Merawat ekor ( buntut) ayam jago..agar cepat panjang..

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Merawat ekor ( buntut) ayam jago..agar cepat panjang..

Post  budi_bandung on Tue 22 Jun 2010, 21:47

Salam..senior..mhn pencerahan nih,sy baru ambil ayam lancuran ,ekor nya msh pendek,jd kurang asyik aja diliatnya,ada ada cara selain pemberian minyak ikan?ada temen bilang dikasih air bekas cucian beras?dicabuti dulu ekor,biar tumbuh lagi?apa bener ya,sy ingin ekor jago nya jd panjang,istilah di sini ngombress:-)sy gak tau bener apa tidak penulisan he he he,rasa asyik aja,liat ayam bulu nya lengkap,ekor panjang,kalo bulu kepala sih agak botak ga pa pa,jd agak serem aja he he he ..mungkin ada cara lain dari temen2 ,maaf kalo topik ini sdh pernah di bahas.salam

budi_bandung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 26.05.10
Age : 42
Lokasi : bandung

http://www.waroengstarduck.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merawat ekor ( buntut) ayam jago..agar cepat panjang..

Post  Administrator on Tue 22 Jun 2010, 22:08

Panjang/pendek dan tebal/tipisnya bulu ekor sangat dipengaruhi oleh faktor genetik/keturunan.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merawat ekor ( buntut) ayam jago..agar cepat panjang..

Post  budi_bandung on Wed 23 Jun 2010, 15:15

Administrator wrote:Panjang/pendek dan tebal/tipisnya bulu ekor sangat dipengaruhi oleh faktor genetik/keturunan.
begitu mas ary? waduh berarti saya harus mencari lancuran yang pacek nya ekor panjang? Very Happy ,wah kayaknya salah ambil nih Very Happy ...mungkin buat sebagian hobbies kurang suka yang buntutnya panjang,karena menganggu atau terinjak pak tarung,tapi buat saya pribadi wah gantengnya,postur besar,tinggi,ekor panjang,main gak bakal kebawah deh he he he,terima kasih pencerahan nya mas ary..salam kenal

budi_bandung
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 57
Join date : 26.05.10
Age : 42
Lokasi : bandung

http://www.waroengstarduck.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Merawat ekor ( buntut) ayam jago..agar cepat panjang..

Post  Sponsored content Today at 03:26


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik