pkan basah ato kering..???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pkan basah ato kering..???

Post  winnchester on Fri 13 Sep 2013, 00:43

saLam kenaL...

senior2 pemula mau nanya nih..?
apa kelebihan dan kekurangan pakan basah( pakan yg dicampur dgn air) dan pakan kering ?
soalnya ayam yg dr pemilik sebelumnya dikasih pakan basah sering ogah2an makan kalo dikasih pakan kering..

tyus air buat minum ayam yg di los (di isi tiap kali habis) itu apa ada efek negatifnya:?:Question

makasih buat masukannya..

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pkan basah ato kering..???

Post  dhekoko on Fri 13 Sep 2013, 05:29

[quote="winnchester"]saLam kenaL...

senior2 pemula mau nanya nih..?
apa kelebihan dan kekurangan pakan basah( pakan yg dicampur dgn air) dan pakan kering ?
kelebihan pakan basah mudah diproses oleh tubuh, karena pakan sudah lunak karena sudah bercampur dengan air terlebih dahulu. kekurangannya, kalau tidak habis, busuk.

soalnya ayam yg dr pemilik sebelumnya dikasih pakan basah sering ogah2an makan kalo dikasih pakan kering..
masalahnya ayam itu membutuhkan waktu untuk berganti pakan, ke kecuali kalo dah nggak makan 2hari misalnya....

tyus air buat minum ayam yg di los (di isi tiap kali habis) itu apa ada efek negatifnya:?:Question
bagus pak,...nggak ada efek negatifnya.

cuman bisa bantu jawab,....moga moga aja benar jawabannya...Very Happy

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: pkan basah ato kering..???

Post  winnchester on Sun 15 Sep 2013, 01:32

maksih jawabannya mas..
tenang ajah semua jawaban baek salah ato bener diterima dgn baek kok,hehe

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: pkan basah ato kering..???

Post  Sponsored content Today at 01:06


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik