Ayam susah makan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam susah makan

Post  agunxxx on Wed 11 Sep 2013, 12:11

Saya mau tanya ni gan,.
Ayam saya kalo makan sedikit banget.. Ayam nya gak kenal lapar, padahal sudah saya coba gak saya kasih makan sampai 6.jam tapi sama saja makanya hanya sejempol jari tangan saja, .

agunxxx
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 22.08.13
Age : 23
Lokasi : Kaliwungu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam susah makan

Post  sembeleky on Wed 11 Sep 2013, 14:33

agunxxx wrote:Saya mau tanya ni gan,.
Ayam saya kalo makan sedikit banget.. Ayam nya gak kenal lapar, padahal sudah saya coba gak saya kasih makan sampai 6.jam tapi sama saja makanya hanya sejempol jari tangan saja, .

bisa karena penyakit ex. cacingan, goham,ato yg lain bisa juga karena beda rawatan sebelumnya, ex. dulu dikasih beras merah trus diganti sm voer 594 (kalo yg ini wajar) bisa juga bawaan ayam emang makannya sedikit,,, coba di kroscek dulu mas masalahnya apa.
sebelumnya udah ada postingan kaya gini,coba aja disearch nanti ketemu.
salam,,,,,

sembeleky
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 19.10.12
Age : 29
Lokasi : pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam susah makan

Post  agunxxx on Thu 12 Sep 2013, 06:26

Makasih atas jwbanya

agunxxx
kopral
kopral

Jumlah posting : 16
Join date : 22.08.13
Age : 23
Lokasi : Kaliwungu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam susah makan

Post  winnchester on Fri 13 Sep 2013, 00:13

agunxxx wrote:Saya mau tanya ni gan,.
Ayam saya kalo makan sedikit banget.. Ayam nya gak kenal lapar, padahal sudah saya coba gak saya kasih makan sampai 6.jam tapi sama saja makanya hanya sejempol jari tangan saja, .
iya gan coba disearch aja dulu soalnya dah banyak dibahas..
sekedar masukan dr pemula juga gan..
kalo ayam pindah kandang bs juga menurunkan nafsu makan...
nah masalah agan yg mana dulu..??
pindah kandang,cacingan,beda kebiasaan pakan,ato apa..QuestionQuestion

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam susah makan

Post  HarieM on Fri 13 Sep 2013, 00:19

agunxxx wrote:Saya mau tanya ni gan,.
Ayam saya kalo makan sedikit banget.. Ayam nya gak kenal lapar, padahal sudah saya coba gak saya kasih makan sampai 6.jam tapi sama saja makanya hanya sejempol jari tangan saja, .
Itu ayam umur berapa mas? kalau anak ayam doc wajar hanya sejempol makannya. hehe... canda
biasanya diberi makan apa? sehari berapa kali?

HarieM
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 235
Join date : 26.06.12
Lokasi : 0888.5383.123 - Surabaya / Mjkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam susah makan

Post  Sponsored content Today at 18:57


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik