Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  urba on Mon 30 Sep 2013, 17:46

anto tangsel wrote:ini hanya pendapat pribadi dan berdasar obrolan dengan teman sesama anggota Papaji, merasa mas Ary masih orang yg sangat pantas sebagai Admin, dari aspek pengetahuan tentang Ayadu, gaya bahasa yang santun dan mudah di terima dan banyak sisi positif lainnya mudah"an beliau selalu netral dan sama halnya dengan organisasi yg harus di kontrol, admin pun harus ada pertanggung jawabannya kepada Organisasi.
kalau anda merasa setuju mas ary tetap sebagai admin forum, kenapa harus di perbincangkan lagi ??

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  rayhanfz on Mon 30 Sep 2013, 17:53

urba wrote:
anto tangsel wrote:ini hanya pendapat pribadi dan berdasar obrolan dengan teman sesama anggota Papaji, merasa mas Ary masih orang yg sangat pantas sebagai Admin, dari aspek pengetahuan tentang Ayadu, gaya bahasa yang santun dan mudah di terima dan banyak sisi positif lainnya mudah"an beliau selalu netral dan sama halnya dengan organisasi yg harus di kontrol, admin pun harus ada pertanggung jawabannya kepada Organisasi.
kalau anda merasa setuju mas ary tetap sebagai admin forum, kenapa harus di perbincangkan lagi ??

kekeke...

nek bahasa jawanya bocor alus Laughing 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  anto tangsel on Mon 30 Sep 2013, 18:06

urba wrote:
anto tangsel wrote:ini hanya pendapat pribadi dan berdasar obrolan dengan teman sesama anggota Papaji, merasa mas Ary masih orang yg sangat pantas sebagai Admin, dari aspek pengetahuan tentang Ayadu, gaya bahasa yang santun dan mudah di terima dan banyak sisi positif lainnya mudah"an beliau selalu netral dan sama halnya dengan organisasi yg harus di kontrol, admin pun harus ada pertanggung jawabannya kepada Organisasi.
kalau anda merasa setuju mas ary tetap sebagai admin forum, kenapa harus di perbincangkan lagi ??
mas baca baik baik mas,saya tuh membahas peryataan pak Ringgas yg logikanya terbalik menurut saya dan beberapa pernyataan saya juga msh bisa di terima oleh pak Ringgas.

dan yang di per bincangkan kan tidak ada kaitanya dengan siapa yg menjadi Admin..

mari menulis yg positif untuk Papaji bukan saling menyikut pribadi masing",damai itu lebih indah..

biarkan saja yg bertikai menyelasikan masalahnya sendiri, toh mereka sama" dh dewasa..


anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Joko on Mon 30 Sep 2013, 18:08

anto tangsel wrote:
kalu menurut logika berfikir saya Organisasi tetap di atas forum,apalagi di dukung dengan fakta yg pak Ringgas sampaikan dari dua POint tersebut. Dan terlebih penting lagi forum ini membawa nama Papaji,walaupun cikal bakal Papaji berawal dari Forum dan lalu di resmikan dengan pengesahan Notaris dan sebagainya. peresmian organisasi berbadan hukum Papaji ini tentu memiliki tujuan untuk memperkuat Posisi Papaji di mata hukum dan memudahkan Pengurusan Izin kegiatan Papaji karena merupakan organisasi yang sah di mata hukum, Sehingga Kedudukan Organisasi Berbadan Hukum Papaji ini jelas lebih tinggi dari forum ini, pendapat mas Ary Admin bahwa forum sebaiknya di pegang oleh orang yg netral sangat benar, tetapi Admin harus mempertangung jawabkan semua yg di lakukanya kepada organisasi, karena forum harus sejalan dengan ORGANISASI "yg mengamanatkan hasil munas dan rakernas" sehingga agenda kerja tetap berjalan sesuai keputusan munas dan rakernas secara mutlak. tidak benar sebuah organisasi resmi berbadan hukun di atur oleh sebuah forum yg memiliki anggota tidak jelas karena bisa masuk seenaknya dan bisa di isi oleh orang" yg tidak jelas. Logikanya memang bisa forum tidak di bawah Organisasi kalau masing" Independen,tapi apa bapak yakin dengan pernyataan itu bila melihat penjelasan saya di atas.

saya sangat senang berforum sehat seperti ini dengan pak Ringgas,,

dan untuk pernyataan bahwa organisasi adalah kepanjangan tangan dari Forum untuk melaksanakan program"nya, jelas sangat salah. Seharusnya Program" kegiatan papaji berasal dari organisasi yg di rumuskan dalam Munas dan Rakernas dan di sosialisasikan oleh forum.
Wah, mantap mas Anto. Benar sekali apa yang panjenengan sampaikan bahwa  Forum PAPAJI berada di dalam Organisasi PAPAJI dan bukan sebaliknya.

Saya ada pemikiran begini :
1. Bagaimana klo didalam PAPAJI sebagai sebuah Organisasi ada 2 lembaga yaitu Lembaga Eksekutif dan Lembaga Legislatif
2. Lembaga Eksekutif yang memimpin mas Aziz dan lembaga Legislatif yang memimpin Mas Ary.
3. Tugas lembaga Eksekutif adalah menjalankan program2 PAPAJI
4. Tugas lembaga Legislatif adalah menyusun aturan main latber/kontes/turnamen, mengawasi arus komunikasi yang berlangsung di Forum Legislatif.
5. Masa jabatan ke 2 lembaga tersebut adalah 4/5 tahun dan dapat dipilih kembali pada saat MUNAS atau MUNASLUB tentu saja semuanya diatur dalam UUD PAPAJI
6. Di masing2 lembaga ada struktur organisasinya (Wakil Ketua, Bendahara, Humas dsb)
7. Di Forum PAPAJI ada 2 materi yaitu Forum Eksekutif dan Forum Legislatif
8. Forum Eksekutif berisi Program-program PAPAJI, Acara PAPAJI, dsb
9. Forum Legislatif berisi mimbar bebas, Aturan-aturan PAPAJI, dsb
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  urba on Mon 30 Sep 2013, 18:18

anto tangsel wrote:mas baca baik baik mas,saya tuh membahas peryataan pak Ringgas yg logikanya terbalik menurut saya dan beberapa pernyataan saya juga msh bisa di terima oleh pak Ringgas.

dan yang di per bincangkan kan tidak ada kaitanya dengan siapa yg menjadi Admin..
jd bagaimana pendapat anda, dengan adanya usulan yg menginginkan pergantian admin ??

anto tangsel wrote:mari menulis yg positif untuk Papaji bukan saling menyikut pribadi masing",damai itu lebih indah..

biarkan saja yg bertikai menyelasikan masalahnya sendiri, toh mereka sama" dh dewasa..

saya tdk menyerang pribadi, tp saya cuman bertanya doang kok pak..

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  urba on Mon 30 Sep 2013, 18:23

Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Joko on Mon 30 Sep 2013, 18:31

urba wrote:
Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..
Ini dikarenakan ada 2 macam Forum di dalam Forum PAPAJI yaitu Forum Legislatif dan Forum Eksekutif sehingga aturan2nya pun mesti dimodifikasi lagi

salam JK

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Jagonantang on Mon 30 Sep 2013, 18:56

Joko wrote:
urba wrote:
Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..
Ini dikarenakan ada 2 macam Forum di dalam Forum PAPAJI yaitu Forum Legislatif dan Forum Eksekutif sehingga aturan2nya pun mesti dimodifikasi lagi

salam JK
masuk akal Cool 

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  ferry bun on Mon 30 Sep 2013, 19:30

Jagonantang wrote:
Joko wrote:
urba wrote:
Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..
Ini dikarenakan ada 2 macam Forum di dalam Forum PAPAJI yaitu Forum Legislatif dan Forum Eksekutif sehingga aturan2nya pun mesti dimodifikasi lagi

salam JK
masuk akal Cool 
h

mantap good idei dan masuk akal . . . .apa kabar mas joko . ?
salam ferry bun

ferry bun
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1637
Join date : 21.01.09
Age : 53
Lokasi : Tanjung Morawa . medan sumut

http://komayti.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Ai Jae on Mon 30 Sep 2013, 19:32

yang penting mas adi(alexa) & mas lambang96 jangan memaksakan pendapat orang lain, silakan kembali kepada pernyataan/gagasan awal jangan malah akhirnya labil di antara kedua kelompok yang dikelompokan oleh mas lambang itu sendiri, kalo labilkan akhirnya plin-plan, gak A gak B , yg ada bertele-tele waktu kita-kita kebuang dan yg ada malah dibikin pusing. confused confused confused confused

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  lambang96 on Mon 30 Sep 2013, 19:38

Ai Jae wrote:yang penting mas adi(alexa) & mas lambang96 jangan memaksakan pendapat orang lain, silakan kembali kepada pernyataan/gagasan awal jangan malah akhirnya labil di antara kedua kelompok yang dikelompokan oleh mas lambang itu sendiri, kalo labilkan akhirnya plin-plan, gak A gak B , yg ada bertele-tele waktu kita-kitakebuang dan yg ada malah dibikin pusing. confused confused confused confused
Fajar sebaiknya anda diam..... karena tidak penting dan memang tidak penting dialog dengan kamu.... track record kamu semua tahu dan tidak perlu kamu jelaskan sorry aku gak ada urusan sama kamu, terima kasih

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Ai Jae on Mon 30 Sep 2013, 19:49

lambang96 wrote:
Ai Jae wrote:yang penting mas adi(alexa) & mas lambang96 jangan memaksakan pendapat orang lain, silakan kembali kepada pernyataan/gagasan awal jangan malah akhirnya labil di antara kedua kelompok yang dikelompokan oleh mas lambang itu sendiri, kalo labilkan akhirnya plin-plan, gak A gak B , yg ada bertele-tele waktu kita-kitakebuang dan yg ada malah dibikin pusing. confused confused confused confused
Fajar sebaiknya anda diam..... karena tidak penting dan memang tidak penting dialog dengan kamu.... track record kamu semua tahu dan tidak perlu kamu jelaskan sorry aku gak ada urusan sama kamu, terima kasih
di SURUH diam ok saya ikut diam seperti anda sambil diam sambil nonton, oke deh sama-sama trimakasih semoga kalian berdua sehat senantiasa bahagia, terhibur dengan suasana hangat dari trit pernyataan kalian berdua ini, trims

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 30 Sep 2013, 19:54

anto tangsel wrote:Sebagai tindak lanjut ide dari para founder dari obrolan untuk mendirikan organisasi hobby yg dapat diakui dan di terima oleh umum dan menghilangkan stigma negatif tentang hobby Ayadu, maka forum ini di buat sebagai kelanjutan obrolan tersebut dan juga sarana untuk membesarkan dan mempermudah komunikasi para angota dan simpatisan Papaji. Lalu untuk memper kuat kedudukan Organisasi Papaji ini maka di buatlah badan hukum Papaji. sangat jelas berarti forum dan organisasi satu sama lain terkait. mungkin pak Ringgas bisa menjelaskan mengenai Independensi Papaji secara Organisasi dan Forum seperti yg pak Ringgas tulis tadi.
Independensi adalah suatu keadaan atau posisi dimana kita tidak terikat dengan pihak manapun. Forum tidak terikat pada Organisasi dan sebaliknya Organisasi tidak terikat pada Forum. Keduanya memiliki aturan main sendiri-sendiri. Organisasi tidak bisa mengatur Forum dan sebaliknya Forum tidak bisa mengatur Organisasi. Tentu saja dalam pelaksanaannya yang disebut independen juga ada batasan-batasannya. Karena suatu lembaga atau organisasi juga tidak dapat eksis tanpa adanya keterkaitan dari pihak lain. Terkait tidak sama dengan terikat.

anto tangsel wrote:yang harus bertanggung jawab tentang forum ke pada Organisasi adalah Admin furum bukan "mas Ary secara pribadi dan kebetulan Founder Papaji". Mas Ary ketua Papaji pertama adalah Founder Papaji, Mas Bagyo juga Founder, Kang Aziz sebagai bendahara kepengurusan pertama juga Founder, apakah sebuah kesalahn yg pak ringgas anggap Durhaka bila mereka bertanggung jawab atas jabatan mereka di organisasi? dan pada kenyataannya mereka mempertanggung jawabkan jabatan mereka sebagai pengurus pertama organisasi Papaji kepada organisasi walaupun mereka founder. Dan Admin forum bukan harus tunduk kepada Pengurus secara pribadi,tetapi harus bertanggung jawab kepada organisasi Papaji mengenai forum. sah-sah saja orang mau menawarkan terobosan yg menurutnya baik,tapi keputusannya tunggu sampai Munas dan Rakernas. kalo menurut kita tidak baik tolak pada saat Munas dan Rakernas, setelahnya mari kita dukung keputusan dari Munas dan Rakernas tersebut. kalau mau perubahan lagi,balik lagi tunggu Munas dan Rakernas atau Munaslub sehingga sesuai koridor dan tidak jadi debat kusir.
Info dari mas Ary, amanat Munas adalah melaksanakan Rakernas yang akan membahas perubahan AD/ART, pembentukan kepengurusan, perubahan aturan kontes (bila perlu) serta agenda kegiatan Papaji Pusat. Tidak ada amanat Munas untuk membicarakan status Forum pada rakernas (mohon koreksi kalau saya salah). Jadi tidak ada yang kita tunggu perubahan apapun tentang forum dari rakernas nanti. Kalau pengurus membuat terobosan membahas Forum pada rakernas, berarti pengurus mengingkari amanat Munas.
Mas Ary , mas Bagyo, Azis, dll sebagai pengurus Papaji  wajib bertanggung jawab terhadap organisasi. Ini diatur dalam AD/ART. Mas Ary sebagai Admin Forum sama sekali tidak bertanggung jawab terhadap organisasi (sesuai prinsip independen di atas). Ini juga tidak ada diatur dalam AD/ART. Yang saya maksud durhaka jika mas Ary sebagai Admin Forum diminta  bertanggung jawab terhadap pengurus organisasi karena Forumlah yang melahirkan Organisasi melalui tangan para Founder.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Ringgas Hutagaol on Mon 30 Sep 2013, 19:58

Joko wrote:Wah, mantap mas Anto. Benar sekali apa yang panjenengan sampaikan bahwa  Forum PAPAJI berada di dalam Organisasi PAPAJI dan bukan sebaliknya.
Tolong mas Joko info dokumen yang menunjukkan bahwa Forum berada di dalam Organisasi. Saya sdh berulang-ulang membaca AD/ART Papaji, tidak ada satupun pasal yang menyatakan Forum berada di dalam Organisasi.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

semua pada pengen ngumpul....deh

Post  noeke07 on Mon 30 Sep 2013, 20:00

Sebenarnya dari rangkaian perdebatan ini muaranya cuma satu........ segera "Berkumpul" sambil ngobrol jangan lupa kopi hangat..........
Perdebatannya cukup bagus ...jika disimak dg adem ayem......
Cuma ya namanya dunia tulis-menulis.... ada aja yg nyela....tapi gak masalah......biar lebih "dinamis" forum semakin bergairah, dan dapat disimpulkan bahwa Papaji sangat2 disukai dan dicintai oleh para anggotanya..............
Dan buat bapak KETUM yg baru.......pra Rakernas sudah digelar........yg siap menyambut sudah ada, serta memfasilitasi segala sesuatunya...........
Ayolah segera laksanakan..........
Biar nanti acara perdebatan yg jelas "tujuan dan muaranya" untuk menjadikan Papaji menjadi lebih baik.......... segera terlaksana
Harapan dan doa saya, pada Rakernas nanti akan terbentuk susunan Pengurus yg secara tulus ikhlas akan menjadikan Papaji lebih bagus lagi.

Salam Rakernas

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Jagonantang on Mon 30 Sep 2013, 21:14

gamblang apa yang sudah ditulis pak Ringgas, dan jelas apa yang disampaikan pak Anto Tangsel, yang satu dipandang dari sudut sejarah paguyuban dan kekeluargaan yang berujung dipertegasnya independensi forum, yang lain dari sisi kepantasan tatanan organisasi.

saya sebagai salah satu dari founder ingin menyampaikan keinginan, bila forum sementara ini sebaiknya tetap berdiri independen. tidak perlu bertanya apa alasannya. yang sekarang ini menghendaki forum dibawah kontrol organisasi sebaiknya menahan diri untuk tidak terlalu memaksakan kehendaknya.

saya berharap papajiers memaklumi dan menghormati keinginan founders. kalau toh nantinya akan ditempatkan pada AD/ART, kurang lebihnya seperti ini ; 'forum adalah sarana sosialisasi kegiatan, azas & tujuan papaji yang berdiri sendiri dan dikelola langsung oleh dewan pendiri dengan dikontrol langsung oleh pembuat forum sebagai administrator (Ary Adtya)'

saya menulis ini bertujuan ingin mengurangi atau kalau bisa menghentikan polemik, yang sudah menguras kecakapan menulis teman teman semua.
marilah, jika memang kita memang berniat memajukan papaji, dimanapun kita & forum berada kegiatan nyata semestinya yang lebih kita dahulukan.

salam papaji


Terakhir diubah oleh Jagonantang tanggal Mon 30 Sep 2013, 21:30, total 1 kali diubah

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Joko on Mon 30 Sep 2013, 21:17

Jagonantang wrote:
Joko wrote:
urba wrote:
Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..
Ini dikarenakan ada 2 macam Forum di dalam Forum PAPAJI yaitu Forum Legislatif dan Forum Eksekutif sehingga aturan2nya pun mesti dimodifikasi lagi

salam JK
masuk akal Cool 
eit...sedulur lanang mbalesin... adem rasaning atiku.. hehe

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Joko on Mon 30 Sep 2013, 21:21

ferry bun wrote:
Jagonantang wrote:
Joko wrote:
urba wrote:
Joko wrote:
10. Karena yang memagang posisi admin adalah ketua legislatif maka aturan mengebaned dan menggembok diatur lebih lanjut dan dituangkan dalam sebuah undang2

Salam JK
bukanya peraturan forum sudah jelas pak, kenapa mesti buat undang2 lagi..
Ini dikarenakan ada 2 macam Forum di dalam Forum PAPAJI yaitu Forum Legislatif dan Forum Eksekutif sehingga aturan2nya pun mesti dimodifikasi lagi

salam JK
masuk akal Cool 
h

mantap good idei dan masuk akal . . . .apa kabar mas joko . ?
salam ferry bun
kabar baik. salam buat keluarga dan pasukanya

salam jk

Joko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 274
Join date : 25.08.08
Age : 50
Lokasi : 08156032235

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Administrator on Mon 30 Sep 2013, 21:38

Dari sejak dahulu kala dan sampai hari ini, tidak pernah terjadi masalah antara organisasi dan forum. Forum dan organisasi bersinergi menjadi satu. Semua sudah berjalan sangat baik. Lalu apa urgensinya harus merubah tatanan yg sudah ada?
Sampai detik ini, sy belum mendengar ada satu saja alasan yg jelas, logis dan 'urgent' supaya forum menjadi bawahan organisasi.

Organisasi mengurusi segala hal kegiatan papaji di dunia nyata sesuai dgn tujuan organisasi papaji.
Sementara forum adlh wadah dunia maya utk hobiis ayam aduan yg mengedepankan nafas papaji (tarung non judi).
Ngga ada masalah koq...

Forum sudah menyediakan ruangan khusus bagi organisasi utk mempromosikan atau memberitakan semua kegiatan2nya di dunia nyata. Kalau perlu, sy buatkan ID 'HUMAS PAPAJI' sbg juru bicara di forum ini.
Smile 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  rayhanfz on Mon 30 Sep 2013, 21:41

Administrator wrote:Dari sejak dahulu kala dan sampai hari ini, tidak pernah terjadi masalah antara organisasi dan forum. Forum dan organisasi bersinergi menjadi satu. Semua sudah berjalan sangat baik. Lalu apa urgensinya harus merubah tatanan yg sudah ada?
Sampai detik ini, sy belum mendengar ada satu saja alasan yg jelas, logis dan 'urgent' supaya forum menjadi bawahan organisasi.

Organisasi mengurusi segala hal kegiatan papaji di dunia nyata sesuai dgn tujuan organisasi papaji.
Sementara forum adlh wadah dunia maya utk hobiis ayam aduan yg mengedepankan nafas papaji (tarung non judi).
Ngga ada masalah koq...

Forum sudah menyediakan ruangan khusus bagi organisasi utk mempromosikan atau memberitakan semua kegiatan2nya di dunia nyata. Kalau perlu, sy buatkan ID 'HUMAS PAPAJI' sbg juru bicara di forum ini.
Smile 
wah menarik nih.....Laughing 

pengurus yg didunia nyata ngurusin yg didunia nyata.

pengurus dunia maya ya...ngurusin dunia maya....

rasanya adil dan ber adab...kekekeke

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Jagonantang on Mon 30 Sep 2013, 21:59

Administrator wrote:Dari sejak dahulu kala dan sampai hari ini, tidak pernah terjadi masalah antara organisasi dan forum. Forum dan organisasi bersinergi menjadi satu. Semua sudah berjalan sangat baik. Lalu apa urgensinya harus merubah tatanan yg sudah ada?
Sampai detik ini, sy belum mendengar ada satu saja alasan yg jelas, logis dan 'urgent' supaya forum menjadi bawahan organisasi.

Organisasi mengurusi segala hal kegiatan papaji di dunia nyata sesuai dgn tujuan organisasi papaji.
Sementara forum adlh wadah dunia maya utk hobiis ayam aduan yg mengedepankan nafas papaji (tarung non judi).
Ngga ada masalah koq...

Forum sudah menyediakan ruangan khusus bagi organisasi utk mempromosikan atau memberitakan semua kegiatan2nya di dunia nyata. Kalau perlu, sy buatkan ID 'HUMAS PAPAJI' sbg juru bicara di forum ini.
Smile 
akur, setuju !
ga ada alasan untuk wori, tahan ketamakan.

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Jagoan Mampang on Mon 30 Sep 2013, 22:42

anto tangsel wrote:
Jagoan Mampang wrote:
anto tangsel wrote:
urba wrote:
anto tangsel wrote:Dan Admin forum bukan harus tunduk kepada Pengurus secara pribadi,tetapi harus bertanggung jawab kepada organisasi Papaji mengenai forum.
tp kalau adminya dari pengurus, apakah anda bisa menjamin, admin forum tidak tunduk kepada pengurus secara pribadi ??

sah-sah saja orang mau menawarkan terobosan yg menurutnya baik,tapi keputusannya tunggu sampai Munas dan Rakernas. kalo menurut kita tidak baik tolak pada saat Munas dan Rakernas, setelahnya mari kita dukung keputusan dari Munas dan Rakernas tersebut.
kalau mau perubahan lagi,balik lagi tunggu Munas dan Rakernas atau Munaslub sehingga sesuai koridor dan tidak jadi debat kusir.
Justru kalau admin dipegang oleh pengurus, maka kekuasaannya mutlak absolut. Admin jadi perpanjangan tangan organisasi. Bisa dgn mudah menghapus kritikan, masukan, atau apapun yg dinilai 'merintangi' organisasi (ataupun berbeda pendapat dengan pengurus). Manakala organisasi berjalan melenceng (bikin perjudian tersembunyi misalnya), maka ini tidak bisa diawasi oleh member2 forum krn postingannya akan dgn mudah di hapus.
saya tidak dalam posisi yg bisa menjamin atau apapun mengenai masa depan dan dan kelangsungan Organisasi ini pak, kelangsungan organisasi ini tergantung dari pengurus dan para anggota dan simpatisan organisasi ini untuk menjalankan hasil Munas dan Rakernas. Dan pernyataan saya jelas setuju kalau Admin di pegang orang yang netral.
anto tangsel wrote: pendapat mas Ary Admin bahwa forum sebaiknya di pegang oleh orang yg netral sangat benar, tetapi Admin harus mempertangung jawabkan semua yg di lakukanya kepada organisasi, karena forum harus sejalan dengan ORGANISASI "yg mengamanatkan hasil munas dan rakernas" sehingga agenda kerja tetap berjalan sesuai keputusan munas dan rakernas secara mutlak.
Ente ternyata lebih cerdas dr tmn" ente yg lain tp ngeyelnya msh sama ngotot bener ngomongin admin forum dgn gaya bahasa lbh baik ttp aja arahnya sama, ente syp sebenernya??? Liat pernyataan Pengda" ga usah banyak argumen yg sotoy klo mo berdebat ente jd Pengurus klo bkn syp loe emg penting apa setuju atw ga dr org ga jelas.

Lebih baik gmn caranya Rakernas bs berjalan sukses dgn tanpa gontok"an tp apa mungkin suasana di forum aja udh seperti ini udh mulai adem ada lagi org baru yg sotoy buka" lg perdebatan gw ga percaya loe netral dr awal aja udh jelas koq arah yg month disampein.
terimaksih atas pujiannya kalu saya di anggap cerdas..
forum kan memang tempatnya ngobrol dan berbagi pendapat jadi sah" saja saya berdiskusi dengan pak Ringgas dan kami adem ayem aja tuh..

dan bahasa dan bahasan saya tidak pernah memihak kesalah satu kubu..

saya adalah angota resmi Papaji dan anggota forum ini juga..
Data resmi saya ada,foto ada, tinggal anda lihat saja..
saya juga berteman di BBm dengan mas Ary Admin..

jadi sangat jelas saya orang yg jelas..

kalo mao lebih kenal jelas boleh main ke rumah atau kita ngumpul bareng anggota yg lain,,

Ane ga peduli mslh perbedaan pendapat cm udh terlalu muak aja yg diomongin itu" aja ampe memanas dr hari ke hari mas Ary udh nulis bbrp kali menjelaskan kedudukan Forum dan Orgnaisasi Bang RH memberikan data" ttg hal yg sama tp tetep aja pemikiran"nya ga nyambung. Dalam knds spt ini ga bijak sllu memaksakan atw membantah penjelasan admin klo smua diserahkan ke Rakernas jgn mslh Forumnya yg dikedepankan tp dorong acara itu bs terlaksana sgra dan baik krna sampai saat ini msh blm jls waktu,tmpt buat acara tsb.

Asal ente tau Ketua kita ini klo ga ditegor di forum ga pernah nonjol pdhl mantau forum mah rajin hbs ini jg ngasih komentar tp tidur lg ga berbuat apapun. Jd sekali lagi ga usah lach berdebat klo emg pemikirannya beda tp bantu pemikiran syp tau Ketua butuh tenaga, pikiran dr simpatisan tp gw rasa sich pasukan bodrek mah udh banyak penyandang dana oke tinggal doi aja gereget dikit. Wassalam

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  rio rey manado on Mon 30 Sep 2013, 22:43

Jagonantang wrote:
Administrator wrote:Dari sejak dahulu kala dan sampai hari ini, tidak pernah terjadi masalah antara organisasi dan forum. Forum dan organisasi bersinergi menjadi satu. Semua sudah berjalan sangat baik. Lalu apa urgensinya harus merubah tatanan yg sudah ada?
Sampai detik ini, sy belum mendengar ada satu saja alasan yg jelas, logis dan 'urgent' supaya forum menjadi bawahan organisasi.

Organisasi mengurusi segala hal kegiatan papaji di dunia nyata sesuai dgn tujuan organisasi papaji.
Sementara forum adlh wadah dunia maya utk hobiis ayam aduan yg mengedepankan nafas papaji (tarung non judi).
Ngga ada masalah koq...

Forum sudah menyediakan ruangan khusus bagi organisasi utk mempromosikan atau memberitakan semua kegiatan2nya di dunia nyata. Kalau perlu, sy buatkan ID 'HUMAS PAPAJI' sbg juru bicara di forum ini.
Smile 
akur, setuju !
ga ada alasan untuk wori, tahan ketamakan.
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Administrator on Mon 30 Sep 2013, 23:30

rio rey manado wrote:
Jagonantang wrote:
Administrator wrote:Dari sejak dahulu kala dan sampai hari ini, tidak pernah terjadi masalah antara organisasi dan forum. Forum dan organisasi bersinergi menjadi satu. Semua sudah berjalan sangat baik. Lalu apa urgensinya harus merubah tatanan yg sudah ada?
Sampai detik ini, sy belum mendengar ada satu saja alasan yg jelas, logis dan 'urgent' supaya forum menjadi bawahan organisasi.

Organisasi mengurusi segala hal kegiatan papaji di dunia nyata sesuai dgn tujuan organisasi papaji.
Sementara forum adlh wadah dunia maya utk hobiis ayam aduan yg mengedepankan nafas papaji (tarung non judi).
Ngga ada masalah koq...

Forum sudah menyediakan ruangan khusus bagi organisasi utk mempromosikan atau memberitakan semua kegiatan2nya di dunia nyata. Kalau perlu, sy buatkan ID 'HUMAS PAPAJI' sbg juru bicara di forum ini.
Smile 
akur, setuju !
ga ada alasan untuk wori, tahan ketamakan.
cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers cheers 
Nah, ini ada bang Rio dari manado.
Bikin acara papaji yg menurut saya 'amazing' (tukul mode : on).
Beliau ga peduli hiruk pikuk di forum.
Ga peduli siapa adminnya forum.
Yg penting kerja nyata sbg pengurus.

Salut bang...
cheers 

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6446
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Ringgit on Mon 30 Sep 2013, 23:38

Maaf, sekian lama dan panjang perdebatan ini, siapa ini yang mewakili suara pengurus Organisasi , karena yang terlihat hanya informasi dari Administrator forum.

Permasalahan ini akan lebih mudah jika ada yang mewakili pengurus / setidaknya ketua terpilih jika memang pengurus harus di tentukan di rakernas.

Mohon kiranya ketua berkenan membuat statement, karena denga pernyataan Ketua semua bisa gamblang.

Kasihan Administrator capek jawab, sedang wakil Organisasi diam saja sehingga seakan membiarkan permasalahan ini berkepanjangan.

Bagaimanapun Forum ini dan Organisasi tidak bisa di pisahkan.

Terima Kasih


Yukkk Kerja Nyata..

Ringgit
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 724
Join date : 16.07.13
Lokasi : Gunung Putri - Bogor082117751770

Kembali Ke Atas Go down

Re: Setujukah Member Forum Dengan Pernyataan ini?

Post  Sponsored content Today at 07:54


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik