Jawaban jitu hobi ayam aduan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  sky44 on Sun 15 Sep 2013, 12:59

singkat cerita ..

Si Kepo:wah ayam nya banyak mas ?
saya:dikit bang cuma ayam opor(sambil ngelus2 ayam)
si kepo:mas ayam nya suka di aduin ya ?
saya:kadang2 bang klo ayam nya lg pingin...
si kepo:suka pake tarohan mas ?
saya:engga bang saya kaga suka judi paling dapet hadiah aja(seruppuut ngopi)
si kepo:hadiah apa mas,trus dr siapa ?(sambil garuk2 pala)
saya:cuma hadiah biaya perawatan aja dr ayam nya yg kalah...(sambil nyengir hhihi)
si kepo:Oohh....(sambil bengong)


Si kepo2:bang mau ngadu ayam?
saya:iya,mau di tes fisik sama psikologis nya aja mas..(sambil gendong ayam)
si kepo2:kasian bang ayam nya di adu2in..
saya:hhe...(nyengirr)saya cuma meluruskan aja mas lagian ayam nya jg hobi tarung...
si kepo:ngelurusin gmn kan abang yg aduin..(agak nyerongot)
saya:gni mas ibarat hobi balapan liar dr pd celaka/ngerugiin orng laen mnding di sirkuit aja di salurin langsung ke tempat nya..(sepuuhhh udud sokam)
si kepo:itu kan orng bukan ayam...
saya:ayam jg punya naluri mas..(sambil nyiumin ayam hhahaha)
si kepo:geblekk ...(tepak jidat)


just joking

Ada lagi ?

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Walang Sangit on Sun 15 Sep 2013, 13:04

tau sama tau ya ?
yang penting aman dan lancar Very Happy

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  timbul on Sun 15 Sep 2013, 17:21

Laughing cakep ngelesnya, ngalahin sopir bajaj ...Laughing

timbul
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 20.02.10
Lokasi : Tajur Halang - Bogor 085280583432

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Sawunggiri on Mon 16 Sep 2013, 14:49

bijak banget Very HappyVery HappyVery Happy

Sawunggiri
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 287
Join date : 13.01.13
Lokasi : wonogiri 085225485995

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  rayhanfz on Mon 16 Sep 2013, 14:55

study

belajar ngeles dulu kekeke

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  winnchester on Tue 17 Sep 2013, 03:18

rayhanfz wrote:study

belajar ngeles dulu kekeke
setuju gan.. Very HappyVery Happy

winnchester
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 144
Join date : 09.09.13
Lokasi : surakarta

Kembali Ke Atas Go down

RE:

Post  mat petot on Wed 16 Oct 2013, 08:53

LaughingLaughingLaughingLaughingLaughingLaughing.....
cheerscheerscheerscheerscheers

mat petot
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 72
Join date : 18.05.13
Lokasi : MEDAN AMPLAS-BB.31094025

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Ranowibowo on Wed 16 Oct 2013, 17:15

wkwkwkwk... lucu ceritanya mas... :-)

Ranowibowo
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 11.08.12
Age : 30
Lokasi : SOBA, Hp: 085252564940 / BB : 55291D93

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  gerko on Wed 16 Oct 2013, 23:59


Semprulllll:bounce:bounce

gerko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 13.09.13
Age : 38
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  agus jitu on Wed 23 Oct 2013, 14:24

ayam udah dirawat dgn baik klo kalah udah biasa, tapi klo kurang rawatan maksa diadu itu yg bikin jengkel. 9 kadang perawat dgn pemilik beda persepsi)

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  agus jitu on Wed 23 Oct 2013, 14:26

ayam udah dirawat dgn baik klo kalah udah biasa, tapi klo kurang rawatan maksa diadu itu yg bikin jengkel. 9 kadang perawat dgn pemilik beda persepsi)

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  agus jitu on Wed 23 Oct 2013, 14:32

ayam udah dirawat dgn baik klo kalah udah biasa, tapi klo kurang rawatan maksa diadu itu yg bikin jengkel. 9 kadang perawat dgn pemilik beda persepsi)

agus jitu
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 227
Join date : 20.07.10

Kembali Ke Atas Go down

tambahin

Post  Robbin_Jogja on Wed 23 Oct 2013, 16:26

dulu pernah baca, tapi lupa di thread siapa...

empu ; *lagi sibuk bungkus jalu ayam yg mau diabar
si kepo ; itu ayam bangkok ya mbah? diapain itu?
empu ; heemhh lek....lagi dibungkus jalunya*dg 234 di mulut
si kepo ; ouwh....mau diadu ya?
empu ; heemh lek....*pppppbbbuuuuuullll......(asap 234 keluar dari mulut si empu)
si kepo ; kok diadu mbah?kasian ayamnya kan?emang harus diadu ya?nggak takut dosa?
empu ; kan udah dibungkus jalu, ni juga cuma dilatih, nggak ada taruhanya juga, akan lebih berdosa perasaan saya jika yang saya adu adalah ayam potong yang khusus buat dipotong, atau ayam ketawa yang lebih nyaring didengarkan suaranya, ini ayam aduan yang basicnya emang naluri bertarung lek...*sssssseeepppppp bbbuuuulllllllllll.......(asap 234 keluar dari mulut si empu lagi)

si kepo : *kejang2 dg mulut berbusa dipinggir geber

Robbin_Jogja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 142
Join date : 19.08.12
Age : 27
Lokasi : Pademangan Pandak, Bantul, Jogjakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Sad Rizal on Wed 23 Oct 2013, 19:15

hehehehe mantap.....

Sad Rizal
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 322
Join date : 09.01.13
Lokasi : Padang, West Sumatera

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  sky44 on Fri 25 Oct 2013, 22:54

Robbin_Jogja wrote:dulu pernah baca, tapi lupa di thread siapa...

empu ; *lagi sibuk bungkus jalu ayam yg mau diabar
si kepo ; itu ayam bangkok ya mbah? diapain itu?
empu ; heemhh lek....lagi dibungkus jalunya*dg 234 di mulut
si kepo ; ouwh....mau diadu ya?
empu ; heemh lek....*pppppbbbuuuuuullll......(asap 234 keluar dari mulut si empu)
si kepo ; kok diadu mbah?kasian ayamnya kan?emang harus diadu ya?nggak takut dosa?
empu ; kan udah dibungkus jalu, ni juga cuma dilatih, nggak ada taruhanya juga, akan lebih berdosa perasaan saya jika yang saya adu adalah ayam potong yang khusus buat dipotong, atau ayam ketawa yang lebih nyaring didengarkan suaranya, ini ayam aduan yang basicnya emang naluri bertarung lek...*sssssseeepppppp bbbuuuulllllllllll.......(asap 234 keluar dari mulut si empu lagi)

si kepo : *kejang2 dg mulut berbusa dipinggir geber

sarap nya kepukul jd kejang2 hhahay

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  akaka on Thu 07 Nov 2013, 20:00

Lucu2 ceritanya.....LaughingLaughing

akaka
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Tamu on Thu 07 Nov 2013, 21:59

wkwkwk..., he3...,

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Jawaban jitu hobi ayam aduan

Post  Sponsored content Today at 23:34


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik