Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  misdiono on Tue 10 Sep 2013, 15:27

Dengan ini saya mohon maaf kepada yang terhormat Bapak Ringgas yang karena tulisan saya telah merusak CITRA BAIK bapak ringgas di forum papaji ini

adapun tulisan yang saya maksud adalah tulisan dibawah ini :

misdiono wrote:oke mas bro... setuju saya... yang tarung ayamnya aja karena yang namanya hoby ayam aduan, yang diadu tuh ayam, bukan diadu omongannya

buka keber dimana gitu ...... bawa ayam masing-masing dan di abar deh, biar kelihatan mana yang ayam super dan mana yang untulan........
tapi siapa tau juga sama-sama super sehingga draw ,tp temanku di malang sini bilang, kalau draw itu ada 2 kemungkinan, ayam sama-sama super, atau bisa jadi dua-duanya ayam untulan semua .......... hehehe .... peace mas bro, yang sama-sama untulan itu bercanda, soale ayam senior kayaknya berkelas semua, buktinya bang ringgas (saya lihat postingan beliau) masih sering main di HMS dan yang bawa ayam ke HMS ayamnya super lah soale T nya besar , soale yang jadi lawan juga ayam-ayam super lah ...

HMS.......... wah cocok nih, mas luffy bawa aja ayam ke HMS dan buka keber sama bang ringgas, cocok nih kalau di video in dan di posting disini, biar jadi pembelajaran pemula seperti saya untuk lihat ayam-ayam super lagi bertanding

daripada adu omongan lebih baik yang di adu ayamnya aja .......... ga pakai taruhan juga oke-oke aja kok

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Klarifikasi

Post  misdiono on Tue 10 Sep 2013, 15:36

Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.

2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  shaff.sierra on Tue 10 Sep 2013, 15:53

bulan:P
misdiono wrote:Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.
2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile
Saya percaya kok pak....td sdh saya cek ip nya....heheheeh

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  herikris haidar on Tue 10 Sep 2013, 18:05

ArrowArrowArrowIdeaLike a Star @ heavenLike a Star @ heavenLike a Star @ heaven

herikris haidar
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 976
Join date : 02.07.11
Age : 40
Lokasi : jati sampurna, bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  berlian on Tue 10 Sep 2013, 19:21

misdiono wrote:Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.

2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile
percaya pak Laughing

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  paracetamol on Tue 10 Sep 2013, 19:57

Sangat baik seorang pria berjiwa ksatria. Saya percaya, wong sing bahu rekso malang wis percoyo. Kurang opo maneh hehehe Very HappyVery HappyVery Happy

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  Tamu on Tue 10 Sep 2013, 20:15

misdiono wrote:Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.

2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile

Silahkan bagi yang berkepentingan untuk menjawab dan mengklarifikasi Pernyataan Mas Misdiono ini.....

Demi Papaji yang Kita Cintai Semua dan Menjaga Keguyuban dalam Forum ini...

Salam Papaji

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  berlian on Tue 10 Sep 2013, 20:53

paracetamol wrote:Sangat baik seorang pria berjiwa ksatria. Saya percaya, wong sing bahu rekso malang wis percoyo. Kurang opo maneh hehehe Very HappyVery HappyVery Happy
hahahhaa bisa bisa aja bapak ini ...............

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  banned. on Tue 10 Sep 2013, 21:17

alexusila (alexa farm) wrote:
misdiono wrote:Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.

2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile
Silahkan bagi yang berkepentingan untuk menjawab dan mengklarifikasi Pernyataan Mas Misdiono ini.....

Demi Papaji yang Kita Cintai Semua dan Menjaga Keguyuban dalam Forum ini...

Salam Papaji
iyah pak misdiono..haqqul yakin-lah njenengan itu pria sejati. gak bakal sampeyan pake id ganda. pria sejati tak pernah jadi banci "id ganda". jangan kayak saya ya yang punya id ganda. wuahahahah... kaburrrrrrrrrrrrrrrr Twisted EvilTwisted Evil

banned.
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 08.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  misdiono on Tue 10 Sep 2013, 21:36

silotrek wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
misdiono wrote:Disini juga perlu saya klarifikasi terhadap oknum yang menuduh saya pernah di ban dan ID saya dipakai beramai-ramai ....

1. Saya tidak pernah di ban di forum ini,silahkan di cek aja dengan memperlihatkan IP addres semua member disini apakah IP saya sama dengan IP ID-ID yang pernah di ban disini dan saya tidak tinggal di jakarta seperti dugaan oknum tersebut dan itu bisa dibuktikan dengan tujuan pengiriman ayam yang saya beli (misal dari mas firman cumi-cumi) ke malang.

2. ID Misdiono ini tidak pernah dipakai beramai-ramai dan cuma saya yang memakai serta tahu paswordnya, ID saya ini bukan seperti ID Acay yang bisa dipakai ramai-ramai (silahkan cek IP aja,pakai IP cracker bisa kok) dan saya tidak punya kepentingan apapun untuk PENCITRAAN diri, hingga tidak perlu pakai ID ganda atau ID yang bisa dipakai ramai-ramai seperti ID Acay yg dipakai karena kawatir menimbulkan Citra Buruk kalau pakai ID Asli

maturnuwun dan sekian terima kasih Smile
Silahkan bagi yang berkepentingan untuk menjawab dan mengklarifikasi Pernyataan Mas Misdiono ini.....

Demi Papaji yang Kita Cintai Semua dan Menjaga Keguyuban dalam Forum ini...

Salam Papaji
iyah pak misdiono..haqqul yakin-lah njenengan itu pria sejati. gak bakal sampeyan pake id ganda. pria sejati tak pernah jadi banci "id ganda". jangan kayak saya ya yang punya id ganda. wuahahahah... kaburrrrrrrrrrrrrrrr Twisted EvilTwisted Evil
lebih banci yang nuduh saya ID ganda dan bisa dipakai ramai-ramai mas bro SmileSmile

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  bolote on Tue 10 Sep 2013, 21:37

salut..... orang yg mengakui kesalahanya dan apalagi segera meminta maaf.......
sehingga pabila memang ada permasalahan didalamnya akan segera terselelesaikan dan dicari solusimya, cleaarrr ........ TOP !!! Very HappyVery HappyVery Happy

bolote
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4186
Join date : 04.03.12
Lokasi : pekalongan,085640046203,pin :555FD204

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  abipanzer on Tue 10 Sep 2013, 23:21

Salut..patut dicontoh jujur dan lugas

abipanzer
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 161
Join date : 23.02.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  acay on Wed 11 Sep 2013, 00:28



gas teruuus... jangan berhenti sebelum berdarah tongueLaughingRazz





acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  misdiono on Wed 11 Sep 2013, 06:02

acay wrote:

gas teruuus... jangan berhenti sebelum berdarah tongueLaughingRazz




Buka Dulu Topengmu ........ LaughingLaughingLaughing

Tenang aja mas bro, ini ID ku sendiri dan ga dipakai ramai-ramai kayak ID kamu , kelihatan kok dari IP addres kamu, aku ga butuh Pencitraan mas bro karena aku ga punya kepentingan apapun, ga kayak kamu Smile

Tenang aja mas bro, masih ada munas lagi , jangan berhenti berdarah-darah sebelum jadi Ketua Umum, bikin Pencitraan terus aja dan hajar pesaing kamu sampai berdarah-darah EmbarassedEmbarassedEmbarassed

Manfaatkan dengan sebaik-baiknya ID Acay nya ya mas bro SmileSmile

untuk ID Aslimu, pakai deh buat Pencitraan yang bagus-bagus , tenang aja Ketua Umum Papaji bukan jabatan seumur hidup kok, masih ada munas lagi dan lagi dan lagi kalau belum terpilih .. Laughing

Semangat ....... kejar sampai berdarah-darah ..... LaughingLaughingLaughing


misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  cumi_cumi on Wed 11 Sep 2013, 07:24

Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  acay on Wed 11 Sep 2013, 08:31

misdiono wrote:
Spoiler:

acay wrote:

gas teruuus... jangan berhenti sebelum berdarah tongueLaughingRazz


Buka Dulu Topengmu ........ LaughingLaughingLaughing

Tenang aja mas bro, ini ID ku sendiri dan ga dipakai ramai-ramai kayak ID kamu , kelihatan kok dari IP addres kamu, aku ga butuh Pencitraan mas bro karena aku ga punya kepentingan apapun, ga kayak kamu Smile

Tenang aja mas bro, masih ada munas lagi , jangan berhenti berdarah-darah sebelum jadi Ketua Umum, bikin Pencitraan terus aja dan hajar pesaing kamu sampai berdarah-darah EmbarassedEmbarassedEmbarassed

Manfaatkan dengan sebaik-baiknya ID Acay nya ya mas bro SmileSmile

untuk ID Aslimu, pakai deh buat Pencitraan yang bagus-bagus , tenang aja Ketua Umum Papaji bukan jabatan seumur hidup kok, masih ada munas lagi dan lagi dan lagi kalau belum terpilih .. Laughing

Semangat ....... kejar sampai berdarah-darah ..... LaughingLaughingLaughing


semua pendapat anda benar, tetapi menurut kacamata atau persepsi anda sendiri tentunya.
karena pada hakikatnya semua manusia dimuka bumi ini membela diri... tongueLaughingRazz





Pisss Laughing Lope I love you 'eN Guyub Razz






acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  Dimas A. Mulyono on Wed 11 Sep 2013, 08:48

acay wrote:

gas teruuus... jangan berhenti sebelum berdarah tongueLaughingRazz




Jangan suruh trus orang utk "jangan berhenti sampai berdarah" dwong .. sedangkan kamu sendiri ga pernah berjuang sampai berdarah.. QuestionQuestiontapi gimana mau berjuang sampai berdarah ya.. wong kamu sendiri aja seperti GAIB,,, qiqiqiqiqiqiqi

berikan saran dan kritik membangun aja mas demi kemajuan PAPAJI, jgn jadi KOMPOR....

Dimas A. Mulyono

Jumlah posting : 4
Join date : 08.04.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  ariant on Wed 11 Sep 2013, 09:03

ini jantan super sekali

ariant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.02.13
Lokasi : selarong

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  jaghana on Wed 11 Sep 2013, 09:13

cumi_cumi wrote:Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing
siapa dia bang?
dan siapa yang suruh dia bekoar koar disini?
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  Ai Jae on Wed 11 Sep 2013, 09:16

Sepertinya Koh Brigjen Acay lagi di marah-marahin aja sama Letjen Misdiono. Kalo saya mah Tengjen sajalah (Tetangga Jendral) What a FaceWhat a Face

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  misdiono on Wed 11 Sep 2013, 09:24

jaghana wrote:
cumi_cumi wrote:Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing
siapa dia bang?
dan siapa yang suruh dia bekoar koar disini?
pirat
pengalaman pribadi ya bang ? ada yang nyuruh abang koar2 kah ? Smile
saya mah kagak ada yang nyuruh ...
peace bang ...... LaughingLaughing

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  jaghana on Wed 11 Sep 2013, 09:40

misdiono wrote:
jaghana wrote:
cumi_cumi wrote:Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing
siapa dia bang?
dan siapa yang suruh dia bekoar koar disini?
pirat
pengalaman pribadi ya bang ? ada yang nyuruh abang koar2 kah ? Smile
saya mah kagak ada yang nyuruh ...
peace bang ...... LaughingLaughing
coy....dari jaman kong arun n ki benen gw klo ngomong langsung aje kagak pake disuruh. emang ada yg bisa merentah gue? udah kenal gue blon??

lah ...klo lu jelas banget..siape lu..? dateng2 masuk koar2 sono sini n banyak tau...?? kalo kagak disuruh diapain namanye??
lu bilang lu bukan I'D ganda..itu artinya lu emang disuruh orang. karna selayaknya orang baru gak banyak tau urusan.
kalau lu banyak tau urusan berrati lu orang lama pakai id baru.
sekate katenye gue deh...
kagak pake peace..
pirat

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 11 Sep 2013, 10:08

jaghana wrote:
misdiono wrote:
jaghana wrote:
cumi_cumi wrote:Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing
siapa dia bang?
dan siapa yang suruh dia bekoar koar disini?
pirat
pengalaman pribadi ya bang ? ada yang nyuruh abang koar2 kah ? Smile
saya mah kagak ada yang nyuruh ...
peace bang ...... LaughingLaughing
coy....dari jaman kong arun n ki benen gw klo ngomong langsung aje kagak pake disuruh. emang ada yg bisa merentah gue? udah kenal gue blon??

lah ...klo lu jelas banget..siape lu..? dateng2 masuk koar2 sono sini n banyak tau...?? kalo kagak disuruh diapain namanye??
lu bilang lu bukan I'D ganda..itu artinya lu emang disuruh orang. karna selayaknya orang baru gak banyak tau urusan.
kalau lu banyak tau urusan berrati lu orang lama pakai id baru.
sekate katenye gue deh...
kagak pake peace..
pirat
Masuk akal ....

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  misdiono on Wed 11 Sep 2013, 10:11

jaghana wrote:
misdiono wrote:
jaghana wrote:
cumi_cumi wrote:Saya kenal Om ringgas saya juga kenal Mas Misdiono dan ID nya memang cuma 1,
Dikarenakan mas misdiono sudah meminta maaf pasti om ringas memaafkan lah biar kelihatanya keras tp baik hatinya he he he:D. mari bersatu jangan sampai ada setan nyelip yang jadi kompor supaya kita terpecah belah LaughingLaughingLaughingLaughing
siapa dia bang?
dan siapa yang suruh dia bekoar koar disini?
pirat
pengalaman pribadi ya bang ? ada yang nyuruh abang koar2 kah ? Smile
saya mah kagak ada yang nyuruh ...
peace bang ...... LaughingLaughing
coy....dari jaman kong arun n ki benen gw klo ngomong langsung aje kagak pake disuruh. emang ada yg bisa merentah gue? udah kenal gue blon??

lah ...klo lu jelas banget..siape lu..? dateng2 masuk koar2 sono sini n banyak tau...?? kalo kagak disuruh diapain namanye??
lu bilang lu bukan I'D ganda..itu artinya lu emang disuruh orang. karna selayaknya orang baru gak banyak tau urusan.
kalau lu banyak tau urusan berrati lu orang lama pakai id baru.
sekate katenye gue deh...
kagak pake peace..
pirat
om...... emang dari baca tread disini, ga boleh tau ya ?
urusannya apa nyuruh2 gue ?
acay aja yang juga kagak jelas siapa dia juga bisa koar-koar disini ..
kenapa ente sewot om ?
lagian siapa yang nyuruh gue, kurang kerjaan ape gue disuruh-suruh ......

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  acay on Wed 11 Sep 2013, 10:15

misdiono wrote:

om...... emang dari baca tread disini, ga boleh tau ya ?
urusannya apa nyuruh2 gue ?
acay aja yang juga kagak jelas siapa dia juga bisa koar-koar disini ..
kenapa ente sewot om ?
lagian siapa yang nyuruh gue, kurang kerjaan ape gue disuruh-suruh ......



duh ciiin... plis dech
kenapa akikah diseret-seret kaya 'suster ngesot' tongueLaughingRazz





Terakhir diubah oleh acay tanggal Wed 11 Sep 2013, 10:17, total 1 kali diubah

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Permohonan maaf kepada yang terhormat bapak Ringgas dan klarifikasi

Post  Sponsored content Today at 15:51


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 3 1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik