undangan terbuka musda papaji kalsel

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  gondar on Thu 17 Oct 2013, 00:12

misdiono wrote:
gondar wrote:
shaff.sierra wrote:
Roni Rayanto wrote:Hehehe... Udeh kan? Masalahnya clear kan? Ane kenal ente berdua, tau sifat masing2, jadi gak usah dilanjutin ribut2nya yeee... Urusan Papaji jauh lbh penting... Situasi Pusat n pengda Kalsel sama2 lg 'kacau', mending simpan tenaga utk bisa membantu memperbaikinya..
Sorry KD, ane kebetulan terakhir dinas ke Kalsel n ngobrol banyak dgn Shaffwan mengenai situasi di Papaji pengda Kalsel, apa yg dibicarakan Shaffwan mmg apa adanya..
Begitu juga sebaliknya utk Shaffwan, alangkah baiknya hal2 spt ini, apabila masih mengganjal di hati, sebaiknya bicarakan lgsg secara pribadi via telfon atau pm, jadi gak salah faham n menyinggung perasaan KD, krn bgmn pun situasi KD sedang gimana ente kan gak bisa nebak, lg adem atau lg emosi krn hal lain, yg ada hal2 spt ini bisa memancing n menambah kekisruhan klo disampaikan n diterima dalam keadaan yg sedang tidak tenang di diri masing2...

Sok bijak yee gw Rolling Eyes Rolling Eyes 
sok wise lo....kekeke...

Gondar siapa sih...???
wakwkakawkwakwakwakwakkawkwakwkw!!!!

kok tanya sapa gua?? sewa dooooong ahli IT buat lacak keberadaan gua.... seperti temen lo tuh... udah sewa Ahli IT + lapor ke polisi buat lacak gua.... Paling 2 abis Rp. 10 JT buat sewa Ahli IT hebat ..... Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy Very Happy 
diguyur air aja mas bro biar dingin .......

kalau diguyur pertamax, cepat kebakarnya Laughing Laughing Laughing 

bang gondar ini minumnya pertamax kayaknya ...............  
Eh ada jenggot naga.....Razz Razz Razz Razz 

gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  paracetamol on Thu 17 Oct 2013, 00:20

shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas? Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya, tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa? Maaf sebelumnya salam penasaran.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  AyamUruk on Thu 17 Oct 2013, 00:25

Emangnya jadi pengurus Papaji itu banyak keuntungannya ya ????
Koq sampai ribut2 rebutan kursi kayak anggota DPR kt aja.
Kwkkkekekkk....
Kayaknya gw harus ikutan nyalonin jd pengurus Papaji juga nich.
Tp siapa yg milih ya ?
Trus mo ndaptar calon pengurus Pusat apa daerah ya enaknya ???
Klo daerah yg basah dimana ???
Mohon saran dr para sesepuh Papaji donk....
Thanks...

AyamUruk
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 341
Join date : 27.10.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Pak Ade Biasa Aja on Thu 17 Oct 2013, 06:39

hadeuuh

Pak Ade Biasa Aja
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 560
Join date : 04.12.11
Lokasi : diruang proses VERBAL !

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  banned on Thu 17 Oct 2013, 06:43

Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek Laughing  Kowek affraid  Kowek affraid 

banned
kopral
kopral

Jumlah posting : 13
Join date : 09.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 07:19

paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Roni Rayanto on Thu 17 Oct 2013, 10:25

shaff.sierra wrote:
paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe
Untuk meluruskan :

1. Ketua Pengda Kalsel, saudara Yusuf memang menyatakan mengunduran diri, tapi belum tertulis apalagi tersampaikan surat pengunduran dirinya ke Papaji Pusat. Pengunduran dirinya pun harus mendapatkan persetujuan dari Pengurus Pusat, jadi pengunduran dirinya belum sah / Jabatannya sebagai Ketua Papaji Pengda Kalsel masih sah;

2. Kehadiran Shafwan sebagai perwakilan dari pengda Kalsel di Rakernas TANPA Surat Kuasa yang ditandatangani oleh Ketua Pengda Kalsel, maka kehadirannya di Rakernas sebagai perwakilan dari Papaji Pengda Kalsel dianggap TIDAK SAH, walaupun Ketua Pengda Kalsel dianggap tidak aktif. Pemberian mandat / penugasan dari Sekretaris Pengda dianggap TIDAK SAH karena Sekretaris Pengda belum/tidak mendapat disposisi resmi dari Ketua Pengda Kalsel, dalam Rakernas/Mukernas yang lalu sudah dibahas mengenai hal ini;

3. Ini sedikit kruisial. Bila Shafwan bukan termasuk dalam jajaran kepengurusan di Papaji Pengda Kalsel, maka dirinya TIDAK BERHAK melaksanakan Musda, karena menurut AD/ART yg berhak melaksanakan Musda adalah Pengurus.

Maaf bro, ane hanya menyampaikan RULES yang seharusnya n sesuai AD/ART.. Harap untuk bisa ente pahami

Cool Cool Cool

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 10:28

shaff.sierra wrote:
paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe
ikut penasaran ni,berarti surat kuasa yg di buat tgl 4 oktober itu di buat oleh ketua yg sudah mundur mas,anehnya knp surat kuasa itu itu di wakilkan ke sodara KD ya,padahal perwakilan dari kalsel ada,
tolong bang KD jelaskan apa benar surat kuasa itu dari ketua kalsel kl bang ringgas bilang jelaskan secara gentle,maaf sblumnya ni soalnya penasaran juga kaya pa dokter

salam kepala dingin

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Thu 17 Oct 2013, 10:33

hakim_sinchan wrote:berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol ,  tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .





.
maksute opo kiye Kang??? Shocked Shocked Shocked 

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Thu 17 Oct 2013, 10:50

adji wrote:
shaff.sierra wrote:
paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe
ikut penasaran ni,berarti surat kuasa yg di buat tgl 4 oktober itu di buat oleh ketua yg sudah mundur mas,anehnya knp surat kuasa itu itu di wakilkan ke sodara KD ya,padahal perwakilan dari kalsel ada,
tolong bang KD jelaskan apa benar surat kuasa itu dari ketua kalsel kl bang ringgas bilang jelaskan secara gentle,maaf sblumnya ni soalnya penasaran juga kaya pa dokter

salam kepala dingin
Hadeuh makin panjang aja nich urusan padahal kmrn udh adem" aja menyikapi masalah tersebut sebenarnya sudah di diskusikan saat Rakernas bersama Ketum dan moderator jadi ane ga perlu panjang lebar lagi disini menjelaskan karena diterima semua pihak.

Sampai ada kembali pertanyaan serupa silahkan tanya ma diri sendiri karena SIKAP GENTLE adalah konsisten dengan apa yang sudah diputuskan bukan mengungkit kembali masalahnya klo buat yang menanyakan surat kuasa silahkan liat aja di moderator/Ketum asli apa enggaknya, kalian ini aneh di satu sisi pengen forum ini adem tapi dilain sisi mempermasalahkan yang sudah ga ada masalah.

Makanya belajar organisasi yang bener klo Ketua mengundurkan diri sampaikan ke Pusat klo pengunduran dirinya diterima akan ditunjuk caretaker sampai dilakukan Musdalub untuk pemilihan Ketua baru, kasus DKI dijadikan pelajaran jangan sekarang malah kesannya menyalahkan yang menerima surat kuasa. Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 


Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 11:06

hakim_sinchan wrote:berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol ,  tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .
Wow mas Hakim sekarang nongol lagi di forum. Padahal kemarin2 sdh menyatakan memilih MPF com dan menghapus beberapa kontak BB teman2 termasuk kontak Mas Ary. Itu kan artinya sdh nggak mau berteman dgn mas Ary. Forum ini kan bukan milik MPF, tapi milik mas Ary ? Apa nggak malu mas ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hakim_sinchan on Thu 17 Oct 2013, 11:22

Ringgas Hutagaol wrote:
hakim_sinchan wrote:berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol ,  tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .
Wow mas Hakim sekarang nongol lagi di forum. Padahal kemarin2  sdh menyatakan memilih MPF com dan menghapus beberapa kontak BB teman2 termasuk  kontak Mas Ary. Itu kan artinya sdh nggak mau berteman dgn mas Ary. Forum ini kan bukan milik MPF, tapi milik  mas Ary ? Apa nggak malu mas ?
hehhehehe FORUM TERBUKA hehehehehe masih bebas hilirmudik kayak kreta....,
halah ya GAK MALU lah om, hehehehe
masalah ini forum punya ne sapa itu udah ada aturanne . .

salam nongol maning

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 11:42

Roni Rayanto wrote:
shaff.sierra wrote:
paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe
Untuk meluruskan :

1. Ketua Pengda Kalsel, saudara Yusuf memang menyatakan mengunduran diri, tapi belum tertulis apalagi tersampaikan surat pengunduran dirinya ke Papaji Pusat. Pengunduran dirinya pun harus mendapatkan persetujuan dari Pengurus Pusat, jadi pengunduran dirinya belum sah / Jabatannya sebagai Ketua Papaji Pengda Kalsel masih sah;

2. Kehadiran Shafwan sebagai perwakilan dari pengda Kalsel di Rakernas TANPA Surat Kuasa yang ditandatangani oleh Ketua Pengda Kalsel, maka kehadirannya di Rakernas sebagai perwakilan dari Papaji Pengda Kalsel dianggap TIDAK SAH, walaupun Ketua Pengda Kalsel dianggap tidak aktif. Pemberian mandat / penugasan dari Sekretaris Pengda dianggap TIDAK SAH karena Sekretaris Pengda belum/tidak mendapat disposisi resmi dari Ketua Pengda Kalsel, dalam Rakernas/Mukernas yang lalu sudah dibahas mengenai hal ini;

3. Ini sedikit kruisial. Bila Shafwan bukan termasuk dalam jajaran kepengurusan di Papaji Pengda Kalsel, maka dirinya TIDAK BERHAK melaksanakan Musda, karena menurut AD/ART yg berhak melaksanakan Musda adalah Pengurus.

Maaf bro, ane hanya menyampaikan RULES yang seharusnya n sesuai AD/ART.. Harap untuk bisa ente pahami

Cool Cool Cool
hehehe.....bisa aja nih bang Ron

sekarang gini aja deh kalo mau tahu jelas dan detail kepengurusan dan data aktif anggota PAPAJI KALSEL, saya minta tolong siapa saja yg punya kepentingan dgn PAPAJI KALSEL untuk dapat hadir dalam ACARA yg akan dihadiri tidak kurang dari 7 kabupaten/kota se KALSEL dan diprakarsai oleh sekretaris PAPAJI KALSEL dan disepakati seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah membayar iuran yg ditetapkan....dan kawan2 di kalsel minta laporan pertanggung jawaban Ketua PAPAJI KALSEL, dan ane minta utk dapat menghubungi sdr Yusuf untuk dapat hadir dalam acara yg kami selenggarakan nanti 20 okt......(ga perlu jg gw buka kalo sekretariat PAPAJI KALSEL "ada kegiatan").......

nah....kalo bicara AD/ART saya tidak berhak mewakili maka saya mau tanya apakah didalam AD/ART jg tercantum bahwasanya PENGDA dapat dibentuk sekurang2nya oleh 3 PENGCAB.....kira2 daerah mana saja yg aktif PENGCAB dan memenuhi sarat sesuai AD/ART????

pisss

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 12:04

makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  paracetamol on Thu 17 Oct 2013, 12:15

shaff.sierra wrote:
paracetamol wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:
Jagoan Mampang wrote:
shaff.sierra wrote:sehubungan dengan akan diadakannya musyawarah daerah PAPAJI KALSEL maka dengan hormat kami mengundang saudara I'd Gondar dan saudara I'd Jagoan Mampang.....

tiket jakarta-banjarmasin-jakarta dan akomodasi disediakan panitia MUSDA....

kepada saudara Id gondar biar lebih mengenal dengan saya yg anda pertanyakan status saya dikepengurusan PAPAJI KALSEL.....dan kepada saudara Dhimas/ Id Jagoan Mampang biar dapat membawa Ketua PAPAJI KALSEL yg anda pegang surat kuasanya agar dapat berhadir dalam acara kami, agar dapat memberikan pertanggung jawaban sebagai ketua PAPAJI KALSEL....dan biar anda dapat menjelaskan keterwakilan anda kepada seluruh anggota PAPAJI KALSEL dan memberikan solusi kesulitan kami dalam melaksanakan kegiatan2 PAPAJI KALSEL...

terima kasih

shafwan 082154162981
Ente ngundang kapasitasnya sebagai apa???? Mo Kudeta pengurusan Pengda Kal-Sel atau sekarang udah merasa jadi orang penting karena banyak temen orang" gede??? Klo ente punya urusan pribadi ngomong langsung aja udah ketebak kelakuan loe.

Klo ga puas harusnya kemaren ngomong cuy jangan sekarang gw suruh datang yang ga ada urusannya, makin aneh aja loe Shocked Shocked Shocked Shocked Shocked 
saya ngundang sebagai ketua panitia dan ketua pengcab Banjarmasin  PAPAJI KALSEL......busyeettt sapa yg mau kudeta boss?? biar ente sebagai pemegang surat kuasa tau dan mengerti kondisi PAPAJI KALSEL sebenarnya......maaf ya kang dhimas,saya tidak mengenal orang2 gede bahkan saya pinjam motor kawan untuk dapat ke puncak waktu mukernas......biar ente langsung tanya seluruh anggota PAPAJI KALSEL yg telah sudi bayar iuran bulanan...ini pesan anggota2 PAPAJI KALSEL...dan mohon "ketua" PAPAJI KALSEL sekalian datang di MUSDA yg kami selenggarakan.....

ketebak apanya kang???? sebutin aja
Kalo ngga sempat nanti saya bisa ke jkt lg kok untuk ketemu langsung dgn biaya sendiri.....

maaf trit ini saya buat karna ada yg mempertanyakan saya dalam kepengurusan PAPAJI
Tapi kenapa bawa' nama gw segala??? kemaren cukup jelas gw ga mo hal ini dibawa" ke forum cukup selesaikan disini maksudnya didepan Ketum dan moderator ente bilang oke" aja sekarang dibahas lagi, maaf yach bro org tuch dipegang omongannya gw pikir loe masih ngeganjel perasaannya klo emang layak diganti silahkan aja urus rumah tangga ente bikin surat ke pusat untuk melaksanakan Musdalub nanti akan ditunjuk caretaker oleh pusat dan pelaksanaan Musdalubnya khan gampang ngapain bawa" nama gw segala dan klo perlu di pidanakan juga silahkan aja ente yang faham.
mohon maaf bukan bermaksud begitu...ketika ada pertanyaan rekan2 anggota PAPAJI KALSEL gw harus jawab yg seada adanya....

inget....ketika latber beregu yg diselenggarakan PAPAJI DKI beberapa anggota kita sampai2 berpatungan untuk dapat mengirimkan wakilnya ke jakarta, tp ternyata "batal" walaupun akhirnya roni rayanto merasa "ngga enak" akhirnya tetap diadakan dirumah eko jaghana....

nah yg aneh ketika ketua PAPAJI KALSEL yg telah mengundurkan diri per september ternyata mmbuat surat kuasa pertanggal 4 oktober...ketika kami coba hubungi no beliau sdh tdk aktif, bahkan sdr eko jaghana menitip "pesan" jg kepada saya untuk disampaikan kpd sdr yusuf....

maaf saya terusik ketika Id Gondar (saya tidak kenal) mempertanyakan status dan kapasitas di trit MUSDA KALSEL, secara spontan jg langsung saya koordinasikan dengan sekretaris PAPAJI KALSEL yg satu2nya pengurus pengda aktif untuk mengundang kalian berdua....

kadang saya terpikir kenapa harus capek2 ikut ngurusin PAPAJI KALSEL??? tp karna semangat Non judinya yg membuat saya tetap bersemangat walau dengan segala keterbatasan dan kendala yg kami hadapi.....

salam
Mohon maaf saya bertanya untuk memuaskan logika saya, kalau ketua mundur september lalu muncul surat kuasa tertanggal 4 oktober, siapa yg tanda tangan dan kapasitasnya sebagai apa? ,dan maaf apakah mas syawan juga mewakili papaji kalsel datang juga kerakernas?  Kalau juga hadir akan membingungkan, menurut logika saya kalau papaji kalsel mengutus anggotanya,  tidak perlu pemberiansurat kuasa. Jadi pertanyaan juga mas syawan yg menggutus mas syawan siapa?  Maaf sebelumnya salam penasaran.
yg jelas diketahui adalah pengurus pengda kalsel aktif cuma sekretaris dan undangan resmi dikirimkan oleh ketum kepada sekretaris mewakilkan ke saya yg kebetulan ada waktu bersamaan dengan pekerjaan saya di jkt-bdg...dan dapat di kroscek kebenarannya melalui anggota2 aktif PAPAJI kalsel pada saat MUSDA yg akan kami laksanakan

Maaf pak dokter nama saya shafwan bukan syawan...heehe
Maaf mas shafwan.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 12:20

hakim_sinchan wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
hakim_sinchan wrote:berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol ,  tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .
Wow mas Hakim sekarang nongol lagi di forum. Padahal kemarin2  sdh menyatakan memilih MPF com dan menghapus beberapa kontak BB teman2 termasuk  kontak Mas Ary. Itu kan artinya sdh nggak mau berteman dgn mas Ary. Forum ini kan bukan milik MPF, tapi milik  mas Ary ? Apa nggak malu mas ?
hehhehehe FORUM TERBUKA hehehehehe masih bebas hilirmudik kayak kreta....,  
halah ya GAK MALU lah om,  hehehehe
  masalah ini forum punya ne sapa itu udah ada aturanne . .

salam nongol maning
Hahaha .... Mbok jangan asal ngomong lho. Aturan yg mana mas ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Administrator on Thu 17 Oct 2013, 12:25

Kebetulan ketika rakernas kemarin sy menjadi saksi bahwa masalah perwakilan pengda kalsel sudah clear/selesai dan disetujui semua pihak yg hadir termasuk moderator dan ketum.

Shafwan mengaku utusan dari kalsel tapi tidak bisa menunjukan bukti surat penugasan atau surat kuasa dari pengurus di sana. Sementara bang Dimas jagoan mampang memiliki surat kuasa dari ketua pengda kalsel yg (katanya) sudah non aktif.
(ket : papaji pusat blm pernah sama sekali menerima surat pengunduran diri ketua papaji kalsel).
Akhirnya, diambil jalan tengah dan diputuskan bahwa Dimas dan Shafwan yg menjadi perwakilan dari kalsel.
Beres khan???? Apalagi masalahnya???
Jadi seharusnya tidak perlu dipermasalahkan kembali di forum apalagi oleh orang2 yg tidak ada kepentingan dan hubungan apa2 thdp papaji kalsel maupun rakernas yg sudah lewat.

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6443
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 12:29

Administrator wrote:Kebetulan ketika rakernas kemarin sy menjadi saksi bahwa masalah perwakilan pengda kalsel sudah clear/selesai dan disetujui semua pihak yg hadir termasuk moderator dan ketum.

Shafwan mengaku utusan dari kalsel tapi tidak bisa menunjukan bukti surat penugasan atau surat kuasa dari pengurus di sana. Sementara bang Dimas jagoan mampang memiliki surat kuasa dari ketua pengda kalsel yg (katanya) sudah non aktif.
(ket : papaji pusat blm pernah sama sekali menerima surat pengunduran diri ketua papaji kalsel).
Akhirnya, diambil jalan tengah dan diputuskan bahwa Dimas dan Shafwan yg menjadi perwakilan dari kalsel.
Beres khan???? Apalagi masalahnya???
Jadi seharusnya tidak perlu dipermasalahkan kembali di forum apalagi oleh orang2 yg tidak ada kepentingan dan hubungan apa2 thdp papaji kalsel maupun rakernas yg sudah lewat.


ok mksh penjelasanya mas ary

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 12:35

adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

cess

Post  Utuh_gulang_galing on Thu 17 Oct 2013, 12:39

surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study

Utuh_gulang_galing
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 145
Join date : 17.02.12
Age : 30
Lokasi : KotaBaru-Kalsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 12:46

Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut,ada fakta lagi tu ada tulisan mas utuh gulang galing

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos

salam kepala adem bos
kl belum adem kita ngabar ayam aja bos

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 12:59

adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 13:02

Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?

atur aja dah ma ente

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 13:07

adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?
atur aja dah ma ente
Makanya jangan sok tahu, kalau nggak hadir di rakernas.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 13:10

Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?
atur aja dah ma ente
Makanya jangan sok tahu, kalau nggak hadir di rakernas.
atura aja dah,tar jga ane tahu

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Sponsored content Today at 16:45


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik