SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Halaman 7 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 15:56

Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Administrator on Fri 27 Sep 2013, 15:57

sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  jhon on Fri 27 Sep 2013, 16:07

Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
Masalah Fitnah memfitnah ini akan tetap menjadi abu2... Bukan hal buruk untuk Admin membuka bukti yang ada, sehingga masalah ini menjadi terang benderang.... kecuali kita sudah terlanjur menjadikan abu2 menjadi warna favorit kita.

Wassalam

jhon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 53
Join date : 27.03.11
Lokasi : bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 16:14

Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
mmhhh... berarti om admin sudah mempunyai data. tinggal Id mansah mengkonfirmasi data tersebut ke om admin. masalah clear. sehingga tidak ada istilah fitnah-fitnahan lagi.

kalao menurut saya pribadi, IP tidak terlalu Privasi, ini forum, kecuali ada niatan yang "tidak baik". kalau tidak salah kenapa harus takut menunjukan jati diri.

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  coki on Fri 27 Sep 2013, 16:25

Man-O wrote:
Abiemanyu wrote:
coki wrote:
Abiemanyu wrote:Alkisah, di sebuah negeri, hiduplah seorang Maha Guru yg terkenal sangat bijaksana. Apabila ada masalah2 yg sulit diptuskan di negri itu, maka mrk akan membawa masalah tsb kpd Sang Maha Guru.
Pada suatu hari ada seorang wanita yg tertangkap basah melakukan hubungan perzinahan.
Orang di desa itu lalu membawa wanita tsb kpd Sang Maha Guru dan berkata : "Guru, kami melihat wanita ini sedang berjinah dg seorang yg bukan suaminya. Karena wanita ini sdh berbuat salah dan berdosa, maka kami minta agar wanita ini dihukum dg cara dilempari dg batu sampai mati, agar tdk mengotori desa kami."

Sang Maha Guru lalu berdiri dari tempat duduknya dan berkata : "Baiklah, barangsiapa di antara kalian ada yg tdk pernah berbuat salah, maka saya persilahkan orang tsb mulai melempar wanita ini dg batu."

Orang2 desa itu terdiam. Tidak ada seorangpun yg maju utk melempari wanita itu dg batu. Kemudian satu persatu orang2 desa itu pulang ke rumahnya masing2.
Sang Maha Guru kemudian berkata kpd wanita itu : "Pulanglah, dan jangan berbuat salah lagi."

Suatu renungan utk kita masing2. Di antara kita semua tdk ada seorangpun yg tdk pernah melakukan kesalahan. Oleh sebab itu, saya mengajak teman2 semua......, marilah kita saling menghargai satu dg yg lain. Jangan mengumpat  maki teman kita yg bersebrangan faham dg kita.
Tidak perlu mengumpat kubu yg lain (bilamana mmg benar ada 2 kubu). Biarlah masing2 kubu saling menghargai, bila memungkinkan..menjadi satu.

Tidak perlu memaki dg kata kasar atau membeberkan kesalahan dan kebusukan orang yg bersebrangan faham dg kita........................kecuali...... ya, kecuali anda tidak pernah berbuat salah........

SALAM GUYUB
itu yang saya garis bawahi seharusnya bunyinya tidak begitu Mas.......seharusnya begini : yang pertama mulai
melempar.........
ini sih sabda KresTos (NASRONI) .......Mas.............
No  S-A-R-A  Lah...............................
cari yang lain aja....................................yang Inovatif sedikit.
M-A-N-T-A-P
OK''
Kepada sdr Coki. Perlu anda ketahui bahwa nasihat2 dan wejangan2 ttg budi pekerti yg sering disampaikan
manusia pada jaman ini adalah berasal dari nasihat2 dan wejangan2 yg difirmankan oleh para nabi2, Rasul, pujangga2, Alim Ulama.
Banyak nasihat2 yg dilontarkan di forum ini, yg mana itu dikutib dari firman para Nabi, Rasul dan Cendekiawan.
Tetapi tdk satupun disebut S-A-R-A.
Bila saya mengutip sebuah kisah dari berbagai versi yg dikisahkan oleh para Nabi, Rasul, dan para Cendekiawan, apakah ini disebut S-A-R-A...???????
Seharusnya anda mengerti dan memahami dulu apa dan bagaimana yg disebut Sara itu!
Jadi berhatihatilah bila melemparkan tuduhan ttg Sara.
Jangan sampai anda sendiri yg saya tuduh sebagai S-A-R-A dengan cara penulisan anda di atas.


Salam guyub.


s7 om abiemanyu...
si coki nih tulisannya kyk org bego aja dia....
emang maunya gmn sih....Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
apa harus ambil kalimat2x dia...
cap cay deh........
TETEP AJA ISI PESAN INI TENTANG AGAMA KRISTEN.........
LU BAWA KE KALANGAN MEDIA AYAM..............................
MAEN AYAM ... MAEN AYAM AJA MAS.........GA USAH BAWA BAWA AGAMA..........
GUE SENDIRI PROTESTAN.......TERSINGGUNG DENGAN TOPIK INI.......................
MAN-Q BILANG GUE BEGO MUDAH MUDAN LU AMAN AMAN AJA JAGA KESEHATAN.....
AMIN
TUHAN YESUS MEMBERKATI. AMIN
OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 16:47

Roni Rayanto wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
mmhhh... berarti om admin sudah mempunyai data. tinggal Id mansah mengkonfirmasi data tersebut ke om admin. masalah clear. sehingga tidak ada istilah fitnah-fitnahan lagi.

kalao menurut saya pribadi, IP tidak terlalu Privasi, ini forum, kecuali ada niatan yang "tidak baik". kalau tidak salah kenapa harus takut menunjukan jati diri.
Eng.. Ing.. Eng..
Pintu teater segera dibuka.. Eh salah.. Pintu kebenaran segera dibuka..
Biar tidak ada lagi tuduhan fitnah memfitnah.. apalagi ancam mengancam yang konon sampai membawa2 aparat segala... Ups lupa.. gak boleh menulis tanpa fakta ya.. Coz sesuatu yang belum jelas nanti timbulnya fitnah.. Tapi klo sampai nanti terbukti jelas namanya apa dong?Very Happy 
Mbawa aparat??? gara 2 x di fitnah mbawa aparat?? cemen ameet Razz Razz Razz 

Lagian lu pada...knape sih?? kok kaga buat organisasi sendiri....forum sendiri...malah ndompleng di sini??? cinta papaji???

Razz Razz Razz Razz 

Salam Kroco Id Ganda Berkepala Pitak Razz Razz Razz 




gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  jaghana on Fri 27 Sep 2013, 17:00

eng ing eeeennnngggg...
eekekekkeekkkk.
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 17:03

gondar wrote:
Roni Rayanto wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
mmhhh... berarti om admin sudah mempunyai data. tinggal Id mansah mengkonfirmasi data tersebut ke om admin. masalah clear. sehingga tidak ada istilah fitnah-fitnahan lagi.

kalao menurut saya pribadi, IP tidak terlalu Privasi, ini forum, kecuali ada niatan yang "tidak baik". kalau tidak salah kenapa harus takut menunjukan jati diri.
Eng.. Ing.. Eng..
Pintu teater segera dibuka.. Eh salah.. Pintu kebenaran segera dibuka..
Biar tidak ada lagi tuduhan fitnah memfitnah.. apalagi ancam mengancam yang konon sampai membawa2 aparat segala... Ups lupa.. gak boleh menulis tanpa fakta ya.. Coz sesuatu yang belum jelas nanti timbulnya fitnah.. Tapi klo sampai nanti terbukti jelas namanya apa dong?Very Happy 
Mbawa aparat??? gara 2 x di fitnah mbawa aparat?? cemen ameet Razz Razz Razz 

Lagian lu pada...knape sih?? kok kaga buat organisasi sendiri....forum sendiri...malah ndompleng di sini??? cinta papaji???

Razz Razz Razz Razz 

Salam Kroco Id Ganda Berkepala Pitak Razz Razz Razz 



@ Om Roni: kalau sampe terbukti jelas berarti kebenaran telah ditampakan sunny sunny 
@ Om Gondar : wahh... dah abis kerja kayaknya Om sambung ya...pirat iya ya... tapi di tread sebelumnya saya pernah baca ko ada tulisan yg mengancam akan mendirikan organisasi baru tapi cinta PAPAJI. biarin aja kalau mau mendirikan organisasi baru namain aja PEPEJI atau apalah...Smile Smile 


sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 17:05

jaghana wrote:eng ing eeeennnngggg...
eekekekkeekkkk.
pirat 
kelambu kurungan satu telah di buka, anda dipersilahkan untuk memasuki kurungan tersebut....hahaha.....pirat 

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 17:17

sandi_bento wrote:
gondar wrote:
Roni Rayanto wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
mmhhh... berarti om admin sudah mempunyai data. tinggal Id mansah mengkonfirmasi data tersebut ke om admin. masalah clear. sehingga tidak ada istilah fitnah-fitnahan lagi.

kalao menurut saya pribadi, IP tidak terlalu Privasi, ini forum, kecuali ada niatan yang "tidak baik". kalau tidak salah kenapa harus takut menunjukan jati diri.
Eng.. Ing.. Eng..
Pintu teater segera dibuka.. Eh salah.. Pintu kebenaran segera dibuka..
Biar tidak ada lagi tuduhan fitnah memfitnah.. apalagi ancam mengancam yang konon sampai membawa2 aparat segala... Ups lupa.. gak boleh menulis tanpa fakta ya.. Coz sesuatu yang belum jelas nanti timbulnya fitnah.. Tapi klo sampai nanti terbukti jelas namanya apa dong?Very Happy 
Mbawa aparat??? gara 2 x di fitnah mbawa aparat?? cemen ameet Razz Razz Razz 

Lagian lu pada...knape sih?? kok kaga buat organisasi sendiri....forum sendiri...malah ndompleng di sini??? cinta papaji???

Razz Razz Razz Razz 

Salam Kroco Id Ganda Berkepala Pitak Razz Razz Razz 



@ Om Roni: kalau sampe terbukti jelas berarti kebenaran telah ditampakan sunny sunny 
@ Om Gondar : wahh... dah abis kerja kayaknya Om sambung ya...pirat iya ya... tapi di tread sebelumnya saya pernah baca ko ada tulisan yg mengancam akan mendirikan organisasi baru tapi cinta PAPAJI. biarin aja kalau mau mendirikan organisasi baru namain aja PEPEJI atau apalah...Smile Smile 

Nah tuh bisa teliliti lu baca.... kok di thread kemaren yg bicarain mau gusur admin forum kaga bisa lu baca???

Razz Razz Razz Razz Razz 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Man-O on Fri 27 Sep 2013, 17:22

coki wrote:
Man-O wrote:
Abiemanyu wrote:
coki wrote:
Abiemanyu wrote:Alkisah, di sebuah negeri, hiduplah seorang Maha Guru yg terkenal sangat bijaksana. Apabila ada masalah2 yg sulit diptuskan di negri itu, maka mrk akan membawa masalah tsb kpd Sang Maha Guru.
Pada suatu hari ada seorang wanita yg tertangkap basah melakukan hubungan perzinahan.
Orang di desa itu lalu membawa wanita tsb kpd Sang Maha Guru dan berkata : "Guru, kami melihat wanita ini sedang berjinah dg seorang yg bukan suaminya. Karena wanita ini sdh berbuat salah dan berdosa, maka kami minta agar wanita ini dihukum dg cara dilempari dg batu sampai mati, agar tdk mengotori desa kami."

Sang Maha Guru lalu berdiri dari tempat duduknya dan berkata : "Baiklah, barangsiapa di antara kalian ada yg tdk pernah berbuat salah, maka saya persilahkan orang tsb mulai melempar wanita ini dg batu."

Orang2 desa itu terdiam. Tidak ada seorangpun yg maju utk melempari wanita itu dg batu. Kemudian satu persatu orang2 desa itu pulang ke rumahnya masing2.
Sang Maha Guru kemudian berkata kpd wanita itu : "Pulanglah, dan jangan berbuat salah lagi."

Suatu renungan utk kita masing2. Di antara kita semua tdk ada seorangpun yg tdk pernah melakukan kesalahan. Oleh sebab itu, saya mengajak teman2 semua......, marilah kita saling menghargai satu dg yg lain. Jangan mengumpat  maki teman kita yg bersebrangan faham dg kita.
Tidak perlu mengumpat kubu yg lain (bilamana mmg benar ada 2 kubu). Biarlah masing2 kubu saling menghargai, bila memungkinkan..menjadi satu.

Tidak perlu memaki dg kata kasar atau membeberkan kesalahan dan kebusukan orang yg bersebrangan faham dg kita........................kecuali...... ya, kecuali anda tidak pernah berbuat salah........

SALAM GUYUB
itu yang saya garis bawahi seharusnya bunyinya tidak begitu Mas.......seharusnya begini : yang pertama mulai
melempar.........
ini sih sabda KresTos (NASRONI) .......Mas.............
No  S-A-R-A  Lah...............................
cari yang lain aja....................................yang Inovatif sedikit.
M-A-N-T-A-P
OK''
Kepada sdr Coki. Perlu anda ketahui bahwa nasihat2 dan wejangan2 ttg budi pekerti yg sering disampaikan
manusia pada jaman ini adalah berasal dari nasihat2 dan wejangan2 yg difirmankan oleh para nabi2, Rasul, pujangga2, Alim Ulama.
Banyak nasihat2 yg dilontarkan di forum ini, yg mana itu dikutib dari firman para Nabi, Rasul dan Cendekiawan.
Tetapi tdk satupun disebut S-A-R-A.
Bila saya mengutip sebuah kisah dari berbagai versi yg dikisahkan oleh para Nabi, Rasul, dan para Cendekiawan, apakah ini disebut S-A-R-A...???????
Seharusnya anda mengerti dan memahami dulu apa dan bagaimana yg disebut Sara itu!
Jadi berhatihatilah bila melemparkan tuduhan ttg Sara.
Jangan sampai anda sendiri yg saya tuduh sebagai S-A-R-A dengan cara penulisan anda di atas.


Salam guyub.


s7 om abiemanyu...
si coki nih tulisannya kyk org bego aja dia....
emang maunya gmn sih....Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
apa harus ambil kalimat2x dia...
cap cay deh........
TETEP AJA ISI PESAN INI TENTANG AGAMA KRISTEN.........
LU BAWA KE KALANGAN MEDIA AYAM..............................
MAEN AYAM ... MAEN AYAM AJA MAS.........GA USAH BAWA BAWA AGAMA..........
GUE SENDIRI PROTESTAN.......TERSINGGUNG DENGAN TOPIK INI.......................
MAN-Q BILANG GUE BEGO MUDAH MUDAN LU AMAN AMAN AJA JAGA KESEHATAN.....
AMIN
TUHAN YESUS MEMBERKATI. AMIN
OK''
hoi sob emang kita disini lgi maaen ayam ya??
lo kristen gw jg kristen...
gw sama skali gak tersinggung dgn adanya topik ini...
ngaco lo..
lo tau kan ajaran kristen gmn??
maen sumpah2x.. ngaco lo....
gw aminkan doa lo..
gw doain lo sehat slalu...
JESUS BLESS YOU
amieeenn...........

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Man-O on Fri 27 Sep 2013, 17:26

Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 17:30

Man-O wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 
mana nih yg org IT, bisa njelasin kaga? Ip itu apa? trus korelasi nya ip dengan id ganda apa???

Suspect Suspect Suspect Suspect 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  nagageni212 on Fri 27 Sep 2013, 17:39

tambah rame aja nih trit.....
ada 2 topik yg diributin...yg menang dapet apaan yaa:lol: 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 18:16

gondar wrote:
sandi_bento wrote:
gondar wrote:
Roni Rayanto wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
mmhhh... berarti om admin sudah mempunyai data. tinggal Id mansah mengkonfirmasi data tersebut ke om admin. masalah clear. sehingga tidak ada istilah fitnah-fitnahan lagi.

kalao menurut saya pribadi, IP tidak terlalu Privasi, ini forum, kecuali ada niatan yang "tidak baik". kalau tidak salah kenapa harus takut menunjukan jati diri.
Eng.. Ing.. Eng..
Pintu teater segera dibuka.. Eh salah.. Pintu kebenaran segera dibuka..
Biar tidak ada lagi tuduhan fitnah memfitnah.. apalagi ancam mengancam yang konon sampai membawa2 aparat segala... Ups lupa.. gak boleh menulis tanpa fakta ya.. Coz sesuatu yang belum jelas nanti timbulnya fitnah.. Tapi klo sampai nanti terbukti jelas namanya apa dong?Very Happy 
Mbawa aparat??? gara 2 x di fitnah mbawa aparat?? cemen ameet Razz Razz Razz 

Lagian lu pada...knape sih?? kok kaga buat organisasi sendiri....forum sendiri...malah ndompleng di sini??? cinta papaji???

Razz Razz Razz Razz 

Salam Kroco Id Ganda Berkepala Pitak Razz Razz Razz 



@ Om Roni: kalau sampe terbukti jelas berarti kebenaran telah ditampakan sunny sunny 
@ Om Gondar : wahh... dah abis kerja kayaknya Om sambung ya...pirat iya ya... tapi di tread sebelumnya saya pernah baca ko ada tulisan yg mengancam akan mendirikan organisasi baru tapi cinta PAPAJI. biarin aja kalau mau mendirikan organisasi baru namain aja PEPEJI atau apalah...Smile Smile 

Nah tuh bisa teliliti lu baca.... kok di thread kemaren yg bicarain mau gusur admin forum kaga bisa lu baca???

Razz Razz Razz Razz Razz 
mmhhh..... kelewat kalii om, bis kebanyanyakan. pusyiiing...confused confused ngopi dulu yukks...Smile. off pulang dulu ya, ntar di lanjut..lol! lol! 

salam kroco mumet ( ehh salah ga boleh foto copy ya atas kekayaan hak intelektual seseorang)Smile 

salam coro ngumpet aja deh....pirat 

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  mansah on Fri 27 Sep 2013, 18:42

Man-O wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 
Saya nanya ke Eko Jaghana knapa nulis ID Luffy= ID mansah di forum, jawabannya Atas dasar info mas admin, Pengecekan melalui ip addres mas.. Sedangkan saya ga pernah pake ID lain selain MANSAH.. Atau mungkin yg merasa pakai ID Luffy bs bantu jawab juga, mudah"an Luffy ini ID nyata yg mau muncul..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  misdiono on Fri 27 Sep 2013, 18:56

gondar wrote:
Man-O wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 
mana nih yg org IT, bisa njelasin kaga? Ip itu apa? trus korelasi nya ip dengan id ganda apa???

Suspect Suspect Suspect Suspect 
bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama )

atau bisa jadi kebalikannya, ID cuma 1 tapi IP nya bisa banyak dan antar kota yang ga masuk akal, dia ada di 2/3/4 tempat sekaligus, ini biasanya ID yang dipakai ramai-ramai ...

kalau ID cuma 1 dan IP ada 2 tapi masih 1 kota sih masih masuk akal, siapa tau dia buka internet dari rumah dan dari kantor, jadi IP nya ada 2 kode ..

Admin bisa saja menampakan IP address semua member forum, jadi dengan demikian semua member jadi tau IP addres masing2 member dan itu bisa bikin malu ID ganda atau ID yg dipakai ramai-ramai karena semua member mengawasinya, seperti pengalaman saya ikut salah satu forum, pada waktu ribut saling tuduh masalah ID ganda, admin forum tersebut menampakan IP address semua member, dan dari situ ketahuan siapa yang fitnah, bohong dan siapa yang pakai ID ganda Smile 

ya lumayanlah, dengan adanya IP address yang ditampakan, semua member jadi lebih bertanggung jawab terhadap tulisannya dan ga bisa pakai ID ganda lagi untuk pencitraan/menjaga nama baiknya, karena yang mengawasi semua member, bukan hanya admin Smile 

atau lebih jelasnya sampeyan cari aja di mbah google ttg apa itu IP Smile 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Abiemanyu on Fri 27 Sep 2013, 18:59

Man-O wrote:
coki wrote:
Man-O wrote:
Abiemanyu wrote:
coki wrote:
Abiemanyu wrote:Alkisah, di sebuah negeri, hiduplah seorang Maha Guru yg terkenal sangat bijaksana. Apabila ada masalah2 yg sulit diptuskan di negri itu, maka mrk akan membawa masalah tsb kpd Sang Maha Guru.
Pada suatu hari ada seorang wanita yg tertangkap basah melakukan hubungan perzinahan.
Orang di desa itu lalu membawa wanita tsb kpd Sang Maha Guru dan berkata : "Guru, kami melihat wanita ini sedang berjinah dg seorang yg bukan suaminya. Karena wanita ini sdh berbuat salah dan berdosa, maka kami minta agar wanita ini dihukum dg cara dilempari dg batu sampai mati, agar tdk mengotori desa kami."

Sang Maha Guru lalu berdiri dari tempat duduknya dan berkata : "Baiklah, barangsiapa di antara kalian ada yg tdk pernah berbuat salah, maka saya persilahkan orang tsb mulai melempar wanita ini dg batu."

Orang2 desa itu terdiam. Tidak ada seorangpun yg maju utk melempari wanita itu dg batu. Kemudian satu persatu orang2 desa itu pulang ke rumahnya masing2.
Sang Maha Guru kemudian berkata kpd wanita itu : "Pulanglah, dan jangan berbuat salah lagi."

Suatu renungan utk kita masing2. Di antara kita semua tdk ada seorangpun yg tdk pernah melakukan kesalahan. Oleh sebab itu, saya mengajak teman2 semua......, marilah kita saling menghargai satu dg yg lain. Jangan mengumpat  maki teman kita yg bersebrangan faham dg kita.
Tidak perlu mengumpat kubu yg lain (bilamana mmg benar ada 2 kubu). Biarlah masing2 kubu saling menghargai, bila memungkinkan..menjadi satu.
Tidak perlu memaki dg kata kasar atau membeberkan kesalahan dan kebusukan orang yg bersebrangan faham dg kita........................kecuali...... ya, kecuali anda tidak pernah berbuat salah........

SALAM GUYUB
itu yang saya garis bawahi seharusnya bunyinya tidak begitu Mas.......seharusnya begini : yang pertama mulai
melempar.........
ini sih sabda KresTos (NASRONI) .......Mas...
..........
No  S-A-R-A  Lah...............................

cari yang lain aja....................................yang Inovatif sedikit.
M-A-N-T-A-P
OK''
Kepada sdr Coki. Perlu anda ketahui bahwa nasihat2 dan wejangan2 ttg budi pekerti yg sering disampaikan
manusia pada jaman ini adalah berasal dari nasihat2 dan wejangan2 yg difirmankan oleh para nabi2, Rasul,
pujangga2, Alim Ulama.
Banyak nasihat2 yg dilontarkan di forum ini, yg mana itu dikutib dari firman para Nabi, Rasul dan Cendekiawan.
Tetapi tdk satupun disebut S-A-R-A.
Bila saya mengutip sebuah kisah dari berbagai versi yg dikisahkan oleh para Nabi, Rasul, dan para Cendekiawan, apakah ini disebut S-A-R-A...???????
Seharusnya anda mengerti dan memahami dulu apa dan bagaimana yg disebut Sara itu!
Jadi berhatihatilah bila melemparkan tuduhan ttg Sara.
Jangan sampai anda sendiri yg saya tuduh sebagai S-A-R-A dengan cara penulisan anda di atas.

Salam guyub.
s7 om abiemanyu...
si coki nih tulisannya kyk org bego aja dia....
emang maunya gmn sih....Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
apa harus ambil kalimat2x dia...
cap cay deh........
TETEP AJA ISI PESAN INI TENTANG AGAMA KRISTEN.........
LU BAWA KE KALANGAN MEDIA AYAM..............................
MAEN AYAM ... MAEN AYAM AJA MAS.........GA USAH BAWA BAWA AGAMA..........
GUE SENDIRI PROTESTAN.......TERSINGGUNG DENGAN TOPIK INI.......................
MAN-Q BILANG GUE BEGO MUDAH MUDAN LU AMAN AMAN AJA JAGA KESEHATAN.....
AMIN
TUHAN YESUS MEMBERKATI. AMIN
OK''
hoi sob emang kita disini lgi maaen ayam ya??
lo kristen gw jg kristen...
gw sama skali gak tersinggung dgn adanya topik ini...
ngaco lo..
lo tau kan ajaran kristen gmn??
maen sumpah2x.. ngaco lo....
gw aminkan doa lo..
gw doain lo sehat slalu...
JESUS BLESS YOU
amieeenn...........
Kepada sdr Coki, bila tulisan saya di thread ini membuat anda tersinggung, dalam kesempatan ini saya mohon maaf yg sebesar besarnya.
Juga kpd teman2 yg lain, yg mungkin merasa tidak nyaman dan merasa tersinggung dg topik thread ini, saya juga memohon maaf yg sebesar besarnya.

Kpd mas Man O,.... sdh saja mas gak usah diperpanjang. Memang saya yg salah membuat mas Coki tersinggung.

Kpd mas Ari Admin, sekiranya thread ini menyinggung perasaan teman2 yg lain, mohon lebih baik digembok dan dihapus saja mas. Terima kasih.

salam guyub selalu.


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 19:14

bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama )

atau bisa jadi kebalikannya, ID cuma 1 tapi IP nya bisa banyak dan antar kota yang ga masuk akal, dia ada di 2/3/4 tempat sekaligus, ini biasanya ID yang dipakai ramai-ramai ...

kalau ID cuma 1 dan IP ada 2 tapi masih 1 kota sih masih masuk akal, siapa tau dia buka internet dari rumah dan dari kantor, jadi IP nya ada 2 kode ..

Admin bisa saja menampakan IP address semua member forum, jadi dengan demikian semua member jadi tau IP addres masing2 member dan itu bisa bikin malu ID ganda atau ID yg dipakai ramai-ramai karena semua member mengawasinya, seperti pengalaman saya ikut salah satu forum, pada waktu ribut saling tuduh masalah ID ganda, admin forum tersebut menampakan IP address semua member, dan dari situ ketahuan siapa yang fitnah, bohong dan siapa yang pakai ID ganda Smile 

ya lumayanlah, dengan adanya IP address yang ditampakan, semua member jadi lebih bertanggung jawab terhadap tulisannya dan ga bisa pakai ID ganda lagi untuk pencitraan/menjaga nama baiknya, karena yang mengawasi semua member, bukan hanya admin Smile 

atau lebih jelasnya sampeyan cari aja di mbah google ttg apa itu IP Smile 



oke... kita tampung dulu yach....


bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama
)


Yg saya bold... ada korelasinya.

Monggo mana lagi org IT di forum ini yg bisa jelasin IP dan korelasi nya dengan ID ganda??

masa iya cuma 1 oirg yg bisa jelasin... mana lagi nih org2 IT nyee????

Razz Razz Razz Razz 


gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 19:30

mansah wrote:
Man-O wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 
Saya nanya ke Eko Jaghana knapa nulis ID Luffy= ID mansah di forum, jawabannya Atas dasar info mas admin, Pengecekan melalui ip addres mas.. Sedangkan saya ga pernah pake ID lain selain MANSAH.. Atau mungkin yg merasa pakai ID Luffy bs bantu jawab juga, mudah"an Luffy ini ID nyata yg mau muncul..
Maaf Newbie Ikut nimbrung. seingat saya (maaf kalau ada yg salah soalnya dah lama jaman SMA) seingat saya IP sama belum tentu ID yang sama Pula. kita harus melihat paket dari MAC Addres laptop/gadget yang bersangkutan pula. contohnya IP publik disebuah pusat perbelanjaan misalnya Matahari departement store (menngunakan ISP telkom dengan speedynya) trus ada beberapa lapto/gadget yang berada didalamnya dan terkoneksi dengan internet di Matahari (gadget sekarang kalau ga salah sudah support wifi). dan sekarang di pusat perbelanjaan banyak yang mengimplementasikan wifi kadang digabung dengan seluler biasa disebut 3Goffload (kalau ga salah seh:pirat: ).Nah apakah tiap IP dari gadget2 tersebut berbeda IP? tidak. ketika kita mencoba mentrace IP gadget A dan gadget B yang login dari Matahari maka kita akan mendapatkan IP gadget A sama dengan IP Gadget B yaitu IP publik Matahari departement store , nah untuk membedakannya kita perlu mengetahui paket dari MAC Addresnya yang menentukan asal ID pengguna. jadi kalau haya berdasarkan IP saja belum bisa di jadiin bukti. sebaiknya dilampirkan juga paket dari MAC addres laptop/gadget dan di croscek dengan MAC addres laptop/gadget yang bersangkutan.
tadi iseng2 ngetest pake tools IP trace wireshark ke kantor dari tempat laen. (pengennya ngetest lancuran tapi lancurannya lagi kurang sehat:pirat: ) dan kedetectnya untuk beberapa laptop IP-nya sama yaitu IP publik kantor, tapi khan di kantor ada banyak laptop/gadget yang terkoneksi ke internet.

salam,

peace love and gaull pirat 

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  sandi_bento on Fri 27 Sep 2013, 19:41

gondar wrote:bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama )

atau bisa jadi kebalikannya, ID cuma 1 tapi IP nya bisa banyak dan antar kota yang ga masuk akal, dia ada di 2/3/4 tempat sekaligus, ini biasanya ID yang dipakai ramai-ramai ...

kalau ID cuma 1 dan IP ada 2 tapi masih 1 kota sih masih masuk akal, siapa tau dia buka internet dari rumah dan dari kantor, jadi IP nya ada 2 kode ..

Admin bisa saja menampakan IP address semua member forum, jadi dengan demikian semua member jadi tau IP addres masing2 member dan itu bisa bikin malu ID ganda atau ID yg dipakai ramai-ramai karena semua member mengawasinya, seperti pengalaman saya ikut salah satu forum, pada waktu ribut saling tuduh masalah ID ganda, admin forum tersebut menampakan IP address semua member, dan dari situ ketahuan siapa yang fitnah, bohong dan siapa yang pakai ID ganda Smile 

ya lumayanlah, dengan adanya IP address yang ditampakan, semua member jadi lebih bertanggung jawab terhadap tulisannya dan ga bisa pakai ID ganda lagi untuk pencitraan/menjaga nama baiknya, karena yang mengawasi semua member, bukan hanya admin Smile 

atau lebih jelasnya sampeyan cari aja di mbah google ttg apa itu IP Smile 



oke... kita tampung dulu yach....


bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama
)


Yg saya bold... ada korelasinya.

Monggo mana lagi org IT di forum ini yg bisa jelasin IP dan korelasi nya dengan ID ganda??

masa iya cuma 1 oirg yg bisa jelasin... mana lagi nih org2 IT nyee????

Razz Razz Razz Razz 

Om Gondar percaya ga ada satu perusahaan di Jakarta yang menjadikan sekitar 800 user pelanggannya menjadi 1 IP Publik dari keluaran VRF-nya?pirat  (bisa baca di google apa itu VRF)

pulang dulu ya .... ntar disambung lagi...pirat 

salam,

peace love and gaull

sandi_bento
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 266
Join date : 27.10.12
Age : 29
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 20:06

sandi_bento wrote:
mansah wrote:
Man-O wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Administrator wrote:
sandi_bento wrote:
Iya, sebaiknya ada yang klarifikasi  biar masalahnya ga kemana-mana..
Beneran nih???
IP itu adlh privasi. Masa diumbar bebas??

lhaa ko IP seh Om? maksudnya klarifikasi masalah fitnah memfitnah di postingan diatas
Klarifikasi kan harus ada data sbg bukti.
Masa sy cuma omong doank??
apa ini pertanda klo om admin sdh melihat ip addres yg sama pada komputer mansah n luffy???
klo dah kyk gini gmn critanya??
apa ada yg bisa jlasin??
Exclamation Exclamation Question Question

giliran mansah nih mengklarifikasi skrng....
mansah mana mansah??
Basketball Basketball Basketball Basketball 
Saya nanya ke Eko Jaghana knapa nulis ID Luffy= ID mansah di forum, jawabannya Atas dasar info mas admin, Pengecekan melalui ip addres mas.. Sedangkan saya ga pernah pake ID lain selain MANSAH.. Atau mungkin yg merasa pakai ID Luffy bs bantu jawab juga, mudah"an Luffy ini ID nyata yg mau muncul..
Maaf Newbie Ikut nimbrung. seingat saya (maaf kalau ada yg salah soalnya dah lama jaman SMA) seingat saya IP sama belum tentu ID yang sama Pula. kita harus melihat paket dari MAC Addres laptop/gadget yang bersangkutan pula. contohnya IP publik disebuah pusat perbelanjaan misalnya Matahari departement store (menngunakan ISP telkom dengan speedynya) trus ada beberapa lapto/gadget yang berada didalamnya dan terkoneksi dengan internet di Matahari (gadget sekarang kalau ga salah sudah support wifi). dan sekarang di pusat perbelanjaan banyak yang mengimplementasikan wifi kadang digabung dengan seluler biasa disebut 3Goffload (kalau ga salah seh:pirat: ).Nah apakah tiap IP dari gadget2 tersebut berbeda IP? tidak. ketika kita mencoba mentrace IP gadget A dan gadget B yang login dari Matahari maka kita akan mendapatkan IP gadget A  sama dengan IP Gadget B yaitu IP publik Matahari departement store , nah untuk membedakannya kita perlu mengetahui paket dari MAC Addresnya yang menentukan asal ID pengguna. jadi kalau haya berdasarkan IP saja belum bisa di jadiin bukti. sebaiknya dilampirkan juga paket dari MAC addres laptop/gadget dan di croscek dengan MAC addres laptop/gadget yang bersangkutan.
tadi iseng2 ngetest pake tools IP trace wireshark ke kantor dari tempat laen. (pengennya ngetest lancuran tapi lancurannya lagi kurang sehat:pirat: ) dan kedetectnya untuk beberapa laptop IP-nya sama yaitu IP publik kantor, tapi khan di kantor ada banyak laptop/gadget yang terkoneksi ke internet.

salam,

peace love and gaull  pirat 

Oke kita tampung pendapat nya mas sendi....

seingat saya (maaf kalau ada yg salah soalnya dah lama jaman SMA) seingat saya IP sama belum tentu ID yang sama Pula. kita harus melihat paket dari MAC Addres laptop/gadget yang bersangkutan pula. contohnya IP publik disebuah pusat perbelanjaan misalnya Matahari departement store (menngunakan ISP telkom dengan speedynya) trus ada beberapa lapto/gadget yang berada didalamnya dan terkoneksi dengan internet di Matahari (gadget sekarang kalau ga salah sudah support wifi). dan sekarang di pusat perbelanjaan banyak yang mengimplementasikan wifi kadang digabung dengan seluler biasa disebut 3Goffload (kalau ga salah seh:pirat: ).Nah apakah tiap IP dari gadget2 tersebut berbeda IP? tidak. ketika kita mencoba mentrace IP gadget A dan gadget B yang login dari Matahari maka kita akan mendapatkan IP gadget A sama dengan IP Gadget B yaitu IP publik Matahari departement store , nah untuk membedakannya kita perlu mengetahui paket dari MAC Addresnya yang menentukan asal ID pengguna.

Ada korelasinya.... Smile Smile Smile 

Skip, ada lagi pendapat yang lain??? yg bisa jelasin korelasi antara 1 ip ama id Ganda...?
cuma 2 org yg ngarti IT di forum??? kabarnya banyak nih org it yg gabung di forum ini??

Razz Razz Razz Razz 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Fri 27 Sep 2013, 20:07

sandi_bento wrote:
gondar wrote:bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama )

atau bisa jadi kebalikannya, ID cuma 1 tapi IP nya bisa banyak dan antar kota yang ga masuk akal, dia ada di 2/3/4 tempat sekaligus, ini biasanya ID yang dipakai ramai-ramai ...

kalau ID cuma 1 dan IP ada 2 tapi masih 1 kota sih masih masuk akal, siapa tau dia buka internet dari rumah dan dari kantor, jadi IP nya ada 2 kode ..

Admin bisa saja menampakan IP address semua member forum, jadi dengan demikian semua member jadi tau IP addres masing2 member dan itu bisa bikin malu ID ganda atau ID yg dipakai ramai-ramai karena semua member mengawasinya, seperti pengalaman saya ikut salah satu forum, pada waktu ribut saling tuduh masalah ID ganda, admin forum tersebut menampakan IP address semua member, dan dari situ ketahuan siapa yang fitnah, bohong dan siapa yang pakai ID ganda Smile 

ya lumayanlah, dengan adanya IP address yang ditampakan, semua member jadi lebih bertanggung jawab terhadap tulisannya dan ga bisa pakai ID ganda lagi untuk pencitraan/menjaga nama baiknya, karena yang mengawasi semua member, bukan hanya admin Smile 

atau lebih jelasnya sampeyan cari aja di mbah google ttg apa itu IP Smile 



oke... kita tampung dulu yach....


bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama
)


Yg saya bold... ada korelasinya.

Monggo mana lagi org IT di forum ini yg bisa jelasin IP dan korelasi nya dengan ID ganda??

masa iya cuma 1 oirg yg bisa jelasin... mana lagi nih org2 IT nyee????

Razz Razz Razz Razz 

Om Gondar percaya ga ada satu perusahaan di Jakarta yang menjadikan sekitar 800 user pelanggannya menjadi 1 IP Publik dari keluaran VRF-nya?pirat  (bisa baca di google apa itu VRF)

pulang dulu ya .... ntar disambung lagi...pirat 

salam,

peace love and gaull
Percaya mas.... saya mulai suka nih ama mas sendy...Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Ringgas Hutagaol on Fri 27 Sep 2013, 20:20

sandi_bento wrote:@ Om Roni: kalau sampe terbukti jelas berarti kebenaran telah ditampakan sunny sunny 
@ Om Gondar : wahh... dah abis kerja kayaknya Om sambung ya...pirat iya ya... tapi di tread sebelumnya saya pernah baca ko ada tulisan yg mengancam akan mendirikan organisasi baru tapi cinta PAPAJI. biarin aja kalau mau mendirikan organisasi baru namain aja PEPEJI atau apalah...Smile Smile 

ID Sandi_Bento kemarin gagap menanggapi komentar teman2 dan kemudian menyatakan tidak tahu permasalahan sebenarnya. Anda kemarin pm saya menanyakan permasalahannya. Ini juga bukti anda tidak tahu permasalahan sebenarnya.
Namun sekarang anda masuk lagi ke materi yang tidak anda ketahui permasalahan sebenarnya. Apa anda sekarang sudah siap berdiskusi tentang masalah tersebut ?
Tapi janji nanti tidak berkelit dgn kalimat : saya nggak ngerti dan alasan lain lagi.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  misdiono on Fri 27 Sep 2013, 20:32

gondar wrote:
sandi_bento wrote:
gondar wrote:bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama )

atau bisa jadi kebalikannya, ID cuma 1 tapi IP nya bisa banyak dan antar kota yang ga masuk akal, dia ada di 2/3/4 tempat sekaligus, ini biasanya ID yang dipakai ramai-ramai ...

kalau ID cuma 1 dan IP ada 2 tapi masih 1 kota sih masih masuk akal, siapa tau dia buka internet dari rumah dan dari kantor, jadi IP nya ada 2 kode ..

Admin bisa saja menampakan IP address semua member forum, jadi dengan demikian semua member jadi tau IP addres masing2 member dan itu bisa bikin malu ID ganda atau ID yg dipakai ramai-ramai karena semua member mengawasinya, seperti pengalaman saya ikut salah satu forum, pada waktu ribut saling tuduh masalah ID ganda, admin forum tersebut menampakan IP address semua member, dan dari situ ketahuan siapa yang fitnah, bohong dan siapa yang pakai ID ganda Smile 

ya lumayanlah, dengan adanya IP address yang ditampakan, semua member jadi lebih bertanggung jawab terhadap tulisannya dan ga bisa pakai ID ganda lagi untuk pencitraan/menjaga nama baiknya, karena yang mengawasi semua member, bukan hanya admin Smile 

atau lebih jelasnya sampeyan cari aja di mbah google ttg apa itu IP Smile 



oke... kita tampung dulu yach....


bahasa mudahnya IP (biasanya pakai kode deretan angka) tiap orang beda-beda mas.
jadi kalau ada yang identik/sama persis kodenya, patut jadi pertanyaan ?
berarti itu ID ganda atau bisa jadi 2 orang memakai komputer yang sama ( ini jarang sekali kec. dia saudara satu rumah/pakai komputer warnet yg sama/satu kantor dan pakai kompi yang sama
)


Yg saya bold... ada korelasinya.

Monggo mana lagi org IT di forum ini yg bisa jelasin IP dan korelasi nya dengan ID ganda??

masa iya cuma 1 oirg yg bisa jelasin... mana lagi nih org2 IT nyee????

Razz Razz Razz Razz 

Om Gondar percaya ga ada satu perusahaan di Jakarta yang menjadikan sekitar 800 user pelanggannya menjadi 1 IP Publik dari keluaran VRF-nya?pirat  (bisa baca di google apa itu VRF)

pulang dulu ya .... ntar disambung lagi...pirat 

salam,

peace love and gaull
Percaya mas.... saya mulai suka nih ama mas sendy...Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 
kalau boleh dicoba saja 1 atau 2 hari IP address semua member di perlihatkan, jadi member yg penasaran bisa melihat apa benar itu ID ganda apa bukan Smile 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Sponsored content Today at 21:08


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik