Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Ai Jae on Sat 14 Sep 2013, 10:58

Definisi yang sangat kompleks.. cheers sunny sunny 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Kembangsawit on Sat 14 Sep 2013, 11:23

misdiono wrote:
ekotepong wrote:Rasa2ne arahe kok dadi ngene....
Gimana nih pengurus kok kayak nggak punya kuasa di forum. Bisa gaswat nih..

Mbuh bener...mbuh ora.
Maklum biasa ngurusi pitik dudu ngurusi politik


Sing penting melu komen....

Piss ahh.....
makanya bakal repot kalau visi, misi dan kebijakan pengurus baru nantinya tidak sejalan dengan media massa (forum papaji) nya .......
sepertinya mas mis, terus saja miss akan keseluruhan hal tentang papaji sehingga mas mis ini bakalan mencari-cari miss apapun itu karena sudah terlalu miss.

saran saya yang newbi ini hilangkanlah miss dari pikiran kita. Laughing Laughing 

maaf bila ada salah kata dan semoga bisa dipahami.

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  ekotepong on Sat 14 Sep 2013, 15:26

misdiono wrote:
ekotepong wrote:Rasa2ne arahe kok dadi ngene....
Gimana nih pengurus kok kayak nggak punya kuasa di forum. Bisa gaswat nih..

Mbuh bener...mbuh ora.
Maklum biasa ngurusi pitik dudu ngurusi politik


Sing penting melu komen....

Piss ahh.....
makanya bakal repot kalau visi, misi dan kebijakan pengurus baru nantinya tidak sejalan dengan media massa (forum papaji) nya .......
Emange mo bikin TVRI tempo doeloe po mas

Kayaknya kalo sekarang enakan nonton TV One mas...

ekotepong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 441
Join date : 19.10.11
Lokasi : Ungaran

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  misdiono on Sat 14 Sep 2013, 20:36

Jagonantang wrote:
Administrator wrote:
misdiono wrote:
ekotepong wrote:Rasa2ne arahe kok dadi ngene....
Gimana nih pengurus kok kayak nggak punya kuasa di forum. Bisa gaswat nih..

Mbuh bener...mbuh ora.
Maklum biasa ngurusi pitik dudu ngurusi politik


Sing penting melu komen....

Piss ahh.....
makanya bakal repot kalau visi, misi dan kebijakan pengurus baru nantinya tidak sejalan dengan media massa (forum papaji) nya .......
Apakah selama ini forum tidak sejalan dgn organisasi?
Justru forum bisa menjadi penyeimbang dan kontrol thdp kinerja organisasi manakala pengurusnya menyimpang.
forum tetap corong papaji, nggak perlu takut dan ragu, karna forum memang dibuat untuk kepentingan papaji, apalagi adminnya kebetulan adalah salah satu founder papaji, ada jaminan beliau cukup berjiwa besar menyikapi posisi forum dalam organisasi.
singkirkan jauh rasa curiga bila kenyataannya AA sudah bukan ketum lagi. tidak ada dendam dan sakit hati. justru marilah kita galang keguyuban dengan merangkul semua pihak, apalagi pihak yang tidak mungkin dapat dipisahkan dari sejarah berdiri dan berkembangnya papaji.
menghormati hasil kerjanya dengan tidak lagi meragukan komitmennya pada kemajuan papaji adalah sangat dihargai.
berpikirlah bila kita ini satu, yah paling tidak satu visi dan misi.

salam papaji.
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu. Smile 

@ kembangsawit : ga usah cari muka dan menjilat mas Twisted Evil Twisted Evil 
kalau emang kamu bagus jadi humas, jangan kawatir, bakal dipilih dan disetujui kok dalam rakernas nanti, jadi ga usah menjilat kesana kemari Embarassed Embarassed 



misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  nagageni212 on Sat 14 Sep 2013, 20:51

misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile 


memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  didiw on Sat 14 Sep 2013, 21:53

nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu. Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink


didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Administrator on Sat 14 Sep 2013, 22:10

didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Roni Rayanto on Sun 15 Sep 2013, 01:53

Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2 menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  tetep.teges on Sun 15 Sep 2013, 02:43

misdiono wrote:
ekotepong wrote:Rasa2ne arahe kok dadi ngene....
Gimana nih pengurus kok kayak nggak punya kuasa di forum. Bisa gaswat nih..

Mbuh bener...mbuh ora.
Maklum biasa ngurusi pitik dudu ngurusi politik


Sing penting melu komen....

Piss ahh.....
makanya bakal repot kalau visi, misi dan kebijakan pengurus baru nantinya tidak sejalan dengan media massa (forum papaji) nya .......
crigis...

tetep.teges
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 466
Join date : 05.10.11
Age : 40
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  azis sutanto on Sun 15 Sep 2013, 11:56

Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.

Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Roni Rayanto on Sun 15 Sep 2013, 14:07

azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas    Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.

Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam
Ariek Kusnan kabar terakhir sempat bikin perusahaan sendiri, namun setelah itu loss kontak, nomornya sdh gak ada yg aktif..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  gondar on Sun 15 Sep 2013, 17:27

jaghana wrote:wekekekekek...
tret struktur organisasi....ngarahnya kok ke admin...Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
misdiono ini juga ikut2an nyuruh serahkan admin ke pengurus baru??
siapa yg ngajarin..?? jawab..??
gak ada urusannya admin dengan organisasi.

mas ary bikin rumah buat kita kumpul2, nongkrong,nginep dan melakukan kegiatan lain.
kita tinggal jaga rumah itu, dibersihin..dirapihin,dirawat, buat nongkrong ngumpul sama sama. bagi2lah tugas mnjaga n merawat rumahnya.

Lha ini kok nyeloncong mau minta rumah ini..emangnya siapa yg bikin?? wani piroo??, supaya bisa seenaknya ngatur para penguhuninya gitu??

kalau gak ngerti ya tanya2 dulu coy..jangan maen asal aja ngomong. Razz Razz Razz Razz 
carilah info yg jelas dari sana sini..jangan percaya omongan 1 kelompok. lihat diluar sana banyak orang n banyak kelompok...!

paham !!
pirat 
Wakakaka asli kocak mas eko Razz Razz Razz 
Namanya juga orang bodoh, gak ada otak dan tebel muka.... jadi banyak nuntut nye...!!

Asli ngakak.... Razz Razz Razz 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Abiemanyu on Sun 15 Sep 2013, 17:52

azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas    Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.

Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam

Wah..... saya juga mau dong Mas Ary.... Jangan cuma Kang Azis aja yg dapet janggaran HN61..
Saya juga mau nyiapin kurungan kosong aahh....... utk 1 pasang Trah HN61...Laughing Laughing 


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Abiemanyu on Sun 15 Sep 2013, 17:54

azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas    Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.

Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam
Wah..... saya juga mau dong Mas Ary.... Jangan cuma Kang Azis aja yg dapet janggaran HN61..
Saya juga mau nyiapin kurungan kosong aahh....... utk 1 pasang Trah HN61...Laughing Laughing 


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  rickycinere on Mon 16 Sep 2013, 07:55

azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas    Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.

Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam
mas Ary,
kalo saya gak usah dibagi janggaran...
saya pinjam pacek aja... kalo boleh si Gundala atau Pacek Bulu Biang anak DUFAN yang pukul Sadisss.... cheers cheers cheers 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Administrator on Mon 16 Sep 2013, 08:46

azis sutanto wrote:
Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam
Katanya mau kesini?
Mana? Ditungguin ga dateng2...
Rolling Eyes 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  paracetamol on Mon 16 Sep 2013, 09:04

rickycinere wrote:
azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang ;)j

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Mas Misdiono : Amin mas, itu yang kita harapkan juga.

Mas Rony   : Nostalgia ya mas, masih ingat ayam gondang dari subang.....waktu itu bareng Mas    Ariek Kusnan lagi dimana kah beliau?......terakhir saya kontak dengannya bukan mengenai ayam tapi bebek peking.


Mas Nagageni : Kalau ada kompor juga kecilin saja jadi heater supaya ga panas cukup hangat saja supaya terjalin kehangatan untuk kita semua di PAPAJI.

Mas Ary : Sabar mas mungkin teman" yang lain khususnya yang baru bergabung belum tahu jadi timbul pertanyaan yang lain. Kayaknya kalau sudah bertatap muka/kopi darat akan menyadari kok. kalau di HN61 lagi panen janggaran bisa kali 1 - 2 ekor ke rumpin buat ngisi kurungan yg kosong.....hehehehe...

Salam
mas Ary,
kalo saya gak usah dibagi janggaran...
saya pinjam pacek aja... kalo boleh si Gundala atau Pacek Bulu Biang anak DUFAN yang pukul Sadisss.... cheers cheers cheers 
Mas ary bulu biang yg pukul sakit yg mana itu hayo hayo hayo:D Very Happy 

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Administrator on Mon 16 Sep 2013, 09:29

paracetamol wrote:
Mas ary bulu biang yg pukul sakit yg mana itu hayo hayo hayo:D Very Happy 
Yang ada di kandang pak Edy...
Very Happy Very Happy 

ps : sssstttt.... Jangan bilang2 mas Ricky yaa...
Razz 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Mo'EL PB on Mon 16 Sep 2013, 10:50

Administrator wrote:
didiw wrote:
nagageni212 wrote:
misdiono wrote:
maturnuwun penjelasannya pak, saya cuma berharap admin forum papaji ini bisa bergandengan tangan lagi sama ketua umum yang baru dan menjalankan visi dan misi papaji ini seperti dulu.   Smile

memangnya admin forum dan ketua umum yg baru kenapa ..?
berselisih..?

saya rasa mereka berteman baik...cuma belakangan banyak yg jadi kompor..Evil or Very Mad
Gimana klo yg jd KOMPOR di PADAMI/BAN aja bang Wink

Betul.
Tidak ada masalah dgn hubungan saya dan kang Azis (ketum baru).
Sy masih telpon2an sama kang Azis. Kita masih suka tukar pinjam ayam utk indukan. Dan kita selalu becanda kalau ketemu atau di telpon.
Sy, Jago nantang dan kang Azis sudah berkawan sejak 2004.
Tolong Misdiono jangan membuat gosip atau tuduhan tanpa dasar yg jelas.


Sy tau, mungkin beberapa member disini tidak suka pada saya. Mungkin saja itu termasuk Misdiono salah satunya.
Apa salah saya? Tidak jelas.
Yg pasti memang selalu ada saja kompor2 disini yg memanas2i suasana.

Ini peringatan pertama buat misdiono. Sekali lagi memanas2i suasana, sy tidak segan2 utk menendang anda jauh2.
Evil or Very Mad
Wah seingat saya, selama sy gabung di forum ini baru kali ini sy liat komentar Mas Ary yg Galak.....
emank sekali-kali Mas Ary harus galak dan tegas Terhadap orang" yg ingin (diam-diam/terang"an) menyingkirkan Mas Ary I love you I love you 

(hargailah semua usaha pendiri-pendiri PAPAJI terdahulu, jadikanlah kebaikan'y sebagai inspirasi untuk pengurus yg baru jgn malah dihilangkan, jika ada kekeliruan mari kita sama" luruskan, jgn dijadikan bahan gunjingan) What a Face What a Face

Mo'EL PB
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 177
Join date : 31.10.11
Age : 31
Lokasi : Jl. Kitapa Kamp Kebon Sawo Serang - Banten 42111

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  rickycinere on Mon 16 Sep 2013, 13:52

Administrator wrote:
paracetamol wrote:
Mas ary bulu biang yg pukul sakit yg mana itu hayo hayo hayo:D Very Happy 
Yang ada di kandang pak Edy...
Very Happy Very Happy 

ps : sssstttt.... Jangan bilang2 mas Ricky yaa...
Razz 
waduhhh bang dokter,....
jangan galak2 dong... gak jadi deh dipinjamin pacek HN61 kalo gini...
sabar acchhhh... siapa tau nanti dikasih pinjam juga... lol! lol! 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Roni Rayanto on Mon 16 Sep 2013, 16:02

rickycinere wrote:
Administrator wrote:
paracetamol wrote:
Mas ary bulu biang yg pukul sakit yg mana itu hayo hayo hayo:D Very Happy 
Yang ada di kandang pak Edy...
Very Happy Very Happy 

ps : sssstttt.... Jangan bilang2 mas Ricky yaa...
Razz 
waduhhh bang dokter,....
jangan galak2 dong... gak jadi deh dipinjamin pacek HN61 kalo gini...
sabar acchhhh... siapa tau nanti dikasih pinjam juga... lol! lol! 
Klo gitu yg jatah ragunan yg buku biang juga deh.. Yg masih anakan jg gpp.. hehehe..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  jaghana on Tue 17 Sep 2013, 09:36

Administrator wrote:
Jagonantang wrote:
silotrek wrote:
acay wrote:
Jagonantang wrote:numpang ngetop dong,....mungkin papajiers ada pertanyaan, "siapakah yang menyusun & membuat juga mengedit AD/ART pada awal awal sebelum maju ke notaris? Very Happy  Very Happy " ..........ini semua kerjaan founder. Very Happy  Very Happy 
cuma be 2 saja !mas AA & Jn !
ya elah lagi menikmati diskusi enak2 abang ringgas dan pak Dr, lagi-lagi OOT dah ni orang.. butuh eksistensi ya pak? karena di dunia nyata gak bisa ya pak? apa lagi galau ditinggal orang2 tercinta? Very Happy Very Happy.
Lanjut aja abang ringgas dan pak Dr.                                                                              
enak ya,....sori deh,....serius ada minat dan kepentingan disini? silahkan tampil jentel,...moga moga tidak sekedar menjadi pemandu sorak semata.
peace! man,.....
.......monggo dilanjut,....
Sabar om... Bung Agus memang suka begitu kalo di forum ini.

hehehe...

agus yg tukang bawain kisa mpf?
Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz Razz 
pirat

yg ini..si lotrek alias agus.


jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  sakuraba on Tue 17 Sep 2013, 10:03

Roni Rayanto wrote:

2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Om Roni mas Prasetyo Yudhono ini yg dulu kandangnya di bang jiji ya yang buat pertemuan pertama kali dulu ya?

sakuraba
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 498
Join date : 22.08.08
Age : 36
Lokasi : Demak (08112703701) pin 2A46E4C7

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Roni Rayanto on Tue 17 Sep 2013, 11:39

sakuraba wrote:
Roni Rayanto wrote:

2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Om Roni mas Prasetyo Yudhono ini yg dulu kandangnya di bang jiji ya yang buat pertemuan pertama kali dulu ya?
Betul sekali mas Fajar:D 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Walang Sangit on Tue 17 Sep 2013, 11:48

Roni Rayanto wrote:
sakuraba wrote:
Roni Rayanto wrote:

2004 ya... Hmmm.. Ary Aditya, Subagyo (Jagonantang), Azis Koswara.. Gak lama kemudian juga muncul nama Giyqnto, Prasetyo Yudono (almarhum), Agus Harahap, Bengar Gurning (Ucok).. Sahabat2 lama yg menjadi pelaku sejarah cikal bakalnya Papaji (yg bahasa keren jawanya, FOUNDER PAPAJI) yang dahulu sering berkumpul, uji kualitas ternakan (dgn bungkus jalu tentunya, yang akhirnya dijadikan pedoman utk peraturan latber n kontes Papaji saat ini), bercanda, ledek2an, yang dilakukan dengan suasana guyub penuh kekeluargaan.. Kami benar2  menikmati masa2 itu karena satu sama lain memiliki hubungan yg sangat erat seperti layaknya sebuah keluarga..
Bahkan sy pribadi masih ingat saat itu kang Azis berkunjung ke kandang saya saat masih di Jagakarsa tempat mas Joko (sy yakin mas Ary, om Bagyo n kang Azis msh kenal kwn sy ini) , untuk menukar salah satu ayam kesayangam saya, si Bomber, dgn ayamnya yg warna gondang/wangkas emas jalu hitam..

Makanya sy pribadi termasuk yang gak bisa terima, bila ada yang berusaha memecah belah para pelaku sejarah ini.. Karena tanpa mereka, Papaji tidak akan menjadi seperti sekarang ini, bahkan bisa dibilang gak akan pernah ada..

Mohon maaf bila tulisan sy mungkin sedikit berantakan.. Hanya ingin bercerita sekelumit tentang cikal bakal berdirinya organisasi yang kita cintai ini dan nama2 para pelaku sejarah yang berperan di dalamnya...

Salam Guyub
Om Roni mas Prasetyo Yudhono ini yg dulu kandangnya di bang jiji ya yang buat pertemuan pertama kali dulu ya?
Betul sekali mas Fajar:D 
lho lho lho
kalok gak salah
sampeyan dulu punya ayam legendaris
si tikus ukuran jumbo itu ta ?

apa kabar mas, salam kangen

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Usulan Struktur Organisasi Papaji Pusat

Post  Sponsored content Today at 17:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik