Pak Ketua Yth

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 18:11

herikris haidar wrote:Sadar, sadar... Jangan sampai kebablasan ngumbar emosi.
Ingat, ingat... Kehormatan diri pribadi harus tetap dijaga, jangan sampai terperosok.
Waspada, waspada... Jangan sampai terpancing oleh kata2 rendah dan hina dari orang2 yang sebenarnya "kosong" yang sering melontarkan kata2 yang tidak senonoh dan tidak pantas diucapkan oleh orang2 yang terdidik dan pernah mengenyam pendidikan.

Bapak syaf, bang ringgas, mas roni, kang azis, bang agus harahap, mas eko jaghana, mas ary aditya, pak bagyo, pak hendro dan sebagian orang2 terhormat dalam forum ini... marilah kita luangkan waktu barang sejenak untuk merenungi semua ini, apakah ini adalah segala-galanya?
Tidakkah ada yang lebih penting dari ini?
Untuk apakah semua ini diadakan? untuk menyalurkan hoby, menambah persahabatan dan persaudaraan? Kalau memang itu tujuannya, marilah sama2 bergandeng tangan untuk menjaga dan melestarikan hoby ini dan jalin erat persahabatan.

Secara pribadi kalau boleh saya sampaikan bahwa sebenarnya banyak orang yang 'perlu' dekat dan membutuhkan bantuan dan dukungan dari njenengan2 semua, mengingat njenengan2 adalah orang yang mempunyai kedudukan dan pengaruh jauh diluar sana dan sangat disayangkan sekali apabila semua itu cela hanya karena terpengaruh oleh "tukang2 sampah dan kuli2 comberan" yang berhasil masuk dan menyusup dalam forum ini.

Dengan segala hormat, kalau memang apa yang saya sampaikan dan pengharapan dari saya 'orang kecil namun berusaha untuk menghargai yang besar' ini masih bisa terdengar dan didengar... marilah sama2 kita berjabat tangan, pererat genggaman untuk melangkah satu tujuan meskipun masing2 mungkin mempunyai irama yang berbeda-beda.

salam jabat erat:heart:
Terima kasih mas Heri sdh diingatkan.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Wong Meduro on Thu 17 Oct 2013, 18:26

Ma' la atokar bei taretan Evil or Very Mad 

Wong Meduro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 195
Join date : 27.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  lambang96 on Thu 17 Oct 2013, 18:27

Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:sebaiknya emang di gembok aja, sudah ada jawaban dari ketum, kalau memang masih belum puas, bisa langsung lewat telp biar adem ............ Smile 

kalau tidak digembok, tar kesiram bensin dikit malah tambah panas, apalagi kalau pakai pertamax, tambah cepat panasnya, pembakarannya sempurna Smile 

Mulutmu aja yg digembok duluan supaya nggak sembarangan melecehkan produk orang
kok kasar ya... senior ini?

lambang96
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 835
Join date : 19.11.12
Lokasi : bantul, yogyakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned.. on Thu 17 Oct 2013, 18:45

Hooooaaaammmmmm
galant jadi bangun denger yg pada ribut
rame bener ada apa sih?

banned..

Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 18:54

lambang96 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:sebaiknya emang di gembok aja, sudah ada jawaban dari ketum, kalau memang masih belum puas, bisa langsung lewat telp biar adem ............ Smile 

kalau tidak digembok, tar kesiram bensin dikit malah tambah panas, apalagi kalau pakai pertamax, tambah cepat panasnya, pembakarannya sempurna Smile 

Mulutmu aja yg digembok duluan supaya nggak sembarangan melecehkan produk orang
kok kasar ya... senior ini?
Kenapa mas. ? Kamu keberatan ? Kamu rugi ?
Saya menghirmati org yg pantas dihormati.
Tapi utk yg jelas pernah menipu saya dan sdh minta maaf, tapi tetap nyari masalah apa pantas utk dihormati ?
Kalau kamu nggak tahu masalahnya, saya sarankan utk tidak ikut campur. Nanti salah2 lagi ngomongnya.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  misdiono on Thu 17 Oct 2013, 19:13

Ringgas Hutagaol wrote:
lambang96 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:sebaiknya emang di gembok aja, sudah ada jawaban dari ketum, kalau memang masih belum puas, bisa langsung lewat telp biar adem ............ Smile 

kalau tidak digembok, tar kesiram bensin dikit malah tambah panas, apalagi kalau pakai pertamax, tambah cepat panasnya, pembakarannya sempurna Smile 

Mulutmu aja yg digembok duluan supaya nggak sembarangan melecehkan produk orang
kok kasar ya... senior ini?
Kenapa mas. ? Kamu keberatan ? Kamu rugi ?
Saya menghirmati org yg pantas dihormati.
Tapi utk yg jelas pernah menipu saya dan sdh minta maaf, tapi tetap nyari masalah apa pantas utk dihormati ?
Kalau kamu nggak tahu masalahnya, saya sarankan utk tidak ikut campur. Nanti salah2 lagi ngomongnya.
menipu situ ??? wakakaka..............
ente bener2 goblok kalo bisa saya tipu ...... Laughing Laughing 

saya emang salah waktu itu karena nulis ente main ayam pakai T, padahal ente cuma nulis main ke *** ....... (tapi aslinya emang pakai T dan ente ga mau semua member papaji tau,ente ga terima karena semua member papaji jadi tau krn ente merasa ga pernah bahas di papaji kalau main ayam pakai T ) ..
ente lalu marah2 karena merasa citranya jadi buruk karena seluruh member papaji jadi tau ente main ayam pakai T, padahal ente ga menghendaki kalau member papaji tau ente main ayam pakai T ....

kelihatan deh siapa loe.... "manusia setengik-tengiknya" Embarassed Embarassed Embarassed 

Pencitraan...oh pencitraan...... deritamu tiada akhir .......... Laughing Laughing Laughing Laughing 





misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Modesto on Thu 17 Oct 2013, 19:26

Kok jadi begini?

king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 19:36

misdiono wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
lambang96 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:sebaiknya emang di gembok aja, sudah ada jawaban dari ketum, kalau memang masih belum puas, bisa langsung lewat telp biar adem ............ Smile 

kalau tidak digembok, tar kesiram bensin dikit malah tambah panas, apalagi kalau pakai pertamax, tambah cepat panasnya, pembakarannya sempurna Smile 

Mulutmu aja yg digembok duluan supaya nggak sembarangan melecehkan produk orang
kok kasar ya... senior ini?
Kenapa mas. ? Kamu keberatan ? Kamu rugi ?
Saya menghirmati org yg pantas dihormati.
Tapi utk yg jelas pernah menipu saya dan sdh minta maaf, tapi tetap nyari masalah apa pantas utk dihormati ?
Kalau kamu nggak tahu masalahnya, saya sarankan utk tidak ikut campur. Nanti salah2 lagi ngomongnya.
menipu situ ??? wakakaka..............
ente bener2 goblok kalo bisa saya tipu ......  Laughing Laughing 

saya emang salah waktu itu karena nulis ente main ayam pakai T, padahal ente cuma nulis main ke *** ....... (tapi aslinya emang pakai T dan ente ga mau semua member papaji tau,ente ga terima karena semua member papaji jadi tau krn ente merasa ga pernah bahas di papaji kalau main ayam pakai T ) ..
ente lalu marah2 karena merasa citranya jadi buruk karena seluruh member papaji jadi tau ente main ayam pakai T, padahal ente ga menghendaki kalau member papaji tau ente main ayam pakai T ....

kelihatan deh siapa loe.... "manusia setengik-tengiknya" Embarassed Embarassed Embarassed 

Pencitraan...oh pencitraan...... deritamu tiada akhir .......... Laughing Laughing Laughing Laughing 




Mas Lambang ... tolong ajarin saya harus bersikap bagaiman terhadap penipu ini. Apa perlu saya hormati ?

Utk si penipu : kamu telah menipu semua member forum karena kamu bilang saya pernah posting kegiatan saya di kalangan pro dgn T besar. Padahal saya tidak pernah posting sama sekali. Itru masalahnya. Itulah penipuanmu. Saya tidak perlu pencitraan, teman2 saya tahu kegiatan saya.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  hakim_sinchan on Thu 17 Oct 2013, 19:54

EPOEL D'JALU wrote:
hakim_sinchan wrote:



  KENANGAN PAPAJI hehehehehehe aq urung melu dadi simpatisan

salam dari simpatisan BUMIAYU
ijin copy foto mas  ada penampakan diriku hehehe......
ini forum kayak ada yg salah...
salah ibu mengandung!!!!!!!!!!!!
apa bapak yg punya burung !!!!!!!!!!!
kalau ketemu mesraa2an ?????????
klu di forum berantemmmm melulu????????????????

mau dikit kasih masukan u/ pengurussss
sering2 adakan event aja biar pd sering ketemu dan mesra lagi///////
apa lagi udah punya banyak cabang
pengurus pusat kasih kewajiban pd cabang harus ada agenda event
dan pusat punya agenda event nasional secara reguler heheheheh...
hehehehe monggo... , bagus bagus bagus itu.

buat bang mimin n bang momod .... , thx udah dikasih waktu ngePOst.

monggo kalo mau bersih bersih....udah pada nongol dgn komen nya masing2.

maturnuwun .,. salam buat papajiers seNUSANTARA

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned.. on Thu 17 Oct 2013, 19:58

Kekalahan= kemenangan yang tertunda

Be patien
Bye galant-bsh

banned..

Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  berlian on Thu 17 Oct 2013, 20:12



[/quote]gaya tulisan alay  (gaya tulisan campur aduk besar kecil gak jelas manapula di campur pakai bahasa inggris setengah2), jangan2 lagi tulis di forum sambil telurnya di jilatin ya   Shocked  Laughing  Razz 

orang model begini kok hidup sih Mad  Mad  Evil or Very Mad  Twisted Evil[/quote]
hati hati dengan omongan anda orang model begini kok hidup di tujukan ke siapa sindiran anda ini ?? nanti kita lihat yg sengsara duluan anda atau org yg anda hina ........Evil or Very Mad  Evil or Very Mad  biar waktu yg jawab ..........

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  berlian on Thu 17 Oct 2013, 20:15

azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
lanjutkan kang

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Pak Ade Biasa Aja on Thu 17 Oct 2013, 20:48

hadeuuh bom 

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  SPGfarm on Thu 17 Oct 2013, 20:54

walah orang joker pada keluar semua.
mas ari mohon buat ID baru yang omongannya ngelunjak tidak bertata krama dibanned saja dari pada jadi penyakit diforum,ingat mas ari anda harus tegas dengan ID lama atau baru yang sembrono segera ditertibkan dengan teguran lewat PM dan kalau masih bandel segera tindak tegas kecuali kalau sudah berkata tidak pantas dalam ucapan segera di bersihkan saja.
judes ane lihat ID baru sudak berkoar'' ga genah

SPGfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  zeus on Thu 17 Oct 2013, 21:07

SPGfarm wrote:walah orang joker pada keluar semua.
mas ari mohon buat ID baru yang omongannya ngelunjak tidak bertata krama dibanned saja dari pada jadi penyakit diforum,ingat mas ari anda harus tegas dengan ID lama atau baru yang sembrono segera ditertibkan dengan teguran lewat PM dan kalau masih bandel segera tindak tegas kecuali kalau sudah berkata tidak pantas dalam ucapan segera di bersihkan saja.
judes ane lihat ID baru sudak berkoar'' ga genah
maksudmu 'orang joker' sopo bos???
aku lebih setuju id2 hantu kayak kamu tuh yg di BAN.....brani gak kamu nunjukin muka ??
potong nih kuping aku kalo kamu brani nunjukin mukamu

zeus
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 558
Join date : 05.09.11
Lokasi : Banyuwangi/Pin BB: 20CEB20D

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Man-O on Thu 17 Oct 2013, 21:19

ini pda ngapain sih???
Neutral Neutral 

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  ipul on Thu 17 Oct 2013, 21:25

Man-O wrote:ini pda ngapain sih???
Neutral Neutral 
tau mas lagi pada ngapain saya juga bingung:roll: Rolling Eyes Rolling Eyes ,...


ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Cuma sekedar nanya ajah

Post  pangeran matahari on Thu 17 Oct 2013, 21:32

acay wrote:balik maning nang Leptop ,
agar diskusi menjadi cair dan terkesan tidak membosankan karena berisi retorika yg mengarah ke drama (owaaah, lebey) izinkan sy melampirkan gambar Laughing 



kaya' nya pernah liat nih foto......
tapi dimana yaaaaa??????????????

jendral acay sudah izin sama siapa ngambil n posting foto ini disini yaaa?????

pangeran matahari
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 95
Join date : 10.04.12
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned. on Thu 17 Oct 2013, 21:41

pangeran matahari wrote:
acay wrote:balik maning nang Leptop ,
agar diskusi menjadi cair dan terkesan tidak membosankan karena berisi retorika yg mengarah ke drama (owaaah, lebey) izinkan sy melampirkan gambar Laughing 



kaya' nya pernah liat nih foto......
tapi dimana yaaaaa??????????????

jendral acay sudah izin sama siapa ngambil n posting foto ini disini yaaa?????
Bener gak ya ini??? mohon koreksinya dari senior..

""ada keharusan untuk meminta persetujuan orang yang dipotret karena tidak selalu orang yang dipotret akan setuju bahwa potretnya diumumkan tanpa diminta persetujuannya. Oleh karena itu, ditentukan bahwa harus dimintakan persetujuan yang bersangkutan atau ahli warisnya. Demikian bunyi penjelasan Pasal 19 ayat (1) UU Hak Cipta.

"ancaman pidana menurut Pasal 72 ayat (5) UUHC berupa pidana penjara paling lama 2 tahun dan/atau denda paling banyak Rp150 juta."


Terakhir diubah oleh silotrek tanggal Thu 17 Oct 2013, 21:43, total 1 kali diubah

banned.
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 08.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned on Thu 17 Oct 2013, 21:43

Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek
kroco2 mumet penjilat telornya pada keluar kandang Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek


Terakhir diubah oleh tombong tanggal Thu 17 Oct 2013, 22:50, total 3 kali diubah

banned
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  misdiono on Thu 17 Oct 2013, 21:44

Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
lambang96 wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
misdiono wrote:sebaiknya emang di gembok aja, sudah ada jawaban dari ketum, kalau memang masih belum puas, bisa langsung lewat telp biar adem ............ Smile 

kalau tidak digembok, tar kesiram bensin dikit malah tambah panas, apalagi kalau pakai pertamax, tambah cepat panasnya, pembakarannya sempurna Smile 

Mulutmu aja yg digembok duluan supaya nggak sembarangan melecehkan produk orang
kok kasar ya... senior ini?
Kenapa mas. ? Kamu keberatan ? Kamu rugi ?
Saya menghirmati org yg pantas dihormati.
Tapi utk yg jelas pernah menipu saya dan sdh minta maaf, tapi tetap nyari masalah apa pantas utk dihormati ?
Kalau kamu nggak tahu masalahnya, saya sarankan utk tidak ikut campur. Nanti salah2 lagi ngomongnya.
menipu situ ??? wakakaka..............
ente bener2 goblok kalo bisa saya tipu ......  Laughing Laughing 

saya emang salah waktu itu karena nulis ente main ayam pakai T, padahal ente cuma nulis main ke *** ....... (tapi aslinya emang pakai T dan ente ga mau semua member papaji tau,ente ga terima karena semua member papaji jadi tau krn ente merasa ga pernah bahas di papaji kalau main ayam pakai T ) ..
ente lalu marah2 karena merasa citranya jadi buruk karena seluruh member papaji jadi tau ente main ayam pakai T, padahal ente ga menghendaki kalau member papaji tau ente main ayam pakai T ....

kelihatan deh siapa loe.... "manusia setengik-tengiknya" Embarassed Embarassed Embarassed 

Pencitraan...oh pencitraan...... deritamu tiada akhir .......... Laughing Laughing Laughing Laughing 




Mas Lambang ...  tolong ajarin saya harus bersikap bagaiman terhadap penipu ini. Apa perlu saya hormati ?

Utk si penipu : kamu telah menipu semua member forum karena kamu bilang saya pernah posting kegiatan saya di kalangan pro dgn T besar. Padahal saya tidak pernah posting sama sekali. Itru masalahnya. Itulah penipuanmu. Saya tidak perlu pencitraan, teman2 saya tahu kegiatan saya.
tidak perlu pencitraan ???
gak salah loe ???
bukannya ente di telp marah-marah ke gue karena merasa nama baik loe tercemar karena gue bilang loe main ayam pakai T dan nama baik loe jadi rusak karena diketahui seluruh member papaji kalo loe main ayam pakai T ????

oh nasib pencitraan...pencitraan ...... malang sekali nasibmu ... deritamu tiada akhir Laughing Laughing Laughing 



misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  siwi_rachman on Thu 17 Oct 2013, 21:57

Senior2 mending komen di thread sy deh. topik2 lain pada sepi komentar masalahnya
http://papaji.forumotion.com/t20457-coba2-memurnikan-ayam

siwi_rachman
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 131
Join date : 22.07.12
Age : 34
Lokasi : Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  rio rey manado on Thu 17 Oct 2013, 22:03

hemmmm.......... study study study study study study study study study study study study study study study 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  aylos on Thu 17 Oct 2013, 22:06

Man-O wrote:ini pda ngapain sih???
Neutral Neutral 
sssssst jangan ribuuut , lg pada maen kartu.....,sambil mabok..., mending pindah ke yang laen dulu..., biarin dulu....., biar besok pada eling...kalo udah gak pusing...

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Abiemanyu on Thu 17 Oct 2013, 22:10

aylos wrote:
Man-O wrote:ini pda ngapain sih???
Neutral Neutral 
sssssst jangan ribuuut , lg pada maen kartu.....,sambil mabok..., mending pindah ke yang laen dulu..., biarin dulu....., biar besok pada eling...kalo udah gak pusing...


Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Sponsored content Today at 10:59


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 7 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik