pukul syaraf

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

pukul syaraf

Post  Afen80 on Sat 14 Sep 2013, 18:54

numpang tanya
Saya punya ayam ukuran skitar 3,4kg. gaya tarung jelek sering jatuh-jatuh, pukulan kelihatan ngambang (tidak mengenai sasaran) tapi anehnya dari 7x abar @15menit, 2x kelatan jelek, 3x lawan tertunduk, 2x lawan lari sambil keok2. tapi sampai abaran ke 7 pun belum terlihat pukulan mana yang mengena dan gaya mainya tetap jelek. apa benar ini yang di sebut ayam pukul syaraf?

Afen80
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.03.13
Age : 36
Lokasi : Klirong. Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  sembeleky on Sat 14 Sep 2013, 19:25

Afen80 wrote:numpang tanya
Saya punya ayam ukuran skitar 3,4kg. gaya tarung jelek sering jatuh-jatuh, pukulan kelihatan ngambang (tidak mengenai sasaran) tapi anehnya dari 7x abar @15menit, 2x kelatan jelek, 3x lawan tertunduk, 2x lawan lari sambil keok2. tapi sampai abaran ke 7 pun belum terlihat pukulan mana yang mengena dan gaya mainya tetap jelek. apa benar ini yang di sebut ayam pukul syaraf?
sekedar pengertian dari nubie aja mas, ayam dengan tekhnik belum tentu bagus,.dan ayam dengan tekhnik jelek(kurang enak dilihat tarungnya) itu jelek. untuk kasus ayamnya mas afen ini saya kategorikan termasuk ayam bagus karena apa : 1. punya mental lebih baik dr musuhnya 2. punya pukulan lebih baik dari musuhnya. sedangkan ayam lawan yg tekhniknya menawan saya kategorikan ayam jelek karena kalah mental sama pukulan dari pada ayam anda.
saran saya dipelihara aja tuh mas ayame, kalo ga suka sama gaya tarunge saya mau nampung mas,hehehe kalo untuk ayam sering jatuh2 kemungkinan kuda2nya kurang kuat mas.

salam nubie

sembeleky
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 19.10.12
Age : 29
Lokasi : pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  kheling on Sat 14 Sep 2013, 19:40

sembeleky wrote:
Afen80 wrote:numpang tanya
Saya punya ayam ukuran skitar 3,4kg. gaya tarung jelek sering jatuh-jatuh, pukulan kelihatan ngambang (tidak mengenai sasaran) tapi anehnya dari 7x abar @15menit, 2x kelatan jelek, 3x lawan tertunduk, 2x lawan lari sambil keok2. tapi sampai abaran ke 7 pun belum terlihat pukulan mana yang mengena dan gaya mainya tetap jelek. apa benar ini yang di sebut ayam pukul syaraf?
sekedar pengertian dari nubie aja mas, ayam dengan tekhnik belum tentu bagus,.dan ayam dengan tekhnik jelek(kurang enak dilihat tarungnya) itu jelek. untuk kasus ayamnya mas afen ini saya kategorikan termasuk ayam bagus karena apa : 1. punya mental lebih baik dr musuhnya 2. punya pukulan lebih baik dari musuhnya. sedangkan ayam lawan yg tekhniknya menawan saya kategorikan ayam jelek karena kalah mental sama pukulan dari pada ayam anda.
saran saya dipelihara aja tuh mas ayame, kalo ga suka sama gaya tarunge saya mau nampung mas,hehehe kalo untuk ayam sering jatuh2 kemungkinan kuda2nya kurang kuat mas.

salam nubie
ia mas klo g mw saya jga mw kekekeke

kheling
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 149
Join date : 20.02.13
Age : 28
Lokasi : jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  Afen80 on Sat 14 Sep 2013, 19:50

oh.. gitu ya trimakasih dah membesarkan hati ini hehe mau tak coba tidurnya di tangkringan mudah2 bisa berkurang jatuh jatuhnya. kalau ngrawat seperti ayam untuk di bawa ke kalangan kayaknya gak memungkinkan. lagian ayam cuma untuk abar gembira saja

Afen80
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.03.13
Age : 36
Lokasi : Klirong. Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  Langgeng NC on Sat 21 Sep 2013, 09:51

pukul antik itu mas, semoga ga salah rawat jd pukul antiknya makin sering keluar

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  zakiburma on Sat 21 Sep 2013, 13:07

Numpang komen, masih baru sekalian untuk memperkenalkan diri. Teknik dan gaya tarung itu cara saja mas, tetap saja tujuan akhirnya melumpuhkan lawan. Ayamnya sudah buat lawan lari dan keok wah itu bagus. Soal kelemahan lain yang jatuh-jatuh tinggal di baikin dengan renang atau lari muter. Kalo jatuh-jatuh karena ada salah satu jarinya yang lemah mungkin sulit dibaikin. Pukul syaraf setahu saja jika memukulnya kepala bagian belakang, coba diperhatikan dimana arah pukulan ayam tersebut yang membuat lawannya keok.. Atau juga memukul bagian mata...

zakiburma
kopral
kopral

Jumlah posting : 26
Join date : 21.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  lancuran kencur on Sun 22 Sep 2013, 09:59

Afen80 wrote:oh.. gitu ya trimakasih dah membesarkan hati ini hehe mau tak coba tidurnya di tangkringan mudah2 bisa berkurang jatuh jatuhnya. kalau ngrawat seperti ayam untuk di bawa ke kalangan kayaknya gak memungkinkan. lagian ayam cuma untuk abar gembira saja
kalo masih ragu sama ayame.saya siap bantu rawat pak mumpung drmh cm pny 1ayam jd biar da tmen hehehe

lancuran kencur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 327
Join date : 18.07.13
Lokasi : kota kudus jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  Afen80 on Sun 22 Sep 2013, 17:32

mukulnya sih selalu kearah kepala tapi gak kelihatan keras kok pukulanya, tahu-tahu lawan tertunduk atau lari. makanya suka kecewa kalau liat abaranya. saat ini ayam saya titipkan ke orang tua, buat jaga kandang beliau yang suka di satroni ayam jago tetangga. hasilnya 1minggu disana sudah jadi jawara kampung gak ada lagi ayam tetangga yg berani mendekati pekarangan (maklum di kampung jadi ayam di biarkan bebas karena kandang tidak berpagar)

Afen80
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.03.13
Age : 36
Lokasi : Klirong. Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: pukul syaraf

Post  Sponsored content Today at 19:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik