undangan terbuka musda papaji kalsel

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 13:14

adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?
atur aja dah ma ente
Makanya jangan sok tahu, kalau nggak hadir di rakernas.
atura aja dah,tar jga ane tahu
Pemikiran ente kan paling benar, ngalahin fakta.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  misdiono on Thu 17 Oct 2013, 13:18

sampai berdarah-darah .......... Laughing 

misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 13:21

Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?
atur aja dah ma ente
Makanya jangan sok tahu, kalau nggak hadir di rakernas.
atura aja dah,tar jga ane tahu
Pemikiran ente kan paling benar, ngalahin fakta.
fakta yang di buat sama ketua yang di pertanyakan sama anggotanya,
ok thx,
semoga acaranya lancar mas shafwan

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 13:51

adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Kalau mendebat sesorang itu jangan pakai pemikiran sendiri. Apa hanya pemikiranmu satu2nya yg benar ? Pakai dong fakta atau data, bukan dugaan2 semata. Saya kasih tahu faktanya ya, saat rakernas kemarin ketua umum sebagai pimpinan rapat telah menerima surat kuasa ketua Papaji Kalsel kepada KD. Surat kuasa tsb dinyatakan sah. Apa kamu kirta kang Azis itu bodoh atau tidak tahu keabsahan surat kuasa ?
harus pake data dan fakta ya,sebenarnya saya sudah puas dengan penjelasan mas ary,sekarang tolong tunjukan faktanya bahwa semua pengurus aktif di pengda kalsel setuju dengan surat kuasa tersebut,

yang jelas faktanya sekarang ketua kalsel mundur karna belum ada surat mundurnya jadi masih tetap menjabat ketua,dan faktanya lagi ketua kalsel blm muncul disini untuk memberi penjelasan tentang surat kuasa tersebut

dan faktanya lagi saya gk terlalu pusing dengan masalah itu,saya hanya ingin tahu apa salah?jadi gk perlu pake emosi boooooooos
Waduh ... Kamu nggak ngeri bahasa indonesia toh. Tadi sdh saya katakan faktanya surat kuasa sdh diterima dan dinyatakan sah oleh Ketua Umum masih kurang juga menurut pemikiranmu ? Faktamu mana ? Kamu nggak berhak melarang saya mau emosi, mau ketawa, dll. Atau pemikiranmu merasa berhak mengatur orang ?
atur aja dah ma ente
Makanya jangan sok tahu, kalau nggak hadir di rakernas.
atura aja dah,tar jga ane tahu
Pemikiran ente kan paling benar, ngalahin fakta.
fakta yang di buat sama ketua yang di pertanyakan sama anggotanya,
ok thx,
semoga acaranya lancar mas shafwan
Yg mempertanyakan krn merasa pemikirannya paling benar seperti ente.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 13:55

misdiono wrote:sampai berdarah-darah .......... Laughing 
Penipu jangan ikut campur ya.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Jagoan Mampang on Thu 17 Oct 2013, 13:56

adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Terus apa hubungannya ma loe??? pake bahasa halus masih songong aja nich anak loe tanya sendiri ma Ketua loe yang kayak keong, masalah udh clear ditambah" klo pengen panjang dimana loe gw samperin sekalian sekali loe nanya" yang udh ditrma di Rakernas berarti urusannya pribadi ma gw.

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  misdiono on Thu 17 Oct 2013, 14:07

tua itu emang suatu kepastian ternyata

tapi dewasa ... ??????

mending jualan aqua aja dah biar adem...
daripada ikutan jualan pertamax .......

maaf ya mas shafwan kalau mengganggu tread nya ...... Smile 

saya ga mau ikutan berdarah-darah dah, jadi penonton aja lebih asyik ... Smile 


misdiono
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 410
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  adji on Thu 17 Oct 2013, 14:34

Jagoan Mampang wrote:
adji wrote:makasih jawabanya mas KD,
tar saya belajar ma mas KD deh cara organisasi yg bener

pemikiran saya  ketua klasel yg sudah mundur ko aneh ya bikin surat kuasa tanpa sepngetahuan dan persetujuan pengurus yang masih aktif di kalsel,apa di organisasi di benarkan juga hal seperti itu,
satu pertanyaan lagi apa mas KD di hubungin langsung oleh ketua mundur untuk mewakili kalsel?

makasih ilmu organisasinya pa KD
Terus apa hubungannya ma loe??? pake bahasa halus masih songong aja nich anak loe tanya sendiri ma Ketua loe yang kayak keong, masalah udh clear ditambah" klo pengen panjang dimana loe gw samperin sekalian sekali loe nanya" yang udh ditrma di Rakernas berarti urusannya pribadi ma gw.
wah respon yang mantep,boleh bang kl mau nyamperin ane,ane d budi asih cawang,sabtu minggu di karawang ngabar d tempat kang agun

adji
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 117
Join date : 08.12.09
Lokasi : karawang

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Ringgas Hutagaol on Thu 17 Oct 2013, 14:43

misdiono wrote:tua itu emang suatu kepastian ternyata

tapi dewasa ... ??????

mending jualan aqua aja dah biar adem...
daripada ikutan jualan pertamax .......

maaf ya mas shafwan kalau mengganggu tread nya ...... Smile 

saya ga mau ikutan berdarah-darah dah, jadi penonton aja lebih asyik ... Smile 

Terbukti bhw penipu itu adalah watak yg sdh  melekat pada orang yg nggak punya etika. Makanya tempat kerjaan orang pun dibawa-bawa. Saya baru tahu kalau penipu itu ciri orang dewasa.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  anto tangsel on Thu 17 Oct 2013, 14:45

Post Administrator on Fri Aug 15, 2008 3:50 pm
Persetujuan pengguna forum

Syarat-syarat dan petunjuk penggunaan FORUM PAPAJI:

3. Dilarang menggunakan kata-kata kasar, bernada SARA, maupun pornografi di setiap bagian Forum yang terbuka untuk umum atau dapat diakses oleh semua orang.
6. Dilarang menyerang orang lain secara pribadi. Anda boleh menyerang pendapatnya tetapi tidak orangnya.
11. Jangan mengobrol di ruangan forum. Obrolan dapat dilakukan melalui private message. Sebelum anda memposting sesuatu pikirkan lebih dulu apakah isinya menarik bagi banyak orang? Posting yang ditujukan kepada satu atau dua orang saja sebaiknya dilakukan melalui private message. Sebaliknya informasi yang menarik bagi banyak orang dapat diposting di ruangan forum.
12. Dilarang menggunakan huruf besar/kapital semua, huruf berukuran besar, bold, dan berwarna dalam posting anda kecuali pada bagian tertentu seperti judul, sub judul, atau penekanan.
15. Fungsi atau Tombol 'Quote' berguna untuk mengutip isi posting sebelumnya dalam posting anda. Jika anda menggunakan fungsi ini kutiplah seperlunya saja dengan cara mendelete bagian yang tidak penting.


Pelanggaran terhadap ketentuan diatas akan pengakibatkan dihapusnya posting anda, peringatan kepada anda, maupun 'ban' sementara maupun permanen terhadap anda

anto tangsel
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 345
Join date : 31.01.13
Lokasi : kp. Cilalung rt.001/05 No.54 Jombang-Ciputat, Tangerang selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Langgeng NC on Thu 17 Oct 2013, 15:10

anto tangsel wrote:Post Administrator on Fri Aug 15, 2008 3:50 pm
Persetujuan pengguna forum

Syarat-syarat dan petunjuk penggunaan FORUM PAPAJI:

3. Dilarang menggunakan kata-kata kasar, bernada SARA, maupun pornografi di setiap bagian Forum yang terbuka untuk umum atau dapat diakses oleh semua orang.
6. Dilarang menyerang orang lain secara pribadi. Anda boleh menyerang pendapatnya tetapi tidak orangnya.
11. Jangan mengobrol di ruangan forum. Obrolan dapat dilakukan melalui private message. Sebelum anda memposting sesuatu pikirkan lebih dulu apakah isinya menarik bagi banyak orang? Posting yang ditujukan kepada satu atau dua orang saja sebaiknya dilakukan melalui private message. Sebaliknya informasi yang menarik bagi banyak orang dapat diposting di ruangan forum.
12. Dilarang menggunakan huruf besar/kapital semua, huruf berukuran besar, bold, dan berwarna dalam posting anda kecuali pada bagian tertentu seperti judul, sub judul, atau penekanan.
15. Fungsi atau Tombol 'Quote' berguna untuk mengutip isi posting sebelumnya dalam posting anda. Jika anda menggunakan fungsi ini kutiplah seperlunya saja dengan cara mendelete bagian yang tidak penting.


Pelanggaran terhadap ketentuan diatas akan pengakibatkan dihapusnya posting anda, peringatan kepada anda, maupun 'ban' sementara maupun permanen terhadap anda
ngajarin admin nih mas?
sudahlah kalo memang kita ngga punya urusan mending nyimak aja sampe selesai, insyaalloh akan ada ilmu yg bisa ditangkap.

salam

Langgeng NC
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1219
Join date : 27.06.13
Age : 36
Lokasi : Pandaan, Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 15:16

Utuh_gulang_galing wrote:surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study
nah ini sekretaris PAPAJI KALSEL muncul yg menerima undangan dari ketum Kang Azis.....
kejelasan tentang ketua bisa dikomfirmasi lewat beliau....mohon ketua PAPAJI KALSEL dapat mengklarifikasinya.....kami anggota PAPAJI KALSEL menjalin komunikasi intens melalui media Group FACEBOOK

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  rayhanfz on Thu 17 Oct 2013, 15:31

smoga musda papaji kalsel lancar........amin..


dari pada saling ber dan ber...

mending abar2 ceria...Laughing 

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1569
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 15:55

rayhanfz wrote:smoga musda papaji kalsel lancar........amin..


dari pada saling ber dan ber...

mending abar2 ceria...Laughing 
hehehe....alhamdulillah kita tetap rutin abar gembira dikandang saya mas...

kapan2 boleh mampir ke jatim yah

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  rayhanfz on Thu 17 Oct 2013, 15:59

shaff.sierra wrote:
rayhanfz wrote:smoga musda papaji kalsel lancar........amin..


dari pada saling ber dan ber...

mending abar2 ceria...Laughing 
hehehe....alhamdulillah kita tetap rutin abar gembira dikandang saya mas...

kapan2 boleh mampir ke jatim yah
silahkan mas....flower 


rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1569
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  gondar on Thu 17 Oct 2013, 16:09

shaff.sierra wrote:
Utuh_gulang_galing wrote:surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study
nah ini sekretaris PAPAJI KALSEL muncul yg menerima undangan dari ketum Kang Azis.....
kejelasan tentang ketua bisa dikomfirmasi lewat beliau....mohon ketua PAPAJI KALSEL dapat mengklarifikasinya.....kami anggota PAPAJI KALSEL menjalin komunikasi intens melalui media Group FACEBOOK
Skrg yg berhak itu KETUA atau Sekretaris sih???
Itu surat kuasa udah jelas di Tanda Tanganin KETUA nye ....masih juga di ungkit 2.....

Lagian aneh aja.... kemaren waktu Kalian tau ketua Kalsel mundur , nah si Shufwan ini kemana ajaa?????kok baru skrg koar2 nya??? (bertepatan sama Hot - Hot nya Rakernas) ...sok mau jadi Pahlawan kesiangan pulak.... Razz Razz Razz Aspirasi Kalsel jangan di jadikan tameng buat kepentingan kelompok lah...

Emang di PAPAJI ini isinya org bodoh kaya ente semua apa??

Cabeee deeeeeehhhhh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 




gondar
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 214
Join date : 01.11.09
Age : 38
Lokasi : Ngumpet di balik kutang ...

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 16:13

gondar wrote:
shaff.sierra wrote:
Utuh_gulang_galing wrote:surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study
nah ini sekretaris PAPAJI KALSEL muncul yg menerima undangan dari ketum Kang Azis.....
kejelasan tentang ketua bisa dikomfirmasi lewat beliau....mohon ketua PAPAJI KALSEL dapat mengklarifikasinya.....kami anggota PAPAJI KALSEL menjalin komunikasi intens melalui media Group FACEBOOK
Skrg yg berhak itu KETUA atau Sekretaris sih???
Itu surat kuasa udah jelas di Tanda Tanganin KETUA nye ....masih juga di ungkit 2.....

Lagian aneh aja.... kemaren waktu Kalian tau ketua Kalsel mundur , nah si Shufwan ini kemana ajaa?????kok baru skrg koar2 nya??? (bertepatan sama Hot - Hot nya Rakernas) ...sok mau jadi Pahlawan kesiangan pulak.... Razz Razz Razz Aspirasi Kalsel jangan di jadikan tameng buat kepentingan kelompok lah...

Emang di PAPAJI ini isinya org bodoh kaya ente  semua apa??

Cabeee deeeeeehhhhh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 



buka topeng ente boss....kalo anda gentle...

menyangkut ketua papaji kalsel anda coba tanya roni rayanto sebelum rakernas pernah saya cerita.....

ente siapa dan alamat dimana??? kapasitas di papaji apa????

ente saya undang ke kalsel biar melihat langsung kegiatan yg kami laksanakan......tiket dan akomodasi kami tanggung

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 17:27

gondar wrote:
shaff.sierra wrote:
Utuh_gulang_galing wrote:surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study
nah ini sekretaris PAPAJI KALSEL muncul yg menerima undangan dari ketum Kang Azis.....
kejelasan tentang ketua bisa dikomfirmasi lewat beliau....mohon ketua PAPAJI KALSEL dapat mengklarifikasinya.....kami anggota PAPAJI KALSEL menjalin komunikasi intens melalui media Group FACEBOOK
Skrg yg berhak itu KETUA atau Sekretaris sih???
Itu surat kuasa udah jelas di Tanda Tanganin KETUA nye ....masih juga di ungkit 2.....

Lagian aneh aja.... kemaren waktu Kalian tau ketua Kalsel mundur , nah si Shufwan ini kemana ajaa?????kok baru skrg koar2 nya??? (bertepatan sama Hot - Hot nya Rakernas) ...sok mau jadi Pahlawan kesiangan pulak.... Razz Razz Razz Aspirasi Kalsel jangan di jadikan tameng buat kepentingan kelompok lah...

Emang di PAPAJI ini isinya org bodoh kaya ente  semua apa??

Cabeee deeeeeehhhhh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 



coba baca trit pembentukan PAPAJI KALSEL

yusuf patriot farm wrote:Sehubungan vacumnya organisasi papaji kalsel, maka tgl 7 September 2013 ini akan diadakan rapat kembali utk merevisi pengurus yg dapat aktif dan lebih kompeten untuk secara SUKARELA meluangkan WAKTU, TEMPAT nya agar dijadikan sebagai wadah berkumpul papajiers kalsel dan oleh karena kesibukan pekerjaan yg tidak dapat tergantikan mengingat banyaknya antusiasme penghobi di kalsel, maka pada tanggal tersebut saya pribadi dengan hormat mengajukan pengunduran diri sebagai ketua papaji kalsel, dan mengajukan beberapa nama calon ketua papaji selanjutnya.. dan diharapkan kedepannya ketua yg baru dapat lebih bersinergi dengan pengurus pusat dan anggota-anggotanya. namun saya akan tetap membantu semampu saya dalam batas kemampuan saya agar papaji tetap lebih maju kedepannya Neutral 
http://papaji.forumotion.com/t7860p15-pembentukan-papaji-kalsel

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hayam_jagau on Thu 17 Oct 2013, 19:15

Sy atas nama pribadi sbg simpatisan PAPAJI kalsel sangat ingin mengenal dan bertatap muka langsung dengan bapak2 yg telah mewakili PAPAJI Kalsel di Rakernas PAPAJI...di acara musda PAPAJI Kalsel tgl 20 oktober 2013 di Banjarmasin.
Terimakasih.

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 19:21

hayam_jagau wrote:Sy atas nama pribadi sbg simpatisan PAPAJI kalsel sangat ingin mengenal dan bertatap muka langsung dengan bapak2 yg telah mewakili PAPAJI Kalsel di Rakernas PAPAJI...di acara musda PAPAJI Kalsel tgl 20 oktober 2013 di Banjarmasin.
Terimakasih.
nah bangun jua sakalinya hayam jagau....kita siapakan tiket lwn akomodasi mang ae lwn bubuhan pina musti neh

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hayam_jagau on Thu 17 Oct 2013, 19:31

shaff.sierra wrote:
hayam_jagau wrote:Sy atas nama pribadi sbg simpatisan PAPAJI kalsel sangat ingin mengenal dan bertatap muka langsung dengan bapak2 yg telah mewakili PAPAJI Kalsel di Rakernas PAPAJI...di acara musda PAPAJI Kalsel tgl 20 oktober 2013 di Banjarmasin.
Terimakasih.
nah bangun jua sakalinya hayam jagau....kita siapakan tiket lwn akomodasi mang ae lwn bubuhan pina musti neh
hahaaa...santai aja pak...menurut sy maju tidaknya PAPAJI Kalsel terletak di tangan putera daerah / orang yg benar2 mengetahui permasalahan sebenarnya di sini.

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hakim_sinchan on Thu 17 Oct 2013, 19:41

Ringgas Hutagaol wrote:
hakim_sinchan wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
hakim_sinchan wrote:berangkaaaat...... konsultan ayamjago harus siap sewaktu waktu,........ sing adem ayem

yg siluman + hantu podo nongol ,  tampakkan jati diri mu.

hehehehe jadi kayak dukun Very Happy .
Wow mas Hakim sekarang nongol lagi di forum. Padahal kemarin2  sdh menyatakan memilih MPF com dan menghapus beberapa kontak BB teman2 termasuk  kontak Mas Ary. Itu kan artinya sdh nggak mau berteman dgn mas Ary. Forum ini kan bukan milik MPF, tapi milik  mas Ary ? Apa nggak malu mas ?
hehhehehe FORUM TERBUKA hehehehehe masih bebas hilirmudik kayak kreta....,  
halah ya GAK MALU lah om,  hehehehe
  masalah ini forum punya ne sapa itu udah ada aturanne . .

salam nongol maning
Hahaha .... Mbok jangan asal ngomong lho. Aturan yg mana mas ?
tapi yg jelas gak MALU lah...? .... tetep nongol n senyum lah heheheheh.

kalo aturan sapa yg punya forum papaji itu , no comen. om rh jelas lebih ngerti n tau .

salam

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  banned.. on Thu 17 Oct 2013, 19:47

Apa kabar indonesia?

Salam kterbukaan!
(Pasang keberr lan banyu wis siap)


Bye galant- eekekekeke
Keong

banned..

Jumlah posting : 6
Join date : 17.10.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  shaff.sierra on Thu 17 Oct 2013, 20:20

gondar wrote:
shaff.sierra wrote:
Utuh_gulang_galing wrote:surat undangan ada disaya yg telah di undang untuk menghadari rakernas .. lalu saya nga bisa berhadir kerena ada suatu halangan ..

lalu saya minta tolong kepada siera farm / sofwan untuk menawilki ppj kalsel ...
tp ada yg lain lagi datang ... jd ada temanya donk


 " />


toh ada buktinya undangnya ,,, study
nah ini sekretaris PAPAJI KALSEL muncul yg menerima undangan dari ketum Kang Azis.....
kejelasan tentang ketua bisa dikomfirmasi lewat beliau....mohon ketua PAPAJI KALSEL dapat mengklarifikasinya.....kami anggota PAPAJI KALSEL menjalin komunikasi intens melalui media Group FACEBOOK
Skrg yg berhak itu KETUA atau Sekretaris sih???
Itu surat kuasa udah jelas di Tanda Tanganin KETUA nye ....masih juga di ungkit 2.....

Lagian aneh aja.... kemaren waktu Kalian tau ketua Kalsel mundur , nah si Shufwan ini kemana ajaa?????kok baru skrg koar2 nya??? (bertepatan sama Hot - Hot nya Rakernas) ...sok mau jadi Pahlawan kesiangan pulak.... Razz Razz Razz Aspirasi Kalsel jangan di jadikan tameng buat kepentingan kelompok lah...

Emang di PAPAJI ini isinya org bodoh kaya ente  semua apa??

Cabeee deeeeeehhhhh Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 



Somasi terbuka kepada saudara Id Gondar untuk menarik kata2nya yg saya bold diatas

Jika dalam waktu 3X24 jam tidak ada jawaban maka akan saya teruskan kepada pihak yg berwenang.

Terima Kasih

shaff.sierra
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 411
Join date : 04.06.11
Lokasi : Banjarmasin 082154162981

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  hayam_jagau on Thu 17 Oct 2013, 20:40

Yang menurut sy aneh itu kok suara PAPAJI Kalsel diamanatkan sama orang yg tidak menguasai sama sekali seluk beluk PAPAJI Kalsel atau bahkan mungkin tidak pernah datang ke Kalsel. Terus yg bersangkutan mau saja menerima amanat tanpa mengukur kapasitas diri apakah layak atau tidak mengemban amanat itu???

hayam_jagau
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 140
Join date : 09.03.12
Age : 38
Lokasi : Barabai - Kalimantan Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: undangan terbuka musda papaji kalsel

Post  Sponsored content Today at 23:24


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 3 dari 4 Previous  1, 2, 3, 4  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik