Babon baru, kok berantem sama babon lama

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  gunawan_klaten on Fri 27 Sep 2013, 11:23

Permisi Gan,

Beberapa hari lalu saya beli babon, maksudnya sebagai stock tambahan indukan, eh sampai dirumah kok malah berantem sama babon yang lama....banjir darah bos.
Gimana caranya ya supaya kedua babon bisa akur....pengennya sih kedua babon diumbar bareng sama jagoan (biar jagoan bisa milih permaisuri sendiri he...he...)Razz 

Atas pencerahannya diucapkan terima kasih

gunawan_klaten
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 26.09.13
Lokasi : klaten-jakarta-0813 8400 9884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  zaran ae on Fri 27 Sep 2013, 11:37

gunawan_klaten wrote:Permisi Gan,

Beberapa hari lalu saya beli babon, maksudnya sebagai stock tambahan indukan, eh sampai dirumah  kok malah berantem sama babon yang lama....banjir darah bos.
Gimana caranya ya supaya kedua babon bisa akur....pengennya sih kedua babon diumbar bareng sama jagoan (biar jagoan bisa milih permaisuri sendiri he...he...)Razz 

Atas pencerahannya diucapkan terima kasih
sebuah hal yg wajar bang,,,,
ga apa2 berantem juga,namanya juga ayam petarung... ya pengenya berantem mulu,,,,
setelah berantem,nanti juga ada salah satu babon yg "kalah" dan ga mau berantem ma babon itu lg,alias lebih memilih menghindar,kendalanya paling masalah makan yg sering kalah dibanding babon yg unggul,tp lama2 juga akur (apalagi babonya lebih dari dua)

zaran ae
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 753
Join date : 21.01.13
Lokasi : kota mangga - jawa barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  gunawan_klaten on Mon 30 Sep 2013, 08:22

Salam guyub,

setelah dicoba diaduin, malah semua babak belur nggak ada yang ngalah (dicoba diadu 3 menit), mohon saran dan masukannya, apakah perlu diadu lebih lama sampai salah satu kalah ?

Atas sarannya diucapkan terima kasih

gunawan_klaten
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 26.09.13
Lokasi : klaten-jakarta-0813 8400 9884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  cumi_cumi on Mon 30 Sep 2013, 08:33

gunawan_klaten wrote:Salam guyub,

setelah dicoba diaduin, malah semua babak belur nggak  ada yang ngalah (dicoba diadu 3 menit), mohon saran dan masukannya, apakah perlu diadu lebih lama sampai salah satu kalah ?

Atas sarannya diucapkan terima kasih
kalahkan aja salah satu mas , supaya kalah pas berantem udah bonyok tetesin aja luka kepalanya pakai lem alteco dan sejenisnya dijamin keok tuh he he he:twisted: Twisted Evil 

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  a6 on Mon 30 Sep 2013, 12:31

gunawan_klaten wrote:Permisi Gan,

Beberapa hari lalu saya beli babon, maksudnya sebagai stock tambahan indukan, eh sampai dirumah kok malah berantem sama babon yang lama....banjir darah bos.
Gimana caranya ya supaya kedua babon bisa akur....pengennya sih kedua babon diumbar bareng sama jagoan (biar jagoan bisa milih permaisuri sendiri he...he...)Razz 

Atas pencerahannya diucapkan terima kasih
kalahin salah satunya mas

a6
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 285
Join date : 27.05.12
Lokasi : Pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  gunawan_klaten on Mon 30 Sep 2013, 12:59

Caranya dikalahin salah satunya gimana ya ?
apakah babon dipegangin biar yg satunya mukulin ? kalo pake lem apakah nanti ayam jadi perih trus KO ?

mohon pencerahannya

gunawan_klaten
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 26.09.13
Lokasi : klaten-jakarta-0813 8400 9884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  hendra bukitkemuning on Mon 30 Sep 2013, 20:25

Celupin 22nya ke air gan, biasanya pertarungan cepat selesai..

hendra bukitkemuning

Jumlah posting : 8
Join date : 28.09.13
Age : 32

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  Afen80 on Tue 01 Oct 2013, 10:41

Kalau yang saya lakukan saya umbar sekalian paceknya, liat aja pacek akan marah kalau ada betina yang berantem, keduanya akan di hajar dan lari, setiap mau berantem jadi takut di hajar sama paceknya, lama kelamaan akan rukun tu babon

Afen80
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.03.13
Age : 36
Lokasi : Klirong. Kebumen

Kembali Ke Atas Go down

Re: Babon baru, kok berantem sama babon lama

Post  Sponsored content Today at 15:42


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik