Pak Ketua Yth

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  luki budiawan on Thu 17 Oct 2013, 22:13

SPGfarm wrote:walah orang joker pada keluar semua.
mas ari mohon buat ID baru yang omongannya ngelunjak tidak bertata krama dibanned saja dari pada jadi penyakit diforum,ingat mas ari anda harus tegas dengan ID lama atau baru yang sembrono segera ditertibkan dengan teguran lewat PM dan kalau masih bandel segera tindak tegas kecuali kalau sudah berkata tidak pantas dalam ucapan segera di bersihkan saja.
judes ane lihat ID baru sudak berkoar'' ga genah
What a Face ....mang sapa aja itu orang JOKER..... coba sebutkan...confused confused ....
gawe tambah mumet ae......


salam
"ngopi sek ben ra mumet"

luki budiawan
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 289
Join date : 26.03.11
Age : 32
Lokasi : purbalingga hp.081228884003 / pin 2ad83927 FB. Luckybewe Poetra

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Jj_kun on Thu 17 Oct 2013, 22:18

Makin melebar kemana-mana..
Huuuuffffhhhhhh...

Jj_kun
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 220
Join date : 24.10.12
Lokasi : Jambi

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Roni Rayanto on Thu 17 Oct 2013, 22:44

silotrek wrote:
pangeran matahari wrote:
acay wrote:balik maning nang Leptop ,
agar diskusi menjadi cair dan terkesan tidak membosankan karena berisi retorika yg mengarah ke drama (owaaah, lebey) izinkan sy melampirkan gambar Laughing 



kaya' nya pernah liat nih foto......
tapi dimana yaaaaa??????????????

jendral acay sudah izin sama siapa ngambil n posting foto ini disini yaaa?????
Bener gak ya ini??? mohon koreksinya dari senior..

""ada keharusan untuk meminta persetujuan orang yang dipotret karena tidak selalu orang yang dipotret akan setuju bahwa potretnya diumumkan tanpa diminta persetujuannya. Oleh karena itu, ditentukan bahwa harus dimintakan persetujuan yang bersangkutan atau ahli warisnya. Demikian bunyi penjelasan Pasal 19 ayat (1) UU Hak Cipta.

"ancaman pidana menurut Pasal 72 ayat (5) UUHC berupa pidana penjara paling lama 2 tahun dan/atau denda paling banyak Rp150 juta."
Lalu klo yg pakai id palsu spt ente n yg pake id palsu + ngaku2 sbg ente spt misdiono utk dipergunakan menyerang privasi orang lain hukumannya apa?
Bisa tunjukkan gak pasal2 pidananya?
Pada hebat yach sdh bisa jadi ahli hukum dadakan tapi gak berkaca ke diri sendiri...

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  rayhanfz on Thu 17 Oct 2013, 22:50

ijin nyimak pak study ..

sekalian ngopi
sekalian ngabar ayam
sekalian.......................sayang g ngerokok jadinya ya ngemut permen aja deh Laughing 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1568
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  dikasutanandika on Thu 17 Oct 2013, 22:57

[/quote]Lalu klo yg pakai id palsu spt ente n yg pake id palsu + ngaku2 sbg ente spt misdiono utk dipergunakan menyerang privasi orang lain hukumannya apa?
Bisa tunjukkan gak pasal2 pidananya?
Pada hebat yach sdh bisa jadi ahli hukum dadakan tapi gak berkaca ke diri sendiri...[/quote]
Hehehe pada modal googling kali om...

dikasutanandika
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 351
Join date : 17.06.11
Age : 36
Lokasi : jaksel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  berlian on Thu 17 Oct 2013, 23:22

tombong wrote:Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek
kroco2 mumet penjilat telornya pada keluar kandang Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek
ditujukan ke semua penjilat telur kan Laughing  Laughing  Laughing  Laughing  Laughing  semua yg pernah di beri pak syaf Laughing  Laughing  Laughing  

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  azis sutanto on Thu 17 Oct 2013, 23:37

Jagoan Mampang wrote:
nagageni212 wrote:
arkana wrote:kapan guyub & rukun?
susah mas .....
Sebenarnya gampang klo berpikirnya sehat pasca Rakernas sudah terbentuk pengurusan inti setelah itu kita sepakat untuk saling menahan diri di forum dalam obrolan di sela" rapat tapi sedikit kaget ada informasi yang disampaikan oleh Bang AH tapi bukan ditanggapi baik malah mengungkap masa lalu, Rapat hari ke 2 juga sebenarnya ga perlu kuorum"an toch jadwalnya klo ga salah membahas 1. Kegiatan Papaji satu tahun kedepan
                          2. Managemen anggota (KTA)
                          3. Penambahan personil pengurus

yang semua itu hak penuh Ketua untuk memutuskan jadi kesalahan utama adalah Ketua sendiri sehingga ada pertanyaan diatas yang maksudnya supaya jelas bukannya abu-abu.
Udah tahu ini surat buat gw kenapa elo nulis juga bro?......belum juga gw nulis udah disalahin....Very Happy Very Happy Very Happy 
emangnya gw kerjanya operator forum papaji?.......yang harus melototin terus forum ini?.....affraid affraid affraid 

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  boomers on Thu 17 Oct 2013, 23:42

tombong wrote:Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek affraid  Kowek
kroco2 mumet penjilat telornya pada keluar kandang Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek affraid Kowek
Ikut ketawa aja deh.....hahahahahahahaha

boomers
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 134
Join date : 19.10.11
Lokasi : Jakarta Rock City

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 23:43

misdiono wrote:tidak perlu pencitraan ???
gak salah loe ???
bukannya ente di telp marah-marah ke gue karena merasa nama baik loe tercemar karena gue bilang loe main ayam pakai T dan nama baik loe jadi rusak karena diketahui seluruh member papaji  kalo loe main ayam pakai T ????

oh nasib pencitraan...pencitraan ...... malang sekali nasibmu ... deritamu tiada akhir Laughing Laughing Laughing 


Kamu mau muter2 juga nggak ada gunanya. Saya marah karena kamu mengatakan yang bukan sebenarnya. Faham kau penipu ???
Hampir semua teman yang mengenal saya tahu kegiatan saya di kalangan. Tapi saya tidak pernah ngumbarnya di forum ini krn saya tahu etikanya. Faham kau Penipu ??

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  azis sutanto on Fri 18 Oct 2013, 00:09

Agus Harahap wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
Pertanyaan Sudah Terjawab ...
Urusan sudah selesai jadi topik bisa DIGEMBOK
SALAM ADEM AYEM
Kang Aziz Yth,

Terimakasih atas tanggapannya, menurut hemat saya semua ini dapat segera diminimisasi dan selesaikan apabila Kang Aziz sebagai Ketua cepat tanggap menyikapinya bukan dengan melakukan pembiaran sehingga bola panas mengelinding kemana-mana dan seharusnya tidak perlu terjadi.

Walau bagaimanapun, tidak ada kata terlambat untuk dapat memperbaiki performa dan kinerja dengan melakukan introspeksi diri dan ini berlaku bagi kita semua.

Merujuk klarifikasi Pak Ketua diatas, mohon kami dapat di up-date;

1. Hasil Rakernas hari ke-2,
2. Hal-hal berikut;
      - Agenda acara,
      - Kelengkapan Pengurus,
      - Pelantikan Pengurus,
      - Management Anggota (KTA),
      - Rekening Bendahara, dll/dsb.
3. Untuk segera mendiskusikan dengan rekan-rekan Pengurus lainnya membuat Rencana Kerja berikut target pencapaiannya secara detail.

Sebagai masukan, dari pengamatan kami, apabila segala hal dapat dikomunikasikan dengan baik dan transparan, apapun halangan kedepannya dapat kita hadapi dan selesaikan bersama-sama. Dengan diam, interprestasi bisa bermacam-macam dan bermuara kepada penilaian yang bisa jadi sangat subjektif.

Bangunlah, proaktif, berdirilah diatas kaki sendiri , amanah yang telah diberikan harus diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semua anggota PAPAJI sekarang dapat melihat dan menilai sendiri kapasitas kita. Harapan kami, Kang Aziz seharusnya jauh bisa lebih baik dari yang sekarang dan kami percaya itu!

Kami akan selalu ada untuk membantu Pak Ketua dan rekan Pengurus lainnya, jangan pernah ragukan itu.

Salam,

Agus Harahap.  

 
Untuk yg dicetak tebal Bang Agus mungkin lupa tulisan/topik yang dibuat abang, jadi silahkan abang ingat" lagi.
Seperti apa yg telah kita bicarakan by phone tadi saya anggap abang tidak menulis seperti yg tertera diatas, biarkanlah dulu kami yang baru menginjakan kaki di kepengurusan baru untuk melangkah diatas kaki kami sendiri.
Abang lihat saja dulu dengan santai dan duduk manis sambil melihat kader PAPAJI bekerja, kalau ga ada temen ngopi nanti saya temenin bang...Very Happy Very Happy Very Happy 
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  caksae on Fri 18 Oct 2013, 00:26

Mantep kang, sekalian ngopy bareng dgn rekan2 papaji yg lain jg ok.biar cair suasananya heehee

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  tebe on Fri 18 Oct 2013, 00:36

Sambil ngelus" dada baca thread,,,sabar om",,mz" semuanya,,,dinginkan kepala dulu,,,,Sleep Sleep 

tebe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 209
Join date : 05.09.12
Age : 27
Lokasi : Gringsing,Batang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  paracetamol on Fri 18 Oct 2013, 00:40

azis sutanto wrote:
Jagoan Mampang wrote:
nagageni212 wrote:
arkana wrote:kapan guyub & rukun?
susah mas .....
Sebenarnya gampang klo berpikirnya sehat pasca Rakernas sudah terbentuk pengurusan inti setelah itu kita sepakat untuk saling menahan diri di forum dalam obrolan di sela" rapat tapi sedikit kaget ada informasi yang disampaikan oleh Bang AH tapi bukan ditanggapi baik malah mengungkap masa lalu, Rapat hari ke 2 juga sebenarnya ga perlu kuorum"an toch jadwalnya klo ga salah membahas 1. Kegiatan Papaji satu tahun kedepan
                          2. Managemen anggota (KTA)
                          3. Penambahan personil pengurus

yang semua itu hak penuh Ketua untuk memutuskan jadi kesalahan utama adalah Ketua sendiri sehingga ada pertanyaan diatas yang maksudnya supaya jelas bukannya abu-abu.
Udah tahu ini surat buat gw kenapa elo nulis juga bro?......belum juga gw nulis udah disalahin....Very Happy Very Happy Very Happy 
emangnya gw kerjanya operator forum papaji?.......yang harus melototin terus forum ini?.....affraid affraid affraid 
Very Happy Very Happy Shocked Shocked 

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  berlian on Fri 18 Oct 2013, 00:48

paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
Jagoan Mampang wrote:
nagageni212 wrote:
arkana wrote:kapan guyub & rukun?
susah mas .....
Sebenarnya gampang klo berpikirnya sehat pasca Rakernas sudah terbentuk pengurusan inti setelah itu kita sepakat untuk saling menahan diri di forum dalam obrolan di sela" rapat tapi sedikit kaget ada informasi yang disampaikan oleh Bang AH tapi bukan ditanggapi baik malah mengungkap masa lalu, Rapat hari ke 2 juga sebenarnya ga perlu kuorum"an toch jadwalnya klo ga salah membahas 1. Kegiatan Papaji satu tahun kedepan
                          2. Managemen anggota (KTA)
                          3. Penambahan personil pengurus

yang semua itu hak penuh Ketua untuk memutuskan jadi kesalahan utama adalah Ketua sendiri sehingga ada pertanyaan diatas yang maksudnya supaya jelas bukannya abu-abu.
Udah tahu ini surat buat gw kenapa elo nulis juga bro?......belum juga gw nulis udah disalahin....Very Happy Very Happy Very Happy 
emangnya gw kerjanya operator forum papaji?.......yang harus melototin terus forum ini?.....affraid affraid affraid 
Very Happy Very Happy Shocked Shocked 
Laughing Very Happy Laughing Very Happy Laughing 

berlian
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 501
Join date : 07.08.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Anzirk on Fri 18 Oct 2013, 00:57

Kok belum selesai2 dari dulu...
Cepek deh..Sleep Sleep Sleep 

Anzirk
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 590
Join date : 23.07.12
Lokasi : Nganjuk,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  paracetamol on Fri 18 Oct 2013, 00:58

azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
Pertanyaan Sudah Terjawab ...
Urusan sudah selesai jadi topik bisa DIGEMBOK
SALAM ADEM AYEM
Kang Aziz Yth,

Terimakasih atas tanggapannya, menurut hemat saya semua ini dapat segera diminimisasi dan selesaikan apabila Kang Aziz sebagai Ketua cepat tanggap menyikapinya bukan dengan melakukan pembiaran sehingga bola panas mengelinding kemana-mana dan seharusnya tidak perlu terjadi.

Walau bagaimanapun, tidak ada kata terlambat untuk dapat memperbaiki performa dan kinerja dengan melakukan introspeksi diri dan ini berlaku bagi kita semua.

Merujuk klarifikasi Pak Ketua diatas, mohon kami dapat di up-date;

1. Hasil Rakernas hari ke-2,
2. Hal-hal berikut;
      - Agenda acara,
      - Kelengkapan Pengurus,
      - Pelantikan Pengurus,
      - Management Anggota (KTA),
      - Rekening Bendahara, dll/dsb.
3. Untuk segera mendiskusikan dengan rekan-rekan Pengurus lainnya membuat Rencana Kerja berikut target pencapaiannya secara detail.

Sebagai masukan, dari pengamatan kami, apabila segala hal dapat dikomunikasikan dengan baik dan transparan, apapun halangan kedepannya dapat kita hadapi dan selesaikan bersama-sama. Dengan diam, interprestasi bisa bermacam-macam dan bermuara kepada penilaian yang bisa jadi sangat subjektif.

Bangunlah, proaktif, berdirilah diatas kaki sendiri , amanah yang telah diberikan harus diemban dengan baik dan penuh tanggung jawab. Semua anggota PAPAJI sekarang dapat melihat dan menilai sendiri kapasitas kita. Harapan kami, Kang Aziz seharusnya jauh bisa lebih baik dari yang sekarang dan kami percaya itu!

Kami akan selalu ada untuk membantu Pak Ketua dan rekan Pengurus lainnya, jangan pernah ragukan itu.

Salam,

Agus Harahap.  

 
Untuk yg dicetak tebal Bang Agus mungkin lupa tulisan/topik yang dibuat abang, jadi silahkan abang ingat" lagi.
Seperti apa yg telah kita bicarakan by phone tadi saya anggap abang tidak menulis seperti yg tertera diatas, biarkanlah dulu kami yang baru menginjakan kaki di kepengurusan baru untuk melangkah diatas kaki kami sendiri.
Abang lihat saja dulu dengan santai dan duduk manis sambil melihat kader PAPAJI bekerja, kalau ga ada temen ngopi nanti saya temenin bang...Very Happy Very Happy Very Happy 
Salam
Memang sangatlah elok bila dilakukan sambil ngopi bareng atau lewat telp, semoga dilain kesempatan opsi ini yg diambil sehingga tdk terjadi kegaduhan seperti ini. Dan tdk melebar keprasangka prasangka yg kurang baik. Yg hanya menimbulkan kegaduhan baru. Salam ngopi bareng.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  azis sutanto on Fri 18 Oct 2013, 01:24

Roni Rayanto wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
Pertanyaan Sudah Terjawab ...
Urusan sudah selesai jadi topik bisa DIGEMBOK
SALAM ADEM AYEM
Gitu aja? Trus PR-nya mo diselesaikan kapan? Pembahasan AD/ART, pembentukan susunan kepengurusan di bawah pengurus inti, pembahasan mengenai pengda n pengcab, program kerja, dll, dsb, dst.. Masih banyak yg perlu dikerjakan.. Masa Ketum harus 'disentil' n disindir terus baru bergerak.. Waktu berjalan terus.. Ini organisasi harus segera berjalan, terutama kegiatan2nya.. Kalau begini terus mau sampai kapan teman2 harus menunggu? Mmgnya gak baca tuh banyak yg nanya kapan acara2 Papaji bakal dilaksanakan lagi...
Memangnya member n para simpatisan berbulan2 cuma nongkrongin forum ini doang?
Memangnya ada topic lain selain surat dari Bang Agus Harahap?
yang punya PR kan MUNAS, yang waktu itu cuma memilih ketua umum saja.
Anda kan tahu pasti karena hadir di rakernas sebagai pembawa surat kuasa yang mewakili pengda sulsel.
pembahasan AD/ART dan pemilihan wakil ketua, ketua I dan II , sekretaris dan bendahara ditangguhkan.
tinggal lah ketum sendiri kala ada halangan ga ada yg bisa mewakili akhirnya dapat hujatan di forum.
ketua II bidang acara baru terpilih 2 minggu juga belum jadi bukan sudah berbulan2.
Lagian emang ga ada kerjaan lain selama berbulan2 hanya nongkrongin forum doang?
kegiatan organisasi bukan hanya ngurusin latber dan kontes doang.
Apa kalau belum ada kontes dan latber ayam temen2 pasti akan mati?.......atau kiamat akan dipercepat karena belum digelar tournament papaji?........
kan ada pengda yang bisa mengakomodir kegiatan tersebut.
Salam


Terakhir diubah oleh azis sutanto tanggal Fri 18 Oct 2013, 01:32, total 1 kali diubah

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  acay on Fri 18 Oct 2013, 01:27

pangeran matahari wrote:
acay wrote:balik maning nang Leptop ,
agar diskusi menjadi cair dan terkesan tidak membosankan karena berisi retorika yg mengarah ke drama (owaaah, lebey) izinkan sy melampirkan gambar Laughing 



kaya' nya pernah liat nih foto......
tapi dimana yaaaaa??????????????

jendral acay sudah izin sama siapa ngambil n posting foto ini disini yaaa?????
mas Pangeran masa lupa Question 
kan mas Pangeran yg upload di media sosialisasi dan lalu di share untuk public Laughing 



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  SPGfarm on Fri 18 Oct 2013, 03:30

[quote="zeus"][quote="SPGfarm"]walah orang joker pada keluar semua.
mas ari mohon buat ID baru yang omongannya ngelunjak tidak bertata krama dibanned saja dari pada jadi penyakit diforum,ingat mas ari anda harus tegas dengan ID lama atau baru yang sembrono segera ditertibkan dengan teguran lewat PM dan kalau masih bandel segera tindak tegas kecuali kalau sudah berkata tidak pantas dalam ucapan segera di bersihkan saja.
judes ane lihat ID baru sudak berkoar'' ga genah[/quote]maksudmu 'orang joker' sopo bos???
aku lebih setuju id2 hantu kayak kamu tuh yg di BAN.....brani gak kamu nunjukin muka ??
potong nih kuping aku kalo kamu brani nunjukin mukamu[/quote]
Waduh ane cuma bilang orang joker nongol disini kok ente sewot banget,padahal ane ga jelekin orang joker,calm down bos zeus sampai" mau sumpah serapah potong kuping segala nanti kalau beneran memang ente ga mensyukuri anugrah pemberian yg diatas,masih banyak saudara" kita yg hidupnya ga normal pingin normal malah ente kepingin cacat,makanya dicerna dulu yg ane bilang komentar tadi,ane cuma nunjukin buat para I'd baru yg suka bikin penyakit diforum segera di banned saja dari pada buat saling serang dan memang ane I'd hantu tapi ane ga bikin ribut lg.hehehehe
Ya tidak apa" kalau misalnya ane dibanned toh ane disini cuma numpang dirumah orang harus menaati peraturan tuan rumah juga dari pada mikirin tread ini ga bisa dibawa bekal kalau sudah mati yg ada disini hanya sifat ego dan hujatan ga ada titik temu yg terang biar saling guyub,silahkan bos zeus lanjutkan quote kepada ane,ane siap dengerin sekalian dimaki",gitu saja kok repot (alm.gusdur mode on)

SPGfarm
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  cumi_cumi on Fri 18 Oct 2013, 06:58

berlian wrote:
paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
Jagoan Mampang wrote:
nagageni212 wrote:
arkana wrote:kapan guyub & rukun?
susah mas .....
Sebenarnya gampang klo berpikirnya sehat pasca Rakernas sudah terbentuk pengurusan inti setelah itu kita sepakat untuk saling menahan diri di forum dalam obrolan di sela" rapat tapi sedikit kaget ada informasi yang disampaikan oleh Bang AH tapi bukan ditanggapi baik malah mengungkap masa lalu, Rapat hari ke 2 juga sebenarnya ga perlu kuorum"an toch jadwalnya klo ga salah membahas 1. Kegiatan Papaji satu tahun kedepan
                          2. Managemen anggota (KTA)
                          3. Penambahan personil pengurus

yang semua itu hak penuh Ketua untuk memutuskan jadi kesalahan utama adalah Ketua sendiri sehingga ada pertanyaan diatas yang maksudnya supaya jelas bukannya abu-abu.
Udah tahu ini surat buat gw kenapa elo nulis juga bro?......belum juga gw nulis udah disalahin....Very Happy Very Happy Very Happy 
emangnya gw kerjanya operator forum papaji?.......yang harus melototin terus forum ini?.....:affraid: affraid affraid 
Very Happy Very Happy Shocked Shocked 
Laughing Very Happy Laughing Very Happy Laughing 
Sebagai ketum memang sudah sewajarnya harus sering melihat forum kalau ngga sanggup ya you know lah mending kasih ke yang bisa melototin forum:lol: Laughing Laughing 

@berlian> khoyngon import macul sudah sampe malang?

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned on Fri 18 Oct 2013, 07:04

cumi_cumi wrote:
berlian wrote:
paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
Jagoan Mampang wrote:
nagageni212 wrote:
arkana wrote:kapan guyub & rukun?
susah mas .....
Sebenarnya gampang klo berpikirnya sehat pasca Rakernas sudah terbentuk pengurusan inti setelah itu kita sepakat untuk saling menahan diri di forum dalam obrolan di sela" rapat tapi sedikit kaget ada informasi yang disampaikan oleh Bang AH tapi bukan ditanggapi baik malah mengungkap masa lalu, Rapat hari ke 2 juga sebenarnya ga perlu kuorum"an toch jadwalnya klo ga salah membahas 1. Kegiatan Papaji satu tahun kedepan
                          2. Managemen anggota (KTA)
                          3. Penambahan personil pengurus

yang semua itu hak penuh Ketua untuk memutuskan jadi kesalahan utama adalah Ketua sendiri sehingga ada pertanyaan diatas yang maksudnya supaya jelas bukannya abu-abu.
Udah tahu ini surat buat gw kenapa elo nulis juga bro?......belum juga gw nulis udah disalahin....Very Happy Very Happy Very Happy 
emangnya gw kerjanya operator forum papaji?.......yang harus melototin terus forum ini?.....:affraid: affraid affraid 
Very Happy Very Happy Shocked Shocked 
Laughing Very Happy Laughing Very Happy Laughing 
Sebagai ketum memang sudah sewajarnya harus sering melihat forum kalau ngga sanggup ya you know lah mending kasih ke yang bisa melototin forum:lol: Laughing Laughing 

@berlian>  khoyngon import macul sudah sampe malang?

banned
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Jagonantang on Fri 18 Oct 2013, 07:54

kesimpulan ;
tret sudah melebar kemana mana, ini dikarnakan kang Azis sbg ketum kurang cepat tanggap.

betul, buat yang pada hari ke 2 tidak dpt mengikuti rapat karna satu dan lain hal menunggu hasil ataupun notulennya;
menganggap raker dihari ke 2 agendanya sudah berupa ketentuan2 teknis pelaksanaan jalannya kegiatan organisasi yang bisa dilakukan oleh pengurus terbentuk saja.
(anggapan, raker bisa dilakukan tanpa syarat qorum spt dihari pertama)

adapun perpindahan lokasi spt terlihat pada foto, itupun bagian dari pertanyaan.

tulisan yang ada, walaupun penuh dengan letupan emosi, intinya terjawab sudah.

saya berharap ini tret tetep ada, namun ada beberapa bagian yang sebaiknya dihilangkan, karena itu nantinya dapat memalukan diri sendiri.

kedepan, bila masih ada tret yang membutuhkan klarifikasi ketua ataupun pengurus sebaiknya segera dijelaskan.
ini penting, kalau tidak mau dianggap tidak mampu meredam ataupun menjalankan sbgai figur pemimpin. dan ini bisa berdampak munculnya reaksi papajiers/pengda yang tidak ingin hal spt ini berlarut larut.

silahkan buat penguasa forum untuk berdialog dengan ketua dan sekjen.

salam papaji

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  rio rey manado on Fri 18 Oct 2013, 08:52

ijin nyimak study study study study 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Riomio on Fri 18 Oct 2013, 09:31

Kok ga slesai2 toh...

Riomio
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 372
Join date : 29.06.12
Lokasi : Temanggung-Jateng

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Roni Rayanto on Fri 18 Oct 2013, 10:10

azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
Pertanyaan Sudah Terjawab ...
Urusan sudah selesai jadi topik bisa DIGEMBOK
SALAM ADEM AYEM
Gitu aja? Trus PR-nya mo diselesaikan kapan? Pembahasan AD/ART, pembentukan susunan kepengurusan di bawah pengurus inti, pembahasan mengenai pengda n pengcab, program kerja, dll, dsb, dst.. Masih banyak yg perlu dikerjakan.. Masa Ketum harus 'disentil' n disindir terus baru bergerak.. Waktu berjalan terus.. Ini organisasi harus segera berjalan, terutama kegiatan2nya.. Kalau begini terus mau sampai kapan teman2 harus menunggu? Mmgnya gak baca tuh banyak yg nanya kapan acara2 Papaji bakal dilaksanakan lagi...
Memangnya member n para simpatisan berbulan2 cuma nongkrongin forum ini doang?
Memangnya ada topic lain selain surat dari Bang Agus Harahap?
yang punya PR kan MUNAS, yang waktu itu cuma memilih ketua umum saja.
Anda kan tahu pasti karena hadir di rakernas sebagai pembawa surat kuasa yang mewakili pengda sulsel.
pembahasan AD/ART dan pemilihan wakil ketua, ketua I dan II , sekretaris dan bendahara ditangguhkan.
tinggal lah ketum sendiri kala ada halangan ga ada yg bisa mewakili akhirnya dapat hujatan di forum.
ketua II bidang acara baru terpilih 2 minggu juga belum jadi bukan sudah berbulan2.
Lagian emang ga ada kerjaan lain selama berbulan2 hanya nongkrongin forum doang?
kegiatan organisasi bukan hanya ngurusin latber dan kontes doang.
Apa kalau belum ada kontes dan latber ayam temen2 pasti akan mati?.......atau kiamat akan dipercepat karena belum digelar tournament papaji?........
kan ada pengda yang bisa mengakomodir kegiatan tersebut.
Salam
Saya menghujat?
Kang Azis sebagai Ketum seharusnya sudah tau isi AD/ART kan?
Apa nanti harus terburu2 lagi seperti persiapan Rakernas kemarin? Yang akhirnya bikin Pengda2 gak punya persiapan matang utk menghadiri Rakernas? Tanpa diberi waktu untuk Rakerda? Lihat gak dampaknya seperti yang akhirnya terjadi dengan pengda Kalsel?

Kami sudah berkali2 mengingatkan, cuma Kang Azis sepertinya memang tidak berniat menanggapi aspirasi teman2, terutama teman2 lama yang di Rakernas kemarin sudah menyatakan akan mendukung n membantu kang Azis menjalankan organisasi ini.. Kalaupun dengan alasan Kang azis 'bukan operator yang kerjanya cuma nongkrongin forum', kenapa bisa OL setiap saat tapi hanya memantau dan mendiamkan saja thread2 seperti ini sampai harus menunggu melebar kemana2 lalu baru muncul setelah teman2 saling menghujat n menyerang bahkan sampai menyerang pribadi:roll: Rolling Eyes Rolling Eyes ?

Benar, tugas pengurus Pusat bukan hanya Latber n Kontes, bisa diakomodir oleh pengda2 dan gak akan bikin ayam2 teman2 mati apalagi sampai terus Kiamat dipercepat (LEBAY bgt sih:evil: ).. Namun program kerja yang lain harus tertunda sampai kapan? 1 bulan? 2 bulan? 3 bulan? RULES-nya ada dan tertuang dengan jelas di AD/ART kang.. Itu pun klo kang Azis sudi untuk membaca n memahami isi AD/ART, kecuali klo mau menjalankan organisasi ini tanpa mengindahkan AD/ART n selalu mengharapkan pemakluman2 terus menerus.. Sy gak bisa ngomong apa2 lagi deh... Suka2 kang Azis aja mau menjalankan organisasi ini seperti apa.. Toh saya bukan apa2.. Hanya seorang yang ingin Papaji lebih maju dan berjalan sesuai khitahnya.. Eman2 kang Azis bersama TEMAN2 LAMA bersusah payah membangun Papaji sampai menjadi organisasi dan sebesar ini, tapi harus kembali berjalan tertatih2...

Ingat gak, ada yg bilang :"teman2 nanti juga harus terbiasa cepat2 n buru2 seperti pelaksanaan Rakernas seperti ini..."... Dan itu kang Azis sendiri yang bilang lho, saksinya pun banyak, bukan cuma saya sendiri:roll: 

Apa karena sekarang saya cuma member simpatisan lalu masukan dari saya hanya dianggap hujatan? Gak boleh mengingatkan? Gak punya hak untuk menyampaikan aspirasi? Masukan dan kritik yang saya sampaikan hanya dianggap sebagai hujatan? Hadehhhhh.... Ternyata memang gak boleh melontarkan kritik ya klo berbicara dengan Ketua Papaji Pusat yang baru yach...

Salam semaunya saja dehhhh....Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Sponsored content Today at 00:35


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 8 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik