telor klarasen

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

telor klarasen

Post  kanali on Sat 14 Sep 2013, 22:51

numpang tanya,..bangaimana mengatasi babon yang telornya klarasen atau telornya muda jadi gembur,..yang bikin bingung kadang nelornya 2x sehari...

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  sembeleky on Sun 15 Sep 2013, 08:17

kanali wrote:numpang tanya,..bangaimana mengatasi babon yang telornya klarasen atau telornya muda jadi gembur,..yang bikin bingung kadang nelornya 2x sehari...
saran dari nubie mungkin ayamnya kurang asupan kasiumnya pak, coba aja dikasih kalk 2 hari sekali mungkin bisa membantu

salam,,,

sembeleky
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 19.10.12
Age : 29
Lokasi : pati

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  Hendro on Tue 24 Sep 2013, 19:48

sembeleky wrote:
kanali wrote:numpang tanya,..bangaimana mengatasi babon yang telornya klarasen atau telornya muda jadi gembur,..yang bikin bingung kadang nelornya 2x sehari...
saran dari nubie mungkin ayamnya kurang asupan kasiumnya pak, coba aja dikasih kalk 2 hari sekali mungkin bisa membantu

salam,,,
Malah bagus tuh mas Natsir, lha saya aja kalo ke restoran Prima Comal beli kepiting pilih yang nglemburi kok jadi tinggal telan aja nggak perlu repot mecah cangkangnya..ke...ke..ke..ke....SmileVery HappyLaughingLaughingLaughing

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  kanali on Tue 01 Oct 2013, 20:05

hahaa,pk hendro sering ke comal toh

kanali
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 848
Join date : 11.10.12
Age : 36
Lokasi : Slawi, Tegal 081329294737 pinD3312F24

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  a6 on Tue 01 Oct 2013, 22:29

izin nyimak...

a6
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 27.05.12
Lokasi : Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  endagendot on Thu 10 Oct 2013, 10:41

Sebenarnya aku pengen komen,tapi karna hati sdg GALON...(kata abg),takutnya dibilang ngelantur(biasanya serius banget).

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  ariant on Thu 10 Oct 2013, 11:04

setuju kalk...

ariant
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 77
Join date : 05.02.13
Lokasi : selarong

Kembali Ke Atas Go down

Re: telor klarasen

Post  Sponsored content Today at 09:01


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik