Papaji Oh Papaji

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Papaji Oh Papaji

Post  Jagoan Mampang on Wed Nov 13, 2013 8:23 pm

Judul ini pernah ane kritik dengan keras karena menggambarkan rasa pesimisme dan sindiran terhadap Papaji tanpa melakukan langkah-langkah nyata. Namun seiring waktu banyak hal yang dibuat untuk melakukan perubahan salah satunya dengan melaksanakan MUNAS I PAPAJI intrik-intrik pun mewarnai proses itu dengan motivasi memperbaiki Papaji.

Euforia kemenangan hasil Munas I pun masih terasa namun klo ane malah merasa hambar bukan karena jagoan yang terpilih ga jadi tapi Papaji apes dapat Ketua terpilih yang baru. terbukti masalah demi masalah timbul karena kepasifan sang Ketua yang akhirnya menimbulkan kegaduhan di Forum tercinta ini karena banyak hal yang sang Ketua tidak konsisten dalam melaksanakan hasil keputusan seperti penyusunan pengurus inti yang harusnya melalui mekanisme Rakernas terlanjur disampaikan melalui Forum dan disikapi beragam oleh Papajiers.

Sadar akan kekeliruannya sang Ketua mengundang Pengda untuk melaksanakan Rakernas kembali beliau tidak menggunakan AD/ART sebagai acuan akhirnya Rakernas pun terlaksana seperti apa adanya karena waktu yang diberikan sangat mepet kesannya seperti main-main. Hasil Rakernas pun sampai saat ini belum dilaksanakan seperti membuat susunan pengurus tambahan dan perubahan AD?ART yang telah disepakati bersama saat Rakernas kemarin.

Waktu berjalan cukup lama dan sudah melebihi batas sampai kapan AGENDA TERSEBUT DILAKSANAKAN. Papaji daerah yang melaksanakan agenda kerja seperti Kontes/Latber pun nyaris tanpa pantauan sang Ketua seperti ayam kehilangan induk syukurnya semangat Papaji daerah bukan ayam sayur merekalah yang layak mendapat apresiasi terhadap kinerjanya.

Hallo sang Ketua udah netes belum telurnya???? Forum udah kondusif tapi langkah nyata masih belum ada juga para pengurus inti yang terbentuk sudahkah berkoordinasi dengan baik apa agenda" ke depan yang akan dilakukan sudahkah menyentuh dan menyapa Pengurus Daerah yang masih semangat melaksanakan kegiatan.

Selanjutnya mohon maaf klo tulisan ini sedikit menyinggung bukan buat bikin rame tapi menyadarkan kembali Ketua khususnya dan jajarannya agar lebih bergairah.

Wassalam.


JM

Jagoan Mampang
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 193
Join date : 29.05.12
Age : 41
Lokasi : Mampang, Jakarta-Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Bambang Sugriwo on Wed Nov 13, 2013 10:30 pm

pak ketua...
program nematusnya mannnn nnnnaaaa ?
koq ilang dr peredaran sich ...

Bambang Sugriwo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 249
Join date : 28.12.11
Age : 35

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  endagendot on Wed Nov 13, 2013 11:38 pm

Bagai mana kabarnya bro?
Enak jaman aku kan?

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  cumi_cumi on Thu Nov 14, 2013 8:23 am

mati suri nih papaji

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Roni Rayanto on Thu Nov 14, 2013 9:06 am

SleepSleepSleepdrunkendrunkenstudystudystudydrunkendrunkenSleepSleepSleep

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Tamu on Thu Nov 14, 2013 10:06 am

sabar sabar semua mungkin ketua lg bertapa cr wangsit

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  rickycinere on Thu Nov 14, 2013 11:17 am

bantu sundul oom (biar cepat pindah kandang) ... Very HappyVery HappyVery Happy



Terakhir diubah oleh rickycinere tanggal Thu Nov 14, 2013 1:49 pm, total 1 kali diubah

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  legolas on Thu Nov 14, 2013 1:30 pm

rickycinere wrote:bantu sundul oom (biar cepat pindah kandang) ... Very HappyVery HappyVery Happy

tapi yang jualan belum registered member ???? apa gak akan digusur satpol pp ya ???
hi..hi..hi.... affraidaffraid

yang pakai pacek orang tapi gak bilang2 ke yang punya ayam aja gak digusur.

apalagi yang jualan belum registered

legolas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 941
Join date : 03.03.10
Lokasi : Cengkareng - jakarta barat

http://legolaz.co.cc

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  rickycinere on Thu Nov 14, 2013 1:37 pm

[/quote]
numpang photo aja masa gak boleh...
achhh abang suka gitu achhh....
salam guyup bang... cheerscheerscheers


Terakhir diubah oleh rickycinere tanggal Thu Nov 14, 2013 1:51 pm, total 1 kali diubah

rickycinere
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 4034
Join date : 19.08.08
Lokasi : 0852 1878 0215

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  endagendot on Thu Nov 14, 2013 1:40 pm

Bambang Sugriwo wrote:pak ketua...
program nematusnya mannnn nnnnaaaa ?
koq ilang dr peredaran sich ...
Nematus = jelangkung

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  mr bram on Thu Nov 14, 2013 5:22 pm

Go papaji.....Go Papaji...Gooooo

ayo donk

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  wild4n on Thu Nov 14, 2013 6:30 pm

Bener jga kata om JM, semenjak munas 1, bukankah sudah terpilih pengurusnya dari sekjen, bendahara, seksi Acara, dan lainnya
Seharusnya sudah ada minimal ide-ide dari pengurus terpilih utk kegiatan pusat..
Salam penasaran jga

wild4n
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 642
Join date : 08.12.11
Lokasi : Ciledug - Tangerang (Parung serab)

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  nagageni212 on Thu Nov 14, 2013 6:57 pm

cuma bisa bantu bouncebouncebouncebounce

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  rio rey manado on Thu Nov 14, 2013 8:46 pm

studystudystudystudybouncebouncebouncebouncebouncebounce

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Angel vs Demon on Thu Nov 14, 2013 10:07 pm

bouncebouncebouncebounce

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  opay79 on Thu Nov 14, 2013 10:36 pm

Hanya bantu doa untuk saat sekarang,semoga program2 baru cepat terlaksana..SmileSmileVery Happy

opay79
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 257
Join date : 01.07.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Tamu on Thu Nov 14, 2013 10:50 pm

nyimak grak..., Cool

Tamu
Tamu


Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Ringgas Hutagaol on Thu Nov 14, 2013 10:53 pm

wild4n wrote:Bener jga kata om JM, semenjak munas 1, bukankah sudah terpilih pengurusnya dari sekjen, bendahara, seksi Acara, dan lainnya
Seharusnya sudah ada minimal ide-ide dari pengurus terpilih utk kegiatan pusat..
Salam penasaran jga
Pada Munas I yang dilaksanakan tanggal 29 Juni 2013, hanya dipilih Ketua Umum.
Baru pada rakernas tgl 05 Oktober 2013 dipilih pengurus inti : Ketua I, Ketua II, Sekjen dan Bendahara Umum.
Sesuai AD/ART, harusnya tanggal 05 Nopember 2013 sdh terbentuk pengurus lengkap. Pembentukan pengurus lengkap (diluar pengurus inti di atas) sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggungjawab Ketua Umum.
Apa dasar ID Wildan bisa menyatakan seharusnya sdh ada minimal ide2 dari pengurus terpilih untuk kegiatan pusat ? Dimana aturan itu dicantumkan sehingga bisa mengatakan "seharusnya" ?
Mudah2an ID Wildan tidak bermaksud melempar kesalahan Ketua Umum kepada Pengurus lain. Atau kalau memang tidak mengerti aturan, sebaiknya menyimak saja daripada nanti minta maaf lagi.

Coba baca Anggaran Rumah Tangga Pasal 7 di bawah ini :
I. Ketua Umum berkewajiban sebagai berikut :
A. Memimpin dan membina organisasi secara menyeluruh berdasarkan anggaran dasar dan aggaran rumah tangga.
B. Melaksanakan keputusan Musyawarah Nasional
C. Menentukan kebijaksanaan dan menyelenggarakan pelaksanaan rencana kerja berdasarkan mandat dari keputusan musyawarah nasional.
D. Memberikan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas-tuganya kepada Musyawarah Nasional
E. Mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Nasional.

Apalagi yang mau diharapkan dari seorang ketua umum yang tidak mampu membentuk pengurus lengkap dan membuat program kerja ?
Sdh lebih 4 bulan terpilih Ketua Umum.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Angel vs Demon on Fri Nov 15, 2013 6:11 am

bouncebouncebouncebounce

Angel vs Demon
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 81
Join date : 19.10.13
Lokasi : Earth

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  cumi_cumi on Fri Nov 15, 2013 6:57 am

Ringgas Hutagaol wrote:
wild4n wrote:Bener jga kata om JM, semenjak munas 1, bukankah sudah terpilih pengurusnya dari sekjen, bendahara, seksi Acara, dan lainnya
Seharusnya sudah ada minimal ide-ide dari pengurus terpilih utk kegiatan pusat..
Salam penasaran jga
Pada Munas I yang dilaksanakan tanggal 29 Juni 2013, hanya dipilih Ketua Umum.
Baru pada rakernas tgl 05 Oktober 2013 dipilih pengurus inti : Ketua I, Ketua II, Sekjen dan Bendahara Umum.
Sesuai AD/ART, harusnya tanggal 05 Nopember 2013 sdh terbentuk pengurus lengkap. Pembentukan pengurus lengkap (diluar pengurus inti di atas) sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggungjawab Ketua Umum.
Apa dasar ID Wildan bisa menyatakan seharusnya sdh ada minimal ide2 dari pengurus terpilih untuk kegiatan pusat ? Dimana aturan itu dicantumkan sehingga bisa mengatakan "seharusnya" ?
Mudah2an ID Wildan tidak bermaksud melempar kesalahan Ketua Umum kepada Pengurus lain. Atau kalau memang tidak mengerti aturan, sebaiknya menyimak saja daripada nanti minta maaf lagi.

Coba baca Anggaran Rumah Tangga Pasal 7 di bawah ini :
I. Ketua Umum berkewajiban sebagai berikut :
A. Memimpin dan membina organisasi secara menyeluruh berdasarkan anggaran dasar dan aggaran rumah tangga.
B. Melaksanakan keputusan Musyawarah Nasional
C. Menentukan kebijaksanaan dan menyelenggarakan pelaksanaan rencana kerja berdasarkan mandat dari keputusan musyawarah nasional.
D. Memberikan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas-tuganya kepada Musyawarah Nasional
E. Mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Nasional.

Apalagi yang mau diharapkan dari seorang ketua umum yang tidak mampu membentuk pengurus lengkap dan membuat program kerja ?
Sdh lebih 4 bulan terpilih Ketua Umum.
pengurus kan tugasnya melayani ketua, nah ketua nya diem aja bagai mana pengurus mau bergerak tongue kembali ke topik ..............................mati suri lol!lol!lol!

cumi_cumi
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1018
Join date : 05.11.08
Lokasi : cimanggis depok

http://www.facebook.com/#!/profile.php?id=100002649957365

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  mr bram on Fri Nov 15, 2013 10:52 am

Crying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sadCrying or Very sad:cry

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  nagageni212 on Fri Nov 15, 2013 2:28 pm

cumi_cumi wrote:
pengurus kan tugasnya melayani ketua, nah ketua nya diem aja bagai mana pengurus mau bergerak :tongue:kembali ke topik ..............................mati suri lol!lol!lol!

ta bantu bouncebounce

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  hamas on Fri Nov 15, 2013 2:32 pm

Mungkin masalahnya domisili sang ketua (Subang ?)
yg namanya Pusat mestinya di JKT. kecuali kalau keseharian (kerjanya) di JKT, mungkin masih ada waktu nengok2 organisasi nirlaba ini.

Jika memang tidak punya waktu, kenapa dipilih ? lha yg pilih sopo ?
hehehehe...
TOP!


hamas
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1793
Join date : 24.01.12
Age : 47

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  acay on Fri Nov 15, 2013 2:39 pm

cumi_cumi wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
wild4n wrote:Bener jga kata om JM, semenjak munas 1, bukankah sudah terpilih pengurusnya dari sekjen, bendahara, seksi Acara, dan lainnya
Seharusnya sudah ada minimal ide-ide dari pengurus terpilih utk kegiatan pusat..
Salam penasaran jga
Pada Munas I yang dilaksanakan tanggal 29 Juni 2013, hanya dipilih Ketua Umum.
Baru pada rakernas tgl 05 Oktober 2013 dipilih pengurus inti : Ketua I, Ketua II, Sekjen dan Bendahara Umum.
Sesuai AD/ART, harusnya tanggal 05 Nopember 2013 sdh terbentuk pengurus lengkap. Pembentukan pengurus lengkap (diluar pengurus inti di atas) sepenuhnya menjadi wewenang dan tanggungjawab Ketua Umum.
Apa dasar ID Wildan bisa menyatakan seharusnya sdh ada minimal ide2 dari pengurus terpilih untuk kegiatan pusat ? Dimana aturan itu dicantumkan sehingga bisa mengatakan "seharusnya" ?
Mudah2an ID Wildan tidak bermaksud melempar kesalahan Ketua Umum kepada Pengurus lain. Atau kalau memang tidak mengerti aturan, sebaiknya menyimak saja daripada nanti minta maaf lagi.

Coba baca Anggaran Rumah Tangga Pasal 7 di bawah ini :
I. Ketua Umum berkewajiban sebagai berikut :
A. Memimpin dan membina organisasi secara menyeluruh berdasarkan anggaran dasar dan aggaran rumah tangga.
B. Melaksanakan keputusan Musyawarah Nasional
C. Menentukan kebijaksanaan dan menyelenggarakan pelaksanaan rencana kerja berdasarkan mandat dari keputusan musyawarah nasional.
D. Memberikan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas-tuganya kepada Musyawarah Nasional
E. Mempersiapkan dan melaksanakan Musyawarah Nasional.

Apalagi yang mau diharapkan dari seorang ketua umum yang tidak mampu membentuk pengurus lengkap dan membuat program kerja ?
Sdh lebih 4 bulan terpilih Ketua Umum.
pengurus kan tugasnya melayani ketua, nah ketua nya diem aja bagai mana pengurus mau bergerak tongue kembali ke topik ..............................mati suri lol!lol!lol!
belakangan ini Pak Ketua Dedi beberapa kali dilanda syndrom lupa sepertinya tongue titip salam untuk Pak Ketua cab. Mansah ya Pak Dedi (ojo lali Razz )


sahabat diskusi, mungkin Pak Ketua Azis sedang sibuk atau sedang melakukan pendekatan dan memberi semangat kembali kepada orang2 yg beliau percaya saat memprakarsai Acara RAKERNAS kemarin untuk kembali mewujudkan AGENDA MEMAJUKAN PAPAJI yg NETRAL serta POSITIF Razz ekkekekekekk (just sayin)

Salam Cium Jauh (bukan cium tangan Laughing )

acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  aylos on Fri Nov 15, 2013 3:03 pm

PAPAJI (Paguyuban Penggemar Ayam Jago Indonesia).
Berdiri tanggal 12 Desember 2004 di Jakarta, atas dasar keprihatinan teman2 hobiis ayam laga terhadap stigma negatif masyarakat yg mengidentikkan seni ayam laga dgn perjudian dan keributan.
Baru pada September 2011, terbentuklah akte pendirian organisasi yang sah, ditandatangani oleh Notaris di Jakarta.

PAPAJI adalah organisasi yg menaungi hobiis 'ayam aduan', bukan hobiis 'ngadu ayam'. Dibentuk untuk menampung hobiis ayam laga yang lebih mengutamakan keindahan seni bertarung ayam sebagai peninggalan budaya nenek moyang bangsa Indonesia yang harus dilestarikan. Stigma negatif yang melekat pada hobi ini adalah akibat adanya praktek perjudian dan tidak jarang terjadi keributan diantara pemain.
Padahal, banyak sisi positif yang bisa kita dapat dengan menggeluti hobi ayam laga ini. Antara lain, penghilang stress, sifat pantang menyerah, semangat juang, ketekunan, ketelitian, pengembangan varietas ayam unggul, pariwisata dan membantu perekonomian hobiis itu sendiri.

Dengan berdirinya PAPAJI diharapkan kita tidak perlu malu atau takut lagi bila berhubungan dgn hobi ayam laga, karena semua agenda PAPAJI berdasar pada silaturahmi kekeluargaan, hubungan baik persahabatan dan kekompakan setiap anggota. Dalam setiap acaranya, PAPAJI melarang keras perjudian, membuat keributan ataupun hal lain yang melanggar hukum.

Tujuan PAPAJI :
1. Menghimpun para hobiis/pecinta seni ayam laga di Indonesia sebagai sebuah wadah seni dan budaya warisan nenek moyang bangsa Indonesia.
2. Berupaya menghilangkan stigma dan anggapan negatif masyarakat atas hobi ayam laga dgn menghilangkan praktek perjudian, keributan, penyiksaan hewan dan hal lain yang melanggar hukum.
3. Memperkenalkan kembali pada masyarakat bahwa hobi ayam laga adalah sebuah seni budaya bangsa yang harus dilestarikan.
4. Memperkenalkan pada para hobiis ayam laga lainnya bahwa hobi ini juga bisa menarik, edukatif, bergengsi dan tanpa ada praktek perjudian.

Mungkin hubungan baik , persahabatan dan kekompakan setiap anggota , bisa mencairkan suasana yang beku ini..., yang gak tau diberi tahu/ masukan solusi / atau bayang2 pengurus (orang2nya ) disetujui forum yg besar ini , seperti dulu bikin logo ppj minta pendapat forum/ voting .
Hilangkan sikap terlalu kaku.., hidupkan kegiatan kegiatan seperti dulu (minimal ) dst...dst....
Aaaah ....ini pendapat ngawur yang ada di pikiran penggembira papaji saja....
salam....

aylos
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 607
Join date : 27.06.10
Lokasi : semeru 108 bogor /08121110301

Kembali Ke Atas Go down

Re: Papaji Oh Papaji

Post  Sponsored content Today at 9:11 pm


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 2 1, 2  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik