SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  acay on Fri 20 Sep 2013, 11:18



::: PEMAIN CADANGAN  :::


Suatu hari ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya ke Thailand
mereka dibawa dengan menggunakan pesawat Hercules yang besar. Saat di udara, orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten pun mengambil sikap berbicara, menghimbau dan menenangkan mereka.
"tolong jangan main bola di dalam pesawat... karena dapat menggangu keselamatan seluruh awak pesawat "


Akhirnya situasi pun tenang. Tapi lama kelamaan co-pilot pun heran karena situasinya terlalu tenang... apakah mereka memang benar2 mengerti (sudah sehat secara fisik dan mental ) apa yg disampaikan si kapten. lalu dengan inisiatif karena penasaran sekaligus ingin memastikan co-pilot pun mencoba melongok ke belakang. alhasil, dia kaget setengah hidup ! (setengah mati juga
sama aja kan :Laughing  ) ...ternyata orang gilanya tinggal 4 orang affraid

kemudian dia pun bertanya ke mereka "Hei, kalian! Ko tinggal ber-4? Yang lain ke
mana Question "
lalu salah satu dari mereka pun menjawab " abisnya ngga boleh main bola di dalam pesawat sih, mereka jadi pindah main bola diluar "




"HAH?! lantas, kalian kenapa bisa ada di dalam Question " tanya co-pilot itu
dengan penuh rasa bangga dan membusungkan dada mereka pun menjawab "Kan kita pemain
cadangan..."




tongueLaughingRazz




acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Ai Jae on Fri 20 Sep 2013, 11:40

acay wrote:

::: PEMAIN CADANGAN  :::


Suatu hari ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya ke Thailand
mereka dibawa dengan menggunakan pesawat Hercules yang besar. Saat di udara, orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten pun mengambil sikap berbicara, menghimbau dan menenangkan mereka.
"tolong jangan main bola di dalam pesawat... karena dapat menggangu keselamatan seluruh awak pesawat "


Akhirnya situasi pun tenang. Tapi lama kelamaan co-pilot pun heran karena situasinya terlalu tenang... apakah mereka memang benar2 mengerti (sudah sehat secara fisik dan mental ) apa yg disampaikan si kapten. lalu dengan inisiatif karena penasaran sekaligus ingin memastikan co-pilot pun mencoba melongok ke belakang. alhasil, dia kaget setengah hidup ! (setengah mati juga
sama aja kan :Laughing  ) ...ternyata orang gilanya tinggal 4 orang affraid

kemudian dia pun bertanya ke mereka "Hei, kalian! Ko tinggal ber-4? Yang lain ke
mana Question "
lalu salah satu dari mereka pun menjawab " abisnya ngga boleh main bola di dalam pesawat sih, mereka jadi pindah main bola diluar "




"HAH?! lantas, kalian kenapa bisa ada di dalam Question " tanya co-pilot itu
dengan penuh rasa bangga dan membusungkan dada mereka pun menjawab "Kan kita pemain
cadangan..."




tongueLaughingRazz



Pemain cadangan yang PASTI, ketimbang Pemain yg ASLI, lebih definisinya 'PASTI & ASLI' adalah 'PILIHAN YANG TEPAT'

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  R@VEN on Fri 20 Sep 2013, 11:42

acay wrote:

::: PEMAIN CADANGAN  :::


Suatu hari ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya ke Thailand
mereka dibawa dengan menggunakan pesawat Hercules yang besar. Saat di udara, orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten pun mengambil sikap berbicara, menghimbau dan menenangkan mereka.
"tolong jangan main bola di dalam pesawat... karena dapat menggangu keselamatan seluruh awak pesawat "


Akhirnya situasi pun tenang. Tapi lama kelamaan co-pilot pun heran karena situasinya terlalu tenang... apakah mereka memang benar2 mengerti (sudah sehat secara fisik dan mental ) apa yg disampaikan si kapten. lalu dengan inisiatif karena penasaran sekaligus ingin memastikan co-pilot pun mencoba melongok ke belakang. alhasil, dia kaget setengah hidup ! (setengah mati juga
sama aja kan :Laughing  ) ...ternyata orang gilanya tinggal 4 orang affraid

kemudian dia pun bertanya ke mereka "Hei, kalian! Ko tinggal ber-4? Yang lain ke
mana Question "
lalu salah satu dari mereka pun menjawab " abisnya ngga boleh main bola di dalam pesawat sih, mereka jadi pindah main bola diluar "




"HAH?! lantas, kalian kenapa bisa ada di dalam Question " tanya co-pilot itu
dengan penuh rasa bangga dan membusungkan dada mereka pun menjawab "Kan kita pemain
cadangan..."




tongueLaughingRazz




Wkwkwkwkakakakaka Very Happy  .. Saya suka idenya

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  didiw on Fri 20 Sep 2013, 11:59

acay wrote:

::: PEMAIN CADANGAN  :::


Suatu hari ada 26 orang gila, mereka mau di uji kesehatan mentalnya ke Thailand
mereka dibawa dengan menggunakan pesawat Hercules yang besar. Saat di udara, orang gila itu berisik karena bermain bola di dalam pesawat.

Sang kapten pun mengambil sikap berbicara, menghimbau dan menenangkan mereka.
"tolong jangan main bola di dalam pesawat... karena dapat menggangu keselamatan seluruh awak pesawat "


Akhirnya situasi pun tenang. Tapi lama kelamaan co-pilot pun heran karena situasinya terlalu tenang... apakah mereka memang benar2 mengerti (sudah sehat secara fisik dan mental ) apa yg disampaikan si kapten. lalu dengan inisiatif karena penasaran sekaligus ingin memastikan co-pilot pun mencoba melongok ke belakang. alhasil, dia kaget setengah hidup ! (setengah mati juga
sama aja kan :Laughing  ) ...ternyata orang gilanya tinggal 4 orang affraid

kemudian dia pun bertanya ke mereka "Hei, kalian! Ko tinggal ber-4? Yang lain ke
mana Question "
lalu salah satu dari mereka pun menjawab " abisnya ngga boleh main bola di dalam pesawat sih, mereka jadi pindah main bola diluar "




"HAH?! lantas, kalian kenapa bisa ada di dalam Question " tanya co-pilot itu
dengan penuh rasa bangga dan membusungkan dada mereka pun menjawab "Kan kita pemain
cadangan..."




tongueLaughingRazz



hahahahahahahahaha Razz Razz Razz Razz Razz 

dalem bgt makna n arti yang tersirat di dalem ceritanya scratch scratch scratch scratch 

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  lambang96 on Fri 20 Sep 2013, 12:54

Di dalam permainan sepak bola banyak terjadi kemunafikan, lihatlah apa yang terjadi pada hampir semua permainan sepak bola melakukan praktek-praktek daving atau kita sebut saja permainan Intrik!.Jangan heran di dunia hobbypun semua bisa serba bersih tapi baunya muncul. Strategi cuci tangan dan Kartu Truf menjadi alat ampuh bagi politisi dan pejabat. Keahlian tersebut bisa muncul karena sudah bakat ataupun terkontaminasi dan lama-lama menjadi spesialis dibidang rekayasa alias cuci tangan. Jika ada yang mulai mengusik maka segera keluarkan kartu truf. Nah ini bukan lagi fenomena tetapi sudah mengakar dan sulit diberantas kecuali kita mempunyai pimpinan yang menegakkan hukum dan keadilan, terimakasih

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  acay on Fri 20 Sep 2013, 13:07



hush ! itu penonton yg diatas tolong tertawa nya jangan banter-banter
(mungkin) menggangu konsentrasi atau kenikmatan para pemain loh... lihat tuh sekarang mereka mau berganti bermain kartu tongue Laughing Razz 



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  misdiono on Fri 20 Sep 2013, 13:21

acay wrote:

hush ! itu penonton yg diatas tolong tertawa nya jangan banter-banter
(mungkin) menggangu konsentrasi atau kenikmatan para pemain loh... lihat tuh sekarang mereka mau berganti bermain kartu tongue Laughing Razz 


kacang...kacang...kacang ..............Laughing Laughing Laughing 

aku jadi spekulan kacang ae bos, biasane laris kalau ada pertandingan bola Laughing Laughing 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  PURWA79 on Fri 20 Sep 2013, 13:24

acay wrote:
PURWA79 wrote:
acay wrote:
[spoiler]

TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Baca komen dengan "nada-nada" seperti ini lama-lama bosen juga yah..!!! Tapi ya 'ndak apa-apalah, wong saya hanya simpatisan PAPAJI yg 'ndak punya hak apa-apa disini....! Silahkan dilanjutkan acara "sentil-menyentil" dan "sindir-menyindir" atau malah "ejek-ejekannya" mas bro, smoga anda mendapatkan kesenangan dan kemenangan bahkan kejayaan dengan cara-cara tersebut..!!!
ekekekekekekekkk.....  Razz
kanjeng mas bro ini seolah2 tidak memaklumi/ tidak menerima komentar2 sy
lalu pertanyaan sy, kalau komentar2 yg sebelum MUNAS dan sesudah MUNAS yg di tujukan kepada pengurus lama ( anggap lah sy mendukung mereka )  itu anda anggap boleh/ wajar QuestionLaughingRazz

sy pernah dinasehati mbah nya teman saya (mbah Darsan)
le walaupun kau mencukur botak kepala mu tapi saat mandi tetap saja harus kau basahi kepala mu itu



Pisss Laughing Lope I love you  'eN ojo Speneng Razz


Hahahaa..terima kasih telah mengingatkan saya pada SASANA NGAPAK masbro, terutama pak Darsan, sosok botoh yang sangat saya kagumi yg dlm kesederhanaannya tetap mampu menjaga kejujuran dan tanggung jawab mengabdi diSASANA NGAPAK, smoga beliau panjang umur,sehat dan bahagia selalu..amiin...!

Tentang komentar saya masbro, sungguh tidak ada maksud apa2 dibalik itu, apalagi bermaksud memihak disalah satu kubu...hanya saja kalau hal seperti "ITU" dilanjutkan mungkinkah suasana damai diforum PAPAJI bisa/segera tercipta..! Salam kenal dan Salam damai dari penghobi pinggiran nan amatiran ini masbro..dan mohon ma'af kalo ada salah kata yang menyinggung perasaan masbro sekalian..

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Ai Jae on Fri 20 Sep 2013, 13:53

PURWA79 wrote:
acay wrote:
PURWA79 wrote:
acay wrote:
[spoiler]

TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Baca komen dengan "nada-nada" seperti ini lama-lama bosen juga yah..!!! Tapi ya 'ndak apa-apalah, wong saya hanya simpatisan PAPAJI yg 'ndak punya hak apa-apa disini....! Silahkan dilanjutkan acara "sentil-menyentil" dan "sindir-menyindir" atau malah "ejek-ejekannya" mas bro, smoga anda mendapatkan kesenangan dan kemenangan bahkan kejayaan dengan cara-cara tersebut..!!!
ekekekekekekekkk.....  Razz
kanjeng mas bro ini seolah2 tidak memaklumi/ tidak menerima komentar2 sy
lalu pertanyaan sy, kalau komentar2 yg sebelum MUNAS dan sesudah MUNAS yg di tujukan kepada pengurus lama ( anggap lah sy mendukung mereka )  itu anda anggap boleh/ wajar QuestionLaughingRazz

sy pernah dinasehati mbah nya teman saya (mbah Darsan)
le walaupun kau mencukur botak kepala mu tapi saat mandi tetap saja harus kau basahi kepala mu itu



Pisss Laughing Lope I love you  'eN ojo Speneng Razz


Hahahaa..terima kasih telah mengingatkan saya pada SASANA NGAPAK masbro, terutama pak Darsan, sosok botoh yang sangat saya kagumi yg dlm kesederhanaannya tetap mampu menjaga kejujuran dan tanggung jawab mengabdi diSASANA NGAPAK, smoga beliau panjang umur,sehat dan bahagia selalu..amiin...!

Tentang komentar saya masbro, sungguh tidak ada maksud apa2 dibalik itu, apalagi bermaksud memihak disalah satu kubu...hanya saja kalau hal seperti "ITU" dilanjutkan mungkinkah suasana damai diforum PAPAJI bisa/segera tercipta..! Salam kenal dan Salam damai dari penghobi pinggiran nan amatiran ini masbro..dan mohon ma'af kalo ada salah kata yang menyinggung perasaan masbro sekalian..
berarti Koh Brigjen Acay mesti banyak belajar lagi dengan mbah Darsan dulu ya affraid 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  acay on Fri 20 Sep 2013, 14:00

PURWA79 wrote:
Spoiler:

acay wrote:
PURWA79 wrote:
acay wrote:


TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Baca komen dengan "nada-nada" seperti ini lama-lama bosen juga yah..!!! Tapi ya 'ndak apa-apalah, wong saya hanya simpatisan PAPAJI yg 'ndak punya hak apa-apa disini....! Silahkan dilanjutkan acara "sentil-menyentil" dan "sindir-menyindir" atau malah "ejek-ejekannya" mas bro, smoga anda mendapatkan kesenangan dan kemenangan bahkan kejayaan dengan cara-cara tersebut..!!!
ekekekekekekekkk.....  Razz
kanjeng mas bro ini seolah2 tidak memaklumi/ tidak menerima komentar2 sy
lalu pertanyaan sy, kalau komentar2 yg sebelum MUNAS dan sesudah MUNAS yg di tujukan kepada pengurus lama ( anggap lah sy mendukung mereka )  itu anda anggap boleh/ wajar QuestionLaughingRazz

sy pernah dinasehati mbah nya teman saya (mbah Darsan)
le walaupun kau mencukur botak kepala mu tapi saat mandi tetap saja harus kau basahi kepala mu itu



Pisss Laughing Lope I love you  'eN ojo Speneng Razz


Hahahaa..terima kasih telah mengingatkan saya pada SASANA NGAPAK masbro, terutama pak Darsan, sosok botoh yang sangat saya kagumi yg dlm kesederhanaannya tetap mampu menjaga kejujuran dan tanggung jawab mengabdi diSASANA NGAPAK, smoga beliau panjang umur,sehat dan bahagia selalu..amiin...!
loh ko Question Shocked Rolling Eyes 

PURWA79 wrote:
Tentang komentar saya masbro, sungguh tidak ada maksud apa2 dibalik itu, apalagi bermaksud memihak disalah satu kubu...hanya saja kalau hal seperti "ITU" dilanjutkan mungkinkah suasana damai diforum PAPAJI bisa/segera tercipta..! Salam kenal dan Salam damai dari penghobi pinggiran nan amatiran ini masbro..dan mohon ma'af kalo ada salah kata yang menyinggung perasaan masbro sekalian..
sendiko kanjeng mas bro Laughing



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  PURWA79 on Fri 20 Sep 2013, 16:08

acay wrote:
PURWA79 wrote:
Spoiler:

acay wrote:
PURWA79 wrote:
acay wrote:


TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Baca komen dengan "nada-nada" seperti ini lama-lama bosen juga yah..!!! Tapi ya 'ndak apa-apalah, wong saya hanya simpatisan PAPAJI yg 'ndak punya hak apa-apa disini....! Silahkan dilanjutkan acara "sentil-menyentil" dan "sindir-menyindir" atau malah "ejek-ejekannya" mas bro, smoga anda mendapatkan kesenangan dan kemenangan bahkan kejayaan dengan cara-cara tersebut..!!!
ekekekekekekekkk.....  Razz
kanjeng mas bro ini seolah2 tidak memaklumi/ tidak menerima komentar2 sy
lalu pertanyaan sy, kalau komentar2 yg sebelum MUNAS dan sesudah MUNAS yg di tujukan kepada pengurus lama ( anggap lah sy mendukung mereka )  itu anda anggap boleh/ wajar QuestionLaughingRazz

sy pernah dinasehati mbah nya teman saya (mbah Darsan)
le walaupun kau mencukur botak kepala mu tapi saat mandi tetap saja harus kau basahi kepala mu itu



Pisss Laughing Lope I love you  'eN ojo Speneng Razz


Hahahaa..terima kasih telah mengingatkan saya pada SASANA NGAPAK masbro, terutama pak Darsan, sosok botoh yang sangat saya kagumi yg dlm kesederhanaannya tetap mampu menjaga kejujuran dan tanggung jawab mengabdi diSASANA NGAPAK, smoga beliau panjang umur,sehat dan bahagia selalu..amiin...!
loh ko Question Shocked Rolling Eyes 
Knapa mas, ada yg salahkah..?



PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Abiemanyu on Fri 20 Sep 2013, 23:05

acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu. Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah) Laughing Razz



Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status Forum Papaji dan Organisasi Papaji, Rakernas yg akan diadakan, "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll...... Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan, sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....



Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  R@VEN on Fri 20 Sep 2013, 23:12

Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu. Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini Very Happy 

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  PURWA79 on Sat 21 Sep 2013, 10:17

Abiemanyu wrote:

2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


[/quote]Maksud nJenengan mas Acay ini mas Galih Moko yah...??? Tapi saya yakin bukan...

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  lambang96 on Sat 21 Sep 2013, 14:17

R@VEN wrote:
Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu. Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini   Very Happy 
Melihat ID Acay yang muncul dengan komentar-komentarnya selama ini dia tidak akan muncul sebagai pribadi Acay, ID Acay adalah produk intelejen/underbow dalam dunia komunikasi, keberadaanya tidak boleh diketahui umum hanya lingkaran khusus yg tahu siapa sebenarnya ID Acay tersebut dan ID Acay ada karena dibutuhkan "lingkaran khusus" Dia cukup punya banyak data sehingga mempunyai bahan untuk counter attact sesuai masalahnya dan orang lama.
Jangan berharap Acay bisa mau menjadi penasehat karena sesungguhnya ID Acay Abstrak.
Hanya sebuah analisis saja. terimakasih

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Abiemanyu on Sat 21 Sep 2013, 14:34

PURWA79 wrote:Abiemanyu wrote:

2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Maksud nJenengan mas Acay ini mas Galih Moko yah...??? Tapi saya yakin bukan...[/quote]

Lhah... Enggak juga mas.
Saya bener2 enggak tau siapa ini Bang Acay.......

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Abiemanyu on Sat 21 Sep 2013, 14:47

lambang96 wrote:
R@VEN wrote:
Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu.
Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz

Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini   Very Happy 
Melihat ID Acay yang muncul dengan komentar-komentarnya selama ini dia tidak akan muncul sebagai pribadi Acay, ID Acay adalah produk intelejen/underbow dalam dunia komunikasi, keberadaanya tidak boleh diketahui umum hanya lingkaran khusus yg tahu siapa sebenarnya ID Acay tersebut dan ID Acay ada karena dibutuhkan "lingkaran khusus" Dia cukup punya banyak data sehingga mempunyai bahan untuk counter attact sesuai masalahnya dan orang lama.
Jangan berharap Acay bisa mau menjadi penasehat karena sesungguhnya ID Acay abstrak
Hanya sebuah analisis saja. terimakasih

Lho...... Bang Acay abstrak ? Masak iya sih.......
Kalau abstrak, kan gak mungkin bs nulis.....
Atau ..........???

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  azis sutanto on Sat 21 Sep 2013, 15:38

Abiemanyu wrote:
lambang96 wrote:
R@VEN wrote:
Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu.
Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz

Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini   Very Happy 
Melihat ID Acay yang muncul dengan komentar-komentarnya selama ini dia tidak akan muncul sebagai pribadi Acay, ID Acay adalah produk intelejen/underbow dalam dunia komunikasi, keberadaanya tidak boleh diketahui umum hanya lingkaran khusus yg tahu siapa sebenarnya ID Acay tersebut dan ID Acay ada karena dibutuhkan "lingkaran khusus" Dia cukup punya banyak data sehingga mempunyai bahan untuk counter attact sesuai masalahnya dan orang lama.
Jangan berharap Acay bisa mau menjadi penasehat karena sesungguhnya ID Acay abstrak
Hanya sebuah analisis saja. terimakasih
Lho...... Bang Acay abstrak ? Masak iya sih.......
Kalau abstrak, kan gak mungkin bs nulis.....
Atau ..........???
Abstrak atau tidaknya ID Acay mungkin Mas Ary sebagai admin bisa menjelaskan kebenarannya.
Mangga.

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  wild4n on Sat 21 Sep 2013, 16:25

Id ganda atau bukan tapi knapa acay "sepertinya" bisa banyak tau hal" seperti di dalam dan luar forum.???
Aneh.. Ga ada yg bilang satu orang member pun di forum ini yg melihat wujud aslinya..
Bener kata kang azis, cma bang admin yg bisa menjelaskannya...
Saya cuma tahu... Blom dapet tempenya nih..???=Dhªhªhª..=))..Very Happy..=))..hªhªhª=D™

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Administrator on Sat 21 Sep 2013, 16:40

azis sutanto wrote:Abstrak atau tidaknya ID Acay mungkin Mas Ary sebagai admin bisa menjelaskan kebenarannya.
Mangga.
Sy juga tidak tahu dan tidak kenal acay. Sudah sy cek IPnya berkali2 di panel admin dan terus sy pantau. Hasilnya, ia bukan id ganda, bukan 1 id dipakai ramai2, dan bukan pula acay adlh kloningan saya sendiri seperti yg banyak dituduhkan dalam gosip2.
Sy sama sekali belom pernah melihat penampakannya di dunia maya, apalagi di dunia nyata.

Bagaimana dia bisa tau seluk beluk teman2 kita di 'jakarta selatan', seharusnya mereka sendiri yg bisa menebak krn sepertinya pernah dekat dgn acay.

Wink 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  berlian on Sat 21 Sep 2013, 16:44

lambang96 wrote:
R@VEN wrote:
Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu. Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini   Very Happy 
Melihat ID Acay yang muncul dengan komentar-komentarnya selama ini dia tidak akan muncul sebagai pribadi Acay, ID Acay adalah produk intelejen/underbow dalam dunia komunikasi, keberadaanya tidak boleh diketahui umum hanya lingkaran khusus yg tahu siapa sebenarnya ID Acay tersebut dan ID Acay ada karena dibutuhkan "lingkaran khusus" Dia cukup punya banyak data sehingga mempunyai bahan untuk counter attact sesuai masalahnya dan orang lama.
Jangan berharap Acay bisa mau menjadi penasehat karena sesungguhnya ID Acay Abstrak.
Hanya sebuah analisis saja. terimakasih
Id acay sangat membenci MPF dan dia tahu seluk beluk MPF mungkin kalau bertamu ke rumah pak syaf beliau tak akan tahu karena id acay adalah pasukan khusus yg di peruntukan untuk kepentingan yg menguntungakan se kelompok saja ..........pengecutan yg paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan kita pada kelemahan orang lain Laughing 

sejukan hati sejukan pikiran

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  berlian on Sat 21 Sep 2013, 16:52

acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu. Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz


diri kita menunjukan apa yg sering kali kita lakukan .Jadi kebaikan bukanlah sebuah tindakan melainkan kebiasaan,seperti hal nya kelakuan acay kebiasaan manyindir menyerang org lain tapi gak berani berhadapan tetem sebagai hantu tanpa wujud selalu mengaggu ketenang an Laughing  Laughing 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Administrator on Sat 21 Sep 2013, 16:56

berlian wrote:Id acay sangat membenci MPF dan dia tahu seluk beluk MPF mungkin kalau bertamu ke rumah pak syaf beliau tak akan tahu karena id acay adalah pasukan khusus yg di peruntukan untuk kepentingan yg menguntungakan se kelompok saja ..........pengecutan yg paling besar adalah ketika kita membuktikan kekuatan  kita pada kelemahan orang lain Laughing 

sejukan hati sejukan pikiran
Betul boss...
Sama pengecutnya dgn melakukan fitnah2.
Wink 


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Joko on Sat 21 Sep 2013, 17:12

Abiemanyu wrote:
lambang96 wrote:
R@VEN wrote:
Abiemanyu wrote:
acay wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
lambang96 wrote:
Spoiler:

Perubahan, percaya atau tidak, adalah salah satu aturan dalam hidup ini, ia merupakan komponen paling penting dalam hidup bila kita ingin mencapai kemajuan dan kesuksesan.

Tanpa perubahan, hidup kita 'mandheg' dan 'menthok'. Kesuksesan hidup yang sejati tidak akan bisa dinikmati, bila kondisi hidup hari ini dan seterusnya sama saja.

Mungkin masih ingat ibarat bahwa hidup itu mirip dengan jenjang sekolah. Ada pelajaran sulitnya, ada pelajaran menyenangkannya. Ada guru baru/berbeda di tiap kelasnya. Ada tes dan ujiannya. Serta tentu saja ada perubahan materi pelajaran tiap semesternya.

Yang mana semua itu diiringi dengan peningkatan tingkat kesulitan pelajaran pula.

Tapi tanpa kenaikan kelas, tanpa bertambahnya kesukaran materi serta tanpa perubahan guru, bagaimanapun favoritnya guru tersebut, maka seseorang tidak akan pernah lulus dari sekolah tersebut.

Seseorang akan terhenti di kelas tersebut, mungkin selamanya. Gak naik naik. Gak lulus lulus. Sampai akhirnya di-DO.

Karenanya, jangan takut bila hidup terus berubah, cara berpikir kita berubah, dunia berubah. Jangan lagi berkata, dengan nada menyesali dan membandingkan keadaan, "Kalau dulu begini. Sayang, sekarang begini."

Karena tidak ada perubahan yang buruk. Perubahan adalah perubahan. Yang membuatnya buruk atau baik adalah cara pandang. Persepsi.

Di sisi lain, semua juga tidak bisa menggerutu menyesali kondisi dunia, karena dunia berputar apa adanya.
Yang terpenting bagaimana menyikapi segala jenis perubahan dengan positif, karena, perubahan itu perlu.
Kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah ke arah yang kita mau. Terimakasih salam Guyub
Menenangkan Hati , Menyejukkan Pikiran, TOP
TOP (juga)

kita tidak bisa meminta dunia untuk berubah seperti apa yg kita mau,
tapi BOS kita bisa loh menyuruh kita berubah seperti yg dia mau... yah nama nya jg si BOS kadang EGOIS, padahal yg menurut dia benar belum tentu baik buat kita (anak buah)

sampai2 tidak sedikit dari orang yg rela menjelekan teman atau rekan nya bahkan relasi nya
ya itu tadi, kalau mau nya si BOS semua akan menggunakan segala cara... meniadakan rasa kemanusiaan, BOS senang kita pun bisa nyomot ayam (maksud sy tongue ) mendapatkan hasil (upah)  Laughing Razz

Belakangan ini, sejak suasana di Forum "memanas" gara2 bbrp hal, seperti: pro kontra ttg status  Forum Papaji dan Organisasi Papaji,  Rakernas yg akan diadakan,  "kecurangan" saat Munas (katanya) dll...dll......  Saya mengamati ada perubahan dari bang Acay. Belakanganini bang Acay sangat aktif dalam tulisan2 nya, baik itu berupa komentar, kritikan,  sindiran, maupun nasehat....
Saya mengusulkan kpd Ketua Umum dan jajaran pengurus yg baru nanti, agar mengangkat bang Acay menjadi  Penasehat Papaji. Pertimbangannya.....?
1. banyak komentar2 nya sangat bijak
2. Jadi kelihatan tuh siapa sebetulnya bang Acay ini....


Mas Abie, biarlah Acay menjadi misteri abadi di forum ini   Very Happy 
Melihat ID Acay yang muncul dengan komentar-komentarnya selama ini dia tidak akan muncul sebagai pribadi Acay, ID Acay adalah produk intelejen/underbow dalam dunia komunikasi, keberadaanya tidak boleh diketahui umum hanya lingkaran khusus yg tahu siapa sebenarnya ID Acay tersebut dan ID Acay ada karena dibutuhkan "lingkaran khusus" Dia cukup punya banyak data sehingga mempunyai bahan untuk counter attact sesuai masalahnya dan orang lama.
Jangan berharap Acay bisa mau menjadi penasehat karena sesungguhnya ID Acay abstrak
Hanya sebuah analisis saja. terimakasih
Lho...... Bang Acay abstrak ? Masak iya sih.......
Kalau abstrak, kan gak mungkin bs nulis.....
Atau ..........???
menurut saya di PAPAJI org yg jawara main tebak2an itu denmas Jagana coba dia suruh nebak siapa mas acay itu.

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Kembangsawit on Sat 21 Sep 2013, 17:19

Acay, seorang intelejen sepuh seorang purnawirawan dan tentunya sangat mumpuni dalam berkom unikasi wajah menyerupai tokoh dunia dan memiliki kediaman yg asri. Koleksinya juga bagus-bagus

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: SAAT TENANG....... SAAT TEDUH........

Post  Sponsored content Today at 13:05


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik