harga doc ayam bangkok

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

harga doc ayam bangkok

Post  yoyok priyo on Thu 19 Sep 2013, 18:55

sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy

yoyok priyo

Jumlah posting : 7
Join date : 19.09.13
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  dhekoko on Thu 19 Sep 2013, 19:20

yoyok priyo wrote:sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy
murah mas,..biasanya memang sekitar 10-15rb,...

dhekoko
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 766
Join date : 27.04.13
Lokasi : kalibaru timur semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  yoyok priyo on Thu 19 Sep 2013, 20:02

murah mas,..biasanya memang sekitar 10-15rb,...[/quote]
oalah..ya sudah kalo gtu masbro.maklum newbie dan msh tahap belajar.makasi:D

yoyok priyo

Jumlah posting : 7
Join date : 19.09.13
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  Bersemi on Fri 20 Sep 2013, 13:26

kalau baru menetas 3 ribuan kalau udah nongol sayapnya biasanya sebulan itu antara 10 - 12 ribuan itu harga ditempat saya. tapi lebih untung dari pada merawat hingga besar

Bersemi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 18.09.13
Lokasi : NGANJUK BB : 295c4d68

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  yoyokpriyo on Fri 20 Sep 2013, 14:39

Bersemi wrote:kalau baru menetas 3 ribuan kalau udah nongol sayapnya biasanya sebulan itu antara 10 - 12 ribuan itu harga ditempat saya. tapi lebih untung dari pada merawat hingga besar
yang beli ngasih harga sendiri masbro. dia ngasih harga 10 rb.awalnya sih saya masih sayang untuk jual kalo baru netes. tp krn bbrp hari tetanggaku ini ngliatin koleksiku.ta udah aku kasih aja 10/ekor. kalo 3 rb bukannya doc untuk ayam potong ya?

yoyokpriyo
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 16.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  surya27 on Fri 20 Sep 2013, 15:37

yoyok priyo wrote:sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy

ijin ikut nimbrung.....Very Happy

kalo harga perekor 10ribu menurut saya sangat murah...kalo jual anakan segitu saya rasa belum ketutup untuk biaya yang telah dikeluarkan dari perolehan pacek/biang dan biaya2 perawatannya.

tapi harga juga bervariasi ditiap daerah...kalo bangkok biasa mungkin memang pasarannya segitu.




surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  MR.MUJI on Fri 20 Sep 2013, 16:03

surya27 wrote:
yoyok priyo wrote:sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy
ijin ikut nimbrung.....Very Happy

kalo harga perekor 10ribu menurut saya sangat murah...kalo jual anakan segitu saya rasa belum ketutup untuk biaya yang telah dikeluarkan dari perolehan pacek/biang dan biaya2 perawatannya.

tapi harga juga bervariasi ditiap daerah...kalo bangkok biasa mungkin memang pasarannya segitu.

Izin ikut nimbrung.. juga . . . Smile
Minggu lalu saya tanya di Daerah kami (Kota jambi) anakan 0-10 hari
35 rb per ekor. tiap kandang juga bervariasi harganya tidak sama,




MR.MUJI
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 113
Join date : 20.07.12
Age : 35
Lokasi : JAMBI

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  surya27 on Fri 20 Sep 2013, 16:26

[quote="MR.MUJI"][quote="surya27"]
yoyok priyo wrote:sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy
ijin ikut nimbrung.....Very Happy

kalo harga perekor 10ribu menurut saya sangat murah...kalo jual anakan segitu saya rasa belum ketutup untuk biaya yang telah dikeluarkan dari perolehan pacek/biang dan biaya2 perawatannya.

tapi harga juga bervariasi ditiap daerah...kalo bangkok biasa mungkin memang pasarannya segitu.

Izin ikut nimbrung.. juga . . . Smile
Minggu lalu saya tanya di Daerah kami (Kota jambi) anakan 0-10 hari
35 rb per ekor. tiap kandang juga bervariasi harganya tidak sama,


iya harga bervariasi...kalo saya jual hasil ternakan 125ribu perekor umur maksimal seminggu....Very Happy

surya27
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1771
Join date : 16.12.09
Age : 39
Lokasi : JAKARTA BARAT

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  aliem on Fri 20 Sep 2013, 16:50

Harga DOC, tergantung siapa yang jual dan siapa yang beli om... harga ayam dimana2 tidak ada patokan, tapi klo berdasarkan kiloan itu malah udah jelas (maksudnya harga daging...)

aliem
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 686
Join date : 19.08.08
Lokasi : Magelang-Pekalongan PP

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  yoyokpriyo on Fri 20 Sep 2013, 17:41

[quote="surya27"][quote="MR.MUJI"]
surya27 wrote:
yoyok priyo wrote:sebenarnya berapa ya harga doc pasaran untuk ayam bangkok?apakah 10 ribu per ekor itu lumrah?dengan catatan bahwa indukan dan pemacek belum terbukti ketangguhannya di arena. karena memang saya newbie tapi memang tidak ingin untuk menarungkan ayam ayam itu.Very Happy
ijin ikut nimbrung.....Very Happy

kalo harga perekor 10ribu menurut saya sangat murah...kalo jual anakan segitu saya rasa belum ketutup untuk biaya yang telah dikeluarkan dari perolehan pacek/biang dan biaya2 perawatannya.

tapi harga juga bervariasi ditiap daerah...kalo bangkok biasa mungkin memang pasarannya segitu.

Izin ikut nimbrung.. juga . . . Smile
Minggu lalu saya tanya di Daerah kami (Kota jambi) anakan 0-10 hari
35 rb per ekor. tiap kandang juga bervariasi harganya tidak sama,


iya harga bervariasi...kalo saya jual hasil ternakan 125ribu perekor umur maksimal seminggu....Very Happy
waduh lek harga segitu pasti dah jelas mas siapa pacek nya siapa babon nya dan siapa peternaknya.menurut saya sih. karena saya tidak masuk dalam 3 hitungan tadi ya itu deh harganya.hehehe

yoyokpriyo
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 16.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  Lilik HAP on Fri 20 Sep 2013, 22:35


Rumah/ternakannya di mana mas? saya mau ikut nempil doc nya yang 1 blnan.

Lilik HAP
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 399
Join date : 15.04.11
Age : 48
Lokasi : jl Untung Suropati Manyaran Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  Langgeng NC on Sat 21 Sep 2013, 10:04

Murah, wong saya beli telur 6biji 300rb, 3 merah 3 hijau/biru. cmn netes 3 ekor :-D

kapan hari pm bos king war mau beli telur masih ga ada balasan sampe swkarang, lmyn mahal sih bandrolnya, 100rb/butir min 10butir..

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  yoyok priyo on Sat 21 Sep 2013, 17:47

Lilik HAP wrote:
Rumah/ternakannya di mana mas? saya mau ikut nempil doc nya yang 1 blnan.
rumahmu malang mas.adanya baru netes, 2 bulan ma 7 bulan.hehe

yoyok priyo

Jumlah posting : 7
Join date : 19.09.13
Age : 34

Kembali Ke Atas Go down

Re: harga doc ayam bangkok

Post  Sponsored content Today at 09:03


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik