statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 01 Oct 2013, 08:34

Benar seperti disampaikan mas Hendro. Perdebatan di forum ini jangan sampai mengganggu kinerja Pengda. Forum ini hanya wadah komunikasi, tidak berhak mengeluarkan kebijakan2 untuk Pengda. Sebaiknya disampaikan perhatian apa saja yang sdh pernah diminta dari Pusat ? Apa yang sudah dipenuhi dan apa yang belum ? Tanggung jawab Pengurus Pusat untuk melaksanakan pembinaan Pengda2.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  aw on Tue 01 Oct 2013, 08:47

Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.

aw
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 105
Join date : 15.05.11
Lokasi : Jogja-Jogja

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Ringgas Hutagaol on Tue 01 Oct 2013, 08:54

aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Hendro on Tue 01 Oct 2013, 08:58

Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Administrator on Tue 01 Oct 2013, 10:45

PURWA79 wrote:Ganti pengurus tapi kalo lihat pengurus pusat tiap hari terkesan ribut2 "seperti berebut kekuasaan" mungkin banyak pengda nantinya ikutan jenuh juga mas Ary...!!!
Pengurus pusat yg mana?
Secara definitif, pengurus pusat belum terbentuk.
Selain itu, tidak ada kekuasaan yg diperebutkan disini.
Semua setuju bahwa ketum papaji yg baru adlh kang Azis.
Tidak ada yg mau merebutnya.

Mungkin benar bahwa akhir2 ini forum papaji sedikit 'ramai'.
Tapi keramaian itu tidak ada hubungannya dgn pengurus organisasi papaji.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6448
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  jaghana on Tue 01 Oct 2013, 11:28

aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
jalan mah jalan aja mas..gak ada urusannya dengan ribut2 disini.. weekekekekek..
kalau butuh sesuatu atau bantuan atau saran atau mau curhat bisa konsultasi ke ketua umum...atau bisa juga ke mas hendro,mas ary dll.
gak kok ujug2 nggerundel n ngeluarin statemen yg membuat daku terkejut kejut..
eekekekekkekekkee...
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  noell on Tue 01 Oct 2013, 11:54

Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN. canda lagi yuuukkkkssss ....

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Roni Rayanto on Tue 01 Oct 2013, 12:37

Administrator wrote:
PURWA79 wrote:Ganti pengurus tapi kalo lihat pengurus pusat tiap hari terkesan ribut2 "seperti berebut kekuasaan" mungkin banyak pengda nantinya ikutan jenuh juga mas Ary...!!!
Pengurus pusat yg mana?
Secara definitif, pengurus pusat belum terbentuk.
Selain itu, tidak ada kekuasaan yg diperebutkan disini.
Semua setuju bahwa ketum papaji yg baru adlh kang Azis.
Tidak ada yg mau merebutnya.

Mungkin benar bahwa akhir2 ini forum papaji sedikit 'ramai'.
Tapi keramaian itu tidak ada hubungannya dgn pengurus organisasi papaji.
Ketum baru sudah terpilih, gak ada yang tidak setuju dengan terpilihnya Kang Azis sebagai Ketua Umum yang baru... Apalagi bermaksud mengambil alih jabatannya..

Sekarang agenda utama yang SEHARUSNYA dipikirkan dan SEGERA DILAKSANAKAN:
- PASTIKAN kapan dan dimana akan dilaksanakan RAKERNAS / MUKERNAS, coz waktunya sudah terlalu berlarut2 pasca Munas yang lalu, terlalu lama vakuum organisasi ini:evil: 
- Bentuk KEPENGURUSAN yang KREDIBEL saat Rakernas / Mukernas nanti, bukan yang asal comot sana sini personilnya, apalagi cuma karena dengan alasan 'balas jasa'..
- Bikin AGENDA KEGIATAN / PROGRAM KERJA minimal 1 tahun ke depan biar Organisasi ini gak kelamaan NGANGGUR

Itu yang HARUS menjadi FOKUS untuk dilakukan SECEPATNYA...

Ini malah ngurusin FORUM..
Dah gitu kebanyakan yang berkeinginan forum diambil alih atau dimasukkan ke AD/ART gak punya kewenangan apa2.. Pengurus bukan, founder bukan, creator forum bukan.. Kok pada ngeyel bin ngotot maksain forum harus jadi bagian organisasi.. Bikin posting2an yang menghasut dan memprovokasi utk pengambil alihan Forum ini lah, berkomentar sok bijak lah, pura2 bego lah, ada aja akal2annya.. Apalagi terus sampai ada yang merasa berhak untuk mengambil alih dengan bertameng organisasi dan AD/ART... Hak kalian memangnya apa terhadap Forum ini? Gak usah pada sok bijak apalagi sampai petantang petenteng berlagak jagoan segala untuk mengambil alih Forum ini... Kecuali kalau memang URAT MALUNYA SUDAH PUTUS atau MEMANG DARI OROK SUDAH BAWAANNYA TERBIASA MEREBUT HAK ORANG!!!

Salam Gak Neko2!!!

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Roni Rayanto on Tue 01 Oct 2013, 12:42

jaghana wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
jalan mah jalan aja mas..gak ada urusannya dengan ribut2 disini.. weekekekekek..
kalau butuh sesuatu atau bantuan atau saran atau mau curhat bisa konsultasi ke ketua umum...atau bisa juga ke mas hendro,mas ary dll.
gak kok ujug2 nggerundel n ngeluarin statemen yg membuat daku terkejut kejut..
eekekekekkekekkee...
pirat 
Kupang, Bone, Semarang, Manado, gak pada ikutan 'repot' ngurusin forum apalagi kepengurusan pusat tetap jalan tuh.. Gak perlu nunggu komando.. Bahkan Kupang, Bone dan Manado terbilang sukses karena bisa mengadakan acara Papaji di daerahnya masing2 sampai mengundang aparat daerahnya masing2.. Semua tergantung KOMITMEN dari masing2 pengurus Pengda-nya

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  jaghana on Tue 01 Oct 2013, 14:33

statement PAPAJI pengda Medan Sumut,dki,plb,bone,mksr,jateng,aceh,sulut,banten,bengkulu,....
1. Admin Forum tetap.
2. Tidak ada Forum baru /web baru .
3. Sebagai Dewan kehormatan Founder PAPAJI di masukan dalam AD/RT
pirat 

jaghana
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 7111
Join date : 01.07.10
Age : 39
Lokasi : matraman jak-tim 085217314302. pin BB 2843A31C

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  gondar on Tue 01 Oct 2013, 14:43

laik dis bang....cheers cheers cheers 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rickycinere on Tue 01 Oct 2013, 15:08

noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  coki on Tue 01 Oct 2013, 18:02

ferry bun wrote:PAPAJI  secara organisasi sudah ada pemimpinnya, yaitu kang Azis.

statement PAPAJI pengda Medan Sumut
1. Admin Forum tetap.
2. Tidak ada Forum baru /web baru .
3. Sebagai Dewan kehormatan Founder PAPAJI di masukan dalam AD/RT
salam Ferry Bun.
Imma Tu Tu.................
.................Imma Dah..

M-A-N-T-A-P Laughing 

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rio rey manado on Tue 01 Oct 2013, 18:09

rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
"Well begun is half done" pepatah manado apaan nih bro Vickycinere???Laughing Laughing Laughing Laughing scratch scratch scratch scratch 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  noell on Tue 01 Oct 2013, 21:31

rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
salam guyub rukun dari jogja om .......

noell
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 07.10.09
Age : 46
Lokasi : Yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rickycinere on Wed 02 Oct 2013, 07:33

rio rey manado wrote:
rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
"Well begun is half done" pepatah manado apaan nih bro Vickycinere???Laughing Laughing Laughing Laughing scratch scratch scratch scratch 
bro Rey,
dulu kita pe opa bilang bagitu ... ha...ha... ha...
kita le nintau dia pe arti apa, mar kita bilang juga seperti kita pe opa bilang ... Laughing Laughing 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Abiemanyu on Wed 02 Oct 2013, 09:36

rickycinere wrote:
rio rey manado wrote:
rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin
kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
"Well begun is half done" pepatah manado apaan nih bro Vickycinere???Laughing Laughing Laughing Laughing scratch scratch scratch scratch 
bro Rey,
dulu kita pe opa bilang bagitu ... ha...ha... ha...
kita le nintau dia pe arti apa, mar kita bilang juga seperti kita pe opa bilang ... Laughing Laughing 
Bro Ricky... kita so tanya pa Vicky n Tony Blank,...
dorang bilang itu bahasa kuno.. bahasa opa opa.....  dorang nintau depe arti....
tapi setelah buka dorang pe kamus, dorang kase depe arti bagini....
"Papaji secara intelektualisasi  dalam kondisi krisis basic integrity dikarenakan komentarisasi2 yg sangat
mengganggu basic thingking... tetapi sekarang dg naturalisasi mulai terbit hope yg bisa membuat smilling..."

hahahahha....Smile

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Pak Ade Biasa Aja on Wed 02 Oct 2013, 09:40

eh ngana le bakudapa, sdh jo = Tongkat Mas Ciri Pata2 Very Happy

(guyon om)

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rickycinere on Wed 02 Oct 2013, 10:26

Pak Ade Biasa Aja wrote:eh ngana le bakudapa, sdh jo = Tongkat Mas Ciri Pata2 Very Happy

(guyon om)
adohhhh... kiapa lei ini cigulu-cigulu opa2 so kaluar lagi...
dia pe tamang itu panta ba bulu-bulu ... Smile Smile Smile 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rickycinere on Wed 02 Oct 2013, 10:30

Abiemanyu wrote:
rickycinere wrote:
rio rey manado wrote:
rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin
kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
"Well begun is half done" pepatah manado apaan nih bro Vickycinere???Laughing Laughing Laughing Laughing scratch scratch scratch scratch 
bro Rey,
dulu kita pe opa bilang bagitu ... ha...ha... ha...
kita le nintau dia pe arti apa, mar kita bilang juga seperti kita pe opa bilang ... Laughing Laughing 
Bro Ricky... kita so tanya pa Vicky n Tony Blank,...
dorang bilang itu bahasa kuno.. bahasa opa opa.....  dorang nintau depe arti....
tapi setelah buka dorang pe kamus, dorang kase depe arti bagini....
"Papaji secara intelektualisasi  dalam kondisi krisis basic integrity dikarenakan komentarisasi2 yg sangat
mengganggu basic thingking... tetapi sekarang dg naturalisasi mulai terbit hope yg bisa membuat smilling..."

hahahahha....Smile
ini baru jadi seno beneran... orang manado mar lama di jawa, jadi nama so berubah jadi Soseno ... lol! lol! lol! 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4035
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Tamu on Wed 02 Oct 2013, 12:19

rickycinere wrote:
Pak Ade Biasa Aja wrote:eh ngana le bakudapa, sdh jo = Tongkat Mas Ciri Pata2 Very Happy

(guyon om)
adohhhh... kiapa lei ini cigulu-cigulu opa2 so kaluar lagi...
dia pe tamang itu panta ba bulu-bulu ... Smile Smile Smile 
waah bang ricky ngomong apaan sih?? koq ada tongkat+bulu-bulu afro 
mencurigakan scratch  scratch 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  rio rey manado on Wed 02 Oct 2013, 14:21

rickycinere wrote:
Abiemanyu wrote:
rickycinere wrote:
rio rey manado wrote:
rickycinere wrote:
noell wrote:
Hendro wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
aw wrote:Kita g ikut ribut2. Tp nek panutan kita do ribut apa g nglokro... Buat apa membesarkan papaji???

Jogja sekarang diketuai pak noorwantoro, dgn musda seadanya dan TANPA DO RIBUT. Pengurus lama dan baru sama2 SADAR DIRI. Dokumentasi g ada tp ttp sesuai ad/art.
Panutan kita AD/ART mas. Jangan manut kemana-mana. Papaji kan bukan kerajaan. Sorry mas ... kita bercanda dulu pagi2 biar segar.
Sip kalo begitu berarti pengda DIY dibawah koordinator mas Noor juga sepakat dengan statement pengda lain, dan tinggal merealisasikan saja dalam Rakernas nanti poin2 yang perlu ditambahkan dalam AD/ART.....................Very Happy 

Tetap semangat mas Adit salam buat teman2 Jogya semua, bulan depan datang ya kita akan adakan latber rutin PAPAJI Jateng di Semarang...................
Wink
mas hendro bisa saja... hehehe... candanya dah bikin hangat kayaknya nich .... cooling down yuukkss ....hahahhahhahaha .... kurang lebih 2 bln yang lalu sy mendapat mandat dari ketua, pengurus, dan anggota papaji jogja untuk menjadi ketua, dan sy menyanggupi dg dasar ingin
kembali membangkitkan semangat teman2 papaji jogja yg sdh hampir 6 bulan vakum pasca dihentikannya tournament nasional yg diadakan di berbah, jogja, dan Alhamdulillah minggu kemarin (29/9/2013) sdh mulai diadakan kegiatan Latber lokal dan Pembuatan KTA. dan perlu disampaikan bahwa PAPAJI JOGJA sampai dengan saat ini belum pernah secara resmi memberikan statemen apapun tentang permasalahan yang ada dikepengurusan pusat. Semoga PAPAJI JOGJA bisa menghadiri RAKERNAS untuk menyampaikan amanah dr anggota PAPAJI JOGJA.
SALAM GUYUB RUKUN.  canda lagi yuuukkkkssss ....
Ini baru positip thinking dan semangat positip...
kata pepatah Manado "Well begun is half done"...
maju terus papaji Jogja...
salam dari pinggiran cinere ... cheers cheers cheers 
"Well begun is half done" pepatah manado apaan nih bro Vickycinere???Laughing Laughing Laughing Laughing scratch scratch scratch scratch 
bro Rey,
dulu kita pe opa bilang bagitu ... ha...ha... ha...
kita le nintau dia pe arti apa, mar kita bilang juga seperti kita pe opa bilang ... Laughing Laughing 
Bro Ricky... kita so tanya pa Vicky n Tony Blank,...
dorang bilang itu bahasa kuno.. bahasa opa opa.....  dorang nintau depe arti....
tapi setelah buka dorang pe kamus, dorang kase depe arti bagini....
"Papaji secara intelektualisasi  dalam kondisi krisis basic integrity dikarenakan komentarisasi2 yg sangat
mengganggu basic thingking... tetapi sekarang dg naturalisasi mulai terbit hope yg bisa membuat smilling..."

hahahahha....Smile
ini baru jadi seno beneran... orang manado mar lama di jawa, jadi nama so berubah jadi Soseno ...  lol! lol! lol! 
wkwkwkwk.......... so baku tambah dgn Lamu ini noh....Laughing Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheerslol! lol! lol! 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  gusta0211 on Thu 03 Oct 2013, 09:58

Hendro wrote:Maaf mas Fahruddin sedikit kelewatan datanya, berarti Pengda Sumut, Pengda Jateng, Pengda Sulsel, Pengda Banten, Pengda DKI dan Pengda Bengkulu sudah sepaham.......................

Tinggal menunggu pernyataan dari Pengda2 yang lain, mungkin segera menyusul Pengda NAD, Jatim, DIY, Sulut, Babel, Riau, Jambi, dll
Smile Very Happy I love you   
Atas nama Pengda Jatim Setuju pak Hendro... Maaf baru bisa OL Very Happy 

Monggo dilanjut... Smile 

gusta0211
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 931
Join date : 19.09.12
Lokasi : Mojokerto, pin BB: 51925379, Telp: 08980020421

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Kembangsawit on Thu 03 Oct 2013, 11:02

E jo dare deng monggare mari dansa ramai- ramai

Hihihi

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  savvo on Fri 04 Oct 2013, 04:42

THREAD ini sungguh sangatlah daripada membantu Ketum di Rakernas Papaji nanti...semoga Papaji akan semangkin maju begitu??....

salam 'Piye Le iseh Penak jamanku to???!' Cool Cool 

savvo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 320
Join date : 22.08.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: statement PAPAJI pengda Medan Sumut

Post  Sponsored content Today at 11:12


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik