Rapat Papaji

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Ringgas Hutagaol on Wed 09 Oct 2013, 07:53

Saya tambahkan juga bahwa pada rakernas kemarin, secara mayoritas keputusan2 diambil dgn musyawarah. Materi2 AD/ART yang akan direvisi seluruhnya ditetapkan dgn musyawarah, tidak ada voting.
Pada pembentukan pengurus inti, Voting hanya dilakukan untuk Jabatan Sekjen dan Ketua II. Sedangkan untuk Bendahara dan Ketua I diputuskan dengan musyawarah.

Perlu dipertanyakan niat si Mansah mengedit kata musyawarah menjadi voting. Tidak etis mengedit tulisan orang tanpa seijin penulisnya. Kalau tidak setuju dgn tulisan seseorang, silahkan buat tulisan baru dan beri penjelasannya.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Setuju

Post  boomers on Wed 09 Oct 2013, 08:09

Ringgas Hutagaol wrote:Saya tambahkan juga bahwa pada rakernas kemarin, secara mayoritas keputusan2 diambil dgn musyawarah. Materi2 AD/ART yang akan direvisi seluruhnya ditetapkan dgn musyawarah, tidak ada voting.
Pada pembentukan pengurus inti, Voting hanya dilakukan untuk Jabatan Sekjen dan Ketua II. Sedangkan untuk Bendahara dan Ketua I diputuskan dengan musyawarah.

Perlu dipertanyakan niat si Mansah mengedit kata musyawarah menjadi voting. Tidak etis mengedit tulisan orang tanpa seijin penulisnya. Kalau tidak setuju dgn tulisan seseorang, silahkan buat tulisan baru dan beri penjelasannya.
Setuju oom...

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Makto Purwana on Wed 09 Oct 2013, 08:24

cumi_cumi wrote:
mansah wrote:
cumi_cumi wrote:cheers 
Roni Rayanto wrote:Jajaran pengurus inti yang telah dihasilkan dan disahkan pada malam ini, sebagai jajaran pengurus Pusat Papaji periode 2013 - 2016:

1. Ketua Umum (hasil dari Munas):  Azis Susanto
2. Sekretaris Jenderal:  Tjahja (id:  cay)
3. Ketua 1 (Bidang Organisasi) : Joko (karangtineung, id:  joko)
4. Ketua 2 (Bidang Acara): Eko Purwantoro (id:  Jaghana Dimana Mana)
5. Bendahara:  Sonny (karangtineung)

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama/kurang lengkap penulisàn namanya, namun inilah hasil musyawarah pada Rakernas pada malam ini, 5 Oktober 2013.

Untuk jajaran kepengurusan di bawahnya, rencananya akan dibahas keesokan harinya.

Salam Guyub
Akhirnya ketemu juga jalan keluarnya dengan musyawarahvoting , pengurus pusatnya kelas kakap nih mantapppp
kalian pasti bisa
bisaaaaa:cheers: cheers 
alexusila (alexa farm) wrote:Selamat Atas Terbentuknya Kepengurusan Pusat Papaji yang Baru, semoga Papaji Semakin Berkibar dan Maju...
..
MANSAH  ngapain lo nyoret tulisan MUSYAWARAH  apa mau mancing keributan lagi , liat hasil akhir dong itu pengurus foto bareng menandakan mereka sudah solid , papaji sudah tenang jangan bikin forum bergejolak , kayaknya MANSAH ini provokator  dan perlu di BAN toh ngga ada fungsi dipapaji tetapi selalu menyulut keributan.
sekali lagi biarkan pengurus baru bekerja kita lihat kinerja mereka .
kalau lo ngga suka tulisan Gue ngomong langsung aja secara pribadi ngga usah bawa papaji
sudahlah mas firman, para pembaca sudah lebih dewasa dan mengerti mana yg positif & mana yg negatif..........gak usah dibahas, gak penting Basketball Basketball Basketball 

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  urba on Wed 09 Oct 2013, 08:36

tidak usah ribut2 lgi.

saya juga berterimakasih kepada mas adi dan mas mansah.. yang sudah menyiapkan segala sesuatunya, sehingga rakernas ini berjalan dengan lancar..cheers cheers 

meskipun saya hanya sebagai simpatisan. Very Happy 

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Pak Ade Biasa Aja on Wed 09 Oct 2013, 08:49

terima kasih buat Semua yg melaksanakan sehingga sukses pembentukanya...

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  rio rey manado on Wed 09 Oct 2013, 09:39

cumi_cumi wrote:
mansah wrote:
cumi_cumi wrote:cheers 
Roni Rayanto wrote:Jajaran pengurus inti yang telah dihasilkan dan disahkan pada malam ini, sebagai jajaran pengurus Pusat Papaji periode 2013 - 2016:

1. Ketua Umum (hasil dari Munas):  Azis Susanto
2. Sekretaris Jenderal:  Tjahja (id:  cay)
3. Ketua 1 (Bidang Organisasi) : Joko (karangtineung, id:  joko)
4. Ketua 2 (Bidang Acara): Eko Purwantoro (id:  Jaghana Dimana Mana)
5. Bendahara:  Sonny (karangtineung)

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama/kurang lengkap penulisàn namanya, namun inilah hasil musyawarah pada Rakernas pada malam ini, 5 Oktober 2013.

Untuk jajaran kepengurusan di bawahnya, rencananya akan dibahas keesokan harinya.

Salam Guyub
Akhirnya ketemu juga jalan keluarnya dengan musyawarahvoting , pengurus pusatnya kelas kakap nih mantapppp
kalian pasti bisa
bisaaaaa:cheers: cheers 
alexusila (alexa farm) wrote:Selamat Atas Terbentuknya Kepengurusan Pusat Papaji yang Baru, semoga Papaji Semakin Berkibar dan Maju...
..
MANSAH  ngapain lo nyoret tulisan MUSYAWARAH  apa mau mancing keributan lagi , liat hasil akhir dong itu pengurus foto bareng menandakan mereka sudah solid , papaji sudah tenang jangan bikin forum bergejolak , kayaknya MANSAH ini provokator  dan perlu di BAN toh ngga ada fungsi dipapaji tetapi selalu menyulut keributan.
sekali lagi biarkan pengurus baru bekerja kita lihat kinerja mereka .
kalau lo ngga suka tulisan Gue ngomong langsung aja secara pribadi ngga usah bawa papaji
Laughing Laughing Laughing kayanya si MANSAH cari Sensasi ini, biar terkenal... wkwkwkwk.......Basketball Basketball Basketball Basketball 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  rio rey manado on Wed 09 Oct 2013, 09:40

Ringgas Hutagaol wrote:Saya tambahkan juga bahwa pada rakernas kemarin, secara mayoritas keputusan2 diambil dgn musyawarah. Materi2 AD/ART yang akan direvisi seluruhnya ditetapkan dgn musyawarah, tidak ada voting.
Pada pembentukan pengurus inti, Voting hanya dilakukan untuk Jabatan Sekjen dan Ketua II. Sedangkan untuk Bendahara dan Ketua I diputuskan dengan musyawarah.

Perlu dipertanyakan niat si Mansah mengedit kata musyawarah menjadi voting. Tidak etis mengedit tulisan orang tanpa seijin penulisnya. Kalau tidak setuju dgn tulisan seseorang, silahkan buat tulisan baru dan beri penjelasannya.
nah ini baru berdasarkan FAKTA .... cheers cheers cheers

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  August Wib on Wed 09 Oct 2013, 12:57

Selamat buat Pengurus pusat papaji baru, Selamat berkarya membangun prestasi...
Selamat buat semua pihak yg terlibat dalam penyelenggaraan Rakernas...
Selamat bertemu di kontes & Latber...
Very Happy Very Happy Very Happy

---Salam Kluruk N Salam Stempel Jempol--- Smile

August Wib
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 243
Join date : 09.05.13
Lokasi : Pancoran - Jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  sumando on Wed 09 Oct 2013, 14:51

Selamat ... cheers cheers cheers 

sumando
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 397
Join date : 21.07.13
Lokasi : 082392434374

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Tamu on Wed 09 Oct 2013, 15:40

Alhamdulillah, Pengurus Inti Papaji Pusat sudah terbentuk...
Mohon maaf saya tidak bisa hadir di muskernas tanggal 5 okt 2013 kemaren, tanggal 6 Okt 2013 niatnya nyusul ke Bogor, ternyata acara muskernas sudah selesai...

sekali lagi alhamdulillah, masih bisa ketemu dengan Kang Aziz, Pak Jhoni, Bang Mansah, Bang Adi, Pak Haji Sofyan, Pak Syaf MPF, dll,,,

Semoga pengurus terpilih bisa mengemban amanah dan tugas Papaji dengan sebaik-baiknya...

cheers cheers cheers 


Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Calli Celebes on Wed 09 Oct 2013, 16:32

Roni Rayanto wrote:Jajaran pengurus inti yang telah dihasilkan dan disahkan pada malam ini, sebagai jajaran pengurus Pusat Papaji periode 2013 - 2016:

1. Ketua Umum (hasil dari Munas):  Azis Susanto
2. Sekretaris Jenderal:  Tjahja (id:  cay)
3. Ketua 1 (Bidang Organisasi) : Joko (karangtineung, id:  joko)
4. Ketua 2 (Bidang Organisasi) : Eko Purwantoro (id:  Jaghana Dimana Mana)
5. Bendahara:  Sonny (karangtineung)

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama/kurang lengkap penulisàn namanya, namun inilah hasil musyawarah pada Rakernas pada malam ini, 5 Oktober 2013.

Untuk jajaran kepengurusan di bawahnya, rencananya akan dibahas keesokan harinya.

Salam Guyub
Formasi terbaik kepengurusan sdh terbentuk.. Smoga bs lebih memajukan Papaji ke depannya..

Calli Celebes
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 842
Join date : 04.03.11
Lokasi : Makassar

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  GUJER on Wed 09 Oct 2013, 17:23

Roni Rayanto wrote:Jajaran pengurus inti yang telah dihasilkan dan disahkan pada malam ini, sebagai jajaran pengurus Pusat Papaji periode 2013 - 2016:

1. Ketua Umum (hasil dari Munas):  Azis Susanto
2. Sekretaris Jenderal:  Tjahja (id:  cay)
3. Ketua 1 (Bidang Organisasi) : Joko (karangtineung, id:  joko)
4. Ketua 2 (Bidang Acara): Eko Purwantoro (id:  Jaghana Dimana Mana)
5. Bendahara:  Sonny (karangtineung)

Mohon maaf bila ada kesalahan penulisan nama/kurang lengkap penulisàn namanya, namun inilah hasil musyawarah pada Rakernas pada malam ini, 5 Oktober 2013.

Untuk jajaran kepengurusan di bawahnya, rencananya akan dibahas keesokan harinya.

Salam Guyub
Selamat dan Sukses atas terbentuknya Jajaran Pengurus Inti PAPAJI periode 2013 - 2016...
Semoga PAPAJI tambah Besar dan Jaya...cheers cheers cheers

GUJER
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 11.02.12
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  mansah on Wed 09 Oct 2013, 20:22

Ooow gt yah.. Maaf deh klo salah, ternyata mas cumi lbh tau jalannya rapat..
@ bang ringgas: oooowh gt yah bang..
@ rio: sorry, knapa kmrn ga dtg langsung di rakernas..? Saya kan pengen kenal sama org penting Manado.. Btw, terkenal ga bikin ayam saya otomatis jd sehat dan bagus kan..? Hehehhe

Maaf yaaa klo dirasa mengganggu.. Tp ada baiknya untuk menahan diri dan bersikap proporsional..
Saya sangat senang dengan hasil rakernas pertama kemarin walaupun ada oknum" yg mencoba mengganggu kelancaran acara, di samping itu saya senang bs tau bagaimana masing" pribadi yg hadir..

mansah
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 304
Join date : 18.07.10
Lokasi : tangerang-081218167935

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  rio rey manado on Wed 09 Oct 2013, 21:23

@ rio: sorry, knapa kmrn ga dtg langsung di rakernas..? Saya kan pengen kenal sama org penting Manado.. Btw, terkenal ga bikin ayam saya otomatis jd sehat dan bagus kan..? Hehehhe

Maaf yaaa klo dirasa mengganggu.. Tp ada baiknya untuk menahan diri dan bersikap proporsional..
Saya sangat senang dengan hasil rakernas pertama kemarin walaupun ada oknum" yg mencoba mengganggu kelancaran acara, di samping itu saya senang bs tau bagaimana masing" pribadi yg hadir.. [/quote]

sorry jg bro sy bukannya orang penting, sy g datang bukannya g mau, tapi lg ada kerjaan yg g bisa di tinggalkan...

lagian yg g bisa menahan diri, siapa bro??? kan yg mengundang perselisihan bro sendiri.... wkwkwkw Laughing Laughing Laughing Laughing  kenapa mengEdit tulisan orang tanpa ijin??? ayo Laughing Laughing Laughing cheers cheers cheers

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  dody boced on Wed 09 Oct 2013, 23:01

om rio yang ganteng hehe sudah lah jangan berlanjut..forum sudah dingin udah ada ac nya hehe..
senyum ah biar tamba ganteng

salam dari orang rindu kedamaian...rindu persaudaraan...

dody boced
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 391
Join date : 04.02.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  shaff.sierra on Thu 10 Oct 2013, 04:24

gembok aja tritnya jg sdh agak melenceng sama materi...kita semua menerima hasil keputusan rakernas walaupun dengan segala kekurangan dan kelebihannya.....semoga kedepan jauh lebih baik

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  rio rey manado on Thu 10 Oct 2013, 06:37

dody boced wrote:om rio yang ganteng hehe sudah lah jangan berlanjut..forum sudah dingin udah ada ac nya hehe..
senyum ah biar tamba ganteng

salam dari orang rindu kedamaian...rindu persaudaraan...

Smile Smile Smile Laughing Laughing Laughing pirat pirat pirat pirat pirat 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  noeke07 on Thu 10 Oct 2013, 12:37

Meninggalkan kebiasaan buruk rasanya lebih sulit daripada memulai langkah baru yang membawa kebaikan. Tapi dengan tekad di hati yang kuat dan konsisten, kita bisa melakukan tindakan yang membawa kebaikan. Satukan ucapan dimulut dan kekuatan tekad dihati,mari kita bersama memajukan Papaji..................

selamat dan sukses "Pengurus baru Pusat"

Salam kebulatan tekad dan satukan hati

noeke07
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 05.03.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Kembangsawit on Thu 10 Oct 2013, 14:51

Hebaaat

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  densusfarm on Thu 10 Oct 2013, 17:02

Roni Rayanto wrote:Sampai si om ngantuk nungguin, registrasi jam 12.00, acara (katanya) mulai jam 13.30, jam 15.30 Ketua Umum belum datang.. Hadeeehhhhhh

" />

sory macet mas bro...ni di foto ada penyakit menular tu


densusfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 12
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Rapat Papaji

Post  Sponsored content Today at 09:53


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 4 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik