Pak Ketua Papaji Yth,

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Roni Rayanto on Fri 27 Dec 2013, 09:55

[img][/img]

Roni Rayanto
Panglima
Panglima

Jumlah posting : 3292
Join date : 29.08.08
Age : 40
Lokasi : Jakarta Selatan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Kembangsawit on Fri 27 Dec 2013, 10:15

Dunia_Ayam wrote:
Dunia_Ayam wrote:
Dunia_Ayam wrote:
Dunia_Ayam wrote:Kan sama aja memang harus diganti kan?

Jika sdh tdk lg mendengar aspirasi anggotanya........ Yah hrs Ganti brooo!

"Tidur aja" atau "Meneng Bae" kan sama aja - yaitu Tdk mendengar Aspirasi
atau organisasinya yg mau dibilang tidur.......  ( ?? )

Pilihan ada pada kita.........
Pilihan ada pada Anda........

Pilihan ada pada dia.....

Pilih kecap, ya dpt kecap.

Hidup kecap !

(gara2 si blegug ikut nyoblos.com)

Ulah ceurik wae..ngomong blegug ka pemilih..cicing mun teu ngartos kang..sing blegug mah kuduna sing kutampian tugas jeung amanah teu dikerjakan teu dilaksanakan..eta nu blegug sia..

Kembangsawit
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 3818
Join date : 29.10.12
Age : 34
Lokasi : Madiun

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  endagendot on Fri 27 Dec 2013, 11:02

Bahasa/basa sunda,Blegug=bodo/bodoh=tolol. Apa bahasa(cacian)tu pantas digunakan untuk komunikasi diforum yg katanya bebas mengeluarkan pendapat?...(mikir dulu ah spy ga disuruh Mikir sama yg pinter ...) Maapin kalo salah.

endagendot
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 851
Join date : 23.09.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  aditp on Fri 27 Dec 2013, 11:17

Pemula..
Ikut Nyimak dulu aja ah &
Perlu banyak Belajar..
 study   study   study 

aditp
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1307
Join date : 05.08.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Modesto on Fri 27 Dec 2013, 13:13

Sundul lagi gan.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  capten on Mon 06 Jan 2014, 21:32

.....ikut nyundul.... bounce bounce bounce 
nyimak terusss.....sampe ketiduran.... Sleep Sleep Sleep 

capten
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 867
Join date : 02.09.13
Lokasi : di kandang ayam

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  helmy on Tue 07 Jan 2014, 12:44

bounce bounce bounce 

helmy
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 145
Join date : 27.02.12
Lokasi : Menganti, Gresik. 081230353999, 088803505173 BB 31270610

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  om jono on Tue 07 Jan 2014, 13:54

waduh kasihan saya nih sebagai pemula bingung...he...he

om jono
kopral
kopral

Jumlah posting : 29
Join date : 20.11.13

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  nagageni212 on Tue 07 Jan 2014, 13:56

om jono wrote:waduh kasihan saya nih sebagai pemula bingung...he...he

kenapa bingung pak..?

nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Jagonantang on Tue 07 Jan 2014, 20:28

Angel vs Demon wrote:
acay wrote:
Agus Harahap wrote:

Sekarang sudah pertengahan Desember, telah banyak upaya yang dilakukan untuk 'membangunkan' Pak Ketua, tetapi sampai detik ini TIDAK ada sedikitpun tanggapannya dan saya pribadi TIDAK mengerti alasannya.

Saya sudah berusaha berkomunikasi dengan Mas Joko (Ketua 1) untuk membicarakannya dengan Pak Ketua tetapi juga TIDAK ada hasilnya.

Rekan-rekan yang lain juga terus mengingatkan bahwa roda PAPAJI sekarang TIDAK bergerak sama sekali dikarenakan banyak agenda yang seharusnya sudah diselesaikan tetapi TIDAK dituntaskan.

Saya fikir, ini SUDAH cukup, sepertinya Pak Ketua memang HARUS fokus ke hal-hal lain yang skala prioritasnya lebih utama.

Mari kita fikirkan dan diskusikan langkah-langkah selanjutnya demi TETAP berjalannya wahana untuk penyaluran hobi kita ini.

Salam,

Agus Harahap.

(maaf sebelum nya) menurut sy situasi yg berjalan saat ini (mungkin) hasil akhir dari MANUK POLITIK yg ternyata diluar dari ekspektasi beberapa lelakon didalam nya... jadi, kemungkin kalau PUSAT ingin sedikit terlihat 'bergerak' sebaik nya segera mengganti beberapa tokoh yg ada dalam 'kabinet' yg telah tersusun.

semisal, Kabid Acara dan ADMIN Forum segera diganti ( i think is a must for the mBoss ) ...dan kalau boleh sy menjagokan 2 calon sy, adapun beliau2 ini telah banyak berkontribusi bagi diri mereka masing2  tongue  Razz
Kabid Acara      : Ardi cepak
Admin Forum  : Maman lengar (beliau handal dalam me-Manage ID )
terakhir, apabila ada urgensi tertentu pun KETUM bisa diganti oleh kawan sy dari bilangan kalibata (meskipun agak malu2 kucing, sy yakin beliau2 mau tapi belum tentu mampu  Laughing )


Salam Bacul cheers

LOL Laughing Laughing Laughing 
he he he,..........

Jagonantang
Premium member
Premium member

Jumlah posting : 1856
Join date : 15.08.08
Lokasi : pondok kelapa,jakarta timur

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  mas to on Tue 07 Jan 2014, 22:28

tarik maangg...

gosok terus sampai kriting ..........  Laughing 

mas to
kopral
kopral

Jumlah posting : 19
Join date : 07.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  topanbadai on Wed 08 Jan 2014, 13:13

Kalau jago sudah tidak sanggup seharusnya botoh langsung lempar handuk, dilorot. Jangan sampai nggak bisa dipake lagi. Minimal bisa jadi paceklah ke depan, huahahaha.

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  devileye on Thu 09 Jan 2014, 23:00

topanbadai wrote:Kalau jago sudah tidak sanggup seharusnya botoh langsung lempar handuk, dilorot. Jangan sampai nggak bisa dipake lagi. Minimal bisa jadi paceklah ke depan, huahahaha.
lihat ketawanya bagyo tikus papaji yg gerogoti papaji dari dalam,he he he anda puas sudah buat ketum papaji yg jadi lumpuh pak bagyo buat.keberhasilanmu sam dgn brantakannya papaji.lebih baik anda diam bagyo.demi papaji

devileye

Jumlah posting : 5
Join date : 09.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  rio rey manado on Fri 10 Jan 2014, 06:24

owh.... hhheeemmmmmmm Rolling Eyes 

rio rey manado
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 236
Join date : 23.11.12
Lokasi : manado

https://www.facebook.com/pages/Papaji-Sulut/264783257022905?ref=

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Hendro on Fri 10 Jan 2014, 06:38

devileye wrote:
topanbadai wrote:Kalau jago sudah tidak sanggup seharusnya botoh langsung lempar handuk, dilorot. Jangan sampai nggak bisa dipake lagi. Minimal bisa jadi paceklah ke depan, huahahaha.
lihat ketawanya bagyo tikus papaji yg gerogoti papaji dari dalam,he he he anda puas sudah buat ketum papaji yg jadi lumpuh pak bagyo buat.keberhasilanmu sam dgn brantakannya papaji.lebih baik anda diam bagyo.demi papaji

Yang bermasalah kang Azis alias Ketum kok anda menyerang pak Bagyo ? anda mengaku sebagai pengikut dan mengamati sepak terjang pak Bagyo berarti selama ini pengamatan anda kurang akurat, sudahlah jangan melemparkan kesalahan pihak lain kepada orang lain hanya untuk mengalihkan issue utamanya.....................

Jelas bahwa kang Azis sebagai ketum Papaji terpilih tidak mampu menjalankan amanat dan berkomitmen sebagai mana seharusnya, sebagai teman kita masih bisa memakluminya dan tidak menjadikan hal ini sebagai masalah, khusus kepengurusan saat ini biarlah posisi Ketum hanya sebagai simbol saja jika memang hal tersebut yang diinginkan dan pengurus lain (Sekjen, Ketua 1 & 2 serta Bendahara) yang akan menjalankan roda kepengurusan bersama staf pengurus lain yang memang mampu berkomitmen...................

Salam Guyub dan kerja keras................. 
Smile  I love you 

Hendro
moderator
moderator

Jumlah posting : 7291
Join date : 06.08.09
Age : 47
Lokasi : Semarang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  nagageni212 on Fri 10 Jan 2014, 10:41

devileye wrote:
topanbadai wrote:Kalau jago sudah tidak sanggup seharusnya botoh langsung lempar handuk, dilorot. Jangan sampai nggak bisa dipake lagi. Minimal bisa jadi paceklah ke depan, huahahaha.
lihat ketawanya bagyo tikus papaji yg gerogoti papaji dari dalam,he he he anda puas sudah buat ketum papaji yg jadi lumpuh pak bagyo buat.keberhasilanmu sam dgn brantakannya papaji.lebih baik anda diam bagyo.demi papaji


nonggol lagi ninja oplosan... Laughing 















nagageni212
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 748
Join date : 12.11.12
Lokasi : pengiriman alat berat dan mobil

http://www.arthatrans lintasbuana.co.id

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Boyka 19 on Fri 10 Jan 2014, 11:52

kalo ane dari jaman sma ampe kuliah kalo ada hal yang kayak gini dalam sebuah organisasi (misal ada proker yang tak berjalan atau pasifnya sebuah organisasi) biasanya hal yang pertama dilakukan ialah rembukin bareng2 di warkop(warung kopi) biar bisa ketawa bareng-bareng trus kalo udah cair suasananya kita rencanain hal2 yang perlu dilakukan kedepannya trus ada PJnya untuk setiap acara yang dimandatkan oleh ketua.
ayolah kita ngopi bareng dulu bersama semua jajaran pengurus pusat yang ada disini khususnya para jendral-jendral di PAPAJI. maaf kalo ada salah-salah kata ya om-om.
maklum masih nubi.hehehehe
salam nubi dari surabaya.

Boyka 19
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 833
Join date : 21.11.12
Age : 27
Lokasi : Surabaya

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Modesto on Fri 10 Jan 2014, 21:45

Boyka 19 wrote:kalo ane dari jaman sma ampe kuliah kalo ada hal yang kayak gini dalam sebuah organisasi (misal ada proker yang tak berjalan atau pasifnya sebuah organisasi) biasanya hal yang pertama dilakukan ialah rembukin bareng2 di warkop(warung kopi) biar bisa ketawa bareng-bareng trus kalo udah cair suasananya kita rencanain hal2 yang perlu dilakukan kedepannya trus ada PJnya untuk setiap acara yang dimandatkan oleh ketua.
ayolah kita ngopi bareng dulu bersama semua jajaran pengurus pusat yang ada disini khususnya para jendral-jendral di PAPAJI. maaf kalo ada salah-salah kata ya om-om.
maklum masih nubi.hehehehe
salam nubi dari surabaya.
Idealnya memang seperti itu masbro.

Sayangnya konflik yg terjadi sudah sangat parah sehingga beberapa silaturahmi pertemanan menjadi rusak dan sulit diperbaiki. Kalo sudah begini solusinya cuma berpisah dan jalan sendiri-sendiri....mengurusi kepentingan sendiri-sendiri tanpa merecoki yg lain.

 king 

Modesto
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1182
Join date : 21.03.10
Age : 35
Lokasi : Ponorogo

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  acay on Fri 10 Jan 2014, 22:09

Modesto wrote:
Boyka 19 wrote:kalo ane dari jaman sma ampe kuliah kalo ada hal yang kayak gini dalam sebuah organisasi (misal ada proker yang tak berjalan atau pasifnya sebuah organisasi) biasanya hal yang pertama dilakukan ialah rembukin bareng2 di warkop(warung kopi) biar bisa ketawa bareng-bareng trus kalo udah cair suasananya kita rencanain hal2 yang perlu dilakukan kedepannya trus ada PJnya untuk setiap acara yang dimandatkan oleh ketua.
ayolah kita ngopi bareng dulu bersama semua jajaran pengurus pusat yang ada disini khususnya para jendral-jendral di PAPAJI. maaf kalo ada salah-salah kata ya om-om.
maklum masih nubi.hehehehe
salam nubi dari surabaya.
Idealnya memang seperti itu masbro.

Sayangnya konflik yg terjadi sudah sangat parah sehingga beberapa silaturahmi pertemanan menjadi rusak dan sulit diperbaiki. Kalo sudah begini solusinya cuma berpisah dan jalan sendiri-sendiri....mengurusi kepentingan sendiri-sendiri tanpa merecoki yg lain.

 king 

kalau menurut sy (maaf kalau salah) bukan konflik mas Modesto... melainkan hanya perbedaan cara pandang dalam ber-Organisasi. ada pihak2 yg ingin (sedikit memaksakan) organisasi ini berjalan dengan sistem MONARKI, namun sayang... sepertinya tidak cocok dengan semangat sosialis dan kerakyatan yg telah menjadi nafas organisasi ini sedari awal  tongue Laughing Razz 



 Cool  salam nJangkrik mBoss


acay
Jendral
Jendral

Jumlah posting : 1687
Join date : 30.09.12
Lokasi : SWO - HLP

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  topanbadai on Sat 11 Jan 2014, 00:54

devileye wrote:
topanbadai wrote:Kalau jago sudah tidak sanggup seharusnya botoh langsung lempar handuk, dilorot. Jangan sampai nggak bisa dipake lagi. Minimal bisa jadi paceklah ke depan, huahahaha.
lihat ketawanya bagyo tikus papaji yg gerogoti papaji dari dalam,he he he anda puas sudah buat ketum papaji yg jadi lumpuh pak bagyo buat.keberhasilanmu sam dgn brantakannya papaji.lebih baik anda diam bagyo.demi papaji

Loh, apa urusannya comment saya dengan om Bagyo? Susah ni orang nggak tau account siapa yang punya. Capek deeh...

topanbadai
Registered Sellers
Registered Sellers

Jumlah posting : 654
Join date : 07.09.10
Age : 43
Lokasi : Banda Aceh

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  D@ffa on Sat 11 Jan 2014, 14:07

Maklumi ajalah....namanya aja devileye....setan mata atau mata setan....gak tahu mana yg bener tapi yg pasti setannya udah bener.......namanya setan ya gitulah....kerjanya buat orang kesetanan.....salam setan.

D@ffa
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 175
Join date : 11.07.09
Age : 38
Lokasi : Medan

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Dragon828 on Sun 12 Jan 2014, 02:20

Kok ya gak punya malu ya? Alesanya buanyak, syaratnya buanyak, eh sampai sekarang batang hidungnya di umpetin. He he kalau belum mampu ya tau diri lah, kalau anas korupsi gantung anas di monas ke ke ke ke. Cuma besar omongnya aja

Dragon828
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 123
Join date : 22.08.12
Lokasi : Palembang

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  1c4-farm on Fri 28 Feb 2014, 01:08

salam ciap-ciap
mohon maaf sebelumnya newbe ikut nimbrung...

di kabupaten saya belum terbentuk papaji bahkan di tingkat propinsi pun baru aja terbentuk....
menurut saya papaji ini organisasi yg sangat baik, mampu menjadi wadah bagi para penghobi ayam se indonesia (tingkatannya udah nasional bro)...
didalam kepengurusannya udah sangat pasti ada beda pendapat ataupun perbedaan kinerja dari personal kepengurusannya (tapi kok dibawa diforum ini yah, saya yg terlanjur baca,,, ngenes aja) perbedaan pendapat ataupun debat kepengurusan ataupun juga saling salah menyalahkan kok melalui forum ini yg notabenenya dunia maya yg bisa dibaca newbe seperti saya...
ada yg kasih solusi minum kopi bareng, biar bisa rembug mencari solusinya, eh katanya udah parah...

klo boleh saran :
1. permasalahan (perdebatan/silang pendapat) yg seperti ini dimohon jgn diangkat diforum dunia maya karena siapapun newbe baik lokal maupun member dari negara lain bisa mengetahuinya, seperti mencoreng muka sendiri (saya harap kepada bang admin, hapus aja semua postingan ini klo itu memungkinkan.. demi kebaikan Papaji sendiri) klo beda pendapatnya hanya beberapa orang saja bisa lewat telephone konferance.
2. klo memecahkan masalah udah gak bisa dilakoni hanya dengan minum kopi bareng, ya diadain aja rapat ditingkat nasional... (lah wong anggota dewan aja ada istilah rapat paripurna) musyawarah untuk kata mufakat intinya. atau cari solusi lain yg mampu menunjukkan kedewasaan berorganisasi.

sekali lagi mohon maaf klo pendapat saya salah ataupun ada kata2 yg kurang berkenan, tujuan saya tidak lain demi kebaikan papaji.
yang jadi pertanyaan saya, kepada siapa saya bisa berpedoman atau belajar membentuk kepengurusan papaji dikabupaten saya?
logika yg mengendalikan emosi/perasaan adalah definisi untuk kata sabar
salam hangat


1c4-farm
Sersan
Sersan

Jumlah posting : 59
Join date : 21.01.14

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Makto Purwana on Fri 28 Feb 2014, 09:02

Agus Harahap wrote:S'lamat siang!

Mohon untuk segera menindaklanjuti masukan dari rekan-rekan. Belajar dari pengalaman beberapa waktu yang lalu, alangkah lebih baiknya segera dilakukan langkah-langkah kongkrit untuk kemajuan PAPAJI seperti yang kita semua harapkan.

Apabila ada permasalahan, mari untuk segera kita bicarakan bersama-sama, tindakan nyata sebagai seorang Ketua terpilih sangat dinantikan.

Benar bahwa banyak kepentingan lainnya, baik itu Keluarga atau Pekerjaan yang juga harus diprioritaskan, tetapi  'kesan' pembiaran seperti ini juga tidak bisa ditolerir lagi .

Mari, untuk kesekian kalinya saya mohon Kang Aziz untuk lebih proaktif.

Salam,

Agus Harahap.


...yang mati biarlah terpendam...
lebih baik fokus PENGDA JATENG & DIY beserta para PENGCAB2,,nya enjoy aja & selalu menggelar event2

Makto Purwana
Kolonel
Kolonel

Jumlah posting : 567
Join date : 18.03.11
Age : 65
Lokasi : ngisorringin............

http://www.indonesianroosterfarm.com

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  sukarjo on Fri 28 Feb 2014, 10:37

Saya percaya pengurus papaji pusat (ketua umum & pengurus2) tdk dlm kondisi "mati" atau "tdk mampu". Beliau2 tdk muncul di forumotion bukan berarti tdk aktif. Sy meyakini beliau2 ini sll memantau, menyimak dan memikirkan postingan2 yg ada di forum. Berikan kebebasan pd beliau2 utk memikirkan,membuat dan menjalankan program2 nya. Tugas sebagai anggota adalah ikuti saja (sy yakin tdk ada program yg merugikan ppj). Apapun atribut anggota (pejabat/pengusaha besar/kyai/pendeta dll) sebaiknya "diselehke" dulu. Dlm struktur organisasi Papaji, ketua lah di posisi tertinggi. Anggota hrs lah menyadari hal tsb. Mari kita berikan kepercayaan kpd pengurus terpilih. Janganlah memposting yg bersifat "menyerang"/"menjelekan",yg pd akirnya membuat demotivasi semangat pr pengurus. Ciptakan suasana yg kondusif. Hal tsb akan berpengaruh pd persepsi, suasana hati, dan semangat kerja/aktivitas. Maturnuwun

sukarjo
Kapten
Kapten

Jumlah posting : 263
Join date : 22.09.11

Kembali Ke Atas Go down

Re: Pak Ketua Papaji Yth,

Post  Sponsored content Today at 20:25


Sponsored content


Kembali Ke Atas Go down

Halaman 5 dari 6 Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik