ayam kecil yang tertindas ...,

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

ayam kecil yang tertindas ...,

Post  dadang on Sat 02 Nov 2013, 11:09

pagi buat papajiers and para seniorr
aku punya ayam ukuran kecil .., ukuran 5
tapi mainnya pedes omm ..,
tapi kenapa yaa mau juall hargaanya cuma mentok ampe 400 doang ...,
apa ayam kecil itu emang nasibnya segitu ..,
mohon pencerahann ..,

dadang
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 31.10.13
Age : 21
Lokasi : purwokerto, banyumas , jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  syuryadin baskoro on Sat 02 Nov 2013, 11:26

waduh,,
ayamku juga kecil kecil semua je,,
calon bernasib sama ini,,

klo ayamnya mainya bagus coba di ternakin dulu mas,,
capa tau jadi gede,
hehe Very Happy

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  dadang on Sat 02 Nov 2013, 13:27

syuryadin baskoro wrote:waduh,,
ayamku juga kecil kecil semua je,,
calon bernasib sama ini,,

klo ayamnya mainya bagus coba di ternakin dulu mas,,
capa tau jadi gede,
hehe Very Happy
widihh ..,
masih lama .., anu masih umur 8 bulanan om

dadang
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 31.10.13
Age : 21
Lokasi : purwokerto, banyumas , jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  Kadirvanhoten on Sat 02 Nov 2013, 15:36

dadang wrote:pagi buat papajiers and para seniorr
aku punya ayam ukuran kecil .., ukuran 5
tapi mainnya pedes omm ..,
tapi kenapa yaa mau juall hargaanya cuma mentok ampe 400 doang ...,
apa ayam kecil itu emang nasibnya segitu ..,
mohon pencerahann ..,
Mohon maaf sebelumnya..sekedar berbagi info saja (kalau tidak salah), di wilayah anda saat ini ada ayam kecil ukur 5 yang di buru banyak "pemain" sampai2 kabarnya hingga diumpetin segala..dan harga penawaran sudah menembus belasan rb..nama ayamnya "satria", berciri : wiring kuning, jalu jagung, pecah sisik ke dua di ujung jari tembus semua kanan kiri..
Juga ada (beberapa tahun yang lalu) ayam ukur 5 di surabaya/mojokerto yang sejarahnya menang hingga lebih dari 20 kali dan selalu tanding nyengkrek, nama "unyil", berciri : wiring kuning, buntut sodo panjang, jalu lambat..penawarannya juga hingga puluhan rb..
Atau si "Dewa Mabuk"..ayam dari Grabag/Magelang..ukur juga kurang dari 6..penawaran masuknya juga tinggi..
Menurut saya, tidak semua ayam kecil juga bernominal kecil, begitupun sebaliknya..bergantung pada ayamnya sendiri..

Salam guyub..

Kadirvanhoten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 481
Join date : 09.12.11
Lokasi : semarang

Kembali Ke Atas Go down

re

Post  dadang on Sat 02 Nov 2013, 16:13

Kadirvanhoten wrote:
dadang wrote:pagi buat papajiers and para seniorr
aku punya ayam ukuran kecil .., ukuran 5
tapi mainnya pedes omm ..,
tapi kenapa yaa mau juall hargaanya cuma mentok ampe 400 doang ...,
apa ayam kecil itu emang nasibnya segitu ..,
mohon pencerahann ..,
Mohon maaf sebelumnya..sekedar berbagi info saja (kalau tidak salah), di wilayah anda saat ini ada ayam kecil ukur 5 yang di buru banyak "pemain" sampai2 kabarnya hingga diumpetin segala..dan harga penawaran sudah menembus belasan rb..nama ayamnya "satria", berciri : wiring kuning, jalu jagung, pecah sisik ke dua di ujung jari tembus semua kanan kiri..
Juga ada (beberapa tahun yang lalu) ayam ukur 5 di surabaya/mojokerto yang sejarahnya menang hingga lebih dari 20 kali dan selalu tanding nyengkrek, nama "unyil", berciri : wiring kuning, buntut sodo panjang, jalu lambat..penawarannya juga hingga puluhan rb..
Atau si "Dewa Mabuk"..ayam dari Grabag/Magelang..ukur juga kurang dari 6..penawaran masuknya juga tinggi..
Menurut saya, tidak semua ayam kecil juga bernominal kecil, begitupun sebaliknya..bergantung pada ayamnya sendiri..

Salam guyub..
widiiih sadiiis tuhh..,
besok besok tak upload aja lahh videonya ..,
coss minggu depan mau tarung ,,.
mbok ada penawaran yang cocok ..., aminnn ..,

dadang
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 31.10.13
Age : 21
Lokasi : purwokerto, banyumas , jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  syuryadin baskoro on Sat 02 Nov 2013, 16:30

mas @dadang, ga lama kok,
paling setengah tahun lagi mas,,
hehe..
maksudnya biar aku bisa dapet anakane gitu,
hehe:PRazz

syuryadin baskoro
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 153
Join date : 24.10.13
Age : 26
Lokasi : jl.Budi Utomo N0 38 RT 02 RW 02 Tegalkamulyan Cilacap selatan Cilacap Jawa tengah no Hp 085726480072 / 089697825255

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  Hendro on Sat 02 Nov 2013, 17:51

dadang wrote:pagi buat papajiers and para seniorr
aku punya ayam ukuran kecil .., ukuran 5
tapi mainnya pedes omm ..,
tapi kenapa yaa mau juall hargaanya cuma mentok ampe 400 doang ...,
apa ayam kecil itu emang nasibnya segitu ..,
mohon pencerahann ..,
Ayam mainnya pedes kok baru dengar ya ? kalo pukulnya pedes sih masih mungkin tapi main kok pedes ? emang habis makan cabe ya..ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughingLaughing

Katanya pengen punya ayam bagus, lha yang main pedes itu apa kurang bagus mas ? kalo kurang bagus apalagi ukurannya kecil (5) ya sudah sangat bagus ada yang nawar sampai 400 ribu, ditempat saya ayam kurang bagus sekalipun ukuran 7 plus paling mahal harganya juga dibawah 400 rb an itupun jarang ada yang mau, apalagi kalo ukuran kecil paling cuma dihargai 150 ribuan.........................
;)Cool

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  dadang on Sat 02 Nov 2013, 19:05

[quote="Hendro"]
dadang wrote:pagi buat papajiers and para seniorr
aku punya ayam ukuran kecil .., ukuran 5
tapi mainnya pedes omm ..,
tapi kenapa yaa mau juall hargaanya cuma mentok ampe 400 doang ...,
apa ayam kecil itu emang nasibnya segitu ..,
mohon pencerahann ..,
Ayam mainnya pedes kok baru dengar ya ? kalo pukulnya pedes sih masih mungkin tapi main kok pedes ? emang habis makan cabe ya..ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughingLaughing

Katanya pengen punya ayam bagus, lha yang main pedes itu apa kurang bagus mas ? kalo kurang bagus apalagi ukurannya kecil (5) ya sudah sangat bagus ada yang nawar sampai 400 ribu, ditempat saya ayam kurang bagus sekalipun ukuran 7 plus paling mahal harganya juga dibawah 400 rb an itupun jarang ada yang mau, apalagi kalo ukuran kecil paling cuma dihargai 150 ribuan.........................
;)Cool
ya kann mbokk bilih wonten ingkang saged luwih duwur yoo kula tambah bungahh yoo mass Very HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery HappyVery Happy

dadang
kopral
kopral

Jumlah posting : 30
Join date : 31.10.13
Age : 21
Lokasi : purwokerto, banyumas , jawa tengah

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  dedhe on Sun 03 Nov 2013, 01:06

Ditunggu upload nya Sam Very HappyVery Happy

dedhe
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1503
Join date : 16.01.13
Age : 34
Lokasi : Klender - Jakarta Timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: ayam kecil yang tertindas ...,

Post  Sponsored content Today at 03:43


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik