Admin Forum

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Admin Forum

Post  Administrator on Thu 19 Sep 2013, 13:46

Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  didiw on Thu 19 Sep 2013, 13:53

Dimas A. Mulyono wrote:
goes babe wrote:
Roni Rayanto wrote:
litato wrote:menarik sekali topik pak Ringgas ... bounce

sebaiknya sih dengan pengurus yang baru, maka pengurus baru punya akses ke forum, minimal sebagai MODERATOR atau apalahTOR ...

namun ADMIN FORUM sebaiknya tetap dipegang ORANG YANG BIASA MENANGANI FORUM PAPAJI ini. bukannya saya meremehkan kemampuan pengurus baru, namun pengalaman saya yang pernah mengelola sebuah WEB FORUM itu memakan waktu dan perhatian ... jujur saja enakan jadi member.

hanya usulan saja ...study
Setuju dengan statement ini "tetap dipegang ORANG YANG BIASA MENANGANI FORUM PAPAJI", apalagi forum ini HAK INTELEKTUAL-nya yang membuat, dalam hal ini Admin yaitu mas Ary Aditya..
Jadi bila ingin forum dimasukkan ke dalam AD/ART apalagi sampai posisi Admin mau diambil alih dari mas Ary, keputusan atas hak kepemilikan forum MUTLAK tetap ada di tangan mas Ary. Bahkan wlo hasil Mukernas/Rakernas nanti tetap memaksakan forum mau diambil alih sekalipun, mas Ary tinggal bilang : WANI PIROOOOTwisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
seeep...setuju sm ente broer.
forum papaji adalah milik Ary aditya.
papaji sebagai organisasi cm "numpang eksis" disini.
seandainya forum ini mo diambil alih, hrs ada kompensasinya dong
Teman-teman papaji, saya melihat pendapat dan keinginan segelintir orang yang menginginkan media komunikasi online papaji/forum papaji yang saya yakin dibuat untuk tujuan organisasi yaitu papaji, SANGAT TIDAKLAH BIJAK JIKA DIJADIKAN MILIK PRIBADI ATAU SEGELINTIR ORANG. saya berkeyakinan pengelolaan forum papaji ini akan lebih baik, representatif dan dapat mencerminkan papaji yang lebih diterima oleh banyak orang bukan hanya penggemar ayam laga. 'JIKA DIKELOLA DENGAN BAIK'. pengelolaan yang lebih baik tidak lagi akan memberikan kesan forum papaji yang selama ini dijadikan sarana CACI MAKI, BALAS DENDAM, atau BAKUL AYAM... Forum papaji ini haruslah LEBIH BAIK dan BERMARTABAT, tidak 'KEPREMAN-PREMANAN' sehingga dari forum ini banyak orang bisa mendapat kesan yang baik untuk papaji. semoga pengurus baru papaji akan bekerja lebih baik untuk membesarkan papaji yang sudah didirikan oleh teman-teman papaji sendiri.
BANTULAH MEREKA bukan DIHANCURKAN.
Salam PAPAJI
PERTANYAANE ADLH :

1. WANI PIRO ???

2. YANG PNY TEMPAT MAU/SETUJU NGGA UTK MENJUALNYA ???

3. Klo yg pny rumah tdk mau/tdk setuju menjualnya ??? Trus bagaimana SIKAP TAMUNYA ???

Silaken di jawab daaaa Smile xixixixixixi

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  savvo on Thu 19 Sep 2013, 14:01

JASMERAAHHH.............
salam kacang (pura2) lupa .....What a Face Cool 

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Tamu on Thu 19 Sep 2013, 14:01

Om admin.. Mohon maaf saran dr ane
melihat mulai merebaknya penyusup di rumah kita, kyknya OPERASI KARUNG perlu diberlakukan deh Very Happy 
kekekekekekeke Razz  Razz 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  acay on Thu 19 Sep 2013, 14:15

savvo wrote:JASMERAAHHH.............
                                                                                 salam kacang (pura2) lupa .....What a Face Cool 
lah ini orang yg buat logo Organisasi PAPAJI melaui Forum nya nongol cheers 


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  urba on Thu 19 Sep 2013, 14:16

Dimas A. Mulyono wrote:Teman-teman papaji, saya melihat pendapat dan keinginan segelintir orang yang menginginkan media komunikasi online papaji/forum papaji yang saya yakin dibuat untuk tujuan organisasi yaitu papaji, sangat tidaklah bijak jika dijadikan milik pribadi atau segelintir orang. saya berkeyakinan pengelolaan forum papaji ini akan lebih baik, representatif dan dapat mencerminkan papaji yang lebih diterima oleh banyak orang bukan hanya penggemar ayam laga. 'JIKA DIKELOLA DENGAN BAIK'. pengelolaan yang lebih baik tidak lagi akan memberikan kesan forum papaji yang selama ini dijadikan sarana CACI MAKI, BALAS DENDAM, atau BAKUL AYAM... Forum papaji ini haruslah LEBIH BAIK dan BERMARTABAT, tidak 'KEPREMAN-PREMANAN' sehingga dari forum ini banyak orang bisa mendapat kesan yang baik untuk papaji. semoga pengurus baru papaji akan bekerja lebih baik untuk membesarkan papaji yang sudah didirikan oleh teman-teman papaji sendiri.
BANTULAH MEREKA bukan DIHANCURKAN.
Salam PAPAJI
penampakannn..Evil or Very Mad 

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  azis sutanto on Thu 19 Sep 2013, 14:22

Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  ipul on Thu 19 Sep 2013, 14:28

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
nah tuh mas ary dan mas azis dah saling menjelaskan jadi yang lain ngga usah ribut,..jalani ajah dengan ikhlas,...

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Pak Ade Biasa Aja on Thu 19 Sep 2013, 14:31

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam

salam guyup Like a Star @ heaven

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Lilik HAP on Thu 19 Sep 2013, 14:35

Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Istilahnya boleh manggoni tapi kudu ngresiki lan ngrumati ya mas. Smile 

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Taruno on Thu 19 Sep 2013, 14:58

Pak Ade Biasa Aja wrote: salam guyup Like a Star @ heaven
Waaah baru keliatan lagi Neh Pak Ade... apa kabar pak?

Omong-omong saya ga suka Avatar Pak Ade Neeeh....
Itu tanda "larangan"-nya tolong di hilangkan yaaa... biar jrooot... Razz Razz Razz 
huahahahahahuha...... lol! lol! lol! lol! lol! lol! 


Sukses selalu ya "Pak Ade Biasa Aja"



Salam
Taruno...

Taruno
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 626
Join date : 03.08.12
Lokasi : Jakarta - Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Joko on Thu 19 Sep 2013, 15:12

Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Terimakasih mas Ary. Tidak salah saya menilai panjenengan.

salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Ali Nadwan on Thu 19 Sep 2013, 15:18

Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Adeeemmmm...semoga statement ini bs mendinginkan hati sahabat" papaji..mantab mas Ary.

Ali Nadwan
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 282
Join date : 27.07.13
Lokasi : Depok Beji 0812 9720 0504

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Ai Jae on Thu 19 Sep 2013, 15:23

flower  flower  flower  Sipp kalo gitu Terimakasih Pa Admin, tanpa Papaji nama saya pun gak mungkin terdengar dari Sabang sampai Merauke SmileWinkWinkWinkcheers sunny

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  jaghana on Thu 19 Sep 2013, 15:53

azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  azis sutanto on Thu 19 Sep 2013, 16:53

jaghana wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat 
Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  acay on Thu 19 Sep 2013, 17:05

azis sutanto wrote:
jaghana wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat
Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam
loh bukan nya salah satu hasil MUNAS kemarin (yg kalau sy tidak salah membaca/ nyimak)
sudah jelas kang Azis, kalau MUNAS setuju kang Azis sebagai KETUM dan mas Ary tetap sebagai admin forum Question scratch study



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Abiemanyu on Thu 19 Sep 2013, 17:24

azis sutanto wrote:
jaghana wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat 
Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam
Nah.... Dua orang yg Bersangkutan sudah memberikan komentarnya.......
Ternyata keduanya adem2 aja tuh... Hehe....
Lha terus kita yg lain ini pada ribut, sampe perang kata2, kenapa ya.....???
Toh kita pada ribut...tapi tetep aja gak berhak utk memutuskan kan....????
Kan keputusan ada di tangan Mas Ary sbg pembuat Forum Papaji ( dan Kang Azis sbg Ketua Umum Papaji?) pd saat nanti mereka membicarakan mengenai hal ini...
Kalau gitu,...... Ya tunggu aja bgm keputusan mas Ary....
Terus.... Pembicaraan kita di Thread ini gmn....? Yo wis close aja kalau gitu... Wong gak ngaruh juga koq......

Yuk ngabar yuk ngabaaarr.... Saya ada lancuran nih.... Sapa yg mau ngabaaar....


Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 19 Sep 2013, 17:47

azis sutanto wrote:
jaghana wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat 
Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam
Jawaban Ketua Umum terpilih di atas memastikan bhw pada rakernas nanti telah direncanakan membahas admin forum. Pada percakapan telp saya dgn salah satu calon pengurus juga dikatakan akan dilakukan pemilihan admin forum pada rakernas nanti. Berarti klop.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  urba on Thu 19 Sep 2013, 18:00

Ringgas Hutagaol wrote:Jawaban Ketua Umum terpilih di atas memastikan bhw pada rakernas nanti telah direncanakan membahas admin forum. Pada percakapan telp saya dgn salah satu calon pengurus juga dikatakan akan dilakukan pemilihan admin forum pada rakernas nanti. Berarti klop.
No No 


Terakhir diubah oleh urba tanggal Thu 19 Sep 2013, 20:11, total 2 kali diubah

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Roni Rayanto on Thu 19 Sep 2013, 18:30

Yang jelas, perkataan dan perbuatan HARUS SEIRING, bkn BERSAYAP apalagi BERTOLAK BELAKANG..
Bagaimana pun semua yang ada di forum ini membacanya dan menjadi saksi apakah Ketua Umum yang baru akan MENEPATI kata2nya diatas atau BERUBAH saat di Rakernas nanti..

Kita tunggu jawabannya di Rakernas..


Salam KOMITMEN dan LOYALITAS untuk kebersamaan..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Ai Jae on Thu 19 Sep 2013, 18:38

Sdh jelas Pa Urba kedudukan Admin masih dijabat Bpk. Ary Aditya (Administrator) jadi tolong hargai Kepiawaiannya, dan lagian schema Rakernas walau sdh di Agendakan itu masih hal yang wajar, entah itu Pencalonan atau Perwakilan bahkan saya sendiri ga tau.

Bahkan apalagi sekarang saja jiwa saya terombang-ambing seperti berada dilautan..entah harus mendayung kemana dan tidaklah sempat menghiraukan prediksi ramalan Peramal-Peramal Cinta

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  mansah on Thu 19 Sep 2013, 19:00

Ooowh gt yaaa... Menurut saya yg masih cupu dalam forum ini sebaiknya kita jangan menyepelekan loyalitas mas Ari untuk Papaji, saya yakin sekali mas Ari akan menyerahkan posisi admin jika memang diminta oleh Ketum yg baru yaitu kang Azis dan saya yakin pula kang Azis akan menyerahkan pengelolaannya kepada org yg tepat yg bs saja diserahkan kembali kepada mas Ari..

Untuk rekan" lainnya sebaiknya tidak menimbulkan rumor yg tidak jelas seperti menggunakan kata 'komplotan', 'kelompok', 'si anu', 'si itu' yg akhirnya menjadikan org lain menduga" dan bs saja berakhir fitnah.. Then saya rasa ada baiknya ga usah bawa" karung karena lebih enak bawa sarung drpd bawa karung.. Soalnya klo bawa" karung nanti dikira pemulung bro..

Karena masih tidak jelasnya rumor ini dan yg saya lihat antara Ketum dan Admin baik" saja dan saling pengertian maka tidak perlu lah mikir yg berlebihan nanti kya org menderita paranoid..

Salam Akur..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  didiw on Thu 19 Sep 2013, 19:36

Ringgas Hutagaol wrote:
azis sutanto wrote:
jaghana wrote:
azis sutanto wrote:
Administrator wrote:Saya adlh salah satu pendiri (founder) komunitas papaji di thn 2004. Kebetulan ditunjuk sbg ketua komunitas.
Saya juga yg membuat forum ini (2008) yg didedikasikan utk kepentingan dan kebesaran PAPAJI atas dasar kecintaan sy thdp seni ayam aduan.
Saya pula sbg salah satu pelopor didirikannya organisasi papaji yg resmi tercatat dalam berita acara negara (notaris).

Jadi apa yg sy lakukan selama ini, dari mulai terbentuknya komunitas, forum, sampai organisasi resmi adlh murni demi PAPAJI.

Lalu, seperti yg dipertanyakan banyak orang : Siapa pemilik forum ini?
Meskipun sy yg buat forum ini, tanpa bantuan orang lain dan atas inisiatif sendiri, tapi sy tidak berani bilang dgn sombong bahwa ini adlh forum milik sy pribadi.
Forum ini sy buat dan didedikasikan utk para sahabat papaji dan utk kepentingan papaji secara organisasi.
Ibarat sy membuat rumah, silakan digunakan utk kepentingan papaji.

Monggo.
Cakep dan cukup jelas keterangan Mas Ary, semoga statement yang lain bisa diluruskan seperti apa yang diuraikan oleh Mas Ary.
suatu pekerjaan yang sangat mulia apa yang telah dilakukan Mas Ary khususnya yang telah membimbing kita di PAPAJI ini.
Apresiasi juga buat teman" yang aktif di forum ini karena ga ada loe ga rame.
Salam
kalau begitu kang ajis setuju dgn admin sekarang tidak perlu diganti, dan tidak ada forum lain selain yang ada sekarang?
pirat
Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam
Jawaban Ketua Umum terpilih di atas memastikan bhw pada rakernas nanti telah direncanakan membahas admin forum. Pada percakapan telp saya dgn salah satu calon pengurus juga dikatakan akan dilakukan pemilihan admin forum pada rakernas nanti. Berarti klop.
Menurut saya yg awam ini,perkataan pak ketua emank bersayap seh ???

Di salah satu sisi "Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti KENAPA MESTI DIGANTI bro" tp di salah satu sisi yg lain kok blng " azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita BAHAS di rakernas, ok kan"

Jika emank posisi mas ari sbg admin yg notabene pemilik rumah uda fixed tdk di utak atik lg ??? Ngapain juga di bahas di rakernas ??? Misterius sekali ini kata2 Sad

Salam orang awam Sad


Terakhir diubah oleh didiw tanggal Thu 19 Sep 2013, 23:39, total 1 kali diubah

didiw
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 880
Join date : 03.01.12
Age : 39
Lokasi : Surabaya Pin BB 3276FFBB

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  mang ntis on Thu 19 Sep 2013, 20:13

Kalau dirasa itu yang terbaik dan ga perlu diganti kenapa mesti diganti bro, azas musyawarah dan mufakat lebih kita kedepankan. untuk lebih jelasnya nanti kita bahas di rakernas, ok kan?
Salam[/quote]
Jawaban Ketua Umum terpilih di atas memastikan bhw pada rakernas nanti telah direncanakan membahas admin forum. Pada percakapan telp saya dgn salah satu calon pengurus juga dikatakan akan dilakukan pemilihan admin forum pada rakernas nanti. Berarti klop.[/quote]
Mohon maaf numpang komen pak ringgas

Secara pribadi saya termasuk orang yg menolak posisi admin di ganti (sayang treadh nya keburu di gembok), tapi saya baca berulang2 tulisan kang azis di atas menurut saya yg bau kencur ini tak ada satupun kata yg menegaskan bahwa akan ada rencana penggantian admin, sampai saya bingung ko bisa pak ringgas menyimpulkan seperti ini. Kl saya berpikir negatif juga dengan tulisan pak ringgas di atas, bisa juga saya simpulkan bahwa seolah2 pak ringgas teriak kepada temen2 di forum dan mengatakan "woii temen2 admin mau di ganti nie!!" Mohon maaf sebelumnya pak ringgas tp saya yakin 100 persen bahwa pak ringgas bukan type seperti itu.

Kepada senior2 yang saya hormati, harapan saya yg junior ini bergabung dengan papaji selain ingin mendukung ayam aduan non judi saya juga tertarik dengan ke guyub an yang ada di papaji, untuk itu mohon pelajaran dan contoh kepada kami yg junior arti guyub yg sebenar nya.

Kepada pak ringgas mohon maaf kl ada salah2 kata dan salam hormat saya
Kepada pak azis dan pak ary keep move on dan terus bangun papaji,

Salam
Mang ntis (sutisna D)

mang ntis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 188
Join date : 05.08.12
Lokasi : Villa regency 2. kota bumi. tng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Admin Forum

Post  Sponsored content Today at 11:33


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 10 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik