Muka Ayam Warna Pink...!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  @Black_Warrior@ on Thu 17 Oct 2013, 22:45

Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.

@Black_Warrior@
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 20.05.13
Age : 34
Lokasi : Lubuk Pakam - Deliserdang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  rayhanfz on Thu 17 Oct 2013, 22:46

@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
apakah bulu masih banyak yg rebung mas...Very Happy?

rayhanfz
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1570
Join date : 06.07.12
Age : 30
Lokasi : (sidoarjo-jawa timur) BBM D05492AD / 081252592555

http://karang-ayam.blogspot.com/

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Refal on Fri 18 Oct 2013, 08:53

rayhanfz wrote:
@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
apakah bulu masih banyak yg rebung mas...Very Happy?
Nah kebetulan nih saya juga sedang ngalamin kasus seperti ini, ayam kadang pucat, mukanya terkadang berwarana ping, tapi terkadang mukanya berwarna merah. setiap mau di bawa ke arena suka gak pede takut ayam kita tidak sehat, tolong para senior kasih pencerahannya dong. Kalo kondisi bulu sudah ayam saya sudah rapi semua.

Refal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 157
Join date : 30.10.12
Age : 32
Lokasi : Karwang, Jawa Barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  @Black_Warrior@ on Fri 18 Oct 2013, 11:27

rayhanfz wrote:
@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
apakah bulu masih banyak yg rebung mas...Very Happy?

Klu bulu ayam semua dah beres om, tidak ada lg yg bulu re
Bung seperti apa yg om katakan diatas.





Jd, gimana caranya biar muka ayam selalu merah..??
Ayam sudah rajin dimandikan & jemur, tuk jamu 1x/hari

@Black_Warrior@
kopral
kopral

Jumlah posting : 40
Join date : 20.05.13
Age : 34
Lokasi : Lubuk Pakam - Deliserdang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  haydar alhadad on Sun 20 Oct 2013, 00:01

@Black_Warrior@ wrote:
rayhanfz wrote:
@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
apakah bulu masih banyak yg rebung mas...Very Happy?


Klu bulu ayam semua dah beres om, tidak ada lg yg bulu re
Bung seperti apa yg om katakan diatas.





Jd, gimana caranya biar muka ayam selalu merah..??
Ayam sudah rajin dimandikan & jemur, tuk jamu 1x/hari
Kebanyakan jamu mungkin mas....masa ayam dijamu setiap hari....MadMad

haydar alhadad
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 694
Join date : 29.08.13
Age : 36
Lokasi : Surabaya - Jatim HP 082141671240

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Verdy on Thu 16 Apr 2015, 23:35

[quote="@Black_Warrior@"]Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

akan sulit sekali,mengatasi masalah seperti itu,...tidak ada yang bisa.soalnya saya dari ujung timur sampai ujung barat tidak menemukan solusinya..sampai sekarang ayam saya tetap aja seperti itu,mau di bawa ke kalang gak pede,...ampun klo kena masalah sperti itu.bermula dikira cacingan,dikira luka dalam,sariawan,macam2 lah tidak bisa sembuh,sampai obat2an atau vitamin,serta herbal jahe kunir,gula aren sampai temu lawak apapun itu gaaak mempan,.bahkan ada yang bilang harus diliar atau umbar bebas,jamu dihentikan lah,,tapi hasilnya nihil.padahal ayam saya punya pukulan ampuh,,.tpi saya gak eman,udah capek ngerawatnya kayanya harus digoreng

Verdy

Jumlah posting : 7
Join date : 11.05.13
Lokasi : probolinggo

http://peternaksejati.blogspot.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Boyka 19 on Sun 19 Apr 2015, 14:06

makan lahap ga?
agresifitas gmn?
kotoran bagus?
berat badan stabil ga?
dan tinggal diliat kerjanya pas abaran aja om.
sapa tahu jadi keunggulan buat nyari lawan.
muka pucet tapi pas tarung malah joss.

hehe...

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  BangFaruq on Sun 19 Apr 2015, 17:09

@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!
Tolong dibantu ya..??
Terima kasih... Admint..
Bravo PAPAJI Forumotion.

Biasanya saya kasih probiotik herbal. Bisa buat sendiri. Tutorialnya banyak di internet. Karena saya malas buat jadi saya beli dari teman yang produktif buat probiotik herbal. Very Happy

BangFaruq
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 232
Join date : 22.03.13
Age : 26
Lokasi : Desa Reuloh, Lambaro, Aceh Besar, Aceh.

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  mzulfikar on Fri 15 May 2015, 21:02

kasih gula merah tiap hari dan daging bekicot 2 hari sekali

mzulfikar
kopral
kopral

Jumlah posting : 23
Join date : 13.03.14
Age : 38
Lokasi : benjeng,Gresik,Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Joe_jago on Fri 15 May 2015, 23:19

mzulfikar wrote:kasih gula merah tiap hari dan daging bekicot 2 hari sekali

Bekicot nya di taruh toples dulu 1 hari 1 malam.
Setelah itu di bersihkan kotoran yg masih ada.
Bakar 1/2 matang baru di sajikan ke ayam om..

Joe_jago
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1449
Join date : 09.02.14
Lokasi : Bandar Lampung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Jack Sparow on Sat 16 May 2015, 13:10

haydar alhadad wrote:
@Black_Warrior@ wrote:
rayhanfz wrote:
@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
apakah bulu masih banyak yg rebung mas...Very Happy?


Klu bulu ayam semua dah beres om, tidak ada lg yg bulu re
Bung seperti apa yg om katakan diatas.





Jd, gimana caranya biar muka ayam selalu merah..??
Ayam sudah rajin dimandikan & jemur, tuk jamu 1x/hari
Kebanyakan jamu mungkin mas....masa ayam dijamu setiap hari....MadMad

Jamunya apa ya? muka pink mnrt saya ayam belum sehat

Jack Sparow
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 273
Join date : 18.06.14
Lokasi : Jl. Wadaslintang arah wonosobo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  kritikus_ayam on Sat 16 May 2015, 14:03

@Black_Warrior@ wrote:Para Senior.. Tolong berikan Resepnya Dong..!!
Muka ayam aduan Lancuran umur 8 bln knp berubah-ubah warnanya..!!
Kadang warna Pink terkadang warnanya pucet.
Apa seh penyakit & obat tradisionalnya tuk mencegah agar muka ayam aduan Lancuran saya tu bisa berwarna MERAH tidak berubah-ubah..!!

Tolong dibantu ya..??


Terima kasih... Admint..

Bravo PAPAJI Forumotion.
ayam diumbar atau dikandangin ?

kritikus_ayam
BANNED
BANNED

Jumlah posting : 172
Join date : 19.04.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  mamid on Sat 16 May 2015, 17:52

kunyit + jahe + temulawak + gula jawa + kencur = ditumbuk, dilolohkan atau dicampur di makanan minimal seminggu 3 kali. dosis sebesar kelereng Smile Smile

mamid
kopral
kopral

Jumlah posting : 38
Join date : 29.04.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Muka Ayam Warna Pink...!!

Post  Sponsored content Today at 06:17


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik