AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  donny deep on Mon 09 Sep 2013, 08:58

Dear abang2 yg ganteng2...saya mau tanya cara penyembuhan yang efective untuk kaki ayam saya pincang sebelah kiri tapi bukang turun urat,kynya ada yg keseleo di jari tengah, sudah 2 minggu ga sembuh, apakah obat yang mujarab dan cara penangulangannya terhadap hal tersebut,terimakasih abang2 senior semuanya....Very Happy Laughing Very Happy Laughing 

donny deep

Jumlah posting : 7
Join date : 23.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  dikasutanandika on Mon 30 Sep 2013, 17:08

kayanya susah kalo keseleo om...
mungkin dicoba umbar penuh tiap hari sambil dilihat perkembangannya...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  a6 on Mon 30 Sep 2013, 17:58

coba kasih rifampicin sebelum makan, ayam q juga kseleo saya kasih rifampicin alhmdllh sembuh

a6
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 27.05.12
Lokasi : Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  hendra bukitkemuning on Mon 30 Sep 2013, 20:22

Coba pakai balpirik merah gan

hendra bukitkemuning

Jumlah posting : 8
Join date : 28.09.13
Age : 32

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  ningrat on Wed 02 Oct 2013, 00:29

Sama nich owm penyakit nya.... tapi kaLo punya ku... gak ada bengkax Blas... cacat pun tak ada... tapi kox pincang... udah kita kasih balsem geli** tapi bukan nyembuh in.... kuLit ayam jadi kayak ada nanah keciL- kiciL ( tapi gak bengkak )... trus sekarang udah nglupas
( kayak ular ganti kuLit )... dan sekarang pun masih pincang Munkin para senior mau kasih solusi Penyakit apa yang di derita si ayam ku... dan obat apa yang bagus....

ningrat
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 02.10.13
Age : 27
Lokasi : Sumatra ~ Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  tetep.teges on Wed 02 Oct 2013, 15:13

Bisa di Cek

1. Apakah Pahanya besar kecil..?
2. Apakah salah satu paha lebih panas dari satunya..?
3. Apakah di lipatan siku paha ke kaki ada benjolan..?

Kadang bukan jarinya tapi kaki atas paha...
Temukan penyebab lebih dahulu om..

Br

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  ningrat on Wed 02 Oct 2013, 15:59

semua paha sama.. yang beda hanya paha yang satu lebih hangat ( yang pincang ) kalo benjolan itu juga gak ada....

 pale pale 

ningrat
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 02.10.13
Age : 27
Lokasi : Sumatra ~ Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  Hendro on Wed 02 Oct 2013, 16:43

ningrat wrote:semua paha sama.. yang beda hanya paha yang satu lebih hangat ( yang pincang ) kalo benjolan itu juga gak ada....

 pale pale 
Kalo pada sapi betina tanda birahi adalah 3A Abang Abuh Anget (Merah, Bengkak dan Hangat)..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz tapi kalo paha ayam hangat berarti tandanya kurang sehat, awal dari paha mengecil adalah pincang, hangat dan kulit mengendur, lama kelamaan paha ayam jadi lebih kecil dibanding paha sebelahnya, coba minumkan rifampicin 650 mg beli di apotik berikan sehari 1 kaplet selama 10 hari juga diminumkan vit c, mudah2an ada perkembangan signifikan...........Smile 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  bang_owl on Wed 02 Oct 2013, 17:09

maaf oot kalau buat sayap gak bisa ngepak sebelah secara normal rimpaficin bisa gak yah pak... belum nyoba soalnya Crying or Very sad Crying or Very sad 

bang_owl
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 759
Join date : 16.12.11
Age : 43
Lokasi : Bogor , 085714425678

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  pelor on Wed 02 Oct 2013, 20:33

coba dikasih kapsul linurat ,,,, untuk asam urat ada di toko jamu ,,, pemberian sehari satu kapsul selama seminggu,,,,,.... sy pernah coba pada ayam lumpuh ....

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  ningrat on Thu 03 Oct 2013, 10:18

baru aja kita kasih Rifampicin.... ntar jikalau tetep gak ada perubahan baru kita kasih Linurat owm...
yup... udah ada yang pernah coba gak ya.... jikalau pagi di kasih Rifampicin trus Kalau sore kasih Linurat.... gimana ya.... ( biar cepet sembuh ).... Laughing Laughing Laughing 


Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 

ningrat
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 02.10.13
Age : 27
Lokasi : Sumatra ~ Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  ningrat on Fri 04 Oct 2013, 16:43

Hendro wrote:
ningrat wrote:semua paha sama.. yang beda hanya paha yang satu lebih hangat ( yang pincang ) kalo benjolan itu juga gak ada....

 pale pale 
Kalo pada sapi betina tanda birahi adalah 3A Abang Abuh Anget (Merah, Bengkak dan Hangat)..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz tapi kalo paha ayam hangat berarti tandanya kurang sehat, awal dari paha mengecil adalah pincang, hangat dan kulit mengendur, lama kelamaan paha ayam jadi lebih kecil dibanding paha sebelahnya, coba minumkan rifampicin 650 mg beli di apotik berikan sehari 1 kaplet selama 10 hari juga diminumkan vit c, mudah2an ada perkembangan signifikan...........Smile   


ayam sudah kit kasih Rifampiin tapi kenapa ayam...
- bagia paruhh & kaki+kuku berwarna agax kemerah2 an...
- berak berwarna kecoklatan dan kuning
- mata kelihatan sayu
- ayam kelihatan lemas...
apa ini efek dari reaksi obat yang bekerja.... atau...Shocked Shocked Shocked ....?????

ningrat
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 02.10.13
Age : 27
Lokasi : Sumatra ~ Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  pelor on Fri 04 Oct 2013, 17:06

ningrat wrote:
Hendro wrote:
ningrat wrote:semua paha sama.. yang beda hanya paha yang satu lebih hangat ( yang pincang ) kalo benjolan itu juga gak ada....

 pale pale 
Kalo pada sapi betina tanda birahi adalah 3A Abang Abuh Anget (Merah, Bengkak dan Hangat)..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz tapi kalo paha ayam hangat berarti tandanya kurang sehat, awal dari paha mengecil adalah pincang, hangat dan kulit mengendur, lama kelamaan paha ayam jadi lebih kecil dibanding paha sebelahnya, coba minumkan rifampicin 650 mg beli di apotik berikan sehari 1 kaplet selama 10 hari juga diminumkan vit c, mudah2an ada perkembangan signifikan...........Smile   

ayam sudah kit kasih Rifampiin tapi kenapa ayam...
- bagia paruhh & kaki+kuku berwarna agax kemerah2 an...
- berak berwarna kecoklatan dan kuning
- mata kelihatan sayu
- ayam kelihatan lemas...
apa ini  efek dari reaksi obat yang bekerja.... atau...Shocked Shocked Shocked ....?????
betul pak ,,,, itu efek dari rifampicin ,,,, biasa nya satu minggu setelah pemberian terakhir akan normal kembali... air minumnya harus selalu sedia ....

pelor
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 574
Join date : 12.02.10
Age : 34
Lokasi : cikampek / karawang (JABAR)

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  ningrat on Sun 06 Oct 2013, 05:53

Amien.... owm.... sudah KeLihatan hasiLnya....Laughing Laughing Laughing  trimakasih sangat buanyak owm.... Laughing Laughing Laughing .....

yup makanan yang ada di temboLok tidak mau turun apa efek dari obat juga ya owm.... Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes ....

ningrat
kopral
kopral

Jumlah posting : 10
Join date : 02.10.13
Age : 27
Lokasi : Sumatra ~ Selatan

Kembali Ke Atas Go down

keseleo

Post  Bobi on Fri 25 Apr 2014, 15:07

donny deep wrote:Dear abang2 yg ganteng2...saya mau tanya cara penyembuhan yang efective untuk kaki ayam saya pincang sebelah kiri tapi bukang turun urat,kynya ada yg keseleo di jari tengah, sudah 2 minggu ga sembuh, apakah obat yang mujarab dan cara penangulangannya terhadap hal tersebut,terimakasih abang2 senior semuanya....Very Happy Laughing Very Happy Laughing 

sama ni om tapi pnya ku di pergelangannya..kaki sebelah kiri,. kayanya persendianya yang sakit ni,.
kalo buat jalan dengkulnya goyang..
kena pa ya.....  Sad Neutral Question Crying or Very sad 

Bobi

Jumlah posting : 5
Join date : 22.04.14

Kembali Ke Atas Go down

kaki ayam pincang tapi bukan turun urat

Post  Nur Wakhid BC on Sun 06 Dec 2015, 00:02

Kaki ayam say juga pincang trus paha jugga mengecil...
Saya dah cari rimfapicin di apotik kok gak ada y trus carinya di mana lagi obt trsbt.. Trims

Nur Wakhid BC

Jumlah posting : 6
Join date : 27.11.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  Win Kastubi on Sun 06 Dec 2015, 22:07

Coba cari2 di apotik2 lainnya....
Kl didaerah saya disini.., selalu ada....
Bahkan....di Puskesmas2....selalu ada...
(Obat tsb adalah obat generik utk penyakit TBC.)

Win Kastubi
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3555
Join date : 27.04.12
Lokasi : Jakarta Timur.. 0812-8867.8067 ; 0817-25.29.25...

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  Andrio on Mon 20 Jun 2016, 01:02

Hendro wrote:
ningrat wrote:semua paha sama.. yang beda hanya paha yang satu lebih hangat ( yang pincang ) kalo benjolan itu juga gak ada....

 pale pale 
Kalo pada sapi betina tanda birahi adalah 3A Abang Abuh Anget (Merah, Bengkak dan Hangat)..ke..ke..ke..ke....Razz Razz Razz Razz tapi kalo paha ayam hangat berarti tandanya kurang sehat, awal dari paha mengecil adalah pincang, hangat dan kulit mengendur, lama kelamaan paha ayam jadi lebih kecil dibanding paha sebelahnya, coba minumkan rifampicin 650 mg beli di apotik berikan sehari 1 kaplet selama 10 hari juga diminumkan vit c, mudah2an ada perkembangan signifikan...........Smile 

Mas , ayam ku setelah di adu kaki nya panas dan pincang
1 kaplet Rifampicin 650 mg di berikan pagi atau sore Mas?
Vitamin C untuk ayam merk apa? dan di berikan ke ayam pagi atau sore Mas?
Ayam sakit kaki dan paha ny panas dan pincang di jemur dan dimandikan atau tidak?

Terima kasih

Andrio
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 12.11.15
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: AYAM KAKI PINCANG TAPI BUKAN TURUN URAT

Post  Sponsored content Today at 15:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik