SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Ai Jae on Sat 28 Sep 2013, 11:50

silotrek wrote:
Administrator wrote:
mansah wrote:Saya appreciate sekali mas Agus mau membantu klarifikasi masalah ini jd saya sdh tau siapa yg bs saya cap sebagai tukang fitnah disini.. Apapun yg terjadi setidaknya mas Agus lbh gentle ketimbang ID" lain yg suka menghina, menimbulkan opini negatif dan lain" tanpa berani bertanggung jawab.. Mungkin Admin ngga suka sama postingan mas Agus jd kena banned, klo yg lain bikin rusuh atau tidak nyaman forum masih bs dimaklumi karena kenal sama Admin..
Twisted Evil 
Klo komentar rasanya siapa saja boleh berkomentar entah itu disetujui atau tidak, kecuali kita diORDE BARU yg salah komentar bs langsung ILANG... Jd ga perlu harus punya JABATAN dulu kan untuk berkomentar..? Kecuali mungkin org gila Jabatan..
Salam JABATANgan..
hmmmm.... okelah kalo begitu. Sy tampilkan screen shot dari panel admin.




Lebih baik klarifikasi saja masalah ini ga usah ngomong berbelit2.
Coba tolong bang admin ditampilin sekalian IP-nya. jangan dimerah-merahin kayak gitu. IP Luffy, IP mansah, IP ads-bk, IP led zeppelin. Jangan kayak gini. Biar semua terang sekalian.
Maksud Terangnya itu dimananya ya mas Lotrek?..
dinamika yg berlangsung dlm setiap tindakan aksi langsung adalah perengkuhan itu sendiri dan tidak bisa menyelesaikan apapun.

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  mansah on Sat 28 Sep 2013, 12:24

Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  dikasutanandika on Sat 28 Sep 2013, 14:05

Jagoan Mampang wrote:
Administrator wrote:
mansah wrote:Saya appreciate sekali mas Agus mau membantu klarifikasi masalah ini jd saya sdh tau siapa yg bs saya cap sebagai tukang fitnah disini.. Apapun yg terjadi setidaknya mas Agus lbh gentle ketimbang ID" lain yg suka menghina, menimbulkan opini negatif dan lain" tanpa berani bertanggung jawab.. Mungkin Admin ngga suka sama postingan mas Agus jd kena banned, klo yg lain bikin rusuh atau tidak nyaman forum masih bs dimaklumi karena kenal sama Admin..
Twisted Evil 
Klo komentar rasanya siapa saja boleh berkomentar entah itu disetujui atau tidak, kecuali kita diORDE BARU yg salah komentar bs langsung ILANG... Jd ga perlu harus punya JABATAN dulu kan untuk berkomentar..? Kecuali mungkin org gila Jabatan..
Salam JABATANgan..
hmmmm.... okelah kalo begitu. Sy tampilkan screen shot dari panel admin.




Lebih baik klarifikasi saja masalah ini ga usah ngomong berbelit2.
Apalagi alasannya klo udah seperti ini ibarat Maling tertangkap basah tp klo mental pembo'ong mah pasti ada aja alasannya Very Happy yang kayak gini ngomong kebenaran suruh jujur aja ga bisa
Nambah di list nya om RH nih...
Ato memang udah masuk listnya om?...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Wong Meduro on Sat 28 Sep 2013, 14:37

mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
kalau cuma membela ente sebut "peliharaan" trus ente dan 3 sodara yg suka JILAT TELOR Pler Pasar Farm enaknya di sebut apaan ya Razz Laughing Laughing 


Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Man-O on Sat 28 Sep 2013, 14:54

mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 


Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Sat 28 Sep 2013, 15:03

Man-O wrote:
mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 

Yah udah pasti cari kroco-kroco yang bodoooh bang....Razz Razz Razz 
Kalo anak buahnya pinterrr... tar kaga bisa di gendam ama ayam untul import bang....Razz Razz Razz Razz

Salam Kroco Duaaablek!!! 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Man-O on Sat 28 Sep 2013, 15:05

gondar wrote:
Man-O wrote:
mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 

Yah udah pasti cari kroco-kroco yang bodoooh bang....Razz Razz Razz 
Kalo anak buahnya pinterrr... tar kaga bisa di gendam ama ayam untul import bang....Razz Razz Razz Razz

Salam Kroco Duaaablek!!! 
tul jg ya om....
Laughing Laughing Laughing Laughing 

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  gondar on Sat 28 Sep 2013, 15:07

Man-O wrote:
gondar wrote:
Man-O wrote:
mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 

Yah udah pasti cari kroco-kroco yang bodoooh bang....Razz Razz Razz 
Kalo anak buahnya pinterrr... tar kaga bisa di gendam ama ayam untul import bang....Razz Razz Razz Razz

Salam Kroco Duaaablek!!! 
tul jg ya om....
Laughing Laughing Laughing Laughing 
Iyeee donk.....tapi sayang nya udah lah bodohh... sok pinter, sok petantang petenteng lagi... Razz Razz 

Akhir nya apa??? jadi Untul yg iye bang.... Razz Razz Razz Razz 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Abiemanyu on Sat 28 Sep 2013, 17:28

gondar wrote:
Man-O wrote:
mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 

Yah udah pasti cari kroco-kroco yang bodoooh bang....Razz Razz Razz 
Kalo anak buahnya pinterrr... tar kaga bisa di gendam ama ayam untul import bang....Razz Razz Razz Razz

Salam Kroco Duaaablek!!! 

Buat teman2 semua.....
Saya memaklumi bhw teman2 merasa tdk terima bila melihat ada suatu tindakan yg menyimpang dari yg
semestinya......
Saya juga memaklumi bila krn hal tsb, timbul perasaan marah.., jengkel.., sebel.., gregetan... dan membuat teman2 tdk tahan lagi sehingga terucaplah kata2 kasar, sindiran, makian dan umpatan.....
Tetapi saat ini saya ingin mengajak teman2 utk tenangkan hati... kita sudahi saja semua perselisihan yg telah terjadi...
Akan sangat baik utk diri kita sendiri, bilamana kita mau memaafkan orang yg sudah bersalah...
Mari kita hilangkan rasa benci dan marah... dan kita gantikan dgn hati yg penuh damai.....
Karena dari seluruh pelosok tanah air, kita sdh dipersatukan krn hobi yg sama... kita menjadi satu dlm sebuah keluarga....KELUARGA BESAR PAPAJI...

Salam Keluarga Papaji...


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Ai Jae on Sat 28 Sep 2013, 19:13

Abiemanyu wrote:
gondar wrote:
Man-O wrote:
mansah wrote:
Administrator wrote:
Banyak dari kita yg :
- Lupa password, lantas bikin id baru.
- Beberapa member Login dari 1 jaringan komputer yg sama.
- Member yg minta dibuatkan id pada member lain.
- dlsb
Semua ini pasti ditampilkan dalam panel admin sbg id ganda.

Jd blm pasti ID ganda kan.. Setidaknya saya tau ada mas AA di ujung sana orgnya nyata dan sdh menghubungi saya untuk meminta maaf..
-dlsb berarti banyak sebab" lain lah... Di sini kan yg berkuasa penuh Admin jd admin mau ngapain aja saya terimaaa.. Mau ngelawan kan pasti digebugin rame" sama piaraannya Admin.. Bagi saya akan sangat sulit melawan pembunuhan karakter di dunia maya yg saya sendiri tidak begitu canggih di dalamnya..
Salam...
hey kutu kupret kita disini bkn pliharaan admin, bkn kyk lo diplihara sam bos lo...
emang lo gak ada malu ya msh brani muncul n ngles lagi.......Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
lo blng blm tentu id ganda??
itu alamat ip dalam 7x posting alamat ipnya sama...
lo pikir kita disini sama begonya kayak lo!!??
kasian ya....
bos lo sp sih????
pasti sama begonya ya bos sama anak buah....
No No No No 

Yah udah pasti cari kroco-kroco yang bodoooh bang....Razz Razz Razz 
Kalo anak buahnya pinterrr... tar kaga bisa di gendam ama ayam untul import bang....Razz Razz Razz Razz

Salam Kroco Duaaablek!!! 
Buat teman2 semua.....
Saya memaklumi bhw teman2 merasa tdk terima bila melihat ada suatu tindakan yg menyimpang dari yg
semestinya......
Saya juga memaklumi bila krn hal tsb, timbul perasaan marah.., jengkel.., sebel.., gregetan... dan membuat teman2 tdk tahan lagi sehingga terucaplah kata2 kasar, sindiran, makian dan umpatan.....
Tetapi saat ini saya ingin mengajak teman2 utk tenangkan hati... kita sudahi saja semua perselisihan yg telah terjadi...
Akan sangat baik utk diri kita sendiri, bilamana kita mau memaafkan orang yg sudah bersalah...
Mari kita hilangkan rasa benci dan marah... dan kita gantikan dgn hati yg penuh damai.....
Karena dari seluruh pelosok tanah air, kita sdh dipersatukan krn hobi yg sama... kita menjadi satu dlm sebuah keluarga....KELUARGA BESAR PAPAJI...

Salam Keluarga Papaji...

tritnya Pa Moses sangat menarik, saking menariknya jadi id ganda pun ketarik-tarik dan terseret-seret alien 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  coki on Sat 28 Sep 2013, 19:24

ooooooooo intinya toh adalah ID ganda dan IP ganda ?

berarti mah salah yang kasih judul TOPIK saya kira begitu.

coba tanya2 kawan lulusan Binus atau gunadarma yang pakar IT.
biasanya mereka mereka dapat memecahkan problem ini.

jangankan ID atau IP ganda, bahkab lebih dari itu bisa.... Orang lain sedang buka internet aja bisa langsung di buka apa yang mereka buka.

kalo begitu harus pake Sekurity Program terbaru nih....................
kalo bisa yang anti sadap.

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  jaghana on Sat 28 Sep 2013, 21:40

Weeekekekeekkkkekekekekekekekeekekk......
pirat pirat pirat 



jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Administrator on Sat 28 Sep 2013, 22:21

Topik yg bagus...
Sayang pembahasan jadi melenceng dan cenderung 'liar'.
Harap maklum sy gembok dulu.
Very Happy 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Sponsored content Today at 15:31


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 10 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik