Insting membunuh hilang

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Insting membunuh hilang

Post  sky44 on Mon 04 Nov 2013, 14:27

Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  Hendro on Mon 04 Nov 2013, 17:11

sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?
[i]Ada memang bawaan karakter ayam yang demikian, teman saya pernah punya ayam dengan tipikal demikian, jika lawan masih ngelawan maka akan dibalas bahkan dihajar sampai teler tapi giliran lawan udah teler nggak mampu ngelawan lagi cuma berdiri sambil kepala montong malah dibiarin ditinggal nyari makan kepak2 kokok dan nyeker2 pasir...ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughing akibatnya dari 10 kali turun arena 8x draw posisi unggul jauh hanya 2x menang itupun karena lawannya roboh maka sesuai aturan harus dinyatakan kalah sekalipun tidak bunyi keok................... [/i]Smile

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7286
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  haris prasetyo on Mon 04 Nov 2013, 17:54

sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?
itu dah naluri ayam .ditempat saya ada yang bilang ayam model gini gak punya usiran,kalau saya tu ayam dah masuk ayam afkir.segera dimasak.dan cari gantinya.sori...mas.

haris prasetyo
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 99
Join date : 16.05.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  sky44 on Mon 04 Nov 2013, 19:15

Hendro wrote:[i]Ada memang bawaan karakter ayam yang demikian, teman saya pernah punya ayam dengan tipikal demikian, jika lawan masih ngelawan maka akan dibalas bahkan dihajar sampai teler tapi giliran lawan udah teler nggak mampu ngelawan lagi cuma berdiri sambil kepala montong malah dibiarin ditinggal nyari makan kepak2 kokok dan nyeker2 pasir...ke..ke..ke..ke...LaughingLaughingLaughing akibatnya dari 10 kali turun arena 8x draw posisi unggul jauh hanya 2x menang itupun karena lawannya roboh maka sesuai aturan harus dinyatakan kalah sekalipun tidak bunyi keok...................[/i]Smile
iya bang persis sma ayam tmen nya ,jika lawan gerak dia mau mukul tp klo lawan dah ga ngapa2in malah nyalon...wkkwkwkk


haris prasetyo wrote:
itu dah naluri ayam .ditempat saya ada yang bilang ayam model gini gak punya usiran,kalau saya tu ayam dah masuk ayam afkir.segera dimasak.dan cari gantinya.sori...mas.
woww sadis banget..

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  gerko on Mon 04 Nov 2013, 20:29

[quote="sky44"]Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ? jwb= betul mas. SmileSmile mungkin yg empunya jg type org yg g tega mas.. (ayam jg punya.... perasaan....) Laughing Laughing (canda.com)

gerko
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 367
Join date : 13.09.13
Age : 38
Lokasi : bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  soewandhana on Mon 04 Nov 2013, 21:10

gerko wrote:
sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ? jwb= betul mas. SmileSmile mungkin yg empunya jg type org yg g tega mas.. (ayam jg punya.... perasaan....) LaughingLaughing(canda.com)
sdh naluri ayamnya kang, prnah jg pnya 2x mng 2x draw ywdh cari lg gantinya... LaughingLaughing

soewandhana
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 23.04.13
Lokasi : tasik-asik

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  sky44 on Mon 04 Nov 2013, 22:51

gerko wrote:
Apakah ayam sy ga tegaan ? jwb= betul mas. SmileSmile mungkin yg empunya jg type org yg g tega mas.. (ayam jg punya.... perasaan....) LaughingLaughing(canda.com)
sy ga tega bang klo tempat trkhir nya di atas kompor ..ckkckkckk LaughingLaughing

soewandhana wrote:
sdh naluri ayamnya kang, prnah jg pnya 2x mng 2x draw ywdh cari lg gantinya... Laughing Laughing
Mhun pguh kang,nmbe kenging sakali eta ge di rorod..draw nu ayna.. Very Happy

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  squallj on Tue 05 Nov 2013, 22:03

gerko wrote:
Apakah ayam sy ga tegaan ? jwb= betul mas. SmileSmile mungkin yg empunya jg type org yg g tega mas.. (ayam jg punya.... perasaan....) LaughingLaughing(canda.com)
[/quote]
wah ada2 aja neh om....

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  pangeran defly on Wed 06 Nov 2013, 01:28

cheerscheerscheers

pangeran defly
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 254
Join date : 18.04.12
Lokasi : pekalongan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  santoso_ on Thu 07 Nov 2013, 18:20

Saya pernah nyaksiin di arena ketika lawam patuknya patah dan tidak dapat memukul akhirnya ayam yg satunya pun ikut ga mau mukul dan akhirnya di ambil kesepakatan draw.kasus mas mungkin menurut new be seperti saya. Lawan ga mukul ayam kita sehingga ayam kita ga mau ngabisin/ga bales mukul.coba aja di tarungkan lagi. maaf klaw salah.

santoso_
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 267
Join date : 06.06.12
Lokasi : cengkareng jakarta barat

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  sky44 on Thu 07 Nov 2013, 19:22

santoso_ wrote:Saya pernah nyaksiin di arena ketika lawam patuknya patah dan tidak dapat memukul akhirnya ayam yg satunya pun ikut ga mau mukul dan akhirnya di ambil kesepakatan draw.kasus mas mungkin menurut new be seperti saya. Lawan ga mukul ayam kita sehingga ayam kita ga mau ngabisin/ga bales mukul.coba aja di tarungkan lagi. maaf klaw salah.
klo mukul sih rajin itu jg klo lawan nya gerak tp ketika lawan nya diam(nahan kseimbangan aja) ga gerak sma sekali ayam sy ga mw mukul malah ngebelakangin lawan sambil nyalon wkwkwkkk
rencana kdepan ayam ini mw sy coba di terapi hhhehe

sky44
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 350
Join date : 10.06.11
Lokasi : Tasik.Ciamis PP 6rebu

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  capten on Sun 17 Nov 2013, 18:03

sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?
...bisa karena "bawaan"...bisa juga karena "kondisi" (kurang abaran)
...maaf kalo salah...maklum masih newbie....

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  dhebhe on Sun 17 Nov 2013, 22:44

sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?
mungkin ayam nya tipikal, baik hati, lemah lemah lembut dan tidak sombng mas
ekkekekekekek .............. guyon mas Twisted EvilTwisted EvilTwisted Evil

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  jawara on Fri 21 Feb 2014, 17:09

sky44 wrote:Aduhh capek ati lihat ini ayam kemaren http://papaji.forumotion.com/t18874-belum-ada-vid-cuma-foto?highlight=blum+ada+vid+cuma+foto dr prtngahan airan kedua udah unggul jauh ayam musuh udah mabok berat udah tinggal ngabisin ,msalahnya ayam sy bengong mulu pdhal musuh udah ancur udah ga bsa ngapa2in bsa brdiri aja udah sukur eeehhh ini ayam malah nyisir sambil belakangin musuhnya(ga mau nyamperin)...hasil akhir draw pulang dengan tangan hampa..*sambil ngelus2 dada*...
Apakah ini trmasuk ayam bodo ?
Apakah ayam sy ga tegaan ?
Apakah kondisi nya kurang fit ?
Atau emng iya ngadu jm 2 di bawah poon bambu ga pake keber pula ?
kl didaerah sy, ayam type itu dibilang ayam yg ga punya taksu, naluri kemenanganya ga ada.

jawara
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1517
Join date : 20.11.12
Age : 35
Lokasi : Banyuwangi - Jatim

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  aditp on Fri 21 Feb 2014, 20:23

Mungkin Anda, hanya belum beruntung saja, Om Sky.. Razz
studyVery Happy

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  cha' chung on Sat 22 Feb 2014, 00:33

Klo menurut saya emank itu biasanya bawaan ayamnya bang, klo di tempat saya istilahnya "tundungnya kurang bagus" alias nyali untuk menuntaskan pertarungan kurang bagus..
Ne sekedar saran sech, klo emank pingin punya ayam yg MENANGan mending cari ayam lagi yg punya tundung bagus bang, sorry hanya saran..:-)

cha' chung
kopral
kopral

Jumlah posting : 48
Join date : 15.03.13
Lokasi : Tuban

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  arman-ok on Mon 02 Nov 2015, 00:37

ayam nya kesehariannya gimana bang? suka ngemong ama ayam laen ga alias ga galak, soalnya ada ayam tetangga yang ga galak.. ga suka nguber jago laen.. selama ayam yg laen ga mau ngadu..

arman-ok
kopral
kopral

Jumlah posting : 41
Join date : 24.08.15

Kembali Ke Atas Go down

Re: Insting membunuh hilang

Post  Sponsored content Today at 11:39


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik