undangan terbuka musda papaji kalsel

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 18:00

sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  urba on Wed 16 Oct 2013, 18:03

bandull:bounce: bounce bounce bounce 

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Lo Xa on Wed 16 Oct 2013, 18:50

Bantu sundul Pak biar sampai kepada yang bersangkutan

Lo Xa
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Wed 16 Oct 2013, 19:12

shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Wed 16 Oct 2013, 19:15

Lo Xa wrote:Bantu sundul Pak biar sampai kepada yang bersangkutan
Maksud LO Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad 

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 19:33

Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Wed 16 Oct 2013, 19:52

shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 20:06

Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Lo Xa on Wed 16 Oct 2013, 20:13

Jagoan Mampang wrote:
Lo Xa wrote:Bantu sundul Pak biar sampai kepada yang bersangkutan
Maksud LO Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad Mad 
Dicariin tuh pak diundang ke Bumi kalimantan. Very Happy 

Lo Xa
kopral
kopral

Jumlah posting : 35
Join date : 07.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Wed 16 Oct 2013, 20:30

shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Silahkan sampaikan kenyataan dilapangan di internal kalian dan selesaikan secara beradab jangan libatkan orang lain gw cuma aneh aja kena angi8n apa loe tiba" nyenggol nama gw klo kangen dateng aja sekalian bawa duit yg banyak kita jalan Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

Klo niat ente baik coba tempuh dengan baik apa udah ada penyampaian tertulis ke pusat dan ditunjuk caretaker sambil membentuk kepanitiaan Musdalub katanya mo rapih nich organisasi harus tertib dounk klo orang bertanya jawab aja dengan baik ga usah kaku gitu.

Salut buat semangat ente semoga terpilih jadi Ketua Pengda Kal-Sel 1 suara buat ente klo berlaku suara ane Laughing Laughing Laughing Laughing Lain kali jangan nyenggol" nama gw klo ga ada urusan Cool Cool 

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 20:32

Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Silahkan sampaikan kenyataan dilapangan di internal kalian dan selesaikan secara beradab jangan libatkan orang lain gw cuma aneh aja kena angi8n apa loe tiba" nyenggol nama gw klo kangen dateng aja sekalian bawa duit yg banyak kita jalan Laughing Laughing Laughing Laughing Laughing 

Klo niat ente baik coba tempuh dengan baik apa udah ada penyampaian tertulis ke pusat dan ditunjuk caretaker sambil membentuk kepanitiaan Musdalub katanya mo rapih nich organisasi harus tertib dounk klo orang bertanya jawab aja dengan baik ga usah kaku gitu.

Salut buat semangat ente semoga terpilih jadi Ketua Pengda Kal-Sel 1 suara buat ente klo berlaku suara ane Laughing Laughing Laughing Laughing Lain kali jangan nyenggol" nama gw klo ga ada urusan Cool Cool 
ane sangat tidak berminat dan tidak bisa untuk jadi ketua PAPAJI KALSEL.....karna banyak tugas NEGARA yg tdk dapat ditinggalkan......

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  acay on Wed 16 Oct 2013, 20:38

ekekekekkekekk... Razz 

sanggup beli tiket pesawat, ayam ada dan juga sehat jasmani dan rohani...
dan ternyata belakangan sering bersebrangan pendapat yg justru malah (kalau menurut sy) semakin 'PINTAR' Laughing  logika sederhana nya, lantas nunggu apalagi Question  relasi dengan senior BELI-JUAL ayam charon terjalin beserta dengan komunitas nya yg konon kondang di ARENA 'PRO'
ko yo eman buang2 waktu dan energi nya untuk mengurusi hal 'AMATIR' yg (mungkin) cenderung mengecewakan dan tidak ada MATERI lebih nya seperti di 'PRO' tongue 


alangkah lebih baik nya, energi nya disalurkan pada Organisasi atau Komunitas yg menurut mereka dapat mengakomodir 'HASRAT' beserta 'AMBISI' nya, sayangi waktu hidup anda yg tidak lama ini... berbahagialah cheers 
tinggalkan saja apa yg menurut anda tidak menyenangkan... PAPAJI misalnya, biarkan PAPAJI berjalan terus apa ada nya (bukan ada apa nya Laughing  ) biarkan membususk atau semakin besar
sekali lagi, buat sendiri wadah yg dapat menampung kebesaran anda dan berbahagialah disana dengan implementasi dari solusi dan pikiran postif versi anda sendiri, buktikan anda semua bisa dan bukan sekedar ABG tua gamang tak menentu arah Razz 


teruntuk sahabat ku disana,
semoga pesan, peluk hangat dan cium tangan ku sampai serta bahagia selalu menyertai mu I love you

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 20:46

acay wrote:ekekekekkekekk... Razz 

sanggup beli tiket pesawat, ayam ada dan juga sehat jasmani dan rohani...
dan ternyata belakangan sering bersebrangan pendapat yg justru malah (kalau menurut sy) semakin 'PINTAR' Laughing  logika sederhana nya, lantas nunggu apalagi Question  relasi dengan senior BELI-JUAL ayam charon terjalin beserta dengan komunitas nya yg konon kondang di ARENA 'PRO'
ko yo eman buang2 waktu dan energi nya untuk mengurusi hal 'AMATIR' yg (mungkin) cenderung mengecewakan dan tidak ada MATERI lebih nya seperti di 'PRO' tongue 


alangkah lebih baik nya, energi nya disalurkan pada Organisasi atau Komunitas yg menurut mereka dapat mengakomodir 'HASRAT' beserta 'AMBISI' nya, sayangi waktu hidup anda yg tidak lama ini... berbahagialah cheers 
tinggalkan saja apa yg menurut anda tidak menyenangkan... PAPAJI misalnya, biarkan PAPAJI berjalan terus apa ada nya (bukan ada apa nya Laughing  ) biarkan membususk atau semakin besar
sekali lagi, buat sendiri wadah yg dapat menampung kebesaran anda dan berbahagialah disana dengan implementasi dari solusi dan pikiran postif versi anda sendiri, buktikan anda semua bisa dan bukan sekedar ABG tua gamang tak menentu arah Razz 


teruntuk sahabat ku disana,
semoga pesan, peluk hangat dan cium tangan ku sampai serta bahagia selalu menyertai mu I love you
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  urba on Wed 16 Oct 2013, 20:54

shaff.sierra wrote:
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man
mas acay hadir loh di rakernas, liat aja di tread sebelah, page 7..

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  nagageni212 on Wed 16 Oct 2013, 20:55

shaff.sierra wrote:
acay wrote:ekekekekkekekk... Razz 

sanggup beli tiket pesawat, ayam ada dan juga sehat jasmani dan rohani...
dan ternyata belakangan sering bersebrangan pendapat yg justru malah (kalau menurut sy) semakin 'PINTAR' Laughing  logika sederhana nya, lantas nunggu apalagi Question  relasi dengan senior BELI-JUAL ayam charon terjalin beserta dengan komunitas nya yg konon kondang di ARENA 'PRO'
ko yo eman buang2 waktu dan energi nya untuk mengurusi hal 'AMATIR' yg (mungkin) cenderung mengecewakan dan tidak ada MATERI lebih nya seperti di 'PRO' tongue 


alangkah lebih baik nya, energi nya disalurkan pada Organisasi atau Komunitas yg menurut mereka dapat mengakomodir 'HASRAT' beserta 'AMBISI' nya, sayangi waktu hidup anda yg tidak lama ini... berbahagialah cheers 
tinggalkan saja apa yg menurut anda tidak menyenangkan... PAPAJI misalnya, biarkan PAPAJI berjalan terus apa ada nya (bukan ada apa nya Laughing  ) biarkan membususk atau semakin besar
sekali lagi, buat sendiri wadah yg dapat menampung kebesaran anda dan berbahagialah disana dengan implementasi dari solusi dan pikiran postif versi anda sendiri, buktikan anda semua bisa dan bukan sekedar ABG tua gamang tak menentu arah Razz 


teruntuk sahabat ku disana,
semoga pesan, peluk hangat dan cium tangan ku sampai serta bahagia selalu menyertai mu I love you
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man
he he he.....Laughing 
ibarat kentut hanya suara nya saja yg terdengar wujudnya ga pernah keliatan..Laughing 
hua ha ha hua ha ha...lol! 

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Roni Rayanto on Wed 16 Oct 2013, 20:57

Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 20:59

urba wrote:
shaff.sierra wrote:
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man
mas acay hadir loh di rakernas, liat aja di tread sebelah, page 7..
hebat memang kalo memang mas acay hadir di rakernas bang...cuma...tidak pernah mau menampakkan wujud aslinya saja....

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Wed 16 Oct 2013, 21:01

Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  urba on Wed 16 Oct 2013, 21:04

shaff.sierra wrote:
urba wrote:
shaff.sierra wrote:
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man
mas acay hadir loh di rakernas, liat aja di tread sebelah, page 7..
hebat memang kalo memang mas acay hadir di rakernas bang...cuma...tidak pernah mau menampakkan wujud aslinya saja....
jadi foto yang di upload mas acay di tread sebelah,
siapa yang foto-in kalau bukan beliau ??

urba
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 206
Join date : 27.04.13
Lokasi : bone

http://www.youtube.com/channel/UCrzLQED9HhqtDkSXatq4_fA

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  acay on Wed 16 Oct 2013, 21:05

nagageni212 wrote:
Spoiler:

shaff.sierra wrote:
acay wrote:ekekekekkekekk... Razz 

sanggup beli tiket pesawat, ayam ada dan juga sehat jasmani dan rohani...
dan ternyata belakangan sering bersebrangan pendapat yg justru malah (kalau menurut sy) semakin 'PINTAR' Laughing  logika sederhana nya, lantas nunggu apalagi Question  relasi dengan senior BELI-JUAL ayam charon terjalin beserta dengan komunitas nya yg konon kondang di ARENA 'PRO'
ko yo eman buang2 waktu dan energi nya untuk mengurusi hal 'AMATIR' yg (mungkin) cenderung mengecewakan dan tidak ada MATERI lebih nya seperti di 'PRO' tongue 


alangkah lebih baik nya, energi nya disalurkan pada Organisasi atau Komunitas yg menurut mereka dapat mengakomodir 'HASRAT' beserta 'AMBISI' nya, sayangi waktu hidup anda yg tidak lama ini... berbahagialah cheers 
tinggalkan saja apa yg menurut anda tidak menyenangkan... PAPAJI misalnya, biarkan PAPAJI berjalan terus apa ada nya (bukan ada apa nya Laughing  ) biarkan membususk atau semakin besar
sekali lagi, buat sendiri wadah yg dapat menampung kebesaran anda dan berbahagialah disana dengan implementasi dari solusi dan pikiran postif versi anda sendiri, buktikan anda semua bisa dan bukan sekedar ABG tua gamang tak menentu arah Razz 


teruntuk sahabat ku disana,
semoga pesan, peluk hangat dan cium tangan ku sampai serta bahagia selalu menyertai mu I love you
sangat disayangkan saudara tidak berani menampilkan diri anda sebenarnya......be gentle Man
he he he.....Laughing 
ibarat kentut hanya suara nya saja yg terdengar wujudnya ga pernah keliatan..Laughing 
hua ha ha hua ha ha...lol! 
aww c'mon man, is that for real Question Laughing please use your brain before you posted anything,
dont make yourself looks like such a f##l buddy tongue it was not my voice its just my typewriting  (inggerisan sisan ben koyo SENIOR dan mas galantf1 Razz  )


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Wed 16 Oct 2013, 21:11

shaff.sierra wrote:
Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???
jadi tetep ngundang gw???? Laughing 

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Roni Rayanto on Wed 16 Oct 2013, 21:32

Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???
jadi tetep ngundang gw???? Laughing 
Gondar? Hmmmm.... Kasih tau gak yaaa... hehehe..
Klo mo ngundang KD ente harus siapkan jgn cuma tiket pesawat pp n akomodasi konsumsi, justru biaya entertaint-nya yg harus diperhatiin.. Wkwkwkwkwk..

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hakim_sinchan on Wed 16 Oct 2013, 22:29

berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol , tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .





.

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  gondar on Wed 16 Oct 2013, 23:46

shaff.sierra wrote:
Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???
wakwkakawkwakwakwakwakkawkwakwkw!!!!

kok tanya sapa gua?? sewa dooooong ahli IT buat lacak keberadaan gua.... seperti temen lo tuh... udah sewa Ahli IT + lapor ke polisi buat lacak gua.... Paling 2 abis Rp. 10 JT buat sewa Ahli IT hebat ..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  misdiono on Wed 16 Oct 2013, 23:52

gondar wrote:
shaff.sierra wrote:
Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???
wakwkakawkwakwakwakwakkawkwakwkw!!!!

kok tanya sapa gua?? sewa dooooong ahli IT buat lacak keberadaan gua.... seperti temen lo tuh... udah sewa Ahli IT + lapor ke polisi buat lacak gua.... Paling 2 abis Rp. 10 JT buat sewa Ahli IT hebat ..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 
diguyur air aja mas bro biar dingin .......

kalau diguyur pertamax, cepat kebakarnya Laughing Laughing Laughing 

bang gondar ini minumnya pertamax kayaknya ...............

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Sponsored content Today at 18:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 4 1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik