Pak Ketua Yth

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  gunawan_klaten on Fri 18 Oct 2013, 11:36

Para senior semua,

Mohon ijin nyumbang suara,

Setahu saya paguyupan itu bertujuan mulia :
1. Menambah pertemanan
2. Menambah pengetahuan
3. Memajukan hobi ayam aduan
4. Syukur-syukur bisa menjadikan bisnis & menambah uang dapur

Jadi tolong para senior semua bisa manahan diri, jika permasalahan pribadi tlg untuk selesaikan secara kekeluargaan.
Masalah besar dikecilin, masalah kecil dihilangin....
jangan sampai urusan bisnis atau masalah orang perorang malah menghancurkan paguyupan ini

Salam rukun, maaf jika ada salah kata (krn tidak tau awal permasalahan)

gunawan_klaten
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 128
Join date : 26.09.13
Lokasi : klaten-jakarta-0813 8400 9884

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  banned.. on Fri 18 Oct 2013, 12:00

Roni Rayanto wrote:
azis sutanto wrote:
Roni Rayanto wrote:
alexusila (alexa farm) wrote:
azis sutanto wrote:
Agus Harahap wrote:Kang Aziz Yth,

Mohon informasi, kami masih menantikan gebrakan dari Pengurus yang baru terbentuk setelah Rakernas PERTAMA dipuncak beberapa waktu yang lalu. Mungkin ada hal-hal lain yang dapat kami bantu?

Kami juga mendapat informasi bahwa hari ke-2 Rakernas ternyata ditutup pagi hari dan dilanjutkan di kediaman Pak Syaf.

Kira2 apa yang mendasari pemikiran bahwa rapat dilanjutkan di kediman beliau? Hal ini penting untuk diketahui mengingat komunikasi saya dengan Pak Syaf sebelum Rakenas PERTAMA untuk meminta waktu beliau mendiskusikan PAPAJI tidak terealisir, dikarenakan beliau tidak ingin membicarakan masalah organisasi lagi. Ada inkonsistensi disini, mungkin ada masukan dari beliau pada rapat tersebut untuk kemajuan PAPAJI, monggo kita tampung dan diskusikan bersama.

Kami harapkan kedepannya, para rekan-rekan Pengurus PAPAI yang telah ditunjuk untuk selalu transparan dalam hal apapun, berkordinasi satu sama lainnya sehingga tidak ada mis-interprestasi. TIDAK ada pengelompokan/Group, yang ada SATU PAPAJI!

Sehubungan dengan hal diatas, tanggapan dari Pak Ketua sangat kami nantikan.

Salam,

Agus Harahap.
Selamat siang
Terima kasih atas perhatian dari Bang Agus terhadap kami sebagai pengurus baru, pasti nanti kami akan membuthkan bantuan dari rekan2 PAPAJI.
Rapat rakernas hari kedua dilanjutkan pagi hari setelah sarapan pagi, dikarenakan yang lain sudah meninggalkan lokasi dan yang terisa cuma saya, kang Sony, kang Mulyadi dan Bang Ferry dan menyusul datang Mas Cahyo. Selesai siang pukul 10 Siang
Mas Awang (wakil Riau) terlambat waktu itu maka saya meminta Adi Pragolo dan Bang Johnni  untuk memandu dari bandara, dikarenakan Bang Johnni ada keperluan ke rumah Pak Syaf maka Mas Awang diarahkan ke kalibata dan diskusi dengan saya yang juga mau jemput bang ferry untuk sekalian diantar ke tempat travel.
Jadi saya tegaskan bahwa di rumah Pak Syaf tidak ada rapat PAPAJI, saya datang ke rumah beliau untuk bertemu dengan Mas Awang dan menjemput Bang Ferry yang mau pulang pengen  maen dulu ke tempat saya.
Demikian klarifikasi dari saya semoga abang dan yang lainnya bisa mengerti dan paham.
Salam.
s
Pertanyaan Sudah Terjawab ...
Urusan sudah selesai jadi topik bisa DIGEMBOK
SALAM ADEM AYEM
Gitu aja? Trus PR-nya mo diselesaikan kapan? Pembahasan AD/ART, pembentukan susunan kepengurusan di bawah pengurus inti, pembahasan mengenai pengda n pengcab, program kerja, dll, dsb, dst.. Masih banyak yg perlu dikerjakan.. Masa Ketum harus 'disentil' n disindir terus baru bergerak.. Waktu berjalan terus.. Ini organisasi harus segera berjalan, terutama kegiatan2nya.. Kalau begini terus mau sampai kapan teman2 harus menunggu? Mmgnya gak baca tuh banyak yg nanya kapan acara2 Papaji bakal dilaksanakan lagi...
Memangnya member n para simpatisan berbulan2 cuma nongkrongin forum ini doang?
Memangnya ada topic lain selain surat dari Bang Agus Harahap?
yang punya PR kan MUNAS, yang waktu itu cuma memilih ketua umum saja.
Anda kan tahu pasti karena hadir di rakernas sebagai pembawa surat kuasa yang mewakili pengda sulsel.
pembahasan AD/ART dan pemilihan wakil ketua, ketua I dan II , sekretaris dan bendahara ditangguhkan.
tinggal lah ketum sendiri kala ada halangan ga ada yg bisa mewakili akhirnya dapat hujatan di forum.
ketua II bidang acara baru terpilih 2 minggu juga belum jadi bukan sudah berbulan2.
Lagian emang ga ada kerjaan lain selama berbulan2 hanya nongkrongin forum doang?
kegiatan organisasi bukan hanya ngurusin latber dan kontes doang.
Apa kalau belum ada kontes dan latber ayam temen2 pasti akan mati?.......atau kiamat akan dipercepat karena belum digelar tournament papaji?........
kan ada pengda yang bisa mengakomodir kegiatan tersebut.
Salam
Saya menghujat?
Kang Azis sebagai Ketum seharusnya sudah tau isi AD/ART kan?
Apa nanti harus terburu2 lagi seperti persiapan Rakernas kemarin? Yang akhirnya bikin Pengda2 gak punya persiapan matang utk menghadiri Rakernas? Tanpa diberi waktu untuk Rakerda? Lihat gak dampaknya seperti yang akhirnya terjadi dengan pengda Kalsel?

Kami sudah berkali2 mengingatkan, cuma Kang Azis sepertinya memang tidak berniat menanggapi aspirasi teman2, terutama teman2 lama yang di Rakernas kemarin sudah menyatakan akan mendukung n membantu kang Azis menjalankan organisasi ini.. Kalaupun dengan alasan Kang azis 'bukan operator yang kerjanya cuma nongkrongin forum', kenapa bisa OL setiap saat tapi hanya memantau dan mendiamkan saja thread2 seperti ini sampai harus menunggu melebar kemana2 lalu baru muncul setelah teman2 saling menghujat n menyerang bahkan sampai menyerang pribadi:roll: Rolling Eyes Rolling Eyes ?

Benar, tugas pengurus Pusat bukan hanya Latber n Kontes, bisa diakomodir oleh pengda2 dan gak akan bikin ayam2 teman2 mati apalagi sampai terus Kiamat dipercepat (LEBAY bgt sih:evil: ).. Namun program kerja yang lain harus tertunda sampai kapan? 1 bulan? 2 bulan? 3 bulan? RULES-nya ada dan tertuang dengan jelas di AD/ART kang.. Itu pun klo kang Azis sudi untuk membaca n memahami isi AD/ART, kecuali klo mau menjalankan organisasi ini tanpa mengindahkan AD/ART n selalu mengharapkan pemakluman2 terus menerus.. Sy gak bisa ngomong apa2 lagi deh... Suka2 kang Azis aja mau menjalankan organisasi ini seperti apa.. Toh saya bukan apa2.. Hanya seorang yang ingin Papaji lebih maju dan berjalan sesuai khitahnya.. Eman2 kang Azis bersama TEMAN2 LAMA bersusah payah membangun Papaji sampai menjadi organisasi dan sebesar ini, tapi harus kembali berjalan tertatih2...

Ingat gak, ada yg bilang :"teman2 nanti juga harus terbiasa cepat2 n buru2 seperti pelaksanaan Rakernas seperti ini..."... Dan itu kang Azis sendiri yang bilang lho, saksinya pun banyak, bukan cuma saya sendiri:roll: 

Apa karena sekarang saya cuma member simpatisan lalu masukan dari saya hanya dianggap hujatan? Gak boleh mengingatkan? Gak punya hak untuk menyampaikan aspirasi? Masukan dan kritik yang saya sampaikan hanya dianggap sebagai hujatan? Hadehhhhh.... Ternyata memang gak boleh melontarkan kritik ya klo berbicara dengan Ketua Papaji Pusat yang baru yach...

Salam semaunya saja dehhhh....Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
bener bang roni,kapan neh ada kontes?
Galant ama koncoku bro riki medan mo ikut
ntar galant bikin tim namanya tim keong mumet

ekekekekek

banned..

Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Dragon828 on Fri 18 Oct 2013, 12:27

udah kalau gak mampu jangan diteruskan yang lain masih banyak yang lebih baik. untuk yang lain juga berpikirlah secara luas jangan karna kenal atau sudah terlanjur malah di bantu di bela dan di usahakan terus. lihat satu bulan kedepan kalau engak juga udah Bubar ae

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  azis sutanto on Fri 18 Oct 2013, 12:50

Dragon828 wrote:udah kalau gak mampu jangan diteruskan yang lain masih banyak yang lebih baik. untuk yang lain juga berpikirlah secara luas jangan karna kenal atau sudah terlanjur malah di bantu di bela dan di usahakan terus. lihat satu bulan kedepan kalau engak juga udah Bubar ae
pancingannya bagus tapi sayang kita ga akan terpancing.
silahkan lakukan apa yang anda mau dengan ancaman tersebut.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  caksae on Fri 18 Oct 2013, 13:09

azis sutanto wrote:
Dragon828 wrote:udah kalau gak mampu jangan diteruskan yang lain masih banyak yang lebih baik. untuk yang lain juga berpikirlah secara luas jangan karna kenal atau sudah terlanjur malah di bantu di bela dan di usahakan terus. lihat satu bulan kedepan kalau engak juga udah Bubar ae
pancingannya bagus tapi sayang kita ga akan terpancing.
silahkan lakukan apa yang anda mau dengan ancaman tersebut.
Salam
Monggo dilanjut aja kang..yg terpenting masukan positif yo di terima yg provokatif yg dilewati aja. Ditunggu aksi nyata tuk besarkan papaji dengan paradigma baru meski awalnya berat nantinya juga akan dimengerti&dimudahkan.amiin

caksae
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 396
Join date : 25.09.12
Lokasi : Pancoran-Jkt

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Yth

Post  Sponsored content Today at 01:20


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 9 dari 9 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik