalah lagi Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil 

nih contoh yang transfer bulan agustus, maaf mas bro bolote, saya paki contoh ya Smile 

bolote wrote:






misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  wawanblora on Sat 07 Sep 2013, 09:48

Ay jae avatarnya kok malu2?? Hidup rupiah!!

wawanblora
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 371
Join date : 16.02.13
Age : 41
Lokasi : 087733 001607,081326 757677, pin 5705c230

http://andradharmawan@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  misdiono on Sat 07 Sep 2013, 09:58

tapi daripada tar masih ada yang nyinyir ngeributin lagi masalah pendaftaran premium member, jangan diikutin deh saran saya ... wkakakaka ....Laughing Laughing 

gara-gara kubu-kubuan (seperti kang dimas bilang) yang tadinya mau daftar... yang biasanya daftar aja seperti biasa, bisa jadi rumit sekarang Laughing Laughing Laughing 

tapi yang enak tuh yang ga ikut kubu-kubuan, tgl 31 agustus 2013 daftar jadi premium member bisa-bisa aja dan disetujui kok ............. Laughing Laughing Laughing 


rahman_firmansyah wrote:Nama                          :  RAHMAN FIRMANSYAH
Nick Name                    :  RAHMAN
Tempat & tanggal lahir   :  Majalengka, 24 Februari 1982
Alamat                        :  Jl. Kehutanan No. 874/42 Rt 01 Rw 10, Majalengka wetan
                                    Majalengka 45411
Telepon                       : 081378526525 / 087821044585

berikut saya lampirkan :




misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  beni_es on Sat 07 Sep 2013, 10:00

wawanblora wrote:Ay jae avatarnya kok malu2?? Hidup rupiah!!
maksudnya malu setor Rp.100.000,- kalee

beni_es
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 562
Join date : 19.07.11
Lokasi : Denpasar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Ai Jae on Sat 07 Sep 2013, 10:21

beni_es wrote:
wawanblora wrote:Ay jae avatarnya kok malu2?? Hidup rupiah!!
maksudnya malu setor Rp.100.000,- kalee
hooh habisnya teller-nya cantik-cantik n pemalu, bikin geer ngiler mode on, hihihiqs...

hidup rupiah..bnyk rupiah teller pun jadi teler Very Happy

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Taruno on Sat 07 Sep 2013, 10:51

tetap Semangat....
cheers cheers cheers 

Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Tamu on Sat 07 Sep 2013, 11:55

Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       

Satu Kata Satu Hati Demi Papaji

Satukan Niat demi Memajukan Papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  mr bram on Sat 07 Sep 2013, 13:30

[quote="alexusila (alexa farm)"]
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Satu Kata Satu Hati Demi Papaji

Satukan Niat demi Memajukan Papaji[/quote

Hidup Papaji


mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  bolote on Sat 07 Sep 2013, 17:19

@misdiono : nyante aja mas,aku sudah konfirmasi ke senior2 masalah harus transfer kemana tapi tetap di arahkan ke bang aziz,gak masalah mau transfer ke siapa wong ada bukti transfernya.... kita sekedar ngikutin aja yg penting bisa hepi nyalurin hobi ayam dan syukur2 bisa nyambi saling berbagi gantian miara dan ngrawat dgn rekan2 penghobies ayam lainya....... kekeekeee

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  misdiono on Sat 07 Sep 2013, 18:33

bolote wrote:@misdiono : nyante aja mas,aku sudah konfirmasi ke senior2 masalah harus transfer kemana tapi tetap di arahkan ke bang aziz,gak masalah mau transfer ke siapa wong ada bukti transfernya.... kita sekedar ngikutin aja yg penting bisa hepi nyalurin hobi ayam dan syukur2 bisa nyambi saling berbagi gantian miara dan ngrawat dgn rekan2 penghobies ayam lainya....... kekeekeee
sip deh mas bro....... Smile Smile 
kalau bisa dipermudah, ngapain dipersulit ....... wakakaka ............. Laughing Laughing Laughing 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Roni Rayanto on Sat 07 Sep 2013, 18:42

Just wanna follow the rules on the track... Apalagi klo status Premium Member hanya utk menjadi 'Registered Seller' hadeeehhhhh... Ga deh..
Yg jelas, wlo sy mungkin bkn termasuk 'founder' Papaji, tapi sy tau bgmn perjuangan kawan2 terutama para founder, dimana kang Azis termasuk salah satunya.. Bgmn perjuangan para sahabat lama ini dulu mulai dr yg hanya sekelompok kecil yg memiliki komitmen berusaha dan berjuang membentuk Papaji hingga menjadi sebesar sekarang.. Betapa miris klo smp 'berantakan' hanya karena ambisi n kepentingan segelintir org yg terkadang sy sendiri gak ngerti maksud dan tujuannya apa.. Hanya untuk sebuah nama? Untuk mendapatkan sebuah pengakuan? Untuk dianggap 'lebih' dr yg lain? Helloooooo.. It's only about rooster...

Suka heran sendiri, sudah pada dewasa (klo gak mau dibilang tua), tapi kok masih seperti anak SMU yg galau mencari jati diri yach.. Baru diiming2i jabatan, seakan2 sudah merasa hebat, sudah merasa lebih tau dan jumawa.. Baru dianggap 'senior' jadi merasa berhak 'merendahkan' org lain.. Kritik dan saran yg diutarakan teman2 seakan2 gak dianggap, malah dianggap sebagai hal yg menyerang pribadi, sehingga bertahan membabi buta wlo dgn sambil memakai 'kaca mata kuda'...

Kang Azis.. Muncullah.. Benahi semua kekisruhan ini.. Rangkul semua teman2.. terutama sahabat2 lama yg dulu berjuang bersamamu.. Ciptakan kembali suasana guyub yg kental seperti yg dulu kita jalani di organisasi ini.. Bersikaplah sebagaimana seorang pemimpin agar bisa menjadi contoh dan panutan bagi kawan2 yg lain.. Semua menunggu aksimu untuk mewujudkannya..

Salam guyub..

Note : sementara sy msh menikmati statua sbg 'Panglima', biar bisa tetap mengawal n memerangi para perusuh yg coba2 mengacak2 organisasi ini..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Luffy on Sat 07 Sep 2013, 22:50

alexusila (alexa farm) wrote:
Hendro wrote:Salam PAPAJI.......................

Selamat malam rekan2 semua, melihat fenomena yang berkembang akhir2 ini terasa kita semua menjadi miris dan sedih karena kondisinya jauh dari semangat keguyuban yang menjadi nafas PAPAJI selama ini.............................

Saya menjamin bahwa tidak ada satupun rekan yang mempermasalahkan atau tidak menerima hasil munas, artinya kita semua sepakat dan menerima hasil munas yang telah memilih dan mengangkat kang Azis Sutanto sebagai ketua umum PAPAJI, dan kita semua juga menaruh harapan besar kepada ketua terpilih yang baru (kang Azis ) akan mampu membawa PAPAJI menjadi organisasi yang lebih elegan dan berkembang jauh lebih baik dari kondisi saat ini................................

Setelah sekian lama menunggu langkah berikutnya, maka ketika diumumkan susunan kepengurusan baru kita semua terkejut karena amanat Munas adalah mengagendakan Rakernas untuk pemilihan kepengurusan pusat, terlebih dengan melihat komposisi yang disusun banyak mengandung kejanggalan karena ada figur yang dijadikan pengurus sentral tapi bukan anggota papaji, hal ini memantik pertanyaan dan kecurigaan rekan2 sehingga berkembang pembicaraan yang menjadi topik hangat akhir2 ini................................

Saran saya kepada kang Azis segera konsolidasi dan agendakan untuk rakernas dalam waktu dekat, mengenai tempat bisa dimana saja (dirumah kang Azis atau yang lain juga tidak masalah), tempatkan secara proporsional susunan kepengurusan yang dapat mewakili semua wilayah dan bidang serta mewakili semua golongan.............................

Kepada rekan2 semua untuk saat ini lebih baik kita menahan diri, mari kita evaluasi dan introspeksi bersama, sambil menunggu langkah bijak dari ketua umum terpilih, ingat kita semua berkumpul disini atas nama sebuah kesamaan hobi dan untuk menyalurkan kesenangan, jadi jangan dipolitisir dan jangan dibikin sulit atau rumit, PAPAJI ada untuk sebuah kesenangan dan keguyuban bersama.............................

Salam Guyub.................
Smile I love you       
Satu Kata Satu Hati Demi Papaji

Satukan Niat demi Memajukan Papaji
nah kan lebih enak dan adem nih...gak ada maen watak dan maen karakter seakan-akan ketua terpilih sedang tidak menjadi dirinya sendiri ketika memilih dan menyusun susuanan pengurus. Very Happy Very Happy . salam guyub.

Nb: bang adi, anak loundrynya boleh nih.. bagi-bagi anak ayam-lah... Laughing Laughing Laughing Laughing 

Luffy

Jumlah posting : 7
Join date : 24.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Ringgas Hutagaol on Sun 08 Sep 2013, 01:21

shaff.sierra wrote:Sumbang saran.....jika dapat diterima....

Jikalau susunan kepungurusan ada orang baru maupun orang luar selama mempunyai komitmen lebih memajukan papaji kedepan tidak ada masalah yg berarti....mungkin penilaian seorang ketum seperti kang Azis merekrut jajaran pengurus yg pasti mempunyai kompetensi untuk dapat besinergi dan bekerjasama membawa papaji kearah jauh lebih maju kedepan....

Papaji bukan organisasi tertutup....jadi sangat terbuka lebar jg pasti masyarakat indonesia dapat bergabung kapan saja kedalam organisasi ini.....Jikalau memang harus dihasilkan dalam rakernas jajaran pengurus yg baru, maka cukup dikomunikasikan kpd ketum terpilih mengenai jadwal dan tempat pelaksanaannya.......tanpa harus ada yg menyindir, apatis, meragukan kapasitas kang Azis sebagai Ketum yg terpilih secara demokratis.....sangat wajar jika masih ada kelemahan dan kekurangan disana sini karna papaji baru melaksanakan pemilihan ketum kedua kalinya.........tidak ada yg sempurna

Salam Guyub......dari Kalimantan
Bagaimana kita tahu seseorang itu punya komitmen kalau namanya aja belum pernah terdaftar sebagai anggota ? Apa sudah tidak ada lagi anggota Papaji yang dinilai memiliki komitmen untuk memajukan Papaji ke depan ? Makanya organisasi umumnya mensyaratkan Pengurus dipilih dari anggota. Bahkan banyak organisasi yang menetapkan minimal 1 tahun sdh jadi anggota baru bisa dipilih jadi pengurus.

Bisa dibayangkan seorang Sekjen yang akan mengurusi internal organisasi belum pernah menjadi anggota Papaji.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Ringgas Hutagaol on Sun 08 Sep 2013, 01:33

Luffy wrote:
nah kan lebih enak dan adem nih...gak ada maen watak dan maen karakter seakan-akan ketua terpilih sedang tidak menjadi dirinya sendiri ketika memilih dan menyusun susuanan pengurus. Very Happy Very Happy . salam guyub.

Nb: bang adi, anak loundrynya boleh nih.. bagi-bagi anak ayam-lah... Laughing Laughing Laughing Laughing 
Siapa yang anda maksud main watak dan maen karakter ? Kalau anda benar2 member baru, saya sarankan untuk menyimak materi2 yang belum ada ketahui. Kecuali anda sudah lama jadi member dan sekarang pakai ID baru.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  didiw on Sun 08 Sep 2013, 01:40

Ringgas Hutagaol wrote:
Luffy wrote:
nah kan lebih enak dan adem nih...gak ada maen watak dan maen karakter seakan-akan ketua terpilih sedang tidak menjadi dirinya sendiri ketika memilih dan menyusun susuanan pengurus. Very Happy Very Happy . salam guyub.

Nb: bang adi, anak loundrynya boleh nih.. bagi-bagi anak ayam-lah... Laughing Laughing Laughing Laughing
Siapa yang anda maksud main watak dan maen karakter ? Kalau anda benar2 member baru, saya sarankan untuk menyimak materi2 yang belum ada ketahui. Kecuali anda sudah lama jadi member dan sekarang pakai ID baru.

Hehehehehe.....firasat bang RH sangat tajam Wink


didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Meluruskan benang kusut di tubuh PAPAJI

Post  Sponsored content Today at 12:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik