BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  dhebhe on Sun 10 Nov 2013, 23:58

mohon pencerahannya om,
Laughing Laughing Laughing 

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Hendro on Mon 11 Nov 2013, 05:52

dhebhe wrote:mohon pencerahannya om,
Laughing Laughing Laughing 
Kalo untuk tampilan jelas BK lebih proporsional gagah dan layak pajang............................

Untuk kinerja alias tarungnya sama saja karena bagus atau tidak adalah soal selera, BK bagus banyak yang kurang bagus juga tidak sedikit, Birma bagus agak jarang yang kurang bagus lebih banyak............................

Untuk keindahan gaya tarung pasti BK lebih memikat, tapi kalo ukurannya kalah atau menang relatif, karena antara BK dan Birma jika dipertemukan hasilnya ada yang menang BK tapi juga ada yang menang Birma..............................

Setiap ayam trah apapun dari galur apapun selalu punya kelebihan dan kekurangan masing2, jadi jangan fanatik dengan trah/galur atau istilah yang sengaja diciptakan untuk menarik minat calon pembeli, namanya ayam adu ya ayam adu saja darimanapun asal datangnya !!,soal kinerja bisa dibuktikan dengan diuji dan dinilai sendiri kemudian simpulkan mana yang lebih pas dan cocok dengan diri kita...............................
 


Very Happy Wink I love you

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  kamaludin on Mon 11 Nov 2013, 07:41

Setuju,,, gak perlu merek yg penting tarung sip....

kamaludin
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1362
Join date : 01.08.13
Age : 30
Lokasi : Pemalang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  rickycinere on Mon 11 Nov 2013, 08:37

semua bagus bang, saya suka ke 2nya. menurut saya gak ada yang lebih bagus... tergantung selera kita maunya yang mana...
kalau ada teman bawa BK, saya sparing sama BK (jadi enank ditonton).
kalau ada teman bawa Birma, ya saya sparing sama Birma juga, biar seimbang tipe mainnya.
kalau menang kalah, ya... tergantung rawatan dan keberuntungan...
ada BK menang sama Birma, dan ada juga Birma menang sama BK
Yang jelas, saya suka ke 2 nya... Very Happy Very Happy Very Happy 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  cimahpar 5 on Mon 11 Nov 2013, 08:40

menurut saya yang bagus sudah silangan..

kalo mau nyari, di tempatnya bang ricky cinere buanyak tuh mas..

hehe..

cimahpar 5
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 817
Join date : 16.06.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  rickycinere on Mon 11 Nov 2013, 09:37

cimahpar 5 wrote:menurut saya yang bagus sudah silangan..

kalo mau nyari, di tempatnya bang ricky cinere buanyak tuh mas..

hehe..
ha..ha...ha...
ini nih... lempar batu sembunyi tangan...
padahal bang Alkaf yang buanyakkkk ayam2 T O P ...
pasti dibagi kalau minta ... (daripada dimakan musang, lebih baik dihibahkan aja bang... cinere juga siap nampung...) Very Happy Very Happy Very Happy 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  dhebhe on Sat 16 Nov 2013, 03:43

Hendro wrote:
dhebhe wrote:mohon pencerahannya om,
Laughing Laughing Laughing 
Kalo untuk tampilan jelas BK lebih proporsional gagah dan layak pajang............................

Untuk kinerja alias tarungnya sama saja karena bagus atau tidak adalah soal selera, BK bagus banyak yang kurang bagus juga tidak sedikit, Birma bagus agak jarang yang kurang bagus lebih banyak............................

Untuk keindahan gaya tarung pasti BK lebih memikat, tapi kalo ukurannya kalah atau menang relatif, karena antara BK dan Birma jika dipertemukan hasilnya ada yang menang BK tapi juga ada yang menang Birma..............................

Setiap ayam trah apapun dari galur apapun selalu punya kelebihan dan kekurangan masing2, jadi jangan fanatik dengan trah/galur atau istilah yang sengaja diciptakan untuk menarik minat calon pembeli, namanya ayam adu ya ayam adu saja darimanapun asal datangnya !!,soal kinerja bisa dibuktikan dengan diuji dan dinilai sendiri kemudian simpulkan mana yang lebih pas dan cocok dengan diri kita...............................
 


Very Happy Wink I love you
oke mas hendro ,
matur thankyou Very Happy Very Happy Very Happy

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Dian Syariful Alamsyah on Sat 16 Nov 2013, 19:11

Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?

Dian Syariful Alamsyah
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.11.13
Age : 35
Lokasi : Air Molek,Inhu,Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Walang Sangit on Mon 18 Nov 2013, 00:25

Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
menurut saya bisa kok disilangkan,
dari pengalaman saya sendiri biang burma pacek bangkok,
anakannya sukses mas bagus bagus... jantannya ada 5 ekor umur 4 bulan sudah
keliatan dasar tarung jos gandos langsung diborong teman .
cuma yg satu badannya sepotong spt biangnya.
sekarang biang ngerem lagi tapi nyesel tulur yg saya eramkan cuma dua butir
karena tadinya ragu2

Walang Sangit
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 306
Join date : 26.12.12

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Dian Syariful Alamsyah on Mon 18 Nov 2013, 23:17

Walang Sangit wrote:
Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
menurut saya bisa kok disilangkan,
dari pengalaman saya sendiri biang burma pacek bangkok,
anakannya sukses mas bagus bagus... jantannya ada 5 ekor umur 4 bulan sudah
keliatan dasar tarung jos gandos langsung diborong teman .
cuma yg satu badannya sepotong spt biangnya.
sekarang biang ngerem lagi tapi nyesel tulur yg saya eramkan cuma dua butir
karena tadinya ragu2
Ternyata bagus Ya Mas,jadi pengen nyoba juga..trimakasih Mas Infonya

Dian Syariful Alamsyah
kopral
kopral

Jumlah posting : 21
Join date : 10.11.13
Age : 35
Lokasi : Air Molek,Inhu,Riau

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  ATM on Tue 19 Nov 2013, 00:17

[quote="Dian Syariful Alamsyah"]Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?



saya sependapat dengan broo Dian ...tapi klu kita bawa ayam birma main di ring kecil ketemu ayam model tarung bangkok siap2 kita rogoh kantong Very Happy ....
ayam tidak selamanya bisa juara>>>ayam kalah ama ayam

ATM
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 129
Join date : 31.05.10
Lokasi : LLG_SUM-SEL

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Hendro on Tue 19 Nov 2013, 05:47

Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
Nggak usah pusing2 mikirnya, kalo BK lawan Birma menang BK berarti Birmanya yang jelek, kalo BK lawan Birma menang Birma berarti BK nya yang jelek...ke...ke..ke..ke...Razz Razz Razz Razz gitu aja kok repot.....................Cool 

Untuk persilangan antara BK dan Birma saya sependapat dengan botoh senior diatas memang dalam banyak kasus persilangan hasil yang didapat lebih dominan gagal dibanding yang berhasil, makanya bagi para penghobi tidaklah perlu fanatik dengan istilah atau sebutan atau apapun namanya jenis ayam aduan, mau dibilang Pakhoy alias pekok, Makhoy alias Mak wok, Kwethay alias Kwetio, Shamo alias shampo, Pama, Ganoi dll semua itu hanyalah trik dan untuk kepentingan dagang semata, nama2 keren tersebut tidak otomatis mencerminkan kualitas ayamnya..........................Wink 

Sejak saya mulai bisa gendong ayam tahun 70 an, gaya tarung tikus alias silem, ngalung alias ngelock, kontrol alias jaga, mbrakot alias macul, brutal alias anjing gila, kuda lari alias marathon, nggelender alias ngoyor, mranggal alias nimpuk dll sudah ada !!! jadi gaya tarung ayam dari dulu sampai sekarang sebenarnya ya itu2 saja tidak ada perubahan sama sekali, yang berubah adalah sebutan atau istilahnya saja...................................Idea 

Jadi seharusnya tidak perlu repot2 memilih mana yang lebih baik Birma atau BK atau yang lainnya, yang namanya ayam aduan ya ayam aduan dan semua trah pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi jika ingin beli ayam lebih aman jika bisa pakai feeling dan mencoba sendiri, jangan cuma percaya omongan jangan percaya video atau foto dan jangan percaya cerita yang biasanya lebih banyak bumbunya dibanding rasa aslinya..ke..ke..ke..ke..ke...........
Cool Wink 

sunny I love you Very Happy

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7288
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Setiawan Aradea on Tue 19 Nov 2013, 07:41

Hendro wrote:
Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
Nggak usah pusing2 mikirnya, kalo BK lawan Birma menang BK berarti Birmanya yang jelek, kalo BK lawan Birma menang Birma berarti BK nya yang jelek...ke...ke..ke..ke...Razz Razz Razz Razz gitu aja kok repot.....................Cool 

Untuk persilangan antara BK dan Birma saya sependapat dengan botoh senior diatas memang dalam banyak kasus persilangan hasil yang didapat lebih dominan gagal dibanding yang berhasil, makanya bagi para penghobi tidaklah perlu fanatik dengan istilah atau sebutan atau apapun namanya jenis ayam aduan, mau dibilang Pakhoy alias pekok, Makhoy alias Mak wok, Kwethay alias Kwetio, Shamo alias shampo, Pama, Ganoi dll semua itu hanyalah trik dan untuk kepentingan dagang semata, nama2 keren tersebut tidak otomatis mencerminkan kualitas ayamnya..........................Wink 

Sejak saya mulai bisa gendong ayam tahun 70 an, gaya tarung tikus alias silem, ngalung alias ngelock, kontrol alias jaga, mbrakot alias macul, brutal alias anjing gila, kuda lari alias marathon, nggelender alias ngoyor, mranggal alias nimpuk dll sudah ada !!! jadi gaya tarung ayam dari dulu sampai sekarang sebenarnya ya itu2 saja tidak ada perubahan sama sekali, yang berubah adalah sebutan atau istilahnya saja...................................Idea 

Jadi seharusnya tidak perlu repot2 memilih mana yang lebih baik Birma atau BK atau yang lainnya, yang namanya ayam aduan ya ayam aduan dan semua trah pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi jika ingin beli ayam lebih aman jika bisa pakai feeling dan mencoba sendiri, jangan cuma percaya omongan jangan percaya video atau foto dan jangan percaya cerita yang biasanya lebih banyak bumbunya dibanding rasa aslinya..ke..ke..ke..ke..ke...........
Cool Wink 

sunny I love you Very Happy
Setuju pisan lah sama Pak Hendro!...
Ayam aduan yang di cari ya tarungnya,bukan namanya,pokonya yang kualitasnya kaga nanggung!....

Setiawan Aradea
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 181
Join date : 02.11.13
Lokasi : SUBANG

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  erick ken on Tue 19 Nov 2013, 09:00

Hendro wrote:
dhebhe wrote:mohon pencerahannya om,
Laughing Laughing Laughing 
Kalo untuk tampilan jelas BK lebih proporsional gagah dan layak pajang............................

Untuk kinerja alias tarungnya sama saja karena bagus atau tidak adalah soal selera, BK bagus banyak yang kurang bagus juga tidak sedikit, Birma bagus agak jarang yang kurang bagus lebih banyak............................

Untuk keindahan gaya tarung pasti BK lebih memikat, tapi kalo ukurannya kalah atau menang relatif, karena antara BK dan Birma jika dipertemukan hasilnya ada yang menang BK tapi juga ada yang menang Birma..............................

Setiap ayam trah apapun dari galur apapun selalu punya kelebihan dan kekurangan masing2, jadi jangan fanatik dengan trah/galur atau istilah yang sengaja diciptakan untuk menarik minat calon pembeli, namanya ayam adu ya ayam adu saja darimanapun asal datangnya !!,soal kinerja bisa dibuktikan dengan diuji dan dinilai sendiri kemudian simpulkan mana yang lebih pas dan cocok dengan diri kita...............................
 


Very Happy Wink I love you
bener om Smile 
mau birma atau BK yang puenting gaya tarungnya yang pas di hatiku whihihihiiii Smile 

erick ken
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 999
Join date : 03.11.11
Lokasi : Tangerang n Jak-bar - PIN 582f7856

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  fakhry on Tue 19 Nov 2013, 09:50

Intinya memang sesuai dengan selera masing-masing, kadang ada yg fanatik bangkok, tapi juga suka birma... begitu juga sebalinya..... yg penting mempunyai pukulan yang mematikan,

fakhry
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 955
Join date : 10.01.10
Lokasi : Kota Bekasi

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  rickycinere on Wed 20 Nov 2013, 13:55

dhebhe wrote:mohon pencerahannya om,
Laughing Laughing Laughing 
ini ada crossing BK dgn BK yang tipe tehnik tinggi dan leher nikung ngelok:


tipe BK yang tehnik tinggi dan leher nikung, kurang berfungsi ketika ketemu Birma BK yang kelihatan bodoh...


Silahkan di pilih sendiri bang.... (senangnya yang mana ???) ini kembali ke selera masing2 ... Very Happy Very Happy Very Happy 

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  abisur on Wed 20 Nov 2013, 17:09

Hendro wrote:
Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
Nggak usah pusing2 mikirnya, kalo BK lawan Birma menang BK berarti Birmanya yang jelek, kalo BK lawan Birma menang Birma berarti BK nya yang jelek...ke...ke..ke..ke...Razz Razz Razz Razz gitu aja kok repot.....................Cool

Untuk persilangan antara BK dan Birma saya sependapat dengan botoh senior diatas memang dalam banyak kasus persilangan hasil yang didapat lebih dominan gagal dibanding yang berhasil, makanya bagi para penghobi tidaklah perlu fanatik dengan istilah atau sebutan atau apapun namanya jenis ayam aduan, mau dibilang Pakhoy alias pekok, Makhoy alias Mak wok, Kwethay alias Kwetio, Shamo alias shampo, Pama, Ganoi dll semua itu hanyalah trik dan untuk kepentingan dagang semata, nama2 keren tersebut tidak otomatis mencerminkan kualitas ayamnya..........................Wink

Sejak saya mulai bisa gendong ayam tahun 70 an, gaya tarung tikus alias silem, ngalung alias ngelock, kontrol alias jaga, mbrakot alias macul, brutal alias anjing gila, kuda lari alias marathon, nggelender alias ngoyor, mranggal alias nimpuk dll sudah ada !!! jadi gaya tarung ayam dari dulu sampai sekarang sebenarnya ya itu2 saja tidak ada perubahan sama sekali, yang berubah adalah sebutan atau istilahnya saja...................................Idea

Jadi seharusnya tidak perlu repot2 memilih mana yang lebih baik Birma atau BK atau yang lainnya, yang namanya ayam aduan ya ayam aduan dan semua trah pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi jika ingin beli ayam lebih aman jika bisa pakai feeling dan mencoba sendiri, jangan cuma percaya omongan jangan percaya video atau foto dan jangan percaya cerita yang biasanya lebih banyak bumbunya dibanding rasa aslinya..ke..ke..ke..ke..ke...........
Cool Wink

sunny I love you Very Happy
Betul.l.l.l.l.l 1000000x

abisur
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 260
Join date : 06.03.13
Age : 33
Lokasi : komplex RRI Lama Kel.Tenda.kota Gorontalo.Prov gorontalo

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Administrator on Wed 20 Nov 2013, 18:17

Bagus atau jelek tergantung kualitas masing2.
BK atau Birma ada yg bagus, yg jelek juga banyak.

Soal menang kalah, tergantung kita memilih musuh.
Kalau salah pilih, ketemu musuh yg 'bukan maunya' ayam kita, jelas berat utk menang.


Administrator
Admin
Admin

Jumlah posting : 6444
Join date : 15.08.08

http://papaji.forumotion.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  hery_nadja on Thu 21 Nov 2013, 10:49

Hendro wrote:
Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
Nggak usah pusing2 mikirnya, kalo BK lawan Birma menang BK berarti Birmanya yang jelek, kalo BK lawan Birma menang Birma berarti BK nya yang jelek...ke...ke..ke..ke...Razz Razz Razz Razz gitu aja kok repot.....................Cool 

Untuk persilangan antara BK dan Birma saya sependapat dengan botoh senior diatas memang dalam banyak kasus persilangan hasil yang didapat lebih dominan gagal dibanding yang berhasil, makanya bagi para penghobi tidaklah perlu fanatik dengan istilah atau sebutan atau apapun namanya jenis ayam aduan, mau dibilang Pakhoy alias pekok, Makhoy alias Mak wok, Kwethay alias Kwetio, Shamo alias shampo, Pama, Ganoi dll semua itu hanyalah trik dan untuk kepentingan dagang semata, nama2 keren tersebut tidak otomatis mencerminkan kualitas ayamnya..........................Wink 

Sejak saya mulai bisa gendong ayam tahun 70 an, gaya tarung tikus alias silem, ngalung alias ngelock, kontrol alias jaga, mbrakot alias macul, brutal alias anjing gila, kuda lari alias marathon, nggelender alias ngoyor, mranggal alias nimpuk dll sudah ada !!! jadi gaya tarung ayam dari dulu sampai sekarang sebenarnya ya itu2 saja tidak ada perubahan sama sekali, yang berubah adalah sebutan atau istilahnya saja...................................Idea 

Jadi seharusnya tidak perlu repot2 memilih mana yang lebih baik Birma atau BK atau yang lainnya, yang namanya ayam aduan ya ayam aduan dan semua trah pasti ada kelebihan dan kekurangannya, jadi jika ingin beli ayam lebih aman jika bisa pakai feeling dan mencoba sendiri, jangan cuma percaya omongan jangan percaya video atau foto dan jangan percaya cerita yang biasanya lebih banyak bumbunya dibanding rasa aslinya..ke..ke..ke..ke..ke...........
Cool Wink 

sunny I love you Very Happy

Setuju sekali....... yang penting ayam lawan ayam bukan ayam lawan kambing........

hery_nadja
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 113
Join date : 05.11.13
Lokasi : Gorontalo-Ayula

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Lela Farm on Fri 22 Nov 2013, 17:10

Dian Syariful Alamsyah wrote:Ikutan nimbrung para Senior:-)..ada Boto terkenal dikota saya pernah memberi info bahwa di bangkok 10 pertarungan antara ayam birma & ayam bangkok dimenangkan 8 Ayam Birma.Kelebihan Ayam Birma anti lock & Akurasi menurut beliau.tapi secara pribadi Boto itu lebih senang merawat ayam bangkok,birma katanya susah merawatnya.Beliau juga berpendapat ayam bangkok tidak nyambung di kawinkan dengan birma,karena dasar tarung yg berbeda,ayam birma jaga jarak,bangkok merapat.gmn menurut para senior?
kalau di tempat saya yang pernah saya liat dari 6 pertandingan bk vs birma, bk menang 5x dan birmanya 1x. Berbeda daerah juga memungkinkan beda kemistrinya Very Happy 

Lela Farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 86
Join date : 28.04.13
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  dhebhe on Fri 22 Nov 2013, 18:37

wah wah. mas mas senior ini.. Surprised Surprised 
jujur dr segi bertarung saya lebih suka burma mas, cuman sayang tulangan nya masih kalah sama bk Sad Sad Sad 
kalau di silangin lebih cocok biang atau pacek nya yg burma??
takut kebalik nanti mas. Laughing Laughing Laughing 
apa bisa jadi bebas??

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Ganis on Fri 22 Nov 2013, 23:39

Setuju banget ama Pendapat Padhe Hendro ... Very Happy 

Ganis
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 127
Join date : 28.12.12
Age : 42
Lokasi : +6289628551121

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Bolon_Natiq on Fri 06 Dec 2013, 23:40

Administrator wrote:Bagus atau jelek tergantung kualitas masing2.
BK atau Birma ada yg bagus, yg jelek juga banyak.

Soal menang kalah, tergantung kita memilih musuh.
Kalau salah pilih, ketemu musuh yg 'bukan maunya' ayam kita, jelas berat utk menang.

penjelasan yg realistis..setuju 1000% (niru SBY)
memang enak kalo Pakar (Om Ari) sdh bicara...bs clear.
singkat, padat, jelas dan berbobot mestinya.
salam kenal Om

Bolon_Natiq
kopral
kopral

Jumlah posting : 24
Join date : 17.12.12
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  ryand klaten on Sat 07 Dec 2013, 00:38

dhebhe wrote:wah wah. mas mas senior ini.. Surprised Surprised 
jujur dr segi bertarung saya lebih suka burma mas, cuman sayang tulangan nya masih kalah sama bk Sad Sad Sad 
kalau di silangin lebih cocok biang atau pacek nya yg burma??
takut kebalik nanti mas. Laughing Laughing Laughing 
apa bisa jadi bebas??
Biang birma pacek bangkok ,nyari biang yg jenggernya gedhe mas biar enak diliat.kwak kwak

ryand klaten
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 307
Join date : 27.01.13
Age : 25
Lokasi : damaran,gayamprit ,klaten selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  dhebhe on Sat 07 Dec 2013, 11:10

ryand klaten wrote:
dhebhe wrote:wah wah. mas mas senior ini.. Surprised Surprised 
jujur dr segi bertarung saya lebih suka burma mas, cuman sayang tulangan nya masih kalah sama bk Sad Sad Sad 
kalau di silangin lebih cocok biang atau pacek nya yg burma??
takut kebalik nanti mas. Laughing Laughing Laughing 
apa bisa jadi bebas??
Biang birma pacek bangkok ,nyari biang yg jenggernya gedhe mas biar enak diliat.kwak kwak
wah kalau kegedean takut jatuh mas, soal nya berat wkwkwk
biang birma udah ada mas,
ini lg bingung nyari pacek nya Mad Mad Mad 

dhebhe
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 221
Join date : 20.10.13
Age : 23
Lokasi : KLATEN, JAWA TENGAH 085727048007

Kembali Ke Atas Go down

Re: BAGUS MANA?, BURMA ATAU BK

Post  Sponsored content Today at 09:29


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik