salah satu pasal undang2 ITE

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Ayok_bukolan on Sat 19 Oct 2013, 02:07

ekotepong wrote:Forum online kayak PAPAJI Forum kan tempat ngumpulnya orang2 yg seneng ayam. Bukan forum resmi ala kantoran. Yg ngumpul juga terdiri dr macem2 orang. Kadang2 damai....kadang panas. Ada yg senyam-senyum ada yg emosi sampe ngotot2an.

Kalo lagi emosi2an....ada yg kurang bisa menahan diri trus teriak2.... keluar kata2 mengejek,menghina yg mungkin membuat panas atau menyakiti perasaan pihak yg lain.

Pihak yg merasa tersakiti....karena termasuk orang yg pintar,mengerti hukum dan mungkin bukan model orang yg teriak2 seperti yg diatas, menggunakan jalur lain utk melampiaskan (baca:membalas) perlakuan org yg pertama. Dia kumpulkan data2 dr orang pertama utk kepentingan pembalasannya. Dia hadirkan pihak2 lain....polisi,jaksa,hakim utk ikut membantu melaksanakan pembalasannya. Tanpa emosi yg kelihatan, santai dan pelan2.........dingin sekali.

Padahal itu cuma berasal dari sebuah obrolan......forum online.....warung kopinya tukang abar ayam.

kalo hal itu sampai terjadi.....kira2 pribadi mana yg lbh buruk.


Kalo saya sih.......yg penting .....Piss.......Very Happy Very Happy Very Happy

Pasti ntar diketawain ayaaammm.... Razz Razz Razz 

Ayok_bukolan
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 847
Join date : 14.06.11
Lokasi : probolinggo - malang. BB 28297ABA

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  PURWA79 on Sat 19 Oct 2013, 02:09

ekotepong wrote:Forum online kayak PAPAJI Forum kan tempat ngumpulnya orang2 yg seneng ayam. Bukan forum resmi ala kantoran. Yg ngumpul juga terdiri dr macem2 orang. Kadang2 damai....kadang panas. Ada yg senyam-senyum ada yg emosi sampe ngotot2an.

Kalo lagi emosi2an....ada yg kurang bisa menahan diri trus teriak2.... keluar kata2 mengejek,menghina yg mungkin membuat panas atau menyakiti perasaan pihak yg lain.

Pihak yg merasa tersakiti....karena termasuk orang yg pintar,mengerti hukum dan mungkin bukan model orang yg teriak2 seperti yg diatas, menggunakan jalur lain utk melampiaskan (baca:membalas) perlakuan org yg pertama. Dia kumpulkan data2 dr orang pertama utk kepentingan pembalasannya. Dia hadirkan pihak2 lain....polisi,jaksa,hakim utk ikut membantu melaksanakan pembalasannya. Tanpa emosi yg kelihatan, santai dan pelan2.........dingin sekali.

Padahal itu cuma berasal dari sebuah obrolan......forum online.....warung kopinya tukang abar ayam.

kalo hal itu sampai terjadi.....kira2 pribadi mana yg lbh buruk.


Kalo saya sih.......yg penting .....Piss.......Very Happy Very Happy Very Happy
Kalo saya...amit-amit dech, jangan sampe ketemu orang2 model ke-2..jadi tuk lebih baiknya saya cari aman aja dach...pura2 jadi orang yg sopan dan santun saat berforum...wkwkwk!!!

PURWA79
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 51
Join date : 12.12.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Angel vs Demon on Sat 19 Oct 2013, 06:03

Ringgas Hutagaol wrote:

Pak Moses ...
Saya kira contoh di atas materinya berbeda dgn topik yang dibicarakan. Pada contoh pak Moses ada yang dirugikan dan ada yang diuntungkan secara materi, Sementara di forum ini seperti pertengkaran di keluarga.

Solusi paling gampang supaya tidak mengalami hal2 yang dikhawatirkan, sebaiknya jangan bergabung diforum mana saja. HIdup aja di bawah tempurung.
Well, di setiap forum manapun, Local atau internasional tidak akan terlepas dari yg namanya hujatan, ejekan, bahkan makian antar member.

Sudah biasa itu mah Laughing Laughing Laughing

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  paracetamol on Sat 19 Oct 2013, 07:25

Kenapa id gondar di banned? Kalau di banned kan tdk bisa membela diri dan kalau mau minta maaf dan menyudahi kegaduhannya dgn shafwan kan nggak bisa.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  khaddafi on Sat 19 Oct 2013, 08:39

Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.

khaddafi
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 430
Join date : 31.10.12
Lokasi : antara pasir dan batu

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  paracetamol on Sat 19 Oct 2013, 09:10

khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan, klu minta maaf kan baik endingnya.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  azis sutanto on Sat 19 Oct 2013, 10:16

paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam

azis sutanto
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 920
Join date : 16.08.08
Lokasi : Jl Majasari no 11 Pagaden Subang

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Abiemanyu on Sat 19 Oct 2013, 12:13

paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Saya rasa mas Admin pasti mempunyai pertimbangan2 demi kebaikan yg mendasari kenapa Id Gondar dibaned.

Tetapi utk mas Id Gondar, yg saya rasa masih tetap memonitor forum ini, saran saya kepada anda, mintalah kpd mas Admin utk aktifkan lagi Id Gondar anda krn akan lebih baik bila anda muncul lagi di forum ini walau hanya sebentar, lalu sampaikan pernyataan maaf anda di forum ( krn penghinaan anda dilontarkan di forum) lalu setelah itu anda mau mundur dari forum atau tidak itu terserah, yg penting masalah sdh selesai dg permintaan maaf anda.

Kalau dg cara sekarang ini, tiba2 anda menghilang dari forum, akan tdk baik efeknya bagi anda sendiri apabila mas Shafwan melaporkan perbuatan anda ke pihak berwajib seperti yg sdh mas Shafwan katakan. Jangan sampai ada tuduhan usaha menghilangkan barang bukti. Wah malah tambah berabe kalau begini. Bisa nyeret2 org lain yg gak tau apa2.

Monggo Id Gondar, selesaikan dulu masalah ini utk kebaikan kita semua.



Abiemanyu
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 448
Join date : 20.07.12
Lokasi : Bekasi - Hp. 0817195050

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  paracetamol on Sat 19 Oct 2013, 12:53

azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
1. Tiada manusia yg tdk pernah berbuat salah, tetapi hanya manusia yg berjiwa besar dan dewasa yg mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab atas kesalahanya, kalau tidak bertanggung jawab ya kita tahu bagaimana kualitas manusianya. Dalam topik ini kita tdk bisa menilainya karena id gondar sdh di banned sedang tenggat waktu masih 2 hari lagi.

2. Memberi maaf itu wajar, hanya orang yg menilai dirinya terlalu tinggi yg tdk mau memberikan maaf.

3. Orang yg tidak mau melupakan yg seharusnya dilupakan adalah org bodoh yg mau menanggung beban yg tidak perlu, lama lama akan hilang ingatan, hehehe peace kang, maaf mas shaywan agak oot.

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Dono on Sat 19 Oct 2013, 13:34

paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
1. Tiada manusia yg tdk pernah berbuat salah, tetapi hanya manusia yg berjiwa besar dan dewasa yg mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab atas kesalahanya, kalau tidak bertanggung jawab ya kita tahu bagaimana kualitas manusianya. Dalam topik ini kita tdk bisa menilainya karena id gondar sdh di banned sedang tenggat waktu masih 2 hari lagi.

2. Memberi maaf  itu wajar,  hanya orang yg menilai dirinya terlalu tinggi yg tdk mau memberikan maaf.

3. Orang  yg tidak mau melupakan yg seharusnya dilupakan adalah org bodoh yg mau menanggung beban yg tidak perlu, lama lama akan hilang ingatan,  hehehe peace kang,  maaf mas shaywan agak oot.

Orang yg mau memaafkan sebelum orang lain yang menyakitinya meminta maaf, termasuk orang yang berjiwa besar, dan lebih mulia,.....

Dono
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 346
Join date : 13.03.12
Age : 54
Lokasi : Jakarta/Muntilan HP:081212896789 PINBB-2AB433A1

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Urdha on Sat 19 Oct 2013, 14:17

Debat di forum On line ...... Ada yang tersinggung .......... Berakhir di Persidangan ? Kok sepertinya berlebihan ya........? Ckckckck...affraid affraid affraid 

Urdha
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 98
Join date : 30.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  akbar farm on Sat 19 Oct 2013, 14:24

Abiemanyu wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Saya rasa mas Admin pasti mempunyai pertimbangan2 demi kebaikan yg mendasari kenapa Id Gondar dibaned.

Tetapi utk mas Id Gondar, yg saya rasa masih tetap memonitor forum ini, saran saya kepada anda, mintalah kpd mas Admin utk aktifkan lagi Id Gondar anda krn akan lebih baik bila anda muncul lagi di forum ini walau hanya sebentar, lalu sampaikan pernyataan maaf anda di forum ( krn penghinaan anda dilontarkan di forum) lalu setelah itu anda mau mundur dari forum atau tidak itu terserah, yg penting masalah sdh selesai dg permintaan maaf anda.

Kalau dg cara sekarang ini, tiba2 anda menghilang dari forum, akan tdk baik efeknya bagi anda sendiri apabila mas Shafwan melaporkan perbuatan anda ke pihak berwajib seperti yg sdh mas Shafwan katakan. Jangan sampai ada tuduhan usaha menghilangkan barang bukti. Wah malah tambah berabe kalau begini. Bisa nyeret2 org lain yg gak tau apa2.

Monggo Id Gondar, selesaikan dulu masalah ini utk kebaikan kita semua.


Hehee... Udah mulai merambah ranah hukum formal yaa..?
Saya yg bodoh masalah hukum jadi tertarik, bagaimana perkembangan selanjutnya..
Menurut abimanyun, siapa lagi yg bisa diseret2 ?
Ini masalah antara ID Sierra.farm dgn ID gondar, biar mereka yg menuntaskan..
Kalo merasa paham hukum, dan berniat berbagi ilmu buat forum ini, mas abimanyun Buat thread baru aja:
menurut pandangan hukum (Daftar tulisan yg patut dihukum..)
Lumanyun... bahan ada di forum dari tahun 2009 tuhh..hehee

Saran :
#jangan lupa terus membaca hukumonline.com dan referensi lainnya yaakkk..hehee

- salam "hukum" kukuruyuuuuukkk -

akbar farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 137
Join date : 15.11.11
Lokasi : Jl. Kebon Kacang 19-Tanah Abang, Jakarta Pusat - 081389859191 / PIN.BB.28C033A1

http://akbar.farm@yahoo.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Tamu on Sat 19 Oct 2013, 14:38

study  study  study 

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  paracetamol on Sat 19 Oct 2013, 17:44

Dono wrote:
paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
1. Tiada manusia yg tdk pernah berbuat salah, tetapi hanya manusia yg berjiwa besar dan dewasa yg mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab atas kesalahanya, kalau tidak bertanggung jawab ya kita tahu bagaimana kualitas manusianya. Dalam topik ini kita tdk bisa menilainya karena id gondar sdh di banned sedang tenggat waktu masih 2 hari lagi.

2. Memberi maaf  itu wajar,  hanya orang yg menilai dirinya terlalu tinggi yg tdk mau memberikan maaf.

3. Orang  yg tidak mau melupakan yg seharusnya dilupakan adalah org bodoh yg mau menanggung beban yg tidak perlu, lama lama akan hilang ingatan,  hehehe peace kang,  maaf mas shaywan agak oot.
Orang yg mau memaafkan sebelum orang lain yang menyakitinya meminta maaf, termasuk orang yang berjiwa besar, dan lebih mulia,.....
Sangat setuju, jenis yg ini adalah sangat ideal, salam

paracetamol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1325
Join date : 23.01.12
Lokasi : west borneo

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Hendro on Sat 19 Oct 2013, 18:17

Kalo kita semua mampu memaknai etika berforum maka kondisi seperti diatas tidak perlu terjadi......................... .......

Dan kalopun sudah terjadi bagi seseorang yang berjiwa besar maka tidak akan memperpanjang masalah dan lebih memilih mengesampingkannya untuk kepentingan yang lebih besar..................................

Bagi kita2 yang tidak terkait dan tidak berkepentingan, maka lebih bijak jika menahan diri untuk tidak mencampuri urusan orang lain yang tidak kita pahami................................

Sekali lagi ditegaskan hal2 diatas hanya akan terjadi jika kita adalah pribadi yang dewasa dan paham tata aturan serta etika berforum............................

Tapi jika kita bukan termasuk kategori diatas maka ya akan selalu muncul hal2 yang bersifat kekanak - kanakan + lucu didalam forum ini.................................

Salam etika berforum
Wink I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  ipul on Sat 19 Oct 2013, 18:22

Hendro wrote:Kalo kita semua mampu memaknai etika berforum maka kondisi seperti diatas tidak perlu terjadi......................... .......

Dan kalopun sudah terjadi bagi seseorang yang berjiwa besar maka tidak akan memperpanjang masalah dan lebih memilih mengesampingkannya untuk kepentingan yang lebih besar..................................

Bagi kita2 yang tidak terkait dan tidak berkepentingan, maka lebih bijak jika menahan diri untuk tidak mencampuri urusan orang lain yang tidak kita pahami................................

Sekali lagi ditegaskan hal2 diatas hanya akan terjadi jika kita adalah pribadi yang dewasa dan paham tata aturan serta etika berforum............................

Tapi jika kita bukan termasuk kategori diatas maka ya akan selalu muncul hal2 yang bersifat kekanak - kanakan + lucu didalam forum ini.................................

Salam etika berforum
Wink I love you     
yang ini setuju ^_^

ipul
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 777
Join date : 21.12.09
Lokasi : Brebes-jawa tengah,.Jl.sunan gunung jati 3 Kel. Limbangan Wetan, kec. Brebes

http://limbanganfarm.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Jagonantang on Sat 19 Oct 2013, 18:57

hhahaaaaa,....ke ranah hukum? hanya karna kata 'bodoh'

gpp. juga seh,....walau terkesan lebay.
kebayang, pasti id gondar berurusan dengan id siera, orang yang sangat patut disegani.

mari, kita sama sama berupaya, hal itu tidak akan pernah terjadi.



Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Man-O on Sat 19 Oct 2013, 19:52

paracetamol wrote:
Dono wrote:
paracetamol wrote:
azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
1. Tiada manusia yg tdk pernah berbuat salah, tetapi hanya manusia yg berjiwa besar dan dewasa yg mengakui kesalahannya dan bertanggung jawab atas kesalahanya, kalau tidak bertanggung jawab ya kita tahu bagaimana kualitas manusianya. Dalam topik ini kita tdk bisa menilainya karena id gondar sdh di banned sedang tenggat waktu masih 2 hari lagi.

2. Memberi maaf  itu wajar,  hanya orang yg menilai dirinya terlalu tinggi yg tdk mau memberikan maaf.

3. Orang  yg tidak mau melupakan yg seharusnya dilupakan adalah org bodoh yg mau menanggung beban yg tidak perlu, lama lama akan hilang ingatan,  hehehe peace kang,  maaf mas shaywan agak oot.
Orang yg mau memaafkan sebelum orang lain yang menyakitinya meminta maaf, termasuk orang yang berjiwa besar, dan lebih mulia,.....
Sangat setuju, jenis yg ini adalah sangat ideal, salam
setuju om dono.....
wah ketum.......Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad 

Man-O
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1188
Join date : 01.12.10
Age : 30
Lokasi : Banggai Laut (Sul-Teng)

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  R@VEN on Sat 19 Oct 2013, 20:24

Jagonantang wrote:hhahaaaaa,....ke ranah hukum? hanya karna kata 'bodoh'

gpp. juga seh,....walau terkesan lebay.
kebayang, pasti id gondar berurusan dengan id siera, orang yang sangat patut disegani.

mari, kita sama sama berupaya, hal itu tidak akan pernah terjadi.



Lebay .. Very Happy  Very Happy  Very Happy 

R@VEN
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 141
Join date : 30.03.09

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  rio rey manado on Sat 19 Oct 2013, 21:06

scratch scratch scratch study study 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Ringgas Hutagaol on Sat 19 Oct 2013, 21:12

azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
Pengakuan yg jujur

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Ringgas Hutagaol on Sat 19 Oct 2013, 21:24

Abiemanyu wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Saya rasa mas Admin pasti mempunyai pertimbangan2 demi kebaikan yg mendasari kenapa Id Gondar dibaned.

Tetapi utk mas Id Gondar, yg saya rasa masih tetap memonitor forum ini, saran saya kepada anda, mintalah kpd mas Admin utk aktifkan lagi Id Gondar anda krn akan lebih baik bila anda muncul lagi di forum ini walau hanya sebentar, lalu sampaikan pernyataan maaf anda di forum ( krn penghinaan anda dilontarkan di forum) lalu setelah itu anda mau mundur dari forum atau tidak itu terserah, yg penting masalah sdh selesai dg permintaan maaf anda.

Kalau dg cara sekarang ini, tiba2 anda menghilang dari forum, akan tdk baik efeknya bagi anda sendiri apabila mas Shafwan melaporkan perbuatan anda ke pihak berwajib seperti yg sdh mas Shafwan katakan. Jangan sampai ada tuduhan usaha menghilangkan barang bukti. Wah malah tambah berabe kalau begini. Bisa nyeret2 org lain yg gak tau apa2.

Monggo Id Gondar, selesaikan dulu masalah ini utk kebaikan kita semua.


Katanya ingin forum adem. Admin sdh bertindak bersih2, tetap aja masih dipermasalahkan. Saya jadi rancu dgn definisi netral. Ada ribuan member di forum ini dan semua bisa menerima kondisi ini. Komentar2 ini bisa memancing reaksi member lain dan forum akan panas lagi.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  rio rey manado on Sat 19 Oct 2013, 21:36

azis sutanto wrote:
paracetamol wrote:
khaddafi wrote:Menurut saya, Wajar aja id gondar di banned. Karena kalo masuk ranah hukum "dunianya "sudah lain. Urusannya antara kejaksaan dan penyidik..., untuk membuktikan apakah memang terdapat pasal penghinaan seperti yang dilaporkan. Dan kalo id gondar memang terbukti menghina dengan sengaja dan bisa dibuktikan saya kira ini sudah menjadi kasus hukum.
Kan ada opsi untuk minta maaf yg diberikan oleh mas shafwan,  klu minta maaf kan baik endingnya.
Pak Edy ada yang bilang begini :
1. meminta maaf (bagi yang telah menyakiti orang lain) itu susah karena terhalang egonya
2. Memberi maaf (bagi yang disakiti) itu lebih susah karena dia sudah dirugikan
3. Melupakan (bagi yang disakiti) itu jauh lebih susah karena dia punya ingatan.
Salam
Sad Sad Sad Sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad Crying or Very sad 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Ringgas Hutagaol on Sat 19 Oct 2013, 21:48

Beberapa kali saya berdebat panas di forum ini, bahkan pernah dihina. Tapi tidak pernah terlintas di kepala saya utk menuntutnya secara hukum. Bahkan saya tiidak pernah menantang utk menyelesaikannya di luar forum.
Saya beranggapan masalah di forum, selesaikan diforum. Kalau tidak mau dihina di forum, solusi adalah :
1. Jangan mengeluarkan pernyataan yg bisa membuat orang mengina kita (ada asap,pasti ada api).
2. Kalau sdh terlanjur masuk forum, batasin diri tidak terlibat dalam perdebatan.
3. Logout dari forum ini (kalau anda masuk hutan, ada resiko anda dimangsa binatang buas).

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  hakim_sinchan on Sat 19 Oct 2013, 23:09

disini juga rame ....hehehehe  

https://www.facebook.com/groups/217554364943062/656358921062602/?notif_t=group_activity

ada juga yg adem n terkoordinir rapi, komunitas kecil yg ada di klaten ....langkah n program nya bagus n mungkin bs ada ide buat papaji

https://www.facebook.com/groups/217554364943062/656358921062602/?notif_t=group_activity#!/groups/403944192969079/?fref=ts


salam



,

hakim_sinchan
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1199
Join date : 20.05.11
Age : 43
Lokasi : sate kasrun BUMIAYU 0818281585/bb 20f5ef47

Kembali Ke Atas Go down

Re: salah satu pasal undang2 ITE

Post  Sponsored content Today at 03:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 2 dari 3 Previous  1, 2, 3  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik