Jalu kecil dan empuk

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Jalu kecil dan empuk

Post  johnalvin on Mon 28 Oct 2013, 21:01



Misi para bapak2, mau nanya lagi nih Very Happy
ayam saya muda umur sekitar 6 bulanan jalunya kenapa aneh ya... bentuk nya kecil tipis.. diameternya kecil banget, lain dari rata2 dan empuk banget.. tapi uda rada panjang Shocked
saya ga pernah nemu ayam jalu begini, pertanyaan nya apakan bisa jalunya nanti mengeras ?
soalnya saya abar jadi takut, jalu kena muka musuh malah bisa jalu yg copot,, Laughing

ini fotonya...
http://imageshack.us/photo/my-images/823/39si.jpg/


johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  johnalvin on Tue 29 Oct 2013, 21:50

ga ada yg jawab........... Rolling Eyes

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  dedhe on Tue 29 Oct 2013, 22:01

Bisa di kupas pakai tangan ya Mas?

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  johnalvin on Tue 29 Oct 2013, 22:04

dedhe wrote:Bisa di kupas pakai tangan ya Mas?
kayanya ditarik dikit copot mas.. empuk banget mas... goyang2 gitu...Shocked

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  coki on Tue 29 Oct 2013, 22:26

dedhe wrote:Bisa di kupas pakai tangan ya Mas?
maksunya di kLEp pakai kuku......
setelah itu Oleskan campuran GAMBIR KAPUR SIRIH JERUK NIPIS.
u/ obat dalam kasih piL KALK atau VACA NATAL.

OK''

coki
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1274
Join date : 10.01.12
Age : 34
Lokasi : Jakarta

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  johnalvin on Thu 31 Oct 2013, 18:54

coki wrote:
dedhe wrote:Bisa di kupas pakai tangan ya Mas?
maksunya di kLEp pakai kuku......
setelah itu Oleskan campuran GAMBIR KAPUR SIRIH JERUK NIPIS.
u/ obat dalam kasih piL KALK atau VACA NATAL.

OK''
oh makasi saran nya mas.. KAlk nya udah, cuma pengobatan luar saya cuma olesin jalu pake kunyit.. tp saran nya nanti dicoba tq

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  Wong Im on Fri 01 Nov 2013, 10:43

Mumpung masih muda sepertinya lebih baik dilepas aja dulu jalunya. Putar ke kiri n kanan kira2 45 derajat ( terasa kreek ditangan ) dg tang, lalu tarik dan terkelupas. Mudah2an kelak tumbuh lbh besar n keras, mas !

Wong Im
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 348
Join date : 24.07.11
Lokasi : Karangayam, Im

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  johnalvin on Fri 01 Nov 2013, 15:46

Wong Im wrote:Mumpung masih muda sepertinya lebih baik dilepas aja dulu jalunya. Putar ke kiri n kanan kira2 45 derajat ( terasa kreek ditangan ) dg tang, lalu tarik dan terkelupas. Mudah2an kelak tumbuh lbh besar n keras, mas !
waduh.. serem juga nariknya mas... Laughing

johnalvin
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 303
Join date : 08.04.13
Lokasi : Peter Cung Boxing Camp

Kembali Ke Atas Go down

Re: Jalu kecil dan empuk

Post  Sponsored content Today at 21:46


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik