Ayam celeng sendiri

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Ayam celeng sendiri

Post  kusnadi on Tue Mar 17, 2009 1:19 pm

Hi Rekan2 mohon dibantu dimilis ini

Aku mau tanya nih.aku punya ayam bangkok kadang2 palanya dan badan-nya sering mutar muatar ya kaya orang kena penyakit ketelo gitu dech.kadang2 ayam 10menit sekali kumat joget joget sendiri

Please Advice

Best Regards
Kusnadi

kusnadi

Jumlah posting: 2
Join date: 02.12.08
Age: 36
Lokasi: palembang sumbangsel

Kembali Ke Atas Go down

waduh

Post  Amateur on Tue Mar 17, 2009 2:12 pm

wah itu ayamnya lagi demam dangdut tu,he3
Mungkin tu penyakit ND pak

Maaf klo salah

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 146
Join date: 18.11.08
Age: 69

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam celeng sendiri

Post  teddy on Tue Mar 17, 2009 2:56 pm

kusnadi wrote:Hi Rekan2 mohon dibantu dimilis ini

kadang2 palanya dan badan-nya sering mutar muatar ya kaya orang kena penyakit ketelo gitu dech.kadang2 ayam 10menit sekali kumat joget joget sendiri

Please Advice

Best Regards
Kusnadi

aduh sayang yak ..... saya khawatir ayam itu pernah terserang ND (tetelo) dan sembuh, ... harap lebih hati-hati penyakit itu bisa kambuh lagi dan menyerang ayam lain-nya.

salam,

++teddy

teddy
Premium member
Premium member

Jumlah posting: 310
Join date: 22.08.08
Age: 69
Lokasi: Riung Bandung

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam celeng sendiri

Post  kusnadi on Tue Mar 17, 2009 3:31 pm

teddy wrote:
kusnadi wrote:Hi Rekan2 mohon dibantu dimilis ini

kadang2 palanya dan badan-nya sering mutar muatar ya kaya orang kena penyakit ketelo gitu dech.kadang2 ayam 10menit sekali kumat joget joget sendiri

Please Advice

Best Regards
Kusnadi

aduh sayang yak ..... saya khawatir ayam itu pernah terserang ND (tetelo) dan sembuh, ... harap lebih hati-hati penyakit itu bisa kambuh lagi dan menyerang ayam lain-nya.

salam,

++teddy


ah ah ahhh
aku juga masih bingung loh.tapi ko kalau di adu menang lo....sudah menang sekali.2air

kusnadi

Jumlah posting: 2
Join date: 02.12.08
Age: 36
Lokasi: palembang sumbangsel

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam celeng sendiri

Post  Administrator on Wed Mar 18, 2009 12:58 am

Benar kata kang Teddy tuh... ayam pernah terserang ND tapi selamat.
Biasanya ayam ini kuat, ngga kena tetelo lagi.

Ayamnya masih diadu ya..?? Kalo lagi tarung, trus kumat, gimana tuh..??

Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting: 6137
Join date: 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

he3

Post  Amateur on Wed Mar 18, 2009 7:57 am

klo pas diadu kumat ya malah semua orang yg liat ketawa ini ayam tarung apa mw goyang dangdut,ha3

Amateur
Sersan
Sersan

Jumlah posting: 146
Join date: 18.11.08
Age: 69

Kembali Ke Atas Go down

Re: Ayam celeng sendiri

Post  Jhon Gultom on Wed Mar 18, 2009 8:16 am

pernah sih liat pas ada sorokan di rumah temen, jd pas di korok itu ayam langsung celeng gt +/- 1 menit deh, abis itu di urut sama botohnya langsung sembuh.
saya heran ini ayamnya yang abis on atau ayamnya heheheheeee........................
tp pas di adu gpp dan menang juga akhirnya.

Jhon Gultom
Jendral
Jendral

Jumlah posting: 1362
Join date: 14.10.08
Age: 31
Lokasi: jatibening, Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik