Pak Ketua Papaji Yth,

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Agus Harahap on Fri Nov 15, 2013 1:19 pm

S'lamat siang!

Mohon untuk segera menindaklanjuti masukan dari rekan-rekan. Belajar dari pengalaman beberapa waktu yang lalu, alangkah lebih baiknya segera dilakukan langkah-langkah kongkrit untuk kemajuan PAPAJI seperti yang kita semua harapkan.

Apabila ada permasalahan, mari untuk segera kita bicarakan bersama-sama, tindakan nyata sebagai seorang Ketua terpilih sangat dinantikan.

Benar bahwa banyak kepentingan lainnya, baik itu Keluarga atau Pekerjaan yang juga harus diprioritaskan, tetapi 'kesan' pembiaran seperti ini juga tidak bisa ditolerir lagi .

Mari, untuk kesekian kalinya saya mohon Kang Aziz untuk lebih proaktif.

Salam,

Agus Harahap.


Agus Harahap
honorary member
honorary member

Jumlah posting : 18
Join date : 14.02.10

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  ucing garong on Fri Nov 15, 2013 1:24 pm

Agus Harahap wrote:S'lamat siang!

Mohon untuk segera menindaklanjuti masukan dari rekan-rekan. Belajar dari pengalaman beberapa waktu yang lalu, alangkah lebih baiknya segera dilakukan langkah-langkah kongkrit untuk kemajuan PAPAJI seperti yang kita semua harapkan.

Apabila ada permasalahan, mari untuk segera kita bicarakan bersama-sama, tindakan nyata sebagai seorang Ketua terpilih sangat dinantikan.

Benar bahwa banyak kepentingan lainnya, baik itu Keluarga atau Pekerjaan yang juga harus diprioritaskan, tetapi  'kesan' pembiaran seperti ini juga tidak bisa ditolerir lagi .

Mari, untuk kesekian kalinya saya mohon Kang Aziz untuk lebih proaktif.

Salam,

Agus Harahap.


bounce bounce bounce 

ucing garong
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 27.03.13
Lokasi : depok

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Sat Nov 16, 2013 2:21 am

Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  mr bram on Sat Nov 16, 2013 9:09 am

Surprised Arrow 

mr bram
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 110
Join date : 30.04.10
Lokasi : Banten - Tangerang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  hakim on Sun Nov 17, 2013 10:45 am

Sekedar usul ... bila jarak dan waktu menjadi kendala untuk saat ini, mungkin bisa dilakukan chat conference ... semoga membantu

hakim
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 90
Join date : 18.08.08
Lokasi : Yogyakarta

http://www.ayambangkok.net

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  chochoholic on Sun Nov 17, 2013 12:23 pm

mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.

chochoholic
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 215
Join date : 07.01.13
Age : 28
Lokasi : Jember

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  squallj on Sun Nov 17, 2013 10:10 pm

Smile  Smile  bounce 

squallj
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 1062
Join date : 26.02.13
Lokasi : Kediri - Nganjuk

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ringgas Hutagaol on Tue Nov 19, 2013 7:34 am

chochoholic wrote:mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.
Di darat bagian mana mas ? Saya kok belum nemu, padahal saya sehari-hari hidup di darat juga.Very Happy Very Happy Very Happy 

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 8:40 am

Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 8:42 am

Ringgas Hutagaol wrote:
chochoholic wrote:mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.
Di darat bagian mana mas ? Saya kok belum nemu, padahal saya sehari-hari hidup di darat juga.Very Happy Very Happy Very Happy 
Ah Boru Ringgas Bisa ajah Niy.... Bukannya sering kumpul2 dan Telfon2n dengan Bang Eko selaku Kabid Acara kok masih bingung aja kenapa belum ada acara...

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ringgas Hutagaol on Tue Nov 19, 2013 10:11 am

BocahTuaNakal wrote:
Ringgas Hutagaol wrote:
chochoholic wrote:mungkin di papaji darat sudah mulai dilaksanakan om, hanya saja memang belum di konfirmasikan di dunia maya ini.
Di darat bagian mana mas ? Saya kok belum nemu, padahal saya sehari-hari hidup di darat juga.Very Happy Very Happy Very Happy 
Ah Boru Ringgas Bisa ajah Niy.... Bukannya sering kumpul2 dan Telfon2n dengan Bang Eko selaku Kabid Acara kok masih bingung aja kenapa belum ada acara...
Tolong jangan menggunakan bahasa daerah orang kalau anda tidak mengerti artinya. Kamu menghina saya dgn mengatakan boru.
Dan apa saya pernah mengatakan bingung kenapa belum ada acara ? Kayaknya saya bukan orang yang gampang bingung. Coba deh cermati komen saya atas postingan Id Chocholic.
Kalau sulit memahami tulisan seseorang, maka sebaiknya menyimak saja.

Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue Nov 19, 2013 10:20 am

BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki Alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 10:33 am

Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  acay on Tue Nov 19, 2013 10:47 am


sayang calon KABID Acara yg sy jagokan kemarin keok padahal belio NETRAL, dan POSITF serta mengusung semangat untuk MEMAJUKAN, kalau soal cerdas... ya relatif tongue Laughing Razz:


Salam cheers



acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue Nov 19, 2013 10:55 am

BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.
Nggeh cah pinter... Yg bernama Yoga Yogianto Bekasi dengan email a.n yogi.nugroho@ag-it.com... Yang lokasi di bekasi tapi avatarnya bisa di jember..
Perasaan tulisan ane dah ditebelin n warnanya ngejreng merah deh...
Jadi klo merasa pinter tolong simak n cerna baik2... Gak usah ngajarin orang berorganisasi klo modal ente cuman tulisan tanpa dasar apa... Ente mojokin Kabid Acara n pake nyebut nama.. Padahal itu semua tanggung jawab KETUM.. Kecuali klo Kabid Acara dah dikasih anak buah n dapat MANDAT/DELEGASI dari Ketum... Baru ente boleh protes tuh Kabid Acara...
Masih gak ngerti juga? Klo masih gak mudeng juga, tanya sma guru2 ente ya... Biar ngajarinnya jangan setengah2 elmunye... Malu2in.. Beneran dah... Ane juga pegel klo ampe jelasin 2 x masih kagak nangkep juga
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 11:04 am

Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.
Nggeh cah pinter... Yg bernama Yoga Yogianto Bekasi dengan email a.n yogi.nugroho@ag-it.com... Yang lokasi di bekasi tapi avatarnya bisa di jember..
Perasaan tulisan ane dah ditebelin n warnanya ngejreng merah deh...
Jadi klo merasa pinter tolong simak n cerna baik2... Gak usah ngajarin orang berorganisasi klo modal ente cuman tulisan tanpa dasar apa... Ente mojokin Kabid Acara n pake nyebut nama.. Padahal itu semua tanggung jawab KETUM.. Kecuali klo Kabid Acara dah dikasih anak buah n dapat MANDAT/DELEGASI dari Ketum... Baru ente boleh protes tuh Kabid Acara...
Masih gak ngerti juga? Klo masih gak mudeng juga, tanya sma guru2 ente ya... Biar ngajarinnya jangan setengah2 elmunye... Malu2in.. Beneran dah... Ane juga pegel klo ampe jelasin 2 x masih kagak nangkep juga
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Hahaha.... Avatar Emang harus avatar dari jakarta ya klo mau claim orang bekasi atau jakarta? baru tau ane bro... guru ane? siapa? ente kontak bro jaghana lah buat tau siapa ane. Mpu Gandring aka Bang Karno, Bang Eko, Gerimis, tau muka ane. dan tau ane anak bekasi atau mana. lah itu pinter bro tau alamat email ane.. @ag-it.com itu perusahaan dimana ya? jakarta atau jember? hayo dicari...  loh ente bilang ketum emang ada ketum selain om aziz sutanto apa ga sama dengan nyebutin nama langsung? apa ada kabid acara selain bang eko jaghana? slow lah bro kalo diskusi jangan pake emosi...
Tanggung JAwab BIKIN acara itu KETUM? ada di AD ART?

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ai Jae on Tue Nov 19, 2013 11:07 am

Coba aja liat neyh pasti aja ada yg kalah nih.. entah sapa yg menang atau yang kalah...

Merdeka....... Merdekaaaa......lol! 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 11:09 am

Ya Udah Ane Yang Kalah TKO WO KO dAH....

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue Nov 19, 2013 11:12 am

BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.

Hiji deui...
Klo ente protes peran Kabid Acara, lalu apa peranan KETUM selama ini? Klo benar menurut ente Kabid Acara gak menjalankan fungsinya, lalu apa tindakan KETUM? Membiarkan begitu saja?
Dimana2 maju mundurnya ORGANISASI itu di tangan KETUA.. Klo sampai organisasinya itu gak maju2 n 'mandek', apa masih harus dipertahankan KETUA-nya?


Salam CERDAS se-CERDAS2NYA utk cah PINTER

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ai Jae on Tue Nov 19, 2013 11:13 am

Belum bersih waktunya jangan ada yang mengalah dulu....

Merdeka.... Merdekaaa..... lol! 

Ai Jae
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 679
Join date : 13.01.13
Lokasi : Venetian Macao

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  JALU29 on Tue Nov 19, 2013 11:15 am

wes, stop...stop Very Happy 
tebarkan cinta damai I love you I love you I love you I love you I love you
udahlah lama-lama kayak PSSI aja...
selow kendooooo...


Terakhir diubah oleh JALU29 tanggal Tue Nov 19, 2013 11:25 am, total 1 kali diubah

JALU29
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 211
Join date : 06.09.13
Age : 27
Lokasi : KADIPATEN PATI, PRAGOLA

http://hanyauntukdirimu.blogspot.com, http://hanyauntukdirimu.wo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  BocahTuaNakal on Tue Nov 19, 2013 11:22 am

Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.

Hiji deui...
Klo ente protes peran Kabid Acara, lalu apa peranan KETUM selama ini? Klo benar menurut ente Kabid Acara gak menjalankan fungsinya, lalu apa tindakan KETUM? Membiarkan begitu saja?
Dimana2 maju mundurnya ORGANISASI itu di tangan KETUA.. Klo sampai organisasinya itu gak maju2 n 'mandek', apa masih harus dipertahankan KETUA-nya?


Salam CERDAS se-CERDAS2NYA utk cah PINTER
Loh Kok jadi Out Of Topic Bro? bukannya kita lagi bicarain acara2 yang ditunggu2 dan seharusnya sudah disusun? Oh Intinya Ente MAUNYA ganti KETUM dengan Calon Ketum yang kemaren kalah voting? Ngobrol Dong Bro Ga Usah Repot... Ya Sudah kalo sudah tau Muara tujuan dari semua ini.... Ane TKO Deh berarti karena ane kira murni diskusi ah tau2 maunya ganti Ketum....

BocahTuaNakal
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 107
Join date : 18.03.13
Age : 30
Lokasi : Ujung Arab

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue Nov 19, 2013 11:27 am

BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:
BocahTuaNakal wrote:
Roni Rayanto wrote:Pengda maupun pengcab yang ada sdh mulai menggeliat melaksanakan program kerja masing2, bahkan bbrp sudah ada yg menjalankan wlo sekedar acara abar bareng... Pusat?????Rolling Eyes Rolling Eyes Rolling Eyes 
Bang Eko Mana Bang Eko Yaks... Kayanya sebelum Ganti Ketum Lincah banget yaks... Kan Kabid Acara nya bang Eko Jaghana.. Bang Bang Eko.... oh lagi layanin konsumen dan banyak murid yang dateng....
Hihihihi... Pada jago2 lempar tanggung jawab yach... Kayak Marjuki alie nyang mimpin di senayan sonoh aja ente dul...
Kabid Acara-nya belum dikasih anak buah dul... Nunggu Ketum ngasih tp ampe sekarang kagak jelas juga sape2 aje orangnye.. Gimana mo ngadain acara? Seksi-seksinya mane? Boleh angkat sendiri seksi2 n anggota di bawahnye gitu? Dapat perintah dari Ketum juga kagak.. Trus mentang2 Kabid Acara, jadi boleh jalan sendiri ngadain hajatan pusat gitu? Lah nanti yg tanda tangan piagam siape dul? Kabid Acara?
Duuuulll... dul.. Mbok ya klo mau mojokin orang pakai nalar sedikit dooooongg... Hadehhhhh... Ada aje nyang nongol model beginian.. pake ID 'siluman' pula.. tau2 nongol n komentar asal njeplak...
Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad 
Lah Bos tenang Aje Ane Gentle ga Pake Kloningan... Nama Ane Yoga Yogianto Bekasi. Ane Single Sign On ga pake ID siluman cek melalui ma Bang Ari Aja klo ane punya ID Ganda/ ID siluman. Bang Eko Jaghana kenal ma ane... Ane Cuma mau tanya nanya ma ente bro:
1. pernah ga ente nanya atau minta klarifikasi jaghana dengan pertanyaan2 yang sama dengan pertanyaan-pertanyaan yang sama dengan Ketum berkaitan dengan Acara2 yang SEHARUSNya disusun.
2. Apakah ente pernah bertanya atau konfirmasi atau klarifikasi melalui forum kepada Bang Eko Jaghana Udah bikin Draf Acara yang akan dilakukan dari pribadi bang eko jaghana yang akan menjadi usulan kepada ketua umum. Melalui Forul Loh Bukan face to face.
Ane Mah ga ada urusan ma siapa2 ane ga ada mihak Siapa2...
3. Ga Usah Jauh2 Bos Masalah Piagam, Draft Acara udah dibuat belom oleh Kabid Acara?
Tp CERDASLAH UNTUK BERORGANISASI Klo emang PAPAJI berhak disebut ORGANISASI.
Nggeh cah pinter... Yg bernama Yoga Yogianto Bekasi dengan email a.n yogi.nugroho@ag-it.com... Yang lokasi di bekasi tapi avatarnya bisa di jember..
Perasaan tulisan ane dah ditebelin n warnanya ngejreng merah deh...
Jadi klo merasa pinter tolong simak n cerna baik2... Gak usah ngajarin orang berorganisasi klo modal ente cuman tulisan tanpa dasar apa... Ente mojokin Kabid Acara n pake nyebut nama.. Padahal itu semua tanggung jawab KETUM.. Kecuali klo Kabid Acara dah dikasih anak buah n dapat MANDAT/DELEGASI dari Ketum... Baru ente boleh protes tuh Kabid Acara...
Masih gak ngerti juga? Klo masih gak mudeng juga, tanya sma guru2 ente ya... Biar ngajarinnya jangan setengah2 elmunye... Malu2in.. Beneran dah... Ane juga pegel klo ampe jelasin 2 x masih kagak nangkep juga
Twisted Evil Twisted Evil Twisted Evil
Hahaha.... Avatar Emang harus avatar dari jakarta ya klo mau claim orang bekasi atau jakarta? baru tau ane bro... guru ane? siapa? ente kontak bro jaghana lah buat tau siapa ane. Mpu Gandring aka Bang Karno, Bang Eko, Gerimis, tau muka ane. dan tau ane anak bekasi atau mana. lah itu pinter bro tau alamat email ane.. @ag-it.com itu perusahaan dimana ya? jakarta atau jember? hayo dicari...  loh ente bilang ketum emang ada ketum selain om aziz sutanto apa ga sama dengan nyebutin nama langsung? apa ada kabid acara selain bang eko jaghana? slow lah bro kalo diskusi jangan pake emosi...
Tanggung JAwab BIKIN acara itu KETUM? ada di AD ART?
Tenang aja.. ane selow se-selow2nya... Kawan2 Bekasi macam Bang Karno, Bang Yayang, bang Masdi, Jet Lee, smp anaknye Rio si bocah ajaib pun ane kenal... Cuma dah bawaan klo jelasin sesuatu emang akhir2 ini harus pake warna n tulisan beda, biar bisa jelas dibaca (harusnya)..Cool

TANGGUNG JAWAB ACARA : KABID ACARA
Bila acara tidak/belum bisa dilaksanakan Kabid Acara, tindakan KETUA?
Rolling Eyes 

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Ringgas Hutagaol on Tue Nov 19, 2013 11:35 am

BocahTuaNakal wrote:
Tanggung JAwab BIKIN acara itu KETUM? ada di AD ART?
Coba ente simak Anggaran Rumah Tangga Pasal 7 di bawah ini. Moga2 ente jadi ngerti :

I. Ketua umum berkewajiban sebagai berikut :
A. Memimpin dan membina organisasi secara menyeluruh berdasarkan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.
B. Melaksanakan keputusan musyawarah nasional
C. Menentukan kebijaksanaan dan menyelenggarakan pelaksanaan rencana kerja berdasarkan mandat dan keputusan musyawarah nasional.
D. Memberikan pertanggung jawaban pelaksanaan tugas tugasnya kepada musyawarah nasional.
E. Mempersiapkan dan melaksanakan musyawarah nasional.

II. Ketua I, Ketua II, berkewajiban sebagai berikut :
A. Membantu ketua umum dalam rangka penyelenggaraan pimpinan sehari hari, terutama perumusan peraturan pelaksanaan.
B. Mewakili ketua umum dalam kegiatan dan hubungan hubungan ke dalam dan atau keluar sesuai bidang tugasnya.
C. Menyusun rencana kerja dibidangnya.
D. Menentukan kegiatan pelaksanaan rencana kerja dlam keputusan rapat kerja pengurus pusat.
E. Mengkoordinir dan mengawasi pelaksanaan kegiatan organisasi dalam bidangnya.
F. Bertanggung jawab kepada ketua umum.


Ringgas Hutagaol
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1055
Join date : 27.02.11
Age : 52
Lokasi : Jakarta Utara - 081398023456

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Tue Nov 19, 2013 11:40 am

BocahTuaNakal wrote:Loh Kok jadi Out Of Topic Bro? bukannya kita lagi bicarain acara2 yang ditunggu2 dan seharusnya sudah disusun? Oh Intinya Ente MAUNYA ganti KETUM dengan Calon Ketum yang kemaren kalah voting? Ngobrol Dong Bro Ga Usah Repot... Ya Sudah kalo sudah tau Muara tujuan dari semua ini.... Ane TKO Deh berarti karena ane kira murni diskusi ah tau2 maunya ganti Ketum....
Tulisan yg ane merahin : Emang ane bilang gitu ya? Kok bisa mengarah ke situ ya? Perasaan ane gak ngomong:roll:
Lagian ente hebat bener ya bisa langsung kasih kesimpulan dari postingan ini...
Dari bulan Juni, sekarang bulan apa? Kabid Acara diangkat bulan apa? Struktur di bawah Kabid Acara sudah ada yg pernah lihat n tau gak? Apa2 saja n siapa saja personilnya?
Kita 'dorong' KETUA dari mulai cara halus sampai kita sindir2 sampai kita diemin n bikin ini forum sepi.. Akhir2 ini aja untungnya beberapa daerah mulai menggeliat n berinisiatif menggelar acara, bahkan seperti Pengda Jateng tetap komitmen menjalankan program rutin kegiatannya.. Klo nggak? Ente bisa lihat sendiri deh.. Buktinya ente sendiri bisa protes kan?

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Sponsored content Today at 9:19 am


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 1 dari 6 1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik